SalSari Resto & Coffee




earn money by playing games paypal, earn money online free, earn money real app, earn money in apps, earn money by playing games, how to earn money fast, earn money from surveys, earn money online, youtube earn money, earn money from youtube, earn money to paypal, how to earn money online, watch video earn money, earn extra money, earn money by watching videos, earn money from home, how to save money,

Jumlah destinasi wisata Malang terus bertambah seiring dengan hadirnya tempat wisata baru. Termasuk yang baru ramai di media sosial seperti Pantai Pasir Panjang yang berada di Malang, Jawa Timur.

Pantai ini memang sudah lama keberadaannya, tapi masih ‘perawan’ karena jarang ada yang tahu. Pesonanya sangat menakjubkan karena masih jarang tersentuh manusia. Sehingga cocok untuk healing dan refreshing.

Sekilas Tentang Pantai Pasir Panjang Malang

Wisata Pantai Pasir Panjang Malang

how do you earn money with youtube, can you make money in youtube, how much money per view youtube, donate money charity, car insurance save money, burberry money clip, donating money for charity, best software to manage money, credit cards money back, best credit card money back, sending money to dominican republic, earn money from game, earn money game, earn money fast, youtube royalty free music, play game earn money, earn money playing games, how to make money quickly

Pantai Pasir Panjang Malang ini masih memiliki sedikit review di Google Map, mengingat baru sedikit wisatawan yang datang ke sini. Padahal, lokasinya masih satu kawasan dengan Pantai Ngliyep yang tersohor.

Mungkin karena masih sedikit yang tahu itu sehingga belum banyak orang yang datang. Padahal keindahan panoramanya sangat menakjubkan dan tak perlu Anda ragukan lagi.

Dengan garis pantai memanjang mencapai 1 km, ada banyak yang bisa Anda lakukan. Misalnya seperti bermain pasir, mandi atau berenang hingga berfoto dengan view yang instagramable.

Perpaduan gradasi warna antara putihnya pasir, biru kehijauannya air pantai hingga hijau asri pepohonan terlihat sempurna. Pantai Pasir Panjang memang jawaban bagi Anda yang ingin ketenangan dan kedamaian.

Harga Tiket Masuk Pantai Pasir Panjang Malang

Tiket Pantai Pasir Panjang Malang masih sangat terjangkau karena hanya sekitar Rp15.000,00 saja. Jadi Anda bisa puas menikmati keindahan yang ada dengan harga yang tidak terlalu mahal.

Retribusi Tarif
Tiket Masuk Rp15.000,00
Parkir Motor Rp5.000,00
Parkir Mobil Rp10.000,00

Anda juga bisa mengunjungi berbagai destinasi menarik dengan harga murah seperti pantai ini dengan menggunakan paket gathering Malang dari biro perjalanan.

Dengan paket tersebut, segala urusan selama liburan pasti terpenuhi. Semua kenyamanan tersebut bisa Anda dapatkan sesuai dengan budget liburan yang sudah Anda siapkan.

Lokasi Pantai Pasir Panjang Malang

Lokasi Pantai Pasir Panjang Malang

Lokasi Pantai Pasir Panjang Malang berada di Desa Kedungsalam, Donomulyo, Malang. Jaraknya sekitar 65 km dari pusat kota Malang atau sama dengan perjalanan kurang lebih 2 jam.

Anda bisa menggunakan Google Map atau mengikuti rute berikut jika menggunakan bus pariwisata Malang. Dari Malang, arahkan kendaraan ke Pasar Gadang – Kepanjen – Pagak.

Dari situ, kemudian akan melewati Kecamatan Donomulyo dan juga Desa Kedungsalam. Selanjutnya, Anda hanya perlu mengikuti papan penunjuk arah ke pantai. Tenang, akses jalan juga sudah beraspal dan halus.

Namun supaya bisa lebih mudah, Anda bisa manfaatkan layanan rental hiace Malang dari Salsa Wisata. Dengan sopir berpengalaman dan armada terbaik, perjalanan Anda pasti lebih cepat dan menyenangkan.

Sehingga saat tiba di lokasi Anda bisa langsung menikmati keindahan pantai pasir putih satu ini. Sebab badan tidak terlalu lelah dibandingkan berkendara sendiri atau menggunakan kendaraan umum.

Fasilitas di Kawasan Pantai Pasir Panjang Malang

Walau Pantai Pasir Panjang ini masih perawan, bukan berarti minim fasilitas. Pihak pengelola telah menyediakan fasilitas pendukung yang cukup lengkap untuk wisatawan.

Ada tempat parkir luas, toilet, gazebo, mushola dan tentu warung yang bisa menjadi tempat kuliner di sini. Mereka menyediakan berbagai makanan dan minuman yang Anda butuhkan selama berlibur di pantai.

Jam Buka Pantai Pasir Panjang Malang

Pantai Pasir Panjang Malang  buka kapan saja karena pihak pengelola tidak memberikan jadwal buka atau tutup. Tapi, pagi hari jadi waktu terbaik untuk menikmati kesegaran pantai dengan view yang masih fresh.

Sedangkan jika ingin menyaksikan sunset, waktu terbaik tentu saja saat siang atau sore hari. Ini juga berlaku untuk Anda yang ingin berkemah dan bersantai menikmati suasana malamnya yang tenang.



Bagikan Artikel Ini Ke:

About the Author: Zaki

Penulis yang senang makan dan melakukan hal menyenangkan sambil jalan-jalan bersama rekan.
By Categories: Destinasi, Malang

Hubungi kami, jika ingin paket wisata secara custom atau ada pertanyaan terkait layanan kami

5/5 - (2 votes)