SalSari Resto & Coffee

Stasiun Solo Balapan adalah ikon khas kota Solo dan merupakan salah satu stasiun tertua yang ada di Indonesia. Stasiun ini menghubungkan Solo dengan kota besar lainnya seperti Jakarta, Bandung, Surabaya atau Semarang. Agar lebih puas berkeliling, Anda membutuhkan rental mobil di Stasiun Solo Balapan.

Tentu menyenangkan mengelilingi stasiun yang pernah menjadi judul lagu hits dari sang maestro campursari, Didi Kempot ini. Selain itu, Anda juga bisa mengunjungi ikon wisata lainnya di kota Solo.

Untuk Anda yang ingin tahu informasi lengkap tentang rental mobil di Solo, simak ulasan selengkapnya berikut.

Ciri-ciri Rental Mobil Solo 24 Jam yang Tepercaya

Seiring perkembangan teknologi, kini banyak hal menjadi lebih mudah dengan adanya internet, termasuk pemesanan rental mobil. Anda bahkan bisa memesan sewa mobil bulanan, meski hanya dari rumah atau kantor untuk tujuan kota yang berbeda.

Namun Anda juga harus berhati-hati terhadap rental mobil bodong yang niatnya hanya ingin menipu calon pelanggan. Berikut adalah beberapa ciri rental mobil tepercaya:

Memiliki Kantor Pusat yang Masih Aktif

Agen rental mobil yang tepercaya seharusnya memiliki kantor pusat yang masih berpenghuni dan memiliki pekerja aktif di dalamnya. Ini memungkinkan pelanggan untuk memesan langsung ke kantor pusat atau tahu tempat mengadu jika suatu saat terjadi sesuatu yang tidak diinginkan.

Informasi Penyewaan Lengkap, Jelas, dan Tidak Bertele-tele

Informasi yang tidak lengkap dan bertele-tele biasanya akan merugikan penumpang saat Hari-H pembayaran atau setelah pemakaian. Mereka tidak menjelaskan dengan jelas berapa harga sewa, fasilitas apa saja yang didapatkan, dan rute yang termasuk dalam harga sewa.

Biasanya mereka memanfaatkan penumpang yang tidak jeli di awal kesepakatan, untuk mencari cara menambah bayaran di kemudian hari. Sebaliknya, rental mobil di Stasiun Solo Balapan tepercaya sudah memiliki informasi yang jelas dan lengkap terkait penyewaan yang dimiliki.

Jika sewaktu-waktu terjadi perubahan harga atau lainnya, pihak rental mobil tidak akan segan memberitahu calon penumpang.

Armada yang Dimiliki Bersih dan Terawat

Saat pihak rental memperhatikan kendaraannya, bisa dipastikan bahwa mereka juga peduli terhadap penumpang. Penting sekali bagi Anda untuk mengetahui kondisi kendaraan sebelum disewa, karena pemilik rental mobil yang nakal akan memanfaatkan hal ini.

Jika Anda tidak tahu atau tak jeli, Anda bisa disalahkan atas kerusakan dari armada yang mereka miliki. Karenanya, memastikan kendaraan bersih dan terawat penting untuk melihat apakah perusahaan cukup serius memberikan layanan terbaiknya pada pelanggan.

Memiliki Nomor Customer Service yang Selalu Aktif

Ciri lain dari rental mobil di Stasiun Solo Balapan yang tepercaya adalah memiliki nomor customer service yang selalu aktif dan siap melayani pelanggan. Mereka akan siap menerima pertanyaan, kritik, dan saran, bahkan keluhan dari pelanggan.

Jika Anda menemukan tempat rental mobil yang nomor layanan pelanggannya bahkan sudah tidak aktif, maka perlu dipertanyakan keseriusan usaha mereka. Ini juga dapat menjadi antisipasi jika sewaktu-waktu terjadi sesuatu, Anda tahu ke mana harus mengadu atau bertanya.

Salsa Wisata, Pilihan Terbaik untuk Rental Mobil di Stasiun Balapan Solo

Tak perlu khawatir, kini Salsa Wisata hadir untuk memenuhi kebutuhan Anda yang sedang mencari sewa mobil di sekitar Stasiun Balapan. Berdiri sejak tahun 2011 perusahaan kami memiliki kantor pusat di daerah Kec. Mlati, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Memiliki cita-cita besar dapat melayani sebanyak mungkin orang berlibur dengan fasilitas terbaik, terlengkap dan terjangkau, kami terus berusaha memaksimalkan pelayanan.

