SalSari Resto & Coffee




earn money by playing games paypal, earn money online free, earn money real app, earn money in apps, earn money by playing games, how to earn money fast, earn money from surveys, earn money online, youtube earn money, earn money from youtube, earn money to paypal, how to earn money online, watch video earn money, earn extra money, earn money by watching videos, earn money from home, how to save money,

Jalan-jalan ke Taman Gangsar Tumpang Malang bisa menjadi opsi liburan menarik bersama keluarga. Tempat wisata di Malang yang lagi hits yang satu ini menyimpan berbagai keindahan yang jarang diketahui.

Memang tampak depan terlihat bukan seperti tempat rekreasi. Tetapi setelah masuk ke dalam, terlihat rumah-rumah kayu berjejer menghiasi tiap sudut taman. Banyak spot menarik yang sangat sayang untuk dilewatkan begitu saja.

Bagi warga luar kota Malang yang berkendara menggunakan pesawat. Anda bisa mengakses lokasi ini hanya 15 menit menggunakan layanan rental Hiace Malang yang sangat akomodatif untuk trip bersama rombongan keluarga besar.

Namun sebelum itu, ada baiknya Anda menggali berbagai hal menarik yang ada di tempat wisata berikut ini.

Sekilas Tentang Kawasan Wisata Taman Gangsar

Taman wisata Gangsar berada di sebelah timur kota Malang. Lokasinya dekat dengan Pemandian Air Wendit, salah satu kolam renang di Malang.

Obyek wisata ini menawarkan berbagai fasilitas yang cocok bagi semua kalangan. Mulai dari anak-anak, pasangan, hingga keluarga bisa menikmati keindahan taman ini. Konsep tersebut yang membuat tempat rekreasi ini tak pernah sepi pengunjung.

Masyarakat Malang bisa berlibur tanpa mengeluarkan biaya mahal hanya dengan menikmati nuansa asri taman rekreasi ini. Berbagai bunga warna-warni dan deretan bangunan rumah bisa menjadi latar belakang utama foto-foto yang sayang untuk dilewatkan.

Tidak hanya spot foto yang menarik saja, ragam wahana bermain dapat Anda mainkan bersama si kecil. Pastinya liburan akhir pekan Anda bersama keluarga akan terasa sangat puas.

Daya Tarik Wisata Taman Gangsar

Taman Gangsar Malang

how do you earn money with youtube, can you make money in youtube, how much money per view youtube, donate money charity, car insurance save money, burberry money clip, donating money for charity, best software to manage money, credit cards money back, best credit card money back, sending money to dominican republic, earn money from game, earn money game, earn money fast, youtube royalty free music, play game earn money, earn money playing games, how to make money quickly

Sebagai tempat wisata yang berada di timur Kota Malang, hal tersebut tidak menghilangkan esensi keindahan tempat ini. Apalagi pihak pengelola berusaha mengoptimalkan potensi pariwisata di daerah ini. Berikut merupakan daya tarik taman ini yang bisa Anda telusuri.

Mini Waterpark dan Kolam Ombak

Serunya berwisata di obyek wisata ini adalah Anda bisa mengajak si kecil bermain air. Sebab, ada banyak wahana permainan air yang bisa anak-anak mainkan.

Mini waterpark selalu dipenuhi oleh anak-anak. Kolam renang dengan kedalaman sangat dangkal membuat si kecil merasa nyaman dan aman. Apalagi di tengah kolam ada wahana seluncuran yang menambah keseruan berenang anak.

Wisata kolam ombak mempunyai daya tarik tersendiri. Anak-anak bisa merasakan ombak samudra buatan di kolam ini. Namun tak perlu khawatir, karena air ombak di sini mengalir tidak terlalu deras.

Area Futsal

Taman wisata ini memiliki lahan yang luas hingga beberapa tanah lapang dimanfaatkan sebagai arena olahraga seperti futsal.

Pihak pengelola pariwisata merancang lapangan futsal dari bahan vinyl sehingga permainan bola lebih terasa nyaman dan menyenangkan.

