Rental Mobil Padang

Rental Mobil Padang

Rental mobil Padang murah akan lebih mudah jika memesannya secara online di Salsa Wisata. Kami menyediakan sewa mobil lepas kunci maupun dengan sopir. Tersedia rental mobil mewah dan mobil standar dengan durasi harian, mingguan hingga sewa mobil bulanan. Selengkapnya

Sewa mobil di Padang bisa jadi keputusan terbaik untuk Anda yang ingin mengunjungi berbagai tempat menarik yang ada. Tidak perlu repot dan lelah membawa mobil sendiri, cukup pilih mobil yang Anda inginkan dan Anda pun siap berkeliling Kota Padang tanpa ribet.

Mobil tersedia pun beragam mulai dari city car seperti Brio hingga mobil mewah segala medan seperti Pajero semua ada. Waktu sewanya pun fleksibel bisa per hari, per minggu, hingga per bulan baik itu lepas kunci atau dengan sopir.

Selamat Datang di Padang

Padang termasuk salah satu kota pesisir besar yang ada di Sumatera Barat dan jadi ibukota provinsi tersebut. Dengan usia yang telah lebih dari 200 tahun kota Padang memiliki sejarah panjang sejak kemunculannya pada 7 Agustus 1669.

Berawal dari perkampungan nelayan tempat para suku Minangkabau merantau, desa ini terus berkembang. Kota ini pernah menjadi pusat perdagangan VOC untuk mendistribusikan kopi, rempah, dan lainnya.

Selain sejarahnya yang menarik, dari segi pariwisata dan budaya, Padang memiliki potensi yang tidak kalah besar dengan kota wisata lainnya. Banyak sekali tempat menarik yang bisa Anda kunjungi terutama wisata alam.

Kuliner Padang yang sudah terkenal kelezatannya hingga ke penjuru negeri pun sangat sayang untuk dilewatkan. Kota Tercinta ini bisa jadi destinasi terbaik untuk Anda kunjungi meski hanya sekali seumur hidup.

Jelajah Kota Padang Dengan Mobil

Luas Kota Padang yang mencapai 694 kilometer persegi memang lebih mudah bila dijelajahi menggunakan mobil. Meski banyak tersedia kendaraan umum seperti bus, bentor, kereta, angkot dan lainnya tidak akan sepraktis Anda berkendara sendiri.

Belum lagi sebagian besar kawasan kota ini terdiri dari pegunungan dan hutan lindung dengan jalan berkelok. Tanpa kendaraan yang nyaman dan sopir berpengalaman berkeliling kota bisa jadi hal yang sangat melelahkan.

Untuk itu banyak wisata yang memilih rental mobil di Padang agar bisa berkeliling dengan puas ke tempat yang diinginkan. Supaya lebih praktis tidak sedikit pula wisatawan yang menggunakan jasa sopir sekaligus pemandu wisata.

Tempat sewa mobil Innova di Padang pasti selalu ramai saat musim liburan tiba. Mobil sejuta umat ini sangat cocok untuk melewati segala medan jalan di Kota Padang dan sekitarnya.

Selain itu akan ada banyak keuntungan yang bisa Anda dapatkan saat menjelajah ibu kota Sumatera Barat ini menggunakan jasa rental mobil. Sehingga liburan dan kunjungan Anda ke Padang bisa semakin berkesan.

Harga Sewa Mobil di Padang

Mobil Kapasitas Penumpang Harga Sewa Mulai
Avanza 7 seat Rp500.000
Innova Reborn 7 seat Rp650.000
Fortuner VRZ 7 seat Rp1.700.000
Pajero Sport 7 seat Rp1.900.000
Alphard 7 seat Rp2.700.000

Destinasi Favorit di Padang yang Bisa Dikunjungi Rental Mobil

Pantai Air Manis

Salah satu destinasi yang wajib Anda kunjungi di Padang adalah Pantai Air Manis atau Pantai Aie Manih. Pantai ini sangat unik karena menjadi latar legenda Malin Kundang yang dikutuk menjadi batu.

