SalSari Resto & Coffee




earn money by playing games paypal, earn money online free, earn money real app, earn money in apps, earn money by playing games, how to earn money fast, earn money from surveys, earn money online, youtube earn money, earn money from youtube, earn money to paypal, how to earn money online, watch video earn money, earn extra money, earn money by watching videos, earn money from home, how to save money,

Pantai Seminyak bersama pantai lain seperti Pantai Kuta dan Pantai Double Six telah menjadi destinasi wisata andalan di Bali. Panorama apik pantai nya sudah terkenal hingga ke seluruh dunia.

Berbagai hal seru dapat Anda lakukan di pantai ini mulai dari bersantai hingga memacu adrenalin menaklukan ombak. Suasana pantai yang tenang juga menambah syahdu liburan santai Anda di Pantai ini.

Anda bisa mengunjungi Pantai Seminyak dengan menggunakan paket wisata yang ditawarkan biro perjalanan. Namun sebelum itu mari simak terlebih dahulu ulasan singkat mengenai Pantai Seminyak berikut ini.

Sekilas Tentang Pantai Seminyak

Pada awalnya kawasan Seminyak merupakan daerah agraris meskipun lokasi nya berada di pesisir pantai. Sebagian besar penduduknya berprofesi sebagai petani dan hanya beberapa orang saja yang menjadi nelayan.

Sebelum dikenal sebagai Pantai Seminyak, penduduk sekitar menyebut pantai ini dengan nama Pantai Dhyanapura. Namun setelah sektor pariwisata berkembang pesat di daerah Pantai Kuta, area sekitarnya seperti Legian dan Seminyak juga merasakan dampaknya.

Mulai banyak wisatawan yang datang mengunjungi area pantai ini untuk berlibur. Karakter pantai yang mirip dengan Pantai Kuta namun lebih tenang menjadi alasan banyak wisatawan datang.

Para penduduk lokal kemudian banting setir untuk ikut bergerak di bidang pariwisata dengan berbagai jasa yang disediakan. Infrastruktur seperti hotel, restoran, dan berbagai fasilitas lain dibangun di sekitar area Pantai Seminyak.

Semenjak itulah pantai ini mulai dikenal sebagai destinasi pariwisata andalan selain Pantai Kuta, Pantai Double Six, dan Pantai Legian. Nuansa berbeda akan Anda rasakan ketika mengunjungi pantai yang satu ini.

Daya Tarik Pantai Seminyak

Ada banyak hal yang membedakan Pantai Seminyak dengan pantai lain yang ada di Bali terutama suasana yang ditawarkan. Anda bisa melakukan berbagai aktivitas dengan tenang di pantai ini dan berikut beberapa diantaranya

Menikmati Panorama Pantai

Pantai Seminyak Bali

how do you earn money with youtube, can you make money in youtube, how much money per view youtube, donate money charity, car insurance save money, burberry money clip, donating money for charity, best software to manage money, credit cards money back, best credit card money back, sending money to dominican republic, earn money from game, earn money game, earn money fast, youtube royalty free music, play game earn money, earn money playing games, how to make money quickly

Pantai Seminyak memiliki garis pantai yang panjang dengan hamparan pasir landai yang luas. Sejauh mata memandang Anda dapat melihat ombak putih perlahan menggulung berarak ke pinggir pantai.

Berjalan menyusuri pantai menikmati panorama alam Pantai Seminyak akan terasa sangat menyenangkan. Terlebih lagi dengan menyewa sepeda atau motor yang disewakan di pinggir pantai.

Pasirnya yang lembut pun seolah mengajak para pengunjung untuk duduk santai beralas tikar melihat indahnya pemandangan. Tepian Pantai ini ditumbuhi juga dengan pepohonan rindang yang menyejukan suasana.

Menikmati suara deburan ombak ditemani angin pantai dan pasir lembut Pantai ini dapat memberikan relaksasi tersendiri. Liburan tenang yang bisa Anda dapatkan dengan berkunjung ke pantai satu ini.

Menyaksikan Sunset Terindah

Sunset di Pantai Seminyak

Garis pantai dari Pantai ini yang lurus dan landai terlihat indah dari tepian. Langit biru berpadu pasir putih dan ombak pantai kehijauan menjadi pemandangan menakjubkan dari Seminyak Beach

Keindahan nya pun semakin sempurna saat matahari mulai terbenam di ufuk barat. Anda dapat melihat langsung bagaimana megahnya warna mega senja memantul indah di air laut Pantai.

Air laut tepian Pantai Seminyak yang tenang bak cermin yang memperlihatkan keindahan matahari senja. Ditemani suara ombak momen singkat ini dapat menjadi pemandangan sunset terindah yang pernah Anda rasakan.

Pemandangan eksotis kala senja ini tidak pernah dilewatkan para wisatawan yang datang. Sejak sore hari pantai ini sudah ramai dipadati pengunjung yang langsung mencari tempat terbaik menyaksikan momen matahari perlahan tenggelam.

Berselancar Bersama Ombak

Pesisir barat daya Bali seperti Pantai Kuta, Pantai Seminyak, dan pantai-pantai lainnya terkenal memiliki ombak yang pas untuk berselancar. Ombak besar dan panjang Pantai ini sangat cocok untuk berbagai level peselancar mulai dari pemula hingga profesional.

Pantai nya yang landai dan sedikit sekali batu karang sangat aman bagi para pemula yang ingin belajar. Banyak wisatawan terutama para turis asing memanfaatkan pantai ini untuk bermain bersama ombak dari papan selancar.

Anda yang ingin mencoba berselancar pun tidak perlu repot membawa peralatan sendiri atau bingung bagaimana caranya. Banyak tempat penyewaan peralatan surfing sekaligus sekolah surfing yang siap mengajarkan Anda teknik dasar berselancar.

