SalSari Resto & Coffee




earn money by playing games paypal, earn money online free, earn money real app, earn money in apps, earn money by playing games, how to earn money fast, earn money from surveys, earn money online, youtube earn money, earn money from youtube, earn money to paypal, how to earn money online, watch video earn money, earn extra money, earn money by watching videos, earn money from home, how to save money,

Tangerang merupakan salah satu kota di provinsi Banteng yang memiliki berbagai wisata keluarga. Salah satu tempat wisata hits Tangerang yang seru untuk keluarga adalah Puri Jaya Batavia Splash Water Adventure.

Seperti namanya, taman rekreasi air ini memang menyuguhkan berbagai wahana yang menyenangkan untuk anak-anak dan orang dewasa. Tapi, yang satu ini cukup berbeda dari waterpark lainnya.

Sekilas Tentang Puri Jaya Batavia Splash Water Adventure

Puri Jaya Batavia Splash Water Adventure Tangerang adalah destinasi wisata air yang sangat cocok untuk keluarga. Jika keluarga Anda belum memiliki rencana mau pergi ke mana di akhir pekan, bisa datang ke sini.

Wahana rekreasi air ini akan membuat semua anggota keluarga ceria dan gembira karena keseruannya bermain air. Bukan hanya itu, tema waterpark ini sendiri adalah Batavia sehingga konsepnya sangat unik.

Setiap area bermain di tempat ini memiliki nama yang unik seolah pengunjung berada di Batavia atau Jakarta tempo dulu. Jadi, destinasi wisata yang satu ini cukup kental dengan budaya Betawi dan Jakarta.

Jika akhir pekan berencana datang ke sini atau wisata lainnya di Tangerang, cukup gunakan jasa rental mobil Avanza Tangerang. Layanan ini juga dapat mengantarkan Anda ke kota lain seperti Jakarta, Bogor dan lainnya.

Wahana di Puri Jaya Batavia Splash Water Adventure

Wisata Puri Jaya Batavia Splash Water Adventure

how do you earn money with youtube, can you make money in youtube, how much money per view youtube, donate money charity, car insurance save money, burberry money clip, donating money for charity, best software to manage money, credit cards money back, best credit card money back, sending money to dominican republic, earn money from game, earn money game, earn money fast, youtube royalty free music, play game earn money, earn money playing games, how to make money quickly

Wisata Puri Jaya Batavia Splash Water Adventure ini memiliki cukup banyak wahana rekreasi baik untuk orang dewasa maupun anak-anak. Berikut ini beberapa rekomendasi wahana yang wajib Anda coba saat berkunjung:

Kiddy Pool

Wahana pertama yang bisa pengunjung coba adalah Kiddy Pool. Tapi, yang satu ini adalah area anak-anak untuk bermain dan seru-seruan. Kolam ini luas sehingga bisa menampung banyak anak-anak.

Selain itu, untuk kedalamannya sendiri sekitar 30 cm sehingga anak-anak tidak perlu khawatir. Di area ini juga ada berbagai wahana air seru khusus anak. Orang dewasa hanya boleh memantau dan bermain di area kolam.

Beberapa wahana ini adalah water slide atau perosotan air baik berbentuk lurus maupun spiral. Ada juga ember tumpah atau giant water bucket yang akan menumpahkan air dalam volume yang banyak.

Anak-anak dan orang dewasa biasanya rela menunggu di bawah ember, hingga ember penuh dan tumpah ke bawah. Seru, menyenangkan dan pastinya aman.

Ada lagi wahana berupa air mancur dengan berbagai bentuk, termasuk yang unik adalah bentuk meriam. Berbagai patung juga turut membuat anak semakin senang seperti patung gurita dan si Boya, maskot buaya.

Wahana Monaz Tower

Salah satu wahana seru yang wajib Anda coba saat berkunjung adalah wahana bernama Monaz Tower. Namanya sendiri berasal dari Tugu Monas di Jakarta, sedangkan wahananya berupa perosotan air.

