SalSari Resto & Coffee

Bali sudah sejak lama terkenal memiliki banyak destinasi wisata yang menakjubkan. Salah satunya Ulu Cliffhouse yang terkenal objek wisata anti mainstream.

Masyarakat lokal maupun mancanegara banyak yang datang berkunjung ke area ini. Panorama alam yang cukup indah di area balkon plus pemandangan tebing yang curam memiliki daya tarik sendiri.

Bila ingin berkunjung ke area ini tidak ada salahnya memilih opsi paket wisata Bali yang murah. Ada banyak pilihan menarik yang bisa Anda nikmati jika bersama agen travel Salsa Wisata.

Paket gathering murah sudah bisa membuat Anda sampai ke wisata impian di berbagai daerah di Indonesia. Nah, dari pada penasaran ada baiknya Anda mengintip ulasan artikel berikut ini, yuk.

Sekilas Tentang Ulu Cliffhouse

ulu cliff house

Ulu Cliffhouse merupakan oasis di puncak tebing daerah pinggir pantai Bali. Pemandangan laut yang eksotis memiliki daya tarik yang menakjubkan sebagaimana pantai Kuta Bali yang indah.

Di dalamnya juga terdapat klub dengan sajian menu makanan dan varian minuman. Bagi seniman musik, tempat ini cocok untuk menggali inspirasi keindahan alam yang menenangkan pikiran.

Salah satu lokasi wisata yang langsung menghadap ke pantai. Terdapat kolam renang sepanjang 25 meter.

Tempat wisata yang mengusung beach club dan restoran ini rupanya menjadi tempat favorit banyak wisatawan baik lokal maupun mancanegara. Pantas saja tempatnya tidak pernah sepi dari pengunjung.

Bagi Anda yang ingin menikmati liburan asyik di area wisata ini, sebaiknya mengajak teman nongkrong ataupun family. Jangan Meminum minuman yang mengandung alkohol untuk keselamatan diri Anda.

Harga Tiket Masuk Ulu Cliffhouse

Tiket masuk di tempat wisata Cliff House Bali yang modern ini tidak ada. Namun, Anda harus memesan menu makanan dan minuman yang dijual di tempat ini.

Berbagai varian menu makanan Nusantara hingga menu makanan western tersedia di tempat wisata ini. Wisata kuliner makanan Nusantara tersedia dan dimasak oleh Chef handal di bidangnya.

Soal harga menu makanan di area wisata ini cukup terjangkau dan tidak begitu mengurangi isi kantong. Berwisata sambil menikmati keindahan alam merupakan aktivitas yang menyenangkan.

Anda tidak perlu khawatir, bila ingin berenang atau menikmati kolam renang di area kafe populer ini. Tidak ada tarif khusus bila memanfaatkan sarana yang tersedia.

Retribusi Tarif
Minuman beralkohol Rp95.000,00 – Rp2.900.000,00
Makanan dan Minuman non alkohol Rp35.000,00 – Rp520.000,00
Suite dengan pemandangan taman Rp3.892.476,00
Suite dengan pemandangan laut Rp 4.670.971,00

Tarif yang tercantum di atas tentunya dapat berubah sewaktu-waktu, tergantung dari kebijakan manajemen setempat. Apa lagi saat high season atau musim liburan kemungkinan tarifnya akan naik. Oleh karena itu, kami akan senantiasa mengecek dan mengupdate tarif sesuai dengan yang terbaru.

Rute Menuju Lokasi Ulu Cliffhouse

ulu cliff house bali

Agar tidak salah lokasi, tidak ada salahnya Anda mengetahui alamat tempat wisata ini. Berada di daerah Pecatu, Kec. Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali. Tempat strategis dan mudah dikunjungi.

Jika hendak berkunjung ke area wisata ini, sebaiknya menggunakan kendaraan pribadi atau bisa dengan rental mobil Grand Innova Bali murah di Salsa Wisata.

Tempat ini cukup dekat dengan area wisata pantai Bingin dan Pantai Padang. Anda bisa sekalian mampir dan menghabiskan sisa hari libur sekitar area wisata ini.

