SalSari Resto & Coffee

Memilih objek wisata dengan spot foto bagus adalah suatu kewajiban bagi setiap orang ketika berlibur. Jika Anda mencari tempat tersebut maka Sarae Hills bisa menjadi pilihan ketika singgah di Bandung.

Spot foto disini memiliki beberapa tema yang menjadi ciri khas dari objek wisata ini. Terutama spot foto berupa ikon kota-kota terkenal dunia.

Tidak hanya spot foto saja, pengunjung juga bisa bermain dan bersantai bersama keluarga. Terlebih kini sudah tersedia paket liburan Bandung yang praktis untuk agenda liburan yang tanpa ribet.

Sekilas Tentang Sarae Hills

sarae hills dimana

Sarae Hills Bandung merupakan tempat wisata bertipe outdoor yang memiliki spot foto menarik sebagai daya tarik utamanya. Lokasinya sangat luas dengan pembagian beberapa spot wisata.

Lokasi wisata terbagi menjadi beberapa bagian yaitu D Dieuland, Lereng Anteng, Dago Bakery, Cakrawala, dan masih banyak lagi. Pengunjung akan merasakan sensasi liburan serasa di luar negeri saat berada di sini.

Ketika hendak memasuki lokasi wisata, pengunjung bisa memilih untuk menggunakan bus gratis atau menyeberangi jembatan. Namun disini pengunjung harus membayar kembali untuk menyeberang.

Di tempat wisata di Bandung seperti luar negeri yang murah meriah ini, pengunjung juga bisa menukar tiket dengan voucher minuman. Begitu masuk, puluhan spot foto akan menyambut pengunjung.

Harga Tiket Masuk Sarae Hills

Mewahnya bangunan yang ada di objek wisata ini lantas tidak membuat objek wisata ini mahal. Nyatanya, harga tiket masuk Sarae Hills tergolong murah bahkan untuk semua kalangan wisatawan.

Simak informasi berikut untuk mengetahui harga tiket terbaru.

Retribusi Tarif
Tiket Masuk Rp50.000,00
Golden Gate Rp20.000,00

Harga tiket yang murah membuat Anda bisa menghemat budget, terutama untuk keperluan liburan lainnya. Selain bisa Anda maksimalkan untuk belanja buah tangan, sisa budget yang ada juga bisa Anda manfaatkan untuk sewa kendaraan.

Salsa Wisata, dengan ragam pilihan produk rental mobil Bandung terbaik dan murah, siap memfasilitasi perjalanan Anda.

Rute Menuju Lokasi Sarae Hills

rute

Alamat Sarae Hills terletak di Pagerwangi, Kec. Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Dari pusat kota jaraknya sekitar 10 KM.

Untuk menuju ke lokasi wisata, pengunjung harus melewati Jl. Pasir Kaliki dan menuju Jl. Sangkuning. Kemudian keluar dari bundaran menuju ke Jl. Nyland dan menuju arah Gedung Sate.

Lalu, ambil arah ke Jalan Tamansari kemudian belok kanan ke Jl. Siliwangi dan menuju ke Jl. Dago. Setelah itu, belok kiri ke Jl. Citra Green. Ikuti petunjuk jalan untuk tiba di lokasi wisata.

Di sepanjang jalan, nantinya Anda akan menjumpai banyak toko oleh-oleh khas Bandung yang lagi hits. Baik yang berupa makanan ringan maupun souvenir.

Daya Tarik Sarae Hills

Berbicara soal daya tarik, objek wisata ini menampilkan ciri khas yang sangat unik. Rata-rata daya tarik yang ada di sini adalah daya tarik kekinian dan hits. Tujuannya, untuk menarik minat wisatawan terutama dari kalangan generasi muda.

Adapun daftar daya tarik yang ada antara lain Golden Gate, ikon kota terkenal dunia, dan wisata kuliner. Berikut adalah informasi lengkapnya.

Berfoto Ria di Santorini Bandung

Sarae Hills Ulasan

Bangsa Yunani merupakan bangsa tertua di dunia, oleh karena itu setiap orang pasti tahu betul tentang bangsa ini. Termasuk dengan Santorini sebagai tempat wisata di Yunani.

Tidak perlu jauh-jauh pergi ke Yunani untuk bisa liburan di Santorini. Karena Anda bisa menjumpainya di Bandung, tepatnya di objek wisata hits ini. Di sini, pengunjung dapat melihat miniatur Santorini lengkap dengan fasilitasnya.

Pengunjung juga bebas berfoto di antara bangunan-bangunan yang dominan berwarna putih ini. Sungguh sangat mirip dengan Santorini di Eropa sana.