Memiliki nama Monaz Tower karena perosotan air ini memiliki ketinggian hingga 12 meter. Perosotan ini memiliki tipe lurus, sehingga kecepatan saat Anda meluncur akan sangat cepat tentunya.

Pengunjung yang menggunakannya akan melesat kencang menuju area kolam. Namun perlu diingat, wahana ini hanya untuk orang dewasa dan anak usia SMP atau SMA.

Serunya lagi, wahana ini terdiri dari dua slide yang berjejer. Sehingga wisatawan bisa berlomba dengan teman, keluarga atau pengunjung lain untuk meluncur ke bawah. Ini tentu saja menyenangkan dan menantang.

Gladak-Gluduk

Namanya unik, tapi sebenarnya ini adalah wahana kolam arus atau lazy river. Pengunjung bisa menggunakan ban yang sudah tersedia, dan bersantai di atasnya mengikuti arus menyusuri area waterpark.

Jalur kolam arus ini panjang sehingga cocok untuk relaksasi dan bersantai menikmati waktu. Walau panjang, jangan berpikir bahwa wahana ini membosankan. Sebab, wisatawan akan menghadapi berbagai atraksi.

Di tengah perjalanan, ada beberapa tema yang akan membuat permainan ini semakin seru. Misalnya seperti air mancur yang keluar dari mulut patung berbentuk ikan. Wahana ini juga aman untuk anak-anak.

Selain tema ikan, ada juga tema Kom-kom, singkatan dari kompeni. Di sini ada patung lucu menyerupai penjajah kompeni. Patung ini membawa senjata dan menembakkan ke wisatawan. Tapi, yang keluar adalah air.

Di sisi lain, ada patung lucu menyerupai pahlawan Betawi, yakni si Pitung. Patung ini berada di area Kampung Pitung. Jadi, bermain wahana kolam arus ini wisatawan akan sekaligus menjelajahi berbagai tema unik.

Benteng VOC

Kolam renang terkenal di Tangerang ini memiliki wahana bernama Benteng VOC. Seperti namanya, wahana ini berbentuk benteng. Wahana ini berupa seluncuran air tapi dengan ukuran yang lebih besar dan lebar.

Sehingga dalam satu waktu bisa beberapa orang yang meluncur. Ketinggian wahana ini cukup rendah dan landai sehingga anak-anak pun bisa menggunakannya. Tentu saja sebaiknya dengan orang dewasa.

Sunda Kelapa

Sunda Kelapa adalah nama Jakarta di jaman dulu. Bentuk wahana ini adalah miniatur geladak kapal yang posisinya ada di dekat pintu masuk waterpark. Pengunjung boleh naik ke atas geladak kapal ini.

Biasanya banyak yang berfoto di geladak kapal ini, seolah berada di sebuah kapal sungguhan. Foto di sini dengan berbagai pose dan lihatlah hasilnya, cukup unik untuk Anda bagikan di media sosial.

Rawa Boya

Salah wahana unik di waterpark ini adalah wahana Rawa Boya yang memiliki konsep wahana seperti di rawa. Boya sendiri adalah maskot Batavia Splash Water Adventure dengan bentuk menyerupai buaya yang lucu.

Wahana ini menawarkan pengalaman menyusuri kolam dan melewati pilar yang memancurkan air. Sensasi semburan air ini sangat menyenangkan dan seru apalagi jika bersama teman atau keluarga.

Plaza Air Mancur

Pilihan wahana lain yang juga cocok untuk anak-anak adalah area Plaza Air Mancur. Seperti namanya, di area berbentuk lingkaran ini akan muncul sejumlah air mancur dari lantainya dengan jeda waktu tertentu.

Sehingga air mancur yang keluar seperti menjadi misteri dan selalu ditunggu anak-anak yang bermain. Keseruan di wahana ini pun menjadi favorit anak-anak kecil ketika bermain air. Selain itu, tentu saja wahana ini sangat aman.

