SalSari Resto & Coffee




earn money by playing games paypal, earn money online free, earn money real app, earn money in apps, earn money by playing games, how to earn money fast, earn money from surveys, earn money online, youtube earn money, earn money from youtube, earn money to paypal, how to earn money online, watch video earn money, earn extra money, earn money by watching videos, earn money from home, how to save money,

Tasikmalaya memiliki tempat wisata yang populer yaitu Ampera Waterpark. Wisata ini bertema wahana air yang dapat menjadi pilihan berlibur Anda bersama keluarga.

Waterpark Tasikmalaya ini sangat familiar dengan semua kalangan usia. Oleh sebab itu, salah satu tempat wisata di Tasikmalaya yang lagi hits ini sangat cocok sebagai rekreasi keluarga.

Tak hanya berenang, wisatawan juga bisa puas berswafoto di sini. Tertarik untuk berkunjung ke sini? Sebelum itu, mari simak ulasan tempat wisata hits ini terlebih dahulu.

Sekilas Tentang Ampera Waterpark

Ampera Waterpark Ciamis resmi dibuka pada 10 Agustus 2018 lalu. Sampai saat ini, tempat tersebut tetap menjadi wisata populer dan menjadi pilihan wisatawan untuk menghabiskan akhir pekan.

Kegiatan utama yang bisa Anda lakukan di Ampera Ciawi Tasikmalaya ini adalah bermain air seperti berenang. Di sini terdapat kolam renang untuk anak-anak dan orang dewasa.

Kolam renang untuk anak-anak memiliki kedalaman sekitar 30 sentimeter sampai 80 sentimeter. Selain itu ada juga kolam renang untuk orang dewasa dengan kedalaman 1.8 meter.

Harga Tiket Masuk Ampera Waterpark

wisata ampera waterpark tasikmalaya

how do you earn money with youtube, can you make money in youtube, how much money per view youtube, donate money charity, car insurance save money, burberry money clip, donating money for charity, best software to manage money, credit cards money back, best credit card money back, sending money to dominican republic, earn money from game, earn money game, earn money fast, youtube royalty free music, play game earn money, earn money playing games, how to make money quickly

Untuk masuk ke kawasan wisata waterpark ini, Anda hanya perlu mengeluarkan biaya yang cukup murah per orang saat hari biasa.

Akan tetapi, harga tiket akan berubah saat akhir pekan dan hari libur nasional. Selain itu, ada biaya tambahan saat Anda ingin memasuki beberapa wahana.

Berikut info harga tiket Ampera Waterpark Pamoyanan Ciawi terbaru dan biaya-biaya lainnya:

Retribusi Tarif
Tiket Masuk – Weekdays Rp30.000,00
Tiket Masuk – Weekend Rp40.000,00
Kolam Rendam Privat Rp15.000,00
Kolam Rendam Keluarga Rp25.000,00

Rute Menuju Lokasi Ampera Waterpark

Lokasi Ampera Waterpark berada di Jalan Cipanas Pamoyanan, Kadipaten, Tasikmalaya, Jawa Barat. Untuk mengunjungi tempat ini Anda bisa menggunakan kendaraan pribadi dan transportasi umum.

Anda juga bisa mengakses jalurnya menggunakan kendaraan jenis roda dua maupun roda empat. Jika Anda berangkat dari Alun-Alun Tasikmalaya, maka arahkan kendaraan menuju ke Terminal Indihiang.

Setelah itu terus melaju hingga menuju Jalan Ciawi, kemudian masuk ke Jalan Pamoyanan lalu ke Jalan Sumedang. Setelah tiba di SPBU atau Rumah Makan Ampera Pamoyanan, beloklah ke kanan dan Anda akan tiba di tujuan.

Rekomendasi terbaik bagi Anda untuk datang ke sini adalah menggunakan layanan rental mobil Bandung terdekat dari Salsa Wisata. Perjalanan Anda akan lebih aman dan nyaman dengan pengemudi berpengalaman.



Bagikan Artikel Ini Ke:

About the Author: Ika Dewi Anggraeni

An editor and professional content writer. She never tired of learning new things to upgrade her skills. Movies, badminton, cat, music, and coffee are her list to kill boredom.

Hubungi kami, jika ingin paket wisata secara custom atau ada pertanyaan terkait layanan kami

Rate this post