Anda bisa melihat langsung dari dekat batu berbentuk pria yang sedang bersujud seperti sedang memohon ampun. Dari tempat ini juga Anda bisa menyaksikan pemandangan indah Gunung Padang dari kejauhan.

Lokasi Pantai Air Manis terletak di dekat Pelabuhan Teluk Bayur sekitar 10 km dari pusat Kota Padang. Saat sore hari selain dapat berfoto dengan patung Malin Kundang, Anda juga bisa menyaksikan indahnya momen matahari terbenam.

Pantai Padang

Pantai ini bernama asli Pantai Tapi Lauik. Namun karena lokasinya yang tidak jauh dari kota Padang banyak yang akhirnya menyebut pantai tersebut dengan nama Pantai Padang.

Disini Anda bisa melakukan berbagai macam hal menarik mulai dari bermain pasir hingga berselancar menaklukan ombak. Fasilitas yang tersedia pun sangat lengkap, banyak pedagang kaki lima yang menjajakan dagangannya di sekitar pantai.

Anda bisa menikmati berbagai makanan khas Padang dari olahan seafood hingga jajanan ringan untuk camilan. Pantai ini sangat cocok untuk Anda kunjungi bersama keluarga untuk menghabiskan waktu bersantai.

Museum Adityawarman

Tempat yang juga tidak kalah menarik untuk dikunjungi adalah Museum Adityawarman. Museum ini berisi segala hal yang berkaitan dengan budaya minang dan suku Minangkabau suku asli Sumatera Barat.

Terletak di Jl. Diponegoro No. 10 dan tidak terlalu jauh dari pusat kota membuat tempat ini sangat mudah untuk diakses. Di dalam museum tersebut Anda bisa melihat berbagai macam koleksi kain tradisional dan barang peninggalan unik lainnya.

Bentuk museum yang seperti rumah gadang juga bisa jadi tempat menarik untuk mengambil foto menarik selama liburan. Selain menambah wawasan Anda pun tetap dapat merasakan serunya rekreasi selama berada di Padang.

Jam Gadang

Meski tidak berada di Kota Padang, Jam Gadang yang ada di Bukittinggi ini sangat wajib untuk Anda kunjungi. Bangunan bersejarah tersebut sudah menjadi ikon pariwisata Sumatera Barat yang sangat sayang untuk dilewatkan.

Perjalanan yang harus ditempuh sekitar 3 jam dengan jarak mencapai 97 kilometer. Untuk itu mobil yang prima serta sopir berpengalaman menjadi hal wajib untuk Anda miliki jika ingin berlibur ke tempat ini.

Setibanya di sana, Anda bisa bebas berfoto dan melihat megahnya bangunan jam terbesar di Indonesia tersebut. Tidak lupa sebelum pulang untuk mampir ke pusat oleh-oleh khas Padang yang berada di sekitar lokasi.

Ngarai Sianok

Jika sudah berada di Bukittinggi sempatkan pula untuk mampir ke Ngarai Sianok yang juga memiliki keindahan menawan. Ngarai ini memiliki panjang sekitar 15 km dengan lebar 200 meter dan kedalaman mencapai 100 meter.

Suasana alam yang masih asri mampu memanjakan mata dan melepas penat setelah perjalanan yang jauh. Selain itu ada banyak kegiatan seru lain yang bisa Anda lakukan di tempat ini seperti trekking atau mengarungi sungai.

Agar lebih puas Anda bisa menyewa kano atau kayak untuk menyusuri aliran sungai di Ngarai Sianok selama 3.5 jam. AKtivitas ini bisa jadi pengalaman baru yang menarik untuk dilakukan selama liburan.

Danau Maninjau

Bergeser sedikit ke arah barat dari Ngarai Sianok Anda bisa menikmati keindahan Danau Maninjau yang sangat mempesona. Danau vulkanik yang terbentuk dari letusan Gunung Sitinjau ini berada di ketinggian kurang lebih 460 mdpl.

