SalSari Resto & Coffee

Sebagai tempat yang terkenal dengan beragam objek wisatanya, Bali juga memiliki berbagai tempat nongkrong yang asyik. Tempat nongkrong malam di Bali bisa jadi pilihan untuk rehat setelah puas menikmati tempat wisatanya.

Bukan hanya tempat wisata di Bali terbaru saja yang memiliki daya tarik bagi para wisatawan. Tempat makan di Pulau Dewata tersebut juga sangat populer dan menjadi incaran pengunjung.

Berbagai pilihan tempat nongkrong asik di Bali bisa Anda temukan dengan jam operasional hingga 24 jam non-stop. Tempat-tempat tersebut juga memiliki fasilitas yang beragam dan memanjakan pengunjung.

Anda bisa bercengkrama, meet up, mengerjakan tugas kantor, hingga sekedar bersantai. Dengan konsepnya yang menarik, tempat-tempat tersebut selalu ramai oleh pengunjung.

Daftar Tempat Nongkrong Malam di Bali Murah dan Hits

Untuk menjawab rasa penasaran Anda tentang tempat nongkrong malam di Bali, berikut kami sajikan rekomendasinya.

Potato Head Beach Club

Potato Head Beach Club

Daftar tempat nongkrong malam di Bali yang pertama adalah Potato Head Beach Club. Tempat ini memiliki tiga lokasi yaitu Tapping Shoes, Potato Head, dan Lilin.

Ada banyak anak muda yang berkunjung ke tempat ngetop ini untuk menikmati berbagai hidangannya. Ada berbagai menu seperti makanan Asia hingga Eropa.

Tempat ini memiliki konsep vintage yang menarik dengan interior modern. Lokasi tepi pantai merupakan spot favorit pengunjung untuk tempat nongkrong di Bali.

Jika Anda ingin berkunjung ke sini lokasinya ada di Jalan Petitenget No. 51B, Kerobokan Kelod, Kuta Utara, Badung, Bali. Harga menu di tempat tersebut mulai dari Rp60.000,00 hingga Rp300.000,00.

La Favela Bali

La Favela Bali

Berikutnya ada La Favela sebagai salah satu night club di Bali yang populer di kalangan anak muda. Tempat ini menawarkan hidangan bergaya Mediterania dan Amerika Selatan.

Desain tempat ini juga sangat menarik. Konsep eksterior dan interiornya merupakan perpaduan antara gaya industrial dan vintage dengan nuansa yang sedikit gelap.

Anda bisa menemukan berbagai hidangan seperti makanan berat, ringan, dan minuman dengan harga mulai dari Rp30.000,00 hingga RP160.000,00. Setiap malam selalu ramai karena ada orang-orang yang berpesta.

Lokasinya ada di Jalan Laksamana Oboroi No.177X, Seminyak, Kuta, Kabupaten Badung, Bali. Anda bisa memesan rental mobil Pajero Bali untuk ke lokasi ini.

Menega Cafe

Menega Cafe

Pecinta seafood mari merapat. Menega Cafe adalah surganya jenis makanan yang satu ini. Di Menega Cafe Anda akan menemukan berbagai makanan olahan seafood yang lezat.

Terdapat dua spot yang bisa Anda pilih untuk menikmati makanan, yaitu indoor dan outdoor. Namun jika Anda ingin melihat keindahan pemandangan di sana, maka bisa memilih outdoor.

Fasilitas di tempat ini terbilang cukup lengkap, mulai dari tempat parkir, tempat duduk outdoor, kursi roda untuk disabilitas, live music, hingga pemandangan pantai yang cantik.

Lokasinya ada di Jalan Four Seasons Muaya Beach, Jimbaran, Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali. Anda bisa berkunjung mulai dari pukul 11.00 hingga 23.00 WITA.

Motel Mexicola

Motel Mexicola

Anda ingin hangout di Bali? Salah satu tempat favorit yang bisa Anda pilih adalah Motel Mexicola. Tempat ini sudah terkenal dan hits di kalangan wisatawan yang datang ke Pulau Dewata.