Apa Saja Pilihan Layanan Rental Mobil di Salsa Wisata?

sewa mobil di Stasiun Solo Balapan

Untuk Anda yang ingin tahu pilihan layanan di Salsa Wisata, berikut adalah beberapa di antaranya:

Rental Mobil di Solo Tanpa Sopir

Ingin berpetualang di Solo bersama keluarga? Anda bisa memilih layanan rental mobil tanpa sopir atau lepas kunci. Dengan begini, Anda bisa ke mana saja di Solo sepuasnya, misalnya mengunjungi wisata alam di Solo, seperti kebun pinus, atau berkeliling di situs-situs bersejarah di Solo.

Rental Mobil di Solo dengan Sopir

Jika Anda tidak bisa mengemudi mobil atau belum memiliki SIM, sebaiknya memilih rental mobil di Stasiun Solo Balapan dengan driver. Anda bisa memilih membayar sepenuhnya dengan BBM atau harga sewa termasuk BBM.

Rental Mobil Seharian

Anda juga bisa memilih menyewa mobil untuk waktu sehari atau beberapa hari, tergantung kebutuhan. Jika Anda berencana lama di Solo, sebaiknya langsung menyewa beberapa hari, demi kepuasan perjalanan Anda.

Ini bisa jadi alternatif yang praktis karena tidak perlu lagi bingung mencari kendaraan saat hendak pergi.

Rental Mobil Setengah Hari

Jika keperluan Anda hanya sebentar di Solo, misalnya undangan pernikahan atau urusan bisnis, Salsa Wisata juga melayani sewa setengah hari. Anda bisa meminta untuk menjemput di area Stasiun Balapan, untuk selanjutnya menuju tempat tujuan Anda.

Tidak perlu bingung menunggu dan mencari kendaraan lanjutan, karena kami akan tiba di stasiun sesuai waktu yang telah disepakati.

Apa Saja Pilihan Kendaraan yang Salsa Wisata Tawarkan?

tempat rental mobil di Stasiun Solo Balapan terdekat

Sesuai dengan cita-cita besar kami untuk melayani sebanyak mungkin orang berlibur, maka kami juga menyiapkan kendaraan dengan berbagai pilihan kebutuhan, Bahkan Salsa Wisata juga menyediakan layanan sewa bus di Solo.

Jika Anda hanya ingin berkeliling di sekitar kota, maka city car cocok untuk Anda. Anda bisa menyewa tipe mobil Honda Brio atau Jazz yang bodinya ramping dan lincah untuk perjalanan kota yang padat.

Untuk yang membawa penumpang lebih banyak, misalnya untuk keperluan wisata keluarga, Anda bisa menggunakan jenis mobil MPV. Tipe mobil ini cocok untuk kapasitas penumpang lebih banyak dan bagasi yang lebih lega, misalnya Avanza, Innova, Mobilio atau Alphard.

Untuk kendaraan premium, Anda bisa menyewa Pajero, Alphard, atau Toyota Camry. Untuk pilihan mobil lain atau pertanyaan lebih lanjut, Anda bisa langsung menghubungi kontak customer service kami di 08112939969.

Apa Saja Syarat Rental Mobil di Salsa Wisata?

Berminat sewa mobil di Salsa Wisata? Jika Anda yang ingin menyewa dengan driver, cukup memesan melalui customer service atau website resmi Salsa Wisata.

Sementara syarat rental mobil lepas kunci Solo, kami mensyaratkan dokumen seperti KTP, NPWP, dan buku nikah bagi yang telah menikah. Juga ada syarat barang atau uang jaminan senilai Rp4.000.000 yang akan kami kembalikan setelah mobil kembali.

Berkeliling di kota Solo kini jadi lebih mudah dengan adanya rental mobil di Stasiun Solo Balapan. Hubungi Salsa Wisata untuk pilihan kendaraan atau pertanyaan lain terkait rental mobil di Solo. Bersama Salsa Wisata, permudah semua kebutuhan perjalanan Anda selama di Solo atau kota lainnya.



By Categories: Sewa Mobil, Solo

Bagikan Artikel Ini Ke:

5/5 - (4 votes)