Udaranya yang sejuk dengan panorama hamparan tumbuhan hijau disekitarnya mampu menghilangkan rasa lelah Anda seketika. Sambil bersantai Anda bisa berfoto dan menikmati kopi serta jajanan khas Padang yang lezat.

Lokasinya sendiri sekitar 140 km dari Kota Padang dan bisa lebih dekat bila Anda berangkat dari arah Bukittinggi. Meski perjalanannya sangat panjang, dengan akomodasi yang tepat hal tersebut tidak akan begitu terasa.

Masjid Raya Sumatera Barat

Untuk Anda yang tidak ingin jauh-jauh ke Bukittinggi, Masjid Raya Sumatera Barat bisa jadi pilihan tepat. Lokasinya tidak terlalu jauh dari pusat Kota Padang sehingga sangat mudah diakses dari arah manapun.

Masjid ini sangat menarik karena memiliki bentuk persegi dengan atap menyerupai rumah gadang. Dari keunikannya tersebut, masjid raya ini pun menjadi salah satu ikon pariwisata baru bagi Kota Padang.

Banyak wisatawan yang tidak melewatkan kesempatan mengunjungi masjid ini meski hanya untuk sekedar berfoto. Bahkan banyak yang menyebut Anda belum ke Padang jika belum mengunjungi masjid yang satu ini.

Jembatan Siti Nurbaya

Jembatan Siti Nurbaya juga termasuk salah satu destinasi wajib untuk Anda kunjungi saat berada di Padang. Diambil dari kisah novel terkenal Siti Nurbaya, jembatan ini memiliki keindahan yang tidak kalah menarik.

Saat malam hari lampu-lampu di sekitar jembatan memantulkan cahayanya di aliran sungai Batang Arau. Pemandangan yang tercipta dari hal tersebut selalu menjadi incaran para fotografer dan wisatawan yang berkunjung ke Padang.

Tidak jauh dari lokasi Anda juga bisa melihat Gunung Padang yang diyakini menjadi makam bagi Siti Nurbaya. Jadi jika Anda berkunjung ke Padang sempatkan untuk mampir dan melihat bagaimana eloknya tempat-tempat tersebut.

Durasi Rental Mobil Sesuai Kebutuhan

Keluar kota dan butuh kendaraan? Rental mobil saja. Mau untuk sekali acara, jelajah kota, maupun pekerjaan dinas bukan masalah karena banyak pilihan tipe mobil rental dan semua bisa Anda sewa sesuai kebutuhan.

Rental Mobil Harian

Berkunjung keluar kota hanya sebentar? Manfaatkan saja rental mobil harian dari Salsa Wisata. Berbagai jenis mobil tersedia dan dapat Anda gunakan langsung hari itu juga dengan harga yang terjangkau.

Rental Mobil Mingguan

Sedang dinas luar kota tapi tidak ada akomodasi memadai? Sewa mobil mingguan bisa jadi solusi. Manfaatkan mobil rental selama berminggu-minggu dengan sopir ataupun lepas kunci tanpa ribet dan biaya tambahan.

Rental Mobil Bulanan

Perusahaan butuh kendaraan tapi harus penghematan? Sewa saja mobil Bulanan. Kebutuhan Anda dan perusahaan bisa ditekan dengan memanfaatkan mobil rental Salsa Wisata selama berbulan-bulan karena biaya nya jauh lebih murah dibanding sewa harian atau beli mobil kontan.

Jenis Layanan Rental Mobil Untuk Segala Kepentingan

Rental Mobil Mewah

Menggunakan mobil mewah untuk perjalanan bukan sekedar impian karena sekarang mobil mewah ada yang disewakan. Anda bisa memilih menggunakan mobil mewah untuk berbagai keperluan, menyambut tamu kehormatan maupun syuting bukan masalah.