Pengunjung siapapun bisa bermain futsal di sini baik bersama teman atau keluarga. Peralatan futsal juga tersedia bila Anda memerlukannya.

Kawasan Piknik

Selayaknya taman pada umumnya, Anda bisa melakukan piknik bersama keluarga di waterpark ini. Beberapa lahan berumput hijau sangat cocok sebagai tempat piknik.

Anda bisa membawa perlengkapan piknik sendiri dan bekal pribadi. Bila tak ingin repot, bisa membeli beberapa makanan khas Malang yang ada di cafe atau restoran sekitar taman.

 Spot Foto Instagramable

Tak kalah menarik dengan Taman Langit Malang, Anda bisa menjumpai beberapa spot menarik untuk diabadikan bersama pasangan atau keluarga.

Meski lokasinya tidak di pegunungan, tata kelola dan ruang taman sangat apik. Jalanan paving yang rapi menghiasi taman dengan indah. Dengan bunga warna-warni di sepanjang jalanan paving tumbuh dengan bagus.

Beberapa pendopo yang ada di sekeliling taman masuk dalam list spot foto terbaik. Apalagi bangunan homestay berwarna coklat yang sangat ikonik wajib sebagai spot selfie estetik.

Playground

Terdapat banyak wahana permainan yang bisa anak-anak mainkan. Beberapa playground tersedia secara gratis. Namun ada pula yang harus membeli tiket terlebih dahulu untuk menaikinya.

Wahana populer yang digandrungi oleh anak-anak adalah mini motor. Anda bisa menyewa di tempat penyewaan yang ada di taman. Pastinya anak-anak bisa merasakan sensasi berkendara sendiri menggunakan wahana yang satu ini.

Homestay

Berlibur di taman ini memang super lengkap. Tempat rekreasi ini menyediakan fasilitas penginapan keluarga. Ada lima homestay yang bisa disewa dengan harga terjangkau.

Bangunan lima homestay berwarna cokelat ini selalu menjadi latar belakang foto pengunjung. Desain yang unik, warna estetik, dan tata kelola yang apik membuat pengunjung selalu mengantri bergantian untuk berpose.

Homestay ini sangat recommended bila Anda sedang mengambil paket wisata Malang 3 hari 2 malam. Bermalam di taman dengan kesejukan udara Kota Apel akan membawa pengalaman berlibur tersendiri yang tak terlupakan.

Fasilitas di Kawasan Wisata Taman Gangsar

Tiket Masuk Taman Gangsar Malang

Demi menunjang kenyamanan para wisatawan yang sedang berkunjung, tempat rekreasi ini telah menyiapkan sederet fasilitas lengkap. Salah satu fasilitasnya adalah toilet dan kamar bilas.

Cafe Gangsar Malang juga menjadi pelengkap fasilitas yang bisa pengunjung manfaatkan saat perut mulai lapar. Soal menu, tak usah khawatir karena menu-menu di cafe ini relatif lengkap.

Sejumlah hotel atau penginapan turut melengkapi sederet fasilitas Taman Gangsar Waterpark ini. Range tarif sewanya cukup variatif, mulai dari di bawah Rp200.000,00 bahkan ada yang cukup mahal hingga jutaan per malam.

Selain itu, area parkir yang luas menunjang kebutuhan pengunjung yang berkendara menggunakan layanan sewa bus pariwisata Malang. Parkir untuk kendaraan roda empat dan sepeda motor juga tersedia.

Sibuk beraktivitas dengan berbagai wahana pastinya membuat pengunjung merasa lelah dan lapar. Wisatawan bisa langsung dengan bebas memesan makanan dan minuman di cafe dan resto yang ada. Anda sekaligus bisa mencicipi wisata kuliner Malang instagramable di sekitar objek wisata taman kota ini.

Harga Tiket Masuk Kawasan Wisata Taman Gangsar

Sebagai tempat wisata yang murah, pengunjung tidak perlu mengeluarkan biaya yang mahal. Harga tiket masuk Taman Gangsar ini sangat terjangkau.