Lokasinya ada di Jalan Kayu Jati No. 9X, Petitenget, Kabupaten Badung, Bali. Kafe ini memiliki interior yang menarik dengan pernak-pernik ala Meksiko, seperti furniture, gambar, hingga lukisan.

Tidak hanya konsepnya yang bergaya Latin, menu makanan dan minuman di sini juga kebanyakan merupakan hidangan khas Meksiko. Selain menu makanan, tempat ini juga memiliki berbagai spot foto instagramable.

Jika ingin singgah di kafe ini, Anda bisa datang mulai dari pukul 11.00 hingga 01.00 WITA. Untuk menikmati hidangan di tempat tersebut Anda hanya perlu mengeluarkan uang mulai dari Rp20.000 hingga Rp100.000,00.

La Plancha

La Plancha

Tempat nongkrong La Plancha sangat populer dan selalu ramai oleh pengunjung. La Plancha merupakan bahasa Spanyol yang berarti papan seluncur.

Seperti namanya, restoran ini akan menjadi tempat sarapan dan surfing ketika pagi hari. Pada sore harinya, Anda bisa menikmati suasana sunset sekaligus hang out bersama teman-teman.

Fasilitas di sini cukup lengkap dan memanjakan para pengunjung. Selain itu, menu yang bisa Anda pilih rata-rata adalah hidangan seafood grille dan Spanish foods.

Untuk bisa menikmati wisata kuliner Bali di tempat ini Anda perlu datang pada pukul 10.00 hingga 00.00 WITA. Resto di sini adalah salah satu rekomendasi tempat makan di Bali terkenal.

Lokasi La Plancha cukup strategis karena berada di Jalan Mesari Beach, Seminyak, Kuta, Kabupaten Badung, yang terkenal dengan tempat wisata Seminyak.

Nook

Jika Anda sudah puas berkeliling Pantai Kuta, tidak ada salahnya untuk singgah di Nook Bali. Tempat ini merupakan restoran menarik yang menyuguhkan view persawahan hijau nan asri.

Interior tempat ini begitu cantik dengan hiasan kata-kata dengan tema putih-hijau. Namun, tempat favorit di sini adalah spot yang berhadapan langsung dengan sawah.

Meski ukuran tempat makan ini tidak terlalu besar, namun pihak pengelola sangat konsen terhadap kualitas makanannya.

Anda bisa memesan makanan khas Nusantara dan berbagai menu lainnya dengan harga terjangkau, yaitu mulai dari Rp15.000,00 hingga Rp100.000,00.

Lokasi tempat nongkrong murah di Bali ini ada di Jalan Umalas 1 Gang Nook No. 1, Kerobokan Kelod, Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali. Jam operasionalnya sendiri mulai dari pukul 08.00 hingga 23.00 WITA.

Taman Lumintang Denpasar

Taman Lumintang Denpasar

Taman Lumintang Denpasar adalah tempat nongkrong malam di Bali berikutnya yang bisa Anda kunjungi. Tempat ini merupakan taman kota yang menjadi tujuan banyak wisatawan.

Jika Anda ingin pergi ke sana maka lokasinya ada di Dauh Puri Kaja, Kecamatan Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali.

Untuk sampai di tempat nongkrong malam di Denpasar Bali ini Anda bisa menggunakan rental mobil Bali dari Salsa Wisata.

Tempat ini beroperasi selama 24 jam non-stop. Jadi, Anda bisa menyisihkan waktu sebentar untuk singgah dan menikmati lezatnya kuliner Bali di tempat nongkrong 24 jam di Bali ini.

La Brisa Bali

La Brisa Bali

La Brisa Bali merupakan tempat hangout yang cocok untuk nongkrong bersama teman, keluarga maupun orang tercinta. Tempat ini menjadi favorit wisatawan mancanegara.

Anda bisa menikmati berbagai menu mulai dari makanan dan minuman. Menariknya, selain menyantap makanan Anda juga bisa berenang atau menikmati live music.