Mobil mewah seperti Alphard, Camry, dan mobil mewah lainnya bisa Anda sewa di Salsa Wisata. Dengan mobil terawat baik lepas kunci ataupun bersama sopir perjalanan Anda bisa nyaman dan aman.

Rental Mobil Pengantin

Momen spesial butuh kendaraan yang spesial, Pernikahan lebih mengesankan dengan Mobil Pengantin sewaan. Berbagai jenis mobil premium siap mengantar pengantin menikmati momen sakral pernikahan.

Harga sewa mobil yang terjangkau, membuat Anda tidak perlu takut biaya pernikahan membengkak. Pernikahan Anda akan menjadi hal yang tak akan terlupakan menggunakan mobil pengantin terbaik Salsa Wisata.

Rental Mobil Drop Off

Antar jemput Bandara, Hotel, bahkan luar kota lebih mudah dengan Rental mobil Drop Off. Dari mobil biasa hingga mobil exclusive siap antar jemput siapapun, dimanapun, dan kapanpun dibutuhkan.

Harga rental mobil murah dan terjangkau ditambah dengan sopir berpengalaman, perjalanan singkat menuju tujuan Anda tetap hemat dan nyaman. Booking langsung sekarang secara online di Salsa Wisata.

Waktu Terbaik Berkunjung ke Padang

Ingin menikmati Padang dengan lebih puas? Anda wajib mengetahui waktu-waktu terbaik untuk mengunjungi Padang berikut ini

  1. Waktu terbaik untuk berkunjung ke Padang adalah saat musim panas sekitar bulan Juli hingga Agustus
  2. Hindari berkunjung saat bulan November hingga April karena curah hujan cukup tinggi terlebih saat siang hari.
  3. Jika ingin berlibur dengan tenang datanglah saat low season dimana banyak tempat wisata sepi pengunjung.
  4. Saat musim liburan tiba sudah pasti banyak tempat wisata ramai, namun jika tetap ingin berkunjung sebaiknya manfaatkan jasa agen perjalanan supaya perjalanan menjadi lebih nyaman.
  5. Bulan Juli atau Agustus juga jadi waktu yang tepat jika Anda ingin menyaksikan festival perahu naga yang rutin diadakan tiap tahun.

Tips Menggunakan Mobil di Padang

Ikuti tips berikut agar perjalanan Anda menjelajah Padang dengan mobil rental tetap aman dan nyaman:

  1. Usahakan untuk tidak mengendarai mobil sendiri dengan jarak yang jauh, agar tidak terlalu lelah saat tiba di Padang.
  2. Pahami betul jalur dan tujuan mana saja yang ingin Anda kunjungi di Padang. Lebih mudah untuk memanfaatkan jasa sewa mobil Padang murah lengkap dengan sopir lokal yang paham dengan baik jalanan Padang.
  3. Biasanya banyak layanan rental mobil Padang yang juga menawarkan Paket wisata Padang dengan beberapa tujuan wisata sekaligus. Pilihlah paket terbaik yang sesuai dengan rencana Anda mengunjungi Padang.
  4. Periksa lagi keadaan mobil saat menerima ataupun mengemPadangkan dan pastikan juga paket yang dipilih sudah sesuai dengan rincian nya.
  5. Tentukan mobil yang sesuai dengan kebutuhan dan keadaan. Untuk rombongan dengan jumlah banyak, kendaraan besar seperti Bus, mini Bus, atau Hiace bisa jadi pilihan yang pas.
  6. Khusus perjalanan menanjak seperti ke Bukittinggi mobil dengan cc besar sepert SUV sangat direkomendasikan.

