SalSari Resto & Coffee




earn money by playing games paypal, earn money online free, earn money real app, earn money in apps, earn money by playing games, how to earn money fast, earn money from surveys, earn money online, youtube earn money, earn money from youtube, earn money to paypal, how to earn money online, watch video earn money, earn extra money, earn money by watching videos, earn money from home, how to save money,

Bandung memang sejak lama terkenal dengan kota yang menyajikan tempat wisata menarik. Seperti di kawasan Lembang misalnya, di sana terdapat salah satu objek wisata yang sangat hits di kalangan anak muda Bandung, yaitu Rainbow Garden Lembang.

Taman ini adalah tempat wisata di Bandung yang sangat populer selain Kawah Putih. Taman rekreasi yang memiliki konsep kebun ini sangat instagrammable. Tidak heran, banyak wisatawan berkunjung ke tempat ini baik dari dalam maupun luar kota.

Sekilas Tentang Rainbow Garden Lembang

taman bunga Rainbow Garden Lembang

how do you earn money with youtube, can you make money in youtube, how much money per view youtube, donate money charity, car insurance save money, burberry money clip, donating money for charity, best software to manage money, credit cards money back, best credit card money back, sending money to dominican republic, earn money from game, earn money game, earn money fast, youtube royalty free music, play game earn money, earn money playing games, how to make money quickly

Rainbow Garden Lembang Bandung resmi beroperasi pada tahun 2017 lalu. Tempat ini adalah destinasi wisata pilihan di Bandung yang wajib Anda kunjungi lantaran view-nya yang indah. Berupa taman bunga warna-warni, tempat ini begitu hits.

Sejarah adanya Rainbow Garden bermula karena tempat ini memiliki konsep kebun yang bertemakan warna pelangi. Warna pelangi ini berasal dari aneka bunga warna-warni yang tumbuh subur di lahan terasering. Alhasil, tampilan kebun ini pun sangat rapi dan cantik.

Kurang lebih ada 100 spesies bunga yang tumbuh di sini. Semuanya adalah bunga yang dapat mekar sepanjang tahun. Untuk mendapatkan tampilan bunga terbaik, pihak pengelola terus memeliharanya dengan baik.

Kebun bunga ini memang cocok untuk semua kalangan usia. Bahkan untuk teman-teman backpacker sekalipun. Kini dengan adanya layanan paket wisata Bandung backpacker dari Salsa Wisata, Anda para backpacker tak perlu bingung soal akomodasi.

Harga Tiket Masuk Rainbow Garden Lembang

Wisata kebun bunga Lembang ini mematok harga tiket masuk yang cukup terjangkau. Tiket ini belum termasuk retribusi parkir kendaraan, belanja makanan dan minuman, dan wahana permainan.

Untuk tahu lebih detailnya, berikut kami cantumkan harga tiket masuk Rainbow Garden Lembang yang terbaru.

Retribusi Tarif
Tiket Masuk Rp10.000,00
Parkir Mobil Rp5.000,00
Parkir Motor Rp3.000,00

Rute Menuju Rainbow Garden Lembang

wisata rainbow garden lembang

Wisata ini berada di Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Bila ingin berkunjung ke tempat ini, Anda harus menempuh jarak 15 kilometer dari Kota Bandung menggunakan kendaraan pribadi maupun transportasi umum.

Lokasi Rainbow Garden Lembang ini tepatnya ada di Jalan Grand Hotel Lembang dan sangat dekat dengan Curug Cipanas Nagrak. Jika datang dari arah tol, Anda bisa melalui Tol Pasteur menuju Jalan Setiabudi.

Setelah itu masuk ke Jalan Raya Lembang ke arah Bandung melalui Jalan Buruajak. Lalu lanjut ke Jalan Mutiara Utama Lembang. Di sini, lokasi Anda sudah sangat dekat dengan tujuan.

Anda juga bisa menggunakan layanan rental mobil Bandung terdekat di Salsa Wisata. Perjalanan Anda akan lebih nyaman dan aman karena dipandu oleh driver profesional.



Bagikan Artikel Ini Ke:

About the Author: Ika Dewi Anggraeni

An editor and professional content writer. She never tired of learning new things to upgrade her skills. Movies, badminton, cat, music, and coffee are her list to kill boredom.

Hubungi kami, jika ingin paket wisata secara custom atau ada pertanyaan terkait layanan kami

5/5 - (3 votes)