SalSari Resto & Coffee




earn money by playing games paypal, earn money online free, earn money real app, earn money in apps, earn money by playing games, how to earn money fast, earn money from surveys, earn money online, youtube earn money, earn money from youtube, earn money to paypal, how to earn money online, watch video earn money, earn extra money, earn money by watching videos, earn money from home, how to save money,

Saat Anda sedang mencari destinasi wisata di Jawa Barat untuk keluarga yang seru, maka Taman Kota Kuningan adalah jawabannya. Taman kota ini berada di pusat kota Kuningan sehingga mudah untuk Anda jangkau.

Objek wisata yang satu ini cocok untuk liburan ‘tipis-tipis’ bersama keluarga saat weekends. Anak-anak juga pasti menyukainya dengan banyaknya wahana permainan yang bisa mereka gunakan.

Sedangkan bagi orang tua, mereka bisa bersantai, olahraga hingga menikmati berbagai makanan khas Jawa Barat sambil memantau anak-anak bermain. Sehingga cocok untuk menghabiskan akhir pekan di sini bersama keluarga.

Sekilas Taman Kota Kuningan

Wisata Taman Kota Kuningan

how do you earn money with youtube, can you make money in youtube, how much money per view youtube, donate money charity, car insurance save money, burberry money clip, donating money for charity, best software to manage money, credit cards money back, best credit card money back, sending money to dominican republic, earn money from game, earn money game, earn money fast, youtube royalty free music, play game earn money, earn money playing games, how to make money quickly

Wajah baru Taman Kota Kuningan kini telah berubah menjadi lebih segar dan cocok sebagai tempat untuk berlibur. Ya, sebelumnya lokasi ini adalah plaza dengan berbagai game dingdong, bioskop dan tempat nongkrong.

Setelah alami proses revitalisasi, di bekas gedung plaza ini pihak pemerintah setempat membuat ruang terbuka hijau untuk masyarakat. Dengan taman ini, tentu fungsinya jauh lebih bermanfaat dan siapapun bisa merasakannya.

Untuk proses revitalisasi ini sendiri memakan biaya hingga 15 miliar. Kini, Taman Kota Kuningan telah menjadi ikon Kota Kuningan. Sehingga wisatawan yang berkunjung ke Kuningan, sebaiknya mampir ke sini.

Harga Tiket Taman Kota Kuningan

Tiket Taman Kota Kuningan ini gratis karena merupakan fasilitas umum dari pemerintah daerah untuk masyarakat. Namaun biaya gratis ini hanya untuk akses masuknya saja.

Anda tetap harus membayar parkir atau wahana permainan. Berikut ini rincian biaya fasilitas yang harus Anda keluarkan saat mengunjungi taman kota satu ini:

Retribusi Tarif
Tiket Masuk Gratis
Naik Kuda Rp10.000,00 – Rp15.000,00
Naik Delman Rp10.000,00 – Rp15.000,00
Naik Mobil Gowes Rp25.000,00
Parkir Motor Rp2.000,00
Parkir Mobil Rp5.000,00

Lokasi Taman Kota Kuningan

Lokasi Wisata Taman Kota Kuningan

Lokasi Taman Kota Kuningan terletak di pusat kota, yakni di Jl. Veteran No. 36, Kuningan, Jawa Barat. Anda bisa langsung menggunakan Google Map atau arahkan saja kendaraan ke Masjid Syiarul Islam.

Tempat ini juga bisa Anda akses dari arah mana saja dengan menggunakan angkot atau kendaraan pribadi. Untuk Anda yang datang dari arah Cirebon, saat tiba di terminal Cirendang, bisa lurus ke arah kota.

Lalu, ikuti papan penunjuk arah di jalan raya yang mengarah ke alun-alun kota. Dengan petunjuk jalan tersebut, Anda bisa dengan mudah tiba di lokasi, namun lebih mudah lagi bila menggunakan layanan rental mobil Avanza Cirebon.

Sebab sopir yang bertugas, sudah sangat hafal jalan dan siap mengantar kemana pun tujuan Anda. Sehingga liburan bisa jadi lebih mudah dan tidak terlalu melelahkan.

Fasilitas Taman Kota Kuningan

Taman Kota Kuningan memiliki fasilitas yang lengkap untuk melengkapi kegiatan wisatawan. Ada area parkir yang sangat luas dan bisa menampung banyak kendaraan sekaligus.

Fasilitas lain berupa toilet, tempat duduk, warung dan banyak lagi termasuk masjid yang berada tepat di sebelah taman. Sehingga selama berada di taman kota ini, Anda tidak akan merasa kekurangan apapun.

Jam Buka Taman Kota Kuningan

Taman Kota Kuningan buka setiap hari selama 24 jam. Jadi, Anda bisa datang kapan saja dan jam berapa saja jika ingin mengunjungi taman di tengah kota ini.

Namun biasanya, waktu terbaik berkunjung saat malam hari terutama ketika akhir pekan. Pada waktu tersebut pedagang serta wahana permainan seru mulai bermunculan dan bisa Anda nikmati.



Bagikan Artikel Ini Ke:

About the Author: Zaki

Penulis yang senang makan dan melakukan hal menyenangkan sambil jalan-jalan bersama rekan.
By Categories: Destinasi, Kuningan

Hubungi kami, jika ingin paket wisata secara custom atau ada pertanyaan terkait layanan kami

5/5 - (2 votes)