SalSari Resto & Coffee




earn money by playing games paypal, earn money online free, earn money real app, earn money in apps, earn money by playing games, how to earn money fast, earn money from surveys, earn money online, youtube earn money, earn money from youtube, earn money to paypal, how to earn money online, watch video earn money, earn extra money, earn money by watching videos, earn money from home, how to save money,

Hampir seluruh wisatawan di Indonesia pasti sudah tahu bahwa Bali merupakan surganya tempat wisata Indonesia yang hits. Terutama wisata pantai romantis untuk berbulan madu seperti Honeymoon Beach Jimbaran.

Meskipun letak pantainya cukup dekat dengan pantai terkenal Bali, tapi masi belum banyak yang tahu. Karena itulah, pantai ini honeymoon ini termasuk hidden gem yang ada di Bali dan layak untuk Anda kunjungi.

Nah, daripada semakin penasaran, langsung saja kita simak informasi mengenai Honeymoon Beach Jimbaran berikut ini.

Sekilas Tentang Honeymoon Beach Jimbaran

Honeymoon Beach Jimbaran Bali

how do you earn money with youtube, can you make money in youtube, how much money per view youtube, donate money charity, car insurance save money, burberry money clip, donating money for charity, best software to manage money, credit cards money back, best credit card money back, sending money to dominican republic, earn money from game, earn money game, earn money fast, youtube royalty free music, play game earn money, earn money playing games, how to make money quickly

Anda sudah pernah dengar tentang Honeymoon Beach? Pantai yang satu ini berada di kawasan Jimbaran, Bali. Berbeda dengan kebanyakan pantai Bali lainnya, pantai ini masih sepi pengunjung karena belum banyak yang tahu.

Meski masih terbilang sepi, bukan berarti keindahan pantai ini kalah dari pantai yang lain. Pantai satu ini bahkan terbilang jauh lebih asri lingkungannya dari pada pantai lain yang ada di dekatnya.

Keunikan lain dari pantai ini adalah bukit-bukit karang yang mengelilingi tepian pantai. Berbeda dengan kebanyakan pantai di Bali yang tepian pantainya memiliki rumah makan makanan khas Bali untuk bersantai.

Hal ini karena sebagian besar wilayah pesisir Jimbaran memang berbatasan langsung dengan bukit-bukit karang. Namun dari situlah keunikan pantai ini jadi tampak eskotis dan indah menawan.

Sekilas, nuansa yang Anda rasakan dari tempat ini mirip dengan pantai-pantai yang ada di wilayah Nusa Penida. Dari atas bukit-bukit yang mengelilingi pantai ini, Anda bisa menikmati pemandangan alam yang menenangkan hati.

Tidak heran jika pantai ini kemudian memiliki nama Honeymoon Beach. Karena berkat suasananya yang tenang dan damai, seolah membuat pantai ini hanya milik Anda seorang persis seperti orang yang berbulan madu.

Meskipun memiliki keindahan yang luar biasa, perlu Anda perhatikan bahwa tempat ini kurang ideal untuk menjadi tempat liburan keluarga maupun bersama anak-anak. Hal ini karena tebing bukit yang ada di sekitar pantai ini bisa berbahaya bagi anak-anak.

Daya Tarik Wisata Honeymoon Beach Jimbaran

Daya Tarik Honeymoon Beach Jimbaran

Selain menawarkan keindahan alam, ternyata ada beberapa aktivitas menyenangkan lainnya yang bisa Anda lakukan di Honeymoon Beach. Beberapa aktivitas ini juga menjadi daya tarik istimewa pantai ini.

Snorkeling dan Diving

Pantai ini bukan hanya menjadi tempat berjemur maupun berenang di laut, ada pula beberapa aktivitas lain yang menjadi favorit para wisatawan. Beberapa di antaranya adalah snorkeling dan diving.

Bagi Anda para pecinta alam yang ingin menikmati pemandangan bawah laut, kedua kegiatan tersebut wajib untuk Anda coba. Jika Anda tidak ingin menyelam terlalu dalam, Anda bisa mencoba snorkeling.

Tetapi jika Anda ingin menyelam lebih dalam dan menikmati pemandangan bawah laut dengan lebih jelas, Anda bisa mencoba diving. Sayangnya belum ada tempat penyewaan peralatan diving dan snorkeling di sini, jadi Anda harus membawa sendiri.

Cliff Jumping

Bagi para pecinta aktivitas menantang, cliff jumping bisa menjadi salah satu pilihan aktivitas yang cocok di sini. Bukit-bukit karang dengan tebing yang cukup tinggi di sekitar area pantai sangat cocok untuk menjadi spot cliff jumping.

Anda bisa mencoba melompat dari dataran pinggir pantai dan langsung terjun menuju laut. Tebing bukit karang ini memiliki ketinggian kurang lebih 10 meter dari permukaan laut.

Dengan ketinggian tersebut, nyali Anda akan tertantang untuk melompat dari atas tebing. Tidak heran jika kebanyakan wisatawan yang melakukan aktivitas ini adalah kaum dewasa muda.

Camping

Jika menyelam maupun cliff jumping bukan aktivitas yang Anda sukai, Anda bisa mencoba untuk melakukan kegiatan seru lainnya. Salah satunya adalah dengan camping atau berkemah di atas tebing.

