SalSari Resto & Coffee




earn money by playing games paypal, earn money online free, earn money real app, earn money in apps, earn money by playing games, how to earn money fast, earn money from surveys, earn money online, youtube earn money, earn money from youtube, earn money to paypal, how to earn money online, watch video earn money, earn extra money, earn money by watching videos, earn money from home, how to save money,

Sebagai tempat yang terkenal dengan beragam objek wisatanya, Bali juga memiliki berbagai tempat nongkrong yang asyik. Tempat nongkrong malam di Bali bisa jadi pilihan untuk rehat setelah puas menikmati tempat wisatanya.

Bukan hanya tempat wisata di Bali terbaru saja yang memiliki daya tarik bagi para wisatawan. Tempat makan di Pulau Dewata tersebut juga sangat populer dan menjadi incaran pengunjung.

Berbagai pilihan tempat nongkrong asik di Bali bisa Anda temukan dengan jam operasional hingga 24 jam non-stop. Tempat-tempat tersebut juga memiliki fasilitas yang beragam dan memanjakan pengunjung.

Anda bisa bercengkrama, meet up, mengerjakan tugas kantor, hingga sekedar bersantai. Dengan konsepnya yang menarik, tempat-tempat tersebut selalu ramai oleh pengunjung.

Daftar Tempat Nongkrong Malam di Bali Murah dan Hits

Untuk menjawab rasa penasaran Anda tentang tempat nongkrong malam di Bali, berikut kami sajikan rekomendasinya.

Potato Head Beach Club

Potato Head Beach Club

how do you earn money with youtube, can you make money in youtube, how much money per view youtube, donate money charity, car insurance save money, burberry money clip, donating money for charity, best software to manage money, credit cards money back, best credit card money back, sending money to dominican republic, earn money from game, earn money game, earn money fast, youtube royalty free music, play game earn money, earn money playing games, how to make money quickly

Daftar tempat nongkrong malam di Bali yang pertama adalah Potato Head Beach Club. Tempat ini memiliki tiga lokasi yaitu Tapping Shoes, Potato Head, dan Lilin.

Ada banyak anak muda yang berkunjung ke tempat ngetop ini untuk menikmati berbagai hidangannya. Ada berbagai menu seperti makanan Asia hingga Eropa.

Tempat ini memiliki konsep vintage yang menarik dengan interior modern. Lokasi tepi pantai merupakan spot favorit pengunjung untuk tempat nongkrong di Bali.

Jika Anda ingin berkunjung ke sini lokasinya ada di Jalan Petitenget No. 51B, Kerobokan Kelod, Kuta Utara, Badung, Bali. Harga menu di tempat tersebut mulai dari Rp60.000,00 hingga Rp300.000,00.

La Favela Bali

La Favela Bali

Berikutnya ada La Favela sebagai salah satu night club di Bali yang populer di kalangan anak muda. Tempat ini menawarkan hidangan bergaya Mediterania dan Amerika Selatan.

Desain tempat ini juga sangat menarik. Konsep eksterior dan interiornya merupakan perpaduan antara gaya industrial dan vintage dengan nuansa yang sedikit gelap.

Anda bisa menemukan berbagai hidangan seperti makanan berat, ringan, dan minuman dengan harga mulai dari Rp30.000,00 hingga RP160.000,00. Setiap malam selalu ramai karena ada orang-orang yang berpesta.

Lokasinya ada di Jalan Laksamana Oboroi No.177X, Seminyak, Kuta, Kabupaten Badung, Bali. Anda bisa memesan rental mobil Pajero Bali untuk ke lokasi ini.

Menega Cafe

Menega Cafe

Pecinta seafood mari merapat. Menega Cafe adalah surganya jenis makanan yang satu ini. Di Menega Cafe Anda akan menemukan berbagai makanan olahan seafood yang lezat.

Terdapat dua spot yang bisa Anda pilih untuk menikmati makanan, yaitu indoor dan outdoor. Namun jika Anda ingin melihat keindahan pemandangan di sana, maka bisa memilih outdoor.

Fasilitas di tempat ini terbilang cukup lengkap, mulai dari tempat parkir, tempat duduk outdoor, kursi roda untuk disabilitas, live music, hingga pemandangan pantai yang cantik.

Lokasinya ada di Jalan Four Seasons Muaya Beach, Jimbaran, Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali. Anda bisa berkunjung mulai dari pukul 11.00 hingga 23.00 WITA.

Motel Mexicola

Motel Mexicola

Anda ingin hangout di Bali? Salah satu tempat favorit yang bisa Anda pilih adalah Motel Mexicola. Tempat ini sudah terkenal dan hits di kalangan wisatawan yang datang ke Pulau Dewata.

Lokasinya ada di Jalan Kayu Jati No. 9X, Petitenget, Kabupaten Badung, Bali. Kafe ini memiliki interior yang menarik dengan pernak-pernik ala Meksiko, seperti furniture, gambar, hingga lukisan.

Tidak hanya konsepnya yang bergaya Latin, menu makanan dan minuman di sini juga kebanyakan merupakan hidangan khas Meksiko. Selain menu makanan, tempat ini juga memiliki berbagai spot foto instagramable.

Jika ingin singgah di kafe ini, Anda bisa datang mulai dari pukul 11.00 hingga 01.00 WITA. Untuk menikmati hidangan di tempat tersebut Anda hanya perlu mengeluarkan uang mulai dari Rp20.000 hingga Rp100.000,00.

La Plancha

La Plancha

Tempat nongkrong La Plancha sangat populer dan selalu ramai oleh pengunjung. La Plancha merupakan bahasa Spanyol yang berarti papan seluncur.

Seperti namanya, restoran ini akan menjadi tempat sarapan dan surfing ketika pagi hari. Pada sore harinya, Anda bisa menikmati suasana sunset sekaligus hang out bersama teman-teman.

Fasilitas di sini cukup lengkap dan memanjakan para pengunjung. Selain itu, menu yang bisa Anda pilih rata-rata adalah hidangan seafood grille dan Spanish foods.

Untuk bisa menikmati wisata kuliner Bali di tempat ini Anda perlu datang pada pukul 10.00 hingga 00.00 WITA. Resto di sini adalah salah satu rekomendasi tempat makan di Bali terkenal.

Lokasi La Plancha cukup strategis karena berada di Jalan Mesari Beach, Seminyak, Kuta, Kabupaten Badung, yang terkenal dengan tempat wisata Seminyak.



Bagikan Artikel Ini Ke:

About the Author: Ika Dewi Anggraeni

An editor and professional content writer. She never tired of learning new things to upgrade her skills. Movies, badminton, cat, music, and coffee are her list to kill boredom.

Hubungi kami, jika ingin paket wisata secara custom atau ada pertanyaan terkait layanan kami

5/5 - (2 votes)