Fasilitas Puri Jaya Batavia Splash Water Adventure

Tiket Masuk Puri Jaya Batavia Splash Water Adventure

Fasilitas yang ada di waterpark ini sangat lengkap dan mendukung untuk kegiatan wisata yang seru. Ada area parkir luas dan aman sehingga Anda tidak perlu takut kehilangan sesuatu di dalam kendaraan.

Selain itu, ada fasilitas loker penitipan barang, ATM Center, kamar basuh hingga toilet. Selama berada di sini, wisatawan tidak perlu khawatir. Food court juga tersedia dengan berbagai pilihan makanan dan minuman.

Untuk food court ini, menunya memang tidak selengkap wisata kuliner Tangerang, tapi cukup untuk mengganjal perut yang lapar. Biasanya, setelah bermain air, perut akan keroncongan, nah, mampir saja ke sini.

Harga Tiket Masuk Puri Jaya Batavia Splash Water Adventure

Tiket masuk Puri Jaya Batavia Splash Water Adventure ini sangat terjangkau tidak lebih dari Rp50.000,00. Anak-anak dan orang dewasa memiliki harga tiket yang sama, namun ada perbedaan harga di akhir pekan dengan hari biasa.

Retribusi Tarif
Tiket Masuk Selasa-Jumat Rp30.000,00
Tiket Masuk Sabtu, Minggu & Libur Nasional Rp40.000,00
Sewa Ban Single Rp15.000,00
Sewa Ban Double Rp25.000,00
Sewa Loker Kecil Rp10.000,00
Sewa Loker Besar Rp20.000,00

Dengan harga tiketnya yang terjangkau serta fasilitasnya yang lengkap, waterpark ini pun sering menjadi destinasi dari sejumlah paket family gathering milik biro perjalanan terdekat.

Lokasi dan Rute Puri Jaya Batavia Splash Water Adventure

Lokasi Puri Jaya Batavia Splash Water Adventure

Lokasi Batavia Splash Water Adventure berada di Jl. Raya Cadas-Kukun, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang. Letaknya ada di dalam komplek perumahan Grand Batavia.

Jarak dari pusat Kota Tangerang sekitar 13 km atau 43 menit jika kondisi jalan padat, tapi jika lancar bisa cepat lagi. Dari Tangerang, Anda bisa langsung arahkan kendaraan ke Jl. Raya Cadas Kukun yang menjadi lokasi waterpark ini..

Jam Buka Puri Jaya Batavia Splash Water Adventure

Puri Jaya Batavia Splash Water Adventure ini buka dari pagi hingga sore hari mulai pukul 09.00 WIB hingga 17.00 WIB. Jadwal tersebut berlaku untuk hari Selasa hingga Jumat saja sedangkan untuk Sabtu dan Minggu buka pukul 08.00 WIB.

Khusus di hari Senin, tempat ini tutup untuk maintenance jadi usahakan datang selain hari Senin. Selain itu, Anda datang ke sini di pagi hari agar lebih puas bermain air sehingga bisa melanjutkan berbelanja di pusat oleh-oleh khas Tangerang.

Jika Anda tertarik Salsa Wisata bisa menjadi partner perjalanan wisata untuk Anda dan keluarga. Salsa Wisata juga dapat mengantarkan Anda ke Puri Jaya Batavia Splash Water Adventure dan destinasi lain baik dalam atau luar kota.



Bagikan Artikel Ini Ke:

About the Author: Zaki

Penulis yang senang makan dan melakukan hal menyenangkan sambil jalan-jalan bersama rekan.
By Categories: Destinasi, Tangerang



Sewa Bus Pariwisata Murah Istimewa

Rental Mobil Wisata Plus Sopir

Pos-pos Terbaru

Hubungi kami, jika ingin paket wisata secara custom atau ada pertanyaan terkait layanan kami

08112939969

5/5 - (2 votes)