Di Pantai Honeymoon Bali ini ada area khusus yang biasa para pengunjung gunakan untuk berkemah. Area ini merupakan tanah lapang berumput yang lokasinya tepat berada di pinggir pantai.

Camping di tempat ini tentu sangat menyenangkan karena di bagian depan area camping ini merupakan hamparan pantai yang indah. Sambil bersantai, Anda dapat menikmati suasana laut yang tenang dan syahdu.

Sunset Viewing

Satu lagi kegiatan atau aktivitas yang tidak boleh sampai ketinggalan tentu saja menikmati sunset. Aktivitas sunset viewing ini sangat cocok untuk Anda yang ingin merasakan langsung momen romantis Pantai Hanoeymoon ini.

Apalagi pantai ini berada di bagian selatan pulau Bali yang notabene memiliki dataran pesisir yang cenderung lebih tinggi dari daerah pesisir lainnya. Dengan kondisi geografisnya tersebut, tentu pemandangan yang Anda dapatkan semakin jelas dan menawan.

Fasilitas Honeymoon Beach Jimbaran

Tiket Masuk Honeymoon Beach Jimbaran

Karena belum sepopuler pantai lainnya yang ada di pulau Bali, Honeymoon Beach Jimbaran terbilang masih sangat minim fasilitas umum. Selain area camping, belum ada fasilitas pendukung lainnya di area ini.

Oleh karena itu, sebaiknya Anda menginap di hotel yang ada di sekitar area ini sebelum berkunjung. Untungnya, ada banyak hotel murah di Bali yang bisa Anda jadikan tempat menginap ketika Anda berkunjung ke sini.

Harga Tiket Masuk Honeymoon Beach Jimbaran

Tiket masuk Honeymoon Beach Bali ini masih gratis, jadi Anda tidak perlu membayar biaya apapun. Hal ini karena memang belum ada pengelolaan yang jelas dan pasti untuk kawasan pantai.

Jadi Anda masih bisa sepuasnya bermain di tempat ini tanpa harus mengeluarkan uang sepeserpun. Cukup siapkan perlengkapan liburan yang Anda butuhkan sesuai aktivitas yang Anda inginkan.

Rute Menuju Lokasi Honeymoon Beach Jimbaran

Lokasi Honeymoon Beach Jimbaran

Honeymoon Beach Jimbaran ini berada tidak jauh dari jalur pantai Tegal Wangi dan sejumlah resort terkenal di Bali. Jika ingin menuju ke pantai tersebut, Anda bisa mengikuti jalur pantai Tegal Wangi sejauh sekitar 500 meter, kemudian belok ke kanan.

Setelah itu, ikuti jalan setapak yang menurun kurang lebih sejauh 800 meter dari jalan utama. Nanti, Anda akan sampai di Honeymoon Beach Jimbaran.

Sayangnya, hingga saat ini belum ada petunjuk jalan yang pasti untuk menuju pantai yang satu ini, dan akses jalannya pun masih belum terlalu bagus. Karena itu, sebaiknya Anda mengunjungi tempat ini bersama orang yang sudah tahu jalannya.

Misalnya bersama sopir berpengalaman dari sejumlah layanan rental mobil Avanza Bali yang sudah hafal jalan. Selain perjalanan lebih mudah, Anda juga tidak perlu repot dan lelah berkendara sendiri.

Jam Buka Honeymoon Beach Jimbaran

Honeymoon Beach Jimbaran ini selalu buka setiap hari selama 24 jam. Jadi, Anda bisa mengunjungi tempat ini kapanpun, tetapi sebaiknya datang pada hari kerja atau weekday agar tidak terlalu ramai pengunjung.

Selain itu, waktu terbaik berkunjung biasanya pada waktu sore hari. Sebab di waktu tersebut Anda bisa menikmati indahnya matahari terbenam di pantai ini dengan santai dan tenang.

Lalu tidak hanya itu, perlu Anda perhatikan juga bahwa jalan ke pantai ini bisa jadi semakin licin dan berbahaya saat hujan tiba. Jadi akan lebih baik jika Anda mengunjungi tempat ini di musim kemarau.

Itulah tadi informasi mengenai Honeymoon Beach Jimbaran yang ada di pulau Bali. Karena aksesnya yang masih sulit, akan lebih praktis jika Anda menggunakan jasa paket wisata yang ditawarkan travel organizer pilihan Anda.

Misalnya saja, jika Anda menggunakan jasa paket tour ke Bali yang ditawarkan oleh Salsa Wisata, Anda bisa merencanakan perjalanan Anda jauh-jauh hari. Dengan demikian, perjalanan Anda pun akan menjadi lebih mudah dan aman.



Bagikan Artikel Ini Ke:

About the Author: Zaki

Penulis yang senang makan dan melakukan hal menyenangkan sambil jalan-jalan bersama rekan.
By Categories: Bali, Destinasi



Sewa Bus Pariwisata Murah Istimewa

Rental Mobil Wisata Plus Sopir

Pos-pos Terbaru

Hubungi kami, jika ingin paket wisata secara custom atau ada pertanyaan terkait layanan kami

08112939969

5/5 - (3 votes)