Para pengunjung bisa bebas berfoto di bangunan yang didominasi oleh warna putih khas daerah aslinya.

Jembatan Golden Gate

Situs Golden Gate merupakan jembatan berwarna merah untuk memasuki lokasi wisata. Panjangnya sekitar 150 meter dengan tinggi mencapai 30 meter. Jembatan ini mampu menopang berat sekitar 30 orang.

Setiap pengunjung yang ingin melewati jembatan ini wajib memakai tali khusus. Tujuannya agar aman saat melintasi jembatan ini. Meski wajib memakai tali pengaman, jembatan ini terbukti sangat aman.

Biasanya pengunjung mencuri kesempatan untuk berfoto saat berada di tengah jembatan. Hal ini rasanya memang perlu mengingat suguhan view yang dihadirkan sangat menakjubkan.

Dari atas jembatan, pengunjung bisa melihat keseluruhan pemandangan objek wisata ini. Termasuk semua wahana dan spot foto yang ada di dalamnya.

‘Berkeliling’ Dunia

sarae hills harga tiket

Salah satu keunggulan dari objek wisata ini adalah safari ‘keliling’ dunia melalui landmark-landmark ikonik yang ada. Dengan keunggulan ini, tempat wisata ini terkenal dengan sebutan WOW Sarae Hills. WOW di sini singkatan dari World of Wonders.

Ada sekitar 10 landmark kota terkenal dunia. Diantaranya adalah Menara Eiffel, Arc de Triomphe, Pyramid Giza, dan ikon terkenal dunia lainnya.

Dengan area seluas 2,5 hektar ini, pengunjung bisa leluasa untuk bermain dan berfoto tanpa batasan waktu. Lokasinya yang nyaman membuat wisata selalu ramai meski baru beroperasi Desember 2021.

Alasan kenyamanan pengunjung bukan hanya karena luas saja, namun juga lokasinya sangat sejuk. Area lahan terbuka hijau dan taman berada di sekeliling ikon internasional tersebut.

Wisata Kuliner

Selain foto, kulineran merupakan salah satu daya tarik utama di lokasi wisata ini. Bagi setiap wisatawan yang berkunjung disini, tidak ada kesempatan bagi mereka untuk melakukan diet.

Pasalnya, menu hidangan di setiap restoran dan cafe di sini sangat menggugah selera. Apalagi hidangan hangat yang cocok dimakan saat udara Bandung sedang dingin, seperti coffe latte yang nikmat.

Belum lagi aneka pilihan makanan khas Bandung kekinian yang sudah pasti sangat menggugah selera. Ada pula ragam jajanan, terutama jajanan yang sedang hits bagi kalangan anak muda Bandung.

Fasilitas di Sarae Hills

Fasilitas

World of Wonders WOW Sarae Hills Bandung ini sangat luas. Dengan luas sebesar ini, tentu fasilitasnya juga lengkap. Beberapa diantaranya adalah lahan parkir yang luas. Pengunjung juga dapat menjumpai restoran dan cafe.

Pusat kuliner Bandung ini menjual makanan dan minuman yang cocok di lidah para pengunjung. Variannya juga cukup banyak, mulai dari menu utama, camilan, hingga minuman kekinian.

Restoran yang terkenal di wisata ini berada dalam lingkup Lereng Anteng, Cakrawala, dan spot wisata lainnya. Selain kulineran, ada live music juga akan menemani pengunjung ketika menyantap hidangan.

Masih banyak fasilitas lain yang pengunjung bisa gunakan. Misalnya seperti kids area, penginapan, spot foto, taman bermain, dan masih banyak lagi. Di luar area wisata juga terdapat deretan pedagang kaki lima yang bisa menjadi tempat wisata kuliner alternatif.

Jam Buka Sarae Hills

Tempat wisata Jawa Barat murah meriah ini memberlakukan jam buka yang berbeda selama weekend dan weekdays. Jam buka Sarae Hills selama weekdays dimulai dari jam 10.00 sampai jam 20.00 WIB.

Sementara itu, selama libur akhir pekan, objek wisata Bandung ini sudah mulai beroperasi jam 08.00 sampai jam 21.00 WIB. Hal ini terkait dengan jumlah kunjungan yang meningkat selama libur akhir pekan.

Bagi yang tertarik untuk memanfaatkan waktu liburan di kawasan wisata Sarae Hills Lembang Bandung ini, realisasikan segera dengan mengajak orang terkasih. Gunakan paket wisata dari Salsa Wisata untuk rasakan momen liburan yang praktis, mudah, dan hemat.



Bagikan Artikel Ini Ke:

5/5 - (2 votes)