Dengan ditemani sopir lokal yang bisa berbahasa Minang, Anda bisa mendapatkan kemudahan saat berbelanja atau membeli sesuatu.

rental mobil padang

Toyota Avanza

mobil avanza
Harga Mulai : Rp 500.000 / 12 jam
  • Fuel
  • 6 Seat
  • P3K
  • Charger
  • Audio
  • AC

Dengan Sopir

  • Rp500.000 / 12 jam

Dengan Sopir + BBM

  • Rp650.000 / 12 jam

Grand New Innova

Mobil Grand New Innova
Harga Mulai : Rp 600.000 / 12 jam
  • Fuel
  • 7Seat
  • P3K
  • Charger
  • audio
  • AC
  • Dengan Sopir
    • Rp 600.000/ 12 jam
  • Dengan Sopir + BBM
    • Rp 750.000/ 12 jam

Innova Reborn

mobil innova reborn
Harga Mulai : Rp 650.000 / 12 jam
  • Fuel
  • 7 Seat
  • P3K
  • Charger
  • audio
  • AC
  • Dengan Sopir
    • Rp 650.000/ 12 jam
  • Dengan Sopir + BBM
    • Rp 850.000/ 12 jam

Toyota Alphard

mobil alphard
Harga Mulai : Rp 2.700.000 / 12 jam
  • Fuel
  • 5 Seat
  • P3K
  • Charger
  • audio
  • AC
  • Mobil + Driver + BBM
    • Rp. 2.700.000/ 12 jam

Pemakaian dalam kota

Fortuner VRZ

mobil fortuner
Harga Mulai : Rp 1.725.000 / 12 jam
  • Fuel
  • 5 Seat
  • P3K
  • Charger
  • audio
  • AC
  • Mobil + Driver + BBM
    • 1.725.000/ 12 jam

Pemakaian dalam kota

Toyota Camry

mobil camry
Harga Mulai : Rp 1.650.000 / 12 jam
  • Fuel
  • 3 Seat
  • P3K
  • Charger
  • audio
  • AC
  • Mobil + Driver + BBM
    • Rp. 1.650.000/ 12 Jam

Pemakaian dalam kota.

Hiace Commuter

mobil hiace
Harga Mulai : Rp 1.200.000 / 12 jam
  • Fuel
  • 15 Seat
  • P3K
  • Charger
  • audio
  • AC
  • Dengan Sopir + BBM
    • Rp 1.200.000/ 12 jam

Pemakaian dalam kota

Elf Long

mobil elf long
Harga Mulai : Rp 1.100.000 / 12 jam
  • Fuel
  • 17 Seat
  • P3K
  • Charger
  • audio
  • AC
  • Dengan Sopir + BBM
    • Rp 1.100.000/ 12 jam

Pemakaian dalam kota.

Kia Travello

mobil kia travello
Harga Mulai : Rp 870.000 / 12 jam
  • Fuel
  • 12 Seat
  • P3K
  • Charger
  • audio
  • AC
  • Dengan Sopir + BBM
    • Rp 870.000/ 12 jam

Form Sewa Mobil

Saya isikan di catatan




    Pastikan No Wa / Telp aktif karena akan digunakan untuk konfirmasi pesanan anda.


    silahkan tambahkan catatan jika pilihan armada yang anda inginkan tidak ada.



    Untuk lepas kunci anda harus membawa dokumen kelengkapan ( lihat di faq ).


    Hidden input value

    Ketentuan Umum

    Syarat dan Ketentuan Sewa Lepas Kunci

    Syarat Untuk Perusahaan

    • Fotocopy: Akte Pendirian, SIUP, TDP, NPWP, HO, Domisili Perusahaan (menunjukkan aslinya).
    • Fotocopy: KTP pengguna dan KTP Direktur Perusahaan (menunjukkan aslinya).
    • Fotocopy : SIM A, Rekening Listrik, Rekening Telepon.
    • Uang jaminan Rp 4.000.000 atau barang yang setara.

    Syarat Untuk Perorangan

    1. Pelajar

    • 3 KTP (Asli).
    • 3 Kartu Pelajar (Asli).
    • 3 SIM C (Asli).
    • KTP+Kartu Keluarga Orang Tua (Asli).
    • Motor + STNK Tahun 2010 keatas dan pajak masih berlaku.
    • Bersedia menunjukkan SIM A.
    • Bersedia untuk disurvei.