Daya Tarik Ulu Ulu Cliffhouse

Adapun daya tarik di objek wisata ini cukup banyak. Anda bisa menemukannya bila datang langsung ke tempat wisata hits di Bali ini. Beberapa aktivitas spesial yang menjadi primadona bagi wisatawan sebagai berikut.

Spot Foto yang Instagenik

ulu cliff house bali

Berbagai sudut di objek wisata ini sangat instagramable. Desain bangunan dan interiornya terlihat sederhana tapi terkesan elegan. View laut menjadi salah satu spot terbaik.

Apalagi di area bawah tebing sebelum ke pantai yaitu ocean deck. Serasa memiliki tempat sendiri. Desain tempatnya mendukung untuk menjadi latar ketika pengunjung ingin menikmati kawasan ini.

Di area ini dilengkapi dengan sofa yang terletak di bibir tebing menghadap ke bibir laut. Aktivitas yang menyenangkan terutama dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang memanjakan pengunjung.

Di daerah wisata ini, terdapat pemandangan sunset yang tampak begitu sempurna. Pada momen inilah Anda bisa merekam pemandangan ini dengan berfoto.

Bersantai di Ocean Deck

ulu cliff house bali

Private Access di tempat wisata Cliffhouse memiliki akses ke pantainya sendiri. Area ini berada di bawah tebing menyusuri tangga turun. Anda harus berhati-hati melalui tangga dari kayu ini.

Pemandangan horison di ujung laut terlihat jelas begitu indah dan memanjakan setiap mata. Terdapat Ocean Deck yang lengkap dengan mini bar. Area outdoor ini juga cocok menjadi area pesta pertunangan.

Pengunjung juga bisa turun ke pantai yang tidak terlalu luas, tetapi berpasir putih cocok untuk berjemur dan menikmati pantai.

Kuliner Lezat

Selain tempat liburan dan hiburan, area kawasan ini juga menyediakan kuliner lezat. Makanan khas Nusantara dan menu western lainnya tersedia di restoran objek wisata ini.

Karena pengunjungnya tidak hanya wisatawan lokal yaitu dari berbagai mancanegara. Maka minuman yang tersedia berbagai jenis minuman alkohol dan non alkohol. Ada Winnes, Vodka, Whiskey, Gin. Di samping itu ada pula minuman kopi, teh, soda, dan juice.

Fasilitas Ulu Cliffhouse

kamar ulu cliff house bali

Salah satu objek wisata di Bali ini juga nongkrong di Ulu Cliffhouse akan menyenangkan karena fasilitas yang ada cukup memadai. Seperti area parkir yang cukup luas, pusat informasi booking order, dan ada sunbeds.

Ada pula, toilet yang bersih, mini bar, restaurant, kamar ganti, kolam renang, best resort, kids meal, panggung pertunjukan plus live music. Berbagai lokasinya cukup instagramable bagi Anda yang suka berswa foto.

Di berbagai area juga tersedia tempat duduk bagi wisatawan yang hendak berkunjung ke area ini. Nikmati keindahan suasana agar hari Anda menyenangkan.

Selain berwisata ke tempat ini, Anda juga bisa mampir ke berbagai tempat wisata di Singaraja yang hits. Bali memang kaya akan tempat wisata kekinian. Pulau ini memang cukup terkenal akan potensi wisata yang rekomendatif.

Jam Buka Operasional Ulu Cliffhouse

Anda bersama keluarga maupun orang terdekat bisa mengunjungi area wisata ini mulai hari Senin hingga Minggu pada pukul 12.00 WITA hingga 21.00 WITA.

Nikmati sensasi liburan seru di Cliffhouse Bali yang lagi populer ini. Penatnya pikiran dapat sembuh karena pemandangan yang indah plus didukung oleh fasilitas yang memadai.

Agar liburan lebih menyenangkan, maka ajaklah keluarga besar atau teman-teman dengan menyewa bus di Salsa Wisata. Wisata beramai-ramai memiliki kesan positif membuat suasana menjadi lebih semarak.



By Categories: Akomodasi, Bali

Bagikan Artikel Ini Ke:

5/5 - (8 votes)