SalSari Resto & Coffee

Sebagai salah satu kota besar di Jawa Timur, Surabaya kerap menjadi destinasi singgah sebelum melanjutkan perjalanan ke Jember, Batu, Malang, atau Bromo. Apabila Anda termasuk salah satu yang berminat singgah di Surabaya, ada baiknya mencari rental mobil Xpander Surabaya.

Melalui sewa kendaraan tersebut, Anda beserta keluarga akan lebih mudah mengelilingi serta bepergian di area Surabaya. Terlebih lagi, Surabaya juga terkenal akan wisata sejarah, budaya, serta kulinernya. Ada banyak sekali tempat yang wajib kamu jelajahi selama singgah.

Namun, ternyata belum banyak yang tahu bagaimana cara sewa mobil Xpander di Surabaya. Bahkan, mungkin Anda juga belum tahu kalau sekarang ada sewa antar jemput mobil Xpander. Penasaran dengan cara menyewanya? Simak artikelnya hingga selesai!

Ide Kegiatan Seru Selama di Surabaya

Sebagai kota terbesar dan penuh sejarah, tentunya ada banyak sekali aktivitas seru selama singgah di Surabaya. Anda bisa berkeliling menuju berbagai lokasi wisata Surabaya hingga melengkapi perbekalan di area perbelanjaan super lengkap di Surabaya. Berikut rekomendasi kegiatan seru selama singgah:

Berkeliling Mangrove di Pesisir Surabaya

Meskipun termasuk kota besar, Surabaya juga terkenal sebagai kota hijau. Ada banyak sekali taman, kebun bibit, danau, dan area terbuka hijau lainnya. Salah satu yang tak boleh Anda lewatkan adalah hutan mangrove Surabaya. Bisa berkeliling di area hutan, sambil menikmati indahnya pemandangan laut Jawa.

Mampir ke Kota Tua Surabaya

Jasa sewa mobil Xpander Surabaya bisa Anda gunakan untuk mengantarkan ke daerah kota tua Surabaya. Letaknya di sekitar jalan Tunjungan, Anda akan menemukan bangunan bergaya arsitektur Eropa. Kondisi jalannya juga kondusif, sehingga cocok untuk hunting foto serta jalan santai.

Menjajal Street Food Surabaya

Ada banyak sekali makanan khas Surabaya yang sulit Anda temukan di daerah lain, salah satu cirinya adalah menggunakan sambal petis. Contoh kuliner jalanan yang menggunakan sambal ini adalah tahu tek. Sekali coba, langsung ketagihan dan pasti ingin coba lagi!

Berkeliling Museum Bersejarah

Sebagai kota pelabuhan, Surabaya juga terkenal akan warisan sejarahnya. Anda bisa berkeliling ke Museum Pendidikan, Museum Sampoerna, Monumen Kapal Selam, serta masih banyak warisan sejarah lainnya.

Keunggulan Sewa Mobil Xpander di Surabaya

Mobil Xpander masih menjadi pilihan favorit untuk berkeliling area Surabaya, baik untuk keperluan wisata maupun perjalanan pribadi. Hal ini karena Xpander memiliki banyak kelebihan, baik secara penampilan, fitur, hingga kenyamanannya. Berikut penjelasan detailnya.

Tampilan Lebih Mewah dan Futuristik

Mitsubishi selaku pengembang Xpander berusaha mengembangkan kesan futuristik pada kendaraannya. Beberapa bentuk terobosannya adalah desain body Dynamic Shield. Hal ini membuat Anda yang mengendarainya terlihat lebih keren dan kekinian. Ini jadi booster kepercayaan diri, terutama jika Anda ingin nongkrong di tempat hits atau mall Surabaya.

Mesin Lebih Bertenaga dan Hemat Bensin

Pertimbangan sebelum sewa mobil Xpander fasilitas lengkap adalah tenaga mesin dan konsumsi bahan bakarnya. Mesinnya sudah memiliki teknologi MIVEC, mampu menghasilkan torsi hingga 141 Nm. Penggunaan bensinnya cukup hemat, sekitar 16 kilometer per liter.

Harga Lebih Ekonomis

Mobil dengan tampilan futuristik, mewah, dan elegan biasanya memiliki biaya sewa tinggi. Berbeda dengan Xpander, biaya sewanya jauh lebih terjangkau. Bahkan biaya sewa Xpander juga jauh lebih murah. Paket ini cocok untuk Anda yang ingin singgah cukup lama.