Sensasi seru memacu adrenalin kejar-kejaran dengan gulungan ombak menjadi hal yang dicari banyak peselancar di sini. Kegiatan ini akan menjadi sebuah pengalaman baru yang tak terlupakan untuk Anda saat berlibur ke Pantai Seminyak.

Berjemur dan Bersantai Tepi Pantai

Menikmati keindahan Pantai Seminyak paling asyik dengan berjemur di pinggir pantai. Pasir lembut Pantai ini menjadi bantalan nyaman untuk Anda rebahan menyaksikan pemandangan sekitar.

Banyak pula kursi pantai dan payung yang disewakan oleh warga untuk kenyamanan wisatawan yang berkunjung. Dengan begitu Anda yang tidak ingin kepanasan terkena sinar matahari tetap bisa bersantai di tepi Pantai.

Sambil berleha-leha di atas pasir, Anda juga bisa menikmati pijat relaksasi yang ditawarkan warga. Rasa letih, lelah, dan pegal berkeliling berbagai tempat wisata Bali dapat hilang melalui pijatan tersebut.

Tidak hanya sampai di situ, layanan manicure dan pedicure dari penyedia jasa di sekitar pun bisa Anda nikmati. Berlibur di Pantai Seminyak ini serasa berada di pantai private dengan segala suasana dan fasilitas yang dimilikinya.

Selain beberapa aktivitas tersebut masih banyak hal lain yang bisa Anda lakukan di pantai ini. Diantaranya seperti menikmati makanan khas Bali di jalur eating street, bermain bola, bermain pasir dan juga lainnya. Apapun itu, mengunjungi Pantai ini bisa jadi hal terbaik yang Anda lakukan.

Harga Tiket Masuk Pantai Seminyak

Untuk memasuki kawasan Pantai Seminyak, Anda tidak perlu mengeluarkan biaya yang mahal. Hanya dengan beberapa rupiah saja Anda sudah bisa mendapatkan fasilitas yang ada, lebih jelasnya perhatikan tabel berikut:

Retribus Tarif
Tiket Masuk Wisatawan Rp50.000,00
Sewa Papan Surfing Mulai dari Rp300.000,00
Kursus Surfing Rp25.000,00
Sewa Payung dan Kursi Pantai Mulai dari Rp75.000,00
Pijat Relaksasi Mulai dari Rp75.000,00
Manicure dan Pedicure Mulai dari Rp75.000,00
Parkir Motor Rp2.000,00
Parkir Mobil Rp5.000,00

Harga yang tercantum dalam tabel sewaktu-waktu dapat berubah tergantung keputusan dari masing-masing pihak pengelola. Namun daftar ini bisa Anda gunakan sebagai bahan persiapan sebelum nanti mengunjungi Pantai ini.

Kunjungi juga berbagai tempat wisata di Bali lainnya dengan harga murah melalui paket wisata Bali dari Biro Perjalanan. Anda bisa menikmati liburan santai tanpa repot dan hemat biaya melalui berbagai pilihan paket tersebut.

Lokasi dan Rute Menuju Pantai Seminyak

Lokasi pantai yang sangat strategis membuat Pantai Seminyak ini sangat mudah untuk dijangkau. Bahkan jika Anda berjalan kaki menyusuri pantai dari Kuta ke arah utara, Anda bisa tiba di Pantai ini.

Alamat nya sendiri terletak di Desa Seminyak, Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung, Bali. Jaraknya sekitar 10 km dari Bandara Ngurah Rai dengan waktu tempuh menggunakan mobil kurang lebih 21 menit.

Sedangkan jarak Pantai Seminyak menuju Pantai Kuta hanya 3 km dan bisa Anda tempuh berjalan kaki dalam waktu 36 menit. Apapun pilihan Anda, agar lebih mudah menuju Pantai ini bisa manfaatkan bantuan dari Google Maps untuk mendapatkan rute terbaik.

Bisa juga dengan menggunakan jasa dari Biro Perjalanan atau tempat rental mobil avanza Bali yang siap mengantar Anda langsung ke lokasi. Liburan Anda pun bisa jadi semakin nyaman dan mudah karena semua hal sudah dilayani dengan baik.

Jam Operasional Pantai Seminyak

Sama seperti kebanyakan pantai di area Kuta, tidak ada jam buka khusus yang membatasi Anda. Selama 24 jam penuh pantai ini terbuka untuk umum dan bisa Anda nikmati kapanpun setiap hari.

Namun rata-rata wisatawan akan banyak datang saat sore hari ketika momen sunset akan berlangsung. Waktu terbaik menyaksikan sunset ini biasanya ketika musim kemarau dimana langit cerah akan memperlihatkan keindahan sempurna matahari terbenam.

Jika Anda ingin merasakan ombak besar Pantai Seminyak, datanglah saat musim penghujan mulai dari bulan April hingga Oktober. Gelombang tinggi Pantai ini di waktu tersebut jadi tantangan tersendiri untuk para peselancar yang datang.



Bagikan Artikel Ini Ke:

About the Author: An Nahal

Hai, saya An Nahal, selamat datang di Salsa Wisata dan terimakasih telah membaca artikel ini, semoga bermanfaat. Bantu Shere artikel ini ke Sosmed kalian ya...
By Categories: Bali, Destinasi



Sewa Bus Pariwisata Murah Istimewa

Rental Mobil Wisata Plus Sopir

Pos-pos Terbaru

Hubungi kami, jika ingin paket wisata secara custom atau ada pertanyaan terkait layanan kami

08112939969

5/5 - (2 votes)