    2. Mahasiswa

    • 3 KTP (Asli).
    • 3 KTM (Asli).
    • 3 SIM C (Asli).
    • Motor + STNK Tahun 2010 keatas dan pajak masih berlaku.
    • Bersedia menunjukkan SIM A.
    • Bersedia untuk disurvei.

    3. Belum Berkeluarga

    • 3 KTP (Asli).
    • 3 NPWP (Asli).
    • 3 SIM C (Asli).
    • 3 ID CARD tempat bekerja (Asli).
    • Motor + STNK Tahun 2010 keatas pajak masih berlaku.
    • Bersedia menunjukkan SIM A.
    • Bersedia untuk disurvei.

    4. Sudah Berkeluarga

    • KTP Suami dan Istri (Asli).
    • Kartu Keluarga (Asli).
      Buku Nikah (Asli).
    • NPWP Suami dan Istri (Asli).
    • Motor+STNK (Tahun 2010 keatas pajak masih berlaku).
    • Bersedia menunjukkan SIM A.
    • Bersedia untuk disurvei.

    Penyewa Domisili Luar Kota

    1. Pelajar

    • 3 KTP (Asli).
    • 3 Kartu Pelajar (Asli).
    • 3 SIM C (Asli).
    • KTP+Kartu Keluarga Orang Tua (Asli).
    • Uang Jaminan Rp 4.000.000 atau barang yang setara.
    • Bersedia menunjukkan SIM A.

    2. Mahasiswa

    • 3 KTP (Asli).
    • 3 KTM (Asli).
    • 3 SIM C (Asli).
    • Deposit uang jaminan sebesar 4.000.000 atau barang berharga yang setara.
    • Bersedia menunjukkan SIM A.

    3. Belum Berkeluarga

    • 3 KTP (Asli)
    • 3 NPWP (Asli)
    • 3 ID CARD tempat bekerja (Asli)
    • Uang Jaminan Rp 4.000.000 atau barang yang setara
    • Bersedia menunjukkan SIM A

    4. Sudah Berkeluarga

    • KTP Suami dan Istri (Asli).
    • NPWP Suami atau Istri (Asli).
    • Kartu Keluarga/C1 (Asli).
    • Buku Nikah (Asli).
    • Deposit uang jaminan sebesar 4.000.000 atau barang berharga yang setara.
    • Bersedia menunjukkan SIM A.

    Foreigner (Orang Asing)

    • 2 National ID card
    • 2 Passport
    • Copy of Driving Licenses
    • 2 KITAP or KITAS Document
    • Guarantee Deposit (4.000.000 IDR)
    Keterangan Tarif Sewa
    • Tambahan overtime dikenakan 10% dari biaya sewa mobil.
    • Belum termasuk parkir, tiket masuk, retribusi, makan sopir.
    • Tarif pemakaian dalam kota, pemakaian luar kota akan dikenakan biaya tambahan.
    • Harga sewa tidak berlaku untuk musim liburan, high season dan public holiday.
    • Tarif perday terhitung tarif flat yaitu batas penggunaan maksimal pukul 22.00 WIB.
    • Pilihan mobil sewa lepas kunci harus mengikuti syarat dan ketentuan dari kami, dan wajib mempunyai EKTP dan NPWP.
    rental mobil murah

    Kenapa Memilih Salsa Wisata?

    Nikmati kemudahan rental mobil di berbagai kota lebih leluasa bersama Salsa Wisata. Ada banyak pilihan sewa mobil murah dengan tipe terbaik dan sopir berpengalaman yang siap mengantarkan Anda ketujuan. Perjalanan bisnis, liburan, atau acara pernikahan serahkan semua urusan transportasi Anda kepada kami.

    • Armada / mobil terawat dengan baik

    • Bisa lepas kunci

    • Driver berpengalaman

    • Armada terlengkap yang tersebar di kota wisata indonesia

    Hubungi kami, jika ingin paket wisata secara custom atau ada pertanyaan terkait layanan kami

    Go to Top