SalSari Resto & Coffee




earn money by playing games paypal, earn money online free, earn money real app, earn money in apps, earn money by playing games, how to earn money fast, earn money from surveys, earn money online, youtube earn money, earn money from youtube, earn money to paypal, how to earn money online, watch video earn money, earn extra money, earn money by watching videos, earn money from home, how to save money,

Kebumen merupakan salah satu kabupaten di Jawa Tengah yang memiliki sejumlah destinasi wisata pantai yang cukup menarik. Anda bisa jadikan salah satunya sebagai destinasi utama bila berencana liburan ke sini.

Anda tidak akan menyesal karena pesona alam baharinya tak kalah mempesona dengan pantai-pantai hits di kota lainnya. Bahkan ada beberapa diantaranya adalah tempat wisata Kebumen yang lagi viral.

Anda tentu penasaran nama-nama pantai mana saja yang masuk dalam daftar rekomendasi, bukan? Berikut kami berikan rekomendasi 14 wisata pantai Kebumen.

Daftar Wisata Pantai Kebumen Populer

Pantai Menganti

Pantai Menganti

how do you earn money with youtube, can you make money in youtube, how much money per view youtube, donate money charity, car insurance save money, burberry money clip, donating money for charity, best software to manage money, credit cards money back, best credit card money back, sending money to dominican republic, earn money from game, earn money game, earn money fast, youtube royalty free music, play game earn money, earn money playing games, how to make money quickly

Wisata pantai di Kebumen yang pertama tentu saja adalah Pantai Menganti. Pantai ini terletak di Karangduwur, Kecamatan Ayah, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah.

Pergi ke pantai ini paling cocok jika bersama dengan keluarga atau teman kerja. Anda bisa menghubungi Salsa Wisata dan memesan paket sewa bus pariwisata Kebumen untuk berkunjung.

Pantai berjarak 40 KM dari Kota Kebumen ini istimewa karena terkenal dengan Bukit Bidadari-nya. Selain itu, Anda juga bisa mengunjungi berbagai air terjun yang sangat menawan di sekitar lokasi pantai.

Untuk bisa masuk ke dalam kawasan pantai ini, Anda hanya perlu membayar sekitar Rp10.000,00 saja per orang. Jika Anda ingin menaiki wahana balon udara dan sepeda gantung, maka perlu mengeluarkan uang sebesar Rp15.000,00.

Pantai Suwuk

Pantai Suwuk

Berikutnya ada Pantai Suwuk yang berada di Desa Suwuk, Kecamatan Puring, Kabupaten Kebumen, Pantai Suwuk. Untuk bisa sampai ke lokasi Anda bisa menggunakan layanan rental mobil terdekat dari Salsa Wisata.

Ada berbagai daya tarik dari pantai satu ini, misalnya pasir pantai yang berwarna kecokelatan. Anda juga akan merasakan udara sejuk dan nyaman.

Ada berbagai kegiatan yang bisa Anda lakukan di sini seperti bersantai, berolahraga, dan bermain dengan anak-anak. Terdapat juga objek wisata berupa bangunan bangkai pesawat Garuda Boeing 737 yang menarik.

Pantai Logending

Pantai Logending

Anda pernah mendengar Pantai Logending atau Pantai Ayah? Ya, kedua pantai tersebut sebenarnya merupakan satu pantai yang sama. Lokasinya ada di Argopeni, Kecamatan Ayah, Kabupaten Kebumen.

Daya tarik utama dari pantai ini yaitu pemandangan muara sungai. Keindahan spot tersebut bisa Anda nikmati dengan menaiki perahu.

Pantai ini menjadi destinasi wisata favorit bagi warga Kebumen dan sekitarnya. Gugusan bukit di sekeliling pantai ini membuatnya semakin cantik.

Untuk masuk ke kawasan Pantai Logending, Anda hanya perlu mengeluarkan biaya sekitar Rp5.000,00 saja. Nantinya, Anda bisa menikmati makanan khas Jawa Tengah yang paling terkenal di berbagai warung yang tersedia di kawasan tersebut.

Pantai Laguna Lembupurwo

Pantai Laguna Lembupurwo

Objek wisata pantai berikutnya yang tidak boleh Anda lewatkan adalah Pantai Laguna Lembupurwo. Lokasi pantai ini berada di Desa Lembupurwo, Kecamatan Mirit, Kabupaten Kebumen.

Daya tarik utama dari tempat ini adalah spot foto yang instagramable. Anda bisa berpose dengan latar belakang pantai yang eksotik atau hanya mengabadikan suasananya saja.

Dan tentu saja ada laguna yang menjadi daya tarik paling utama. Laguna di sini berbeda dengan laguna di Pantai Wedi Ombo, Jogja, karena terlihat ada rimbunan vegetasi di sekelilingnya.

Tiket masuk ke kawasan wisata Pantai Laguna Lembupurwo adalah Rp3.000,00 saja per orang. Namun, harga tersebut belum termasuk biaya parkir kendaraan.



Bagikan Artikel Ini Ke:

About the Author: Ika Dewi Anggraeni

An editor and professional content writer. She never tired of learning new things to upgrade her skills. Movies, badminton, cat, music, and coffee are her list to kill boredom.

Hubungi kami, jika ingin paket wisata secara custom atau ada pertanyaan terkait layanan kami

5/5 - (2 votes)