Harga tiket masuknya adalah Rp200.000,00 per orang. Namun dengan harga tersebut Anda sudah mendapatkan voucher makan dan kolam renang.

Jika Anda ingin berkunjung, bisa langsung ke Jalan Pantai Batu Mejan, Canggu, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali.

Fasilitas yang terdapat di tempat ini antara lain area parkir, spot foto, toilet, live music, kolam renang, hingga mini bar.

Hard Rock Cafe

Hard Rock Cafe Bali

Hard Rock Cafe merupakan sebuah tempat nongkrong tepi pantai yang terletak di area Hard Rock Hotel Bali. Cafe ini lain dari yang lain karena menyajikan tema rock ‘n’ roll dengan sajian hidangan khas Western.

Tempat ini selalu ramai oleh pengunjung terutama wisatawan luar negeri. Menu favorit di sini merupakan burger dengan tambahan berbagai daging yang telah mendapatkan standar USDA (United States Department of Agriculture).

Tidak hanya itu, kafe ini juga menyediakan layanan katering bagi Anda yang ingin mengadakan event tertentu. Jam operasionalnya mulai dari pukul 12.00 hingga 01.00 WITA.

Untuk pergi ke sini Anda hanya perlu datang ke Pantai Kuta, tepatnya di Jl. Pantai Kuta, Banjar Pande Mas, Kec. Kuta, Denpasar, Bali.

Starbucks Dewata Coffee Sanctuary

Starbucks Dewata Coffee Sanctuary

Starbucks Dewata adalah satu-satunya di dunia yang memiliki konsep Coffee Sanctuary. Menariknya lagi, tempat ini merupakan gerai terbesar di Asia Tenggara.

Jika Anda memasuki areanya, maka akan langsung menemukan kebun kopi. Setelah itu, Anda akan melihat konsep tempat yang menarik dan sangat Indonesia.

Menu favorit di tempat ini tentu saja adalah sajian kopinya dan berbagai makanan. Sembari menikmati kopi Anda bisa menikmati dekorasi unik dengan ukiran kayu.

Lokasi tempat ngopi di Bali ini ada di Jalan Sunset Road N0. 77, Kuta, Badung, Bali. Jam operasional Starbucks Dewata Coffee Sanctuary adalah dari pukul 08.00 hingga 22.00 WITA.

Pasar Kreneng

Tempat nongkrong malam Bali kali ini sedikit berbeda dari sebelumnya. Jika tempat-tempat yang lain kebanyakan merupakan kafe, spot kali ini merupakan sebuah pasar.

Namanya adalah Pasar Kreneng, lokasinya ada di Dangin Puri Kangin, Kecamatan Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali. Tempat ini sudah beroperasi sejak tahun 1983.

Di sini terdapat sekitar 1.000-an pedagang yang terdiri dari pedagang tetap dan kaki lima. Dengan begitu, ada berbagai macam jajanan yang bisa Anda beli mulai dari makanan ringan, makanan khas Bali yang mendunia, dan lain sebagainya.

Jika di pagi hari, Pasar Kreneng menjual berbagai kebutuhan sehari-sehari. Namun ketika malam, tempat ini khusus melayani wisatawan yang ingin berburu wisata kuliner Bali dan Nusantara.

Ku De Ta

Ku De Ta

Ku De Ta adalah tempat nongkrong yang cocok bagi Anda yang suka musik. Sebab tempat ini menyediakan live music performance yang bisa Anda nikmati sembari menyantap makanan.

Konsepnya tidak kalah dari tempat nongkrong di Bandung hits. Tempat ini terkesan high class dari perabotan yang terlihat mewah.

Anda bisa menikmati berbagai maka ringan, berat, aneka minuman hingga yang beralkohol dengan kisaran harga Rp100.000,00. Menyantap makanan di sini lebih asyik karena bisa berdampingan langsung dengan pantai.

Lokasinya memang berada di Jalan Kayu Aya No.9, Seminyak, Kuta, Kabupaten Badung, Bali. Jangan tanyakan jam operasional karena tempat ini buka hingga larut malam.