Bila wisatawan ingin menggunakan beberapa fasilitas yang tersedia, ada biaya tambahan yang harus dibayarkan. Berikut rinciannya.

Retribusi Tarif
Tiket Masuk Rp10.000,00
Homestay Rp250.000,00 – Rp300.000,00
Kolam Ombak dan Mini Waterpark Rp15.000,00
Playground Rp10.000,00

Rute Menuju Lokasi Kawasan Wisata Taman Gangsar

Lokasi Taman Gangsar Malang

Lokasi Taman Gangsar ini terletak di desa Ngerangin, Sumberpasir, Kecamatan Pakis. Meski berada di Kabupaten Malang, wisata ini terletak tidak jauh dari pusat kota.

Anda bisa menjangkau taman rekreasi ini menggunakan beragam kendaraan, seperti mobil, motor, Elf, hingga bus pariwisata. Banyak rute yang bisa ditempuh. Bila dari pusat kota memerlukan waktu sekitar 75 menit melewati Jalan Wendit lalu ke Jalan Raya Pakis.

Sayangnya, karena berlokasi di Timur Kota Malang, maka wisatawan yang biasa berlibur dari arah Batu harus menempuh jarak cukup jauh untuk menuju destinasi ini.

Dari Kota Batu Malang, waktu tempuhnya sekitar 1 jam melalui Jalan Tol Pandaan-Malang. Alternatif rute lainnya yaitu melalui Jalan Ir. Soekarno dengan total durasi perjalanan sekitar 1.5 jam.

Namun perjalanan Anda bisa tetap menyenangkan bila memilih paket tour ke Malang dari Salsa Wisata. Tak perlu khawatir mencari destinasi wisata atau penginapan yang dekat. Semuanya serba praktis karena Salsa Wisata telah menyediakan beberapa pilihan rencana liburan Anda di Kota Malang.

Bahkan urusan belanja oleh-oleh, Anda akan mendapatkan pelayanan pengantaran ke lokasi atau pusat oleh-oleh terkenal di Kota Malang.

Sebelum menuju ke lokasi pusat oleh-oleh, Anda akan mendapatkan informasi seputar produk oleh-oleh khas Malang dan harganya. Hal ini tentu saja sangat memudahkan Anda untuk mempersiapkan budget-nya.

Jam Buka Kawasan Wisata Taman Gangsar

Obyek wisata ini bisa selalu buka setiap harinya. Namun ada perbedaan jadwal buka antara weekdays dan weekend.

Jam buka Taman Gangsar ini mulai pukul 09.00 sampai 21.00 WIB untuk tiap hari Senin sampai Jumat. Sementara, saat hari Sabtu dan Minggu, wisata taman ini buka dari jam 09.00 hingga jam 22.00 WIB.

Jam operasional tempat wisata ini cukup lama. Hal ini pastinya memudahkan Anda untuk lebih fleksibel dalam mengunjungi taman wisata ini. Apalagi Anda bisa merasakan sensasi liburan malam hari di Malang.

Setelah membaca informasi ini, rupanya ada banyak hal yang bisa Anda jelajahi di wisata Malang ini. Destinasi ini cukup menarik untuk menghabiskan akhir pekan bersama keluarga.

Berbagai rencana liburan dapat Anda konsultasikan bersama Salsa Wisata. Banyak paket tour yang sedang promo untuk mewujudkan perjalanan menyenangkan menuju destinasi impian seperti objek wisata Taman Gangsar Sumberpasir ini.



Bagikan Artikel Ini Ke:

About the Author: Ika Dewi Anggraeni

An editor and professional content writer. She never tired of learning new things to upgrade her skills. Movies, badminton, cat, music, and coffee are her list to kill boredom.



Sewa Bus Pariwisata Murah Istimewa

Rental Mobil Wisata Plus Sopir

Pos-pos Terbaru

Hubungi kami, jika ingin paket wisata secara custom atau ada pertanyaan terkait layanan kami

08112939969

5/5 - (2 votes)