Sistem Keselamatan Berkendara Lebih Canggih

Dalam rangka meningkatkan keamanan selama berkendara, Xpander dilengkapi dengan beragam fitur keamanan canggih. Contohnya dual airbags, ASC, dan Hill Start Assist. Dengan demikian pengendara jauh lebih nyaman selama perjalanan.

Tips Sewa Mobil Xpander Surabaya

Meskipun banyak sekali yang menyediakan atau menawarkan sewa mobil Xpander murah, ada baiknya Anda tidak terburu-buru. Hal ini untuk menghindari risiko, seperti pelayanan kurang cekatan, ada masalah selama pembayaran, serta ketidakterbukaan antara penyedia dengan penyewa. Berikut tips anti gagal menyewa mobil Xpander:

  1. Pastikan telah menghubungi pihak rental jauh hari sebelum kedatangan, jenis mobil ini populer sehingga banyak peminatnya.
  2. Pastikan langsung menyelesaikan pembayaran DP bila sudah menemukan jasa rental yang sesuai. Hal ini berfungsi agar penyedia layanan yakin bahwa Anda serius menyewanya dan memastikan bahwa Anda akan mendapatkan unitnya
  3. Pastikan juga memesannya di Salsa Wisata. Persewaan terpercaya akan memberikan pelayanan terbaik serta minim risiko dikecewakan.

Mau Sewa Xpander, Apa Syaratnya?

Tempat Rental Mobil Xpander Surabaya Terdekat

Tertarik untuk rental mobil antar jemput bahkan lepas kunci? Anda harus bisa memenuhi persyaratannya terlebih dahulu. Sebaiknya syarat tersebut Anda tanyakan jauh hari, sehingga bisa lebih leluasa mempersiapkannya.

Umumnya, untuk rental mobil bulanan dengan driver, persyaratannya cukup mudah, seperti hanya mempersiapkan kartu identitas diri (KTP) dan SIM A. Anda bisa melengkapi persyaratan tersebut dengan mengirimkan berkasnya secara online.

Sementara untuk sewa mobil di Surabaya mobil lepas kunci, persyaratannya lebih rumit dan banyak. Contohnya harus mempersiapkan jaminan, bisa berupa uang, BPKB, atau surat berharga lainnya. Cobalah negosiasi, bila ada persyaratan yang Anda tidak cocok.

Pastikan juga pengelola memiliki komitmen untuk menjaga jaminan tersebut. Dengan demikian, potensi dicurangi atau rugi juga sangat minim. Namun, bila Anda memesan lewat Salsa Wisata, tidak perlu khawatir lagi, karena terjamin aman!

Cara Menyewa Mobil Xpander di Salsa Wisata

Salah satu rekomendasi rental mobil Xpander tepercaya adalah Salsa Wisata. Telah melayani perjalanan travel dan rental sejak tahun 2011, Salsa Wisata benar-benar terbukti mampu memberikan pelayanan terbaik. Selain itu, proses pemesanannya juga praktis dan cepat.

  1. Anda tinggal langsung mengunjungi website resminya di salsawisata.com.
  2. Setelah itu masuk ke menu “Rental mobil”.
  3. Pastikan sudah memilih lokasi penjemputan di “Surabaya” kemudian gulir hingga menemukan pilihan armada “Xpander”.
  4. Isilah di formulir terkait detail informasi pemesanan, seperti nama pemesan, tanggal memesan, dan catatan lainnya. Karena Anda ingin sewa unit Xpander, astikan mengisinya dengan Xpander.

Alternatif Unit Mobil Selain Xpander

Anda tidak harus berkeliling Surabaya menggunakan Xpander, bisa rental kendaraan lain, seperti Innova apabila ingin lebih terjangkau dan bisa rental mobil lepas kunci. Atau bila ingin nyaman dan beristirahat selama perjalanan, rental mobil Alphard Surabaya jauh lebih efisien.

Anda juga bisa memesan kendaraan premium, seperti Camry atau BMW, terutama bila ingin melakukan perjalanan bisnis. Tampilannya yang elegan dan mewah, tentunya akan meningkatkan performa Anda selama melakukan perjalanan bisnis.

Bila membawa rombongan besar, bisa juga memesan kendaraan berkapasitas tinggi, seperti Elf, Hiace, atau minibus. Pastikan memesan jauh hari, agar tidak kehabisan armadanya.

Transportasi selama singgah di Surabaya tentu lebih praktis dan fleksibel karena adanya Salsa Wisata. Mau rental mobil Xpander Surabaya atau armada lainnya jadi lebih murah serta murah!



Bagikan Artikel Ini Ke:

5/5 - (3 votes)