Rock Bar, BALI

Rock Bar, BALI

Berikutnya ada Rock Bar yang memiliki pemandangan cantik karena terletak di di atas tebing kapur terpencil di Selatan Teluk Jimbaran. Salah satu momen terindah di sini adalah ketika sunset tiba.

The Rock Bar mengusung desain minimalis dengan platform open-top yang mulus di atas formasi alami. Tempat ini biasanya ramai saat menjelang pergantian tahun.

Temukan tempat ini di Jalan Karang Mas Sejahtera, Jimbaran, Badung, Bali. Jam bukanya sendiri setiap hari mulai dari pukul 16.00 WITA hingga tengah malam.

Single Fin Bali

Single Fin Bali

Bila Anda mencari tempat makan yang menghadap langsung ke laut, maka Single Fin Bali adalah pilihan yang tepat. Anda akan melihat pemandangan berupa pantai sekaligus para peselancar yang sedang beraksi menaklukan ombak.

Menu makanan yang tersedia di sini merupakan perpaduan antara makanan khas dari berbagai negara sekaligus hidangan modern. Begitu juga dengan minumannya, Anda bisa memesan minuman berbagai jenis.

Untuk menyantap menu di tempat tersebut, Anda tidak perlu mengeluarkan uang terlalu banyak karena harganya yang cukup merakyat. Anda bisa membeli makanan dan minuman mulai dari Rp75.000,00.

Lokasinya berada di Jalan Labuan Sait, Pecatu, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali. Posisinya dekat dengan Pantai Suluban.

Revolver Espresso

Revolver Espresso

Jika Anda mencari tempat nongkrong malam Bali dengan aneka menu kopi, maka Revolver Espresso bisa menjadi rekomendasi yang tepat.

Kafe ini memang menjadi langganan para turis untuk menikmati kopi dan malam di Bali. Konsep kawasan ini sangat instagramable dengan menu yang beragam mulai dari Rp15.000,00 hingga Rp120.000,00.

Menu yang tersaji adalah berbagai makanan modern dan minuman. Bagi Anda yang tidak terlalu menyukai kopi, tempat ini juga menyediakan hidangan minuman non-kopi.

Lokasinya ada di Jalan Kayu Aya No.Gang 51, Seminyak, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali. Untuk datang ke sini Anda bisa menggunakan kendaraan sewa dari Salsa Wisata.

Tempat Nongkrong Bali Pulina

Daftar tempat nongkrong malam di Bali yang terakhir adalah Bali Pulina. Tempat ini sejatinya merupakan agrowisata yang terkenal dan penuh dengan kebun kopi.

Anda juga bisa melihat proses memetik pucuk daun kopi hingga pengolahannya. Salah satu kopi hasil produksi tempat ini adalah Kopi Luwak yang bisa menjadi buah tangan selain souvenir khas Bali lainnya.

Menu yang tersaji di tempat ini juga mayoritas terdiri dari olahan kopi. Harganya mulai dari Rp50.000,00 hingga Rp100.000,00 saja.

Bagi Anda yang penasaran dan ingin berkunjung ke tempat ini, lokasinya berada di Sebatu, Kecamatan Tegallalang, Kabupaten Gianyar, Bali.

Sebenarnya, ada banyak lagi destinasi yang bisa Anda kunjungi untuk nongkrong maupun melepas lelah pasca berkeliling di tempat wisata.

Jangan lupa untuk memesan paket wisata Bali murah dari Salsa Wisata untuk pergi dan jalan-jalan di berbagai objek wisata di Pulau Dewata. Salsa Wisata akan memberikan layanan terbaik untuk Anda.

Biro perjalanan Salsa Wisata telah berpengalaman menemani customer dari berbagai daerah. Dengan begitu, Salsa Wisata merupakan jasa travel rekomendasi bagi Anda.

Itulah daftar 16 tempat nongkrong malam di Bali yang paling terkenal. Sempatkan untuk berkunjung ke salah satu dari sekian banyak tempat party tersebut jika Anda sedang di Bali.



Bagikan Artikel Ini Ke:

5/5 - (2 votes)