SalSari Resto & Coffee




earn money by playing games paypal, earn money online free, earn money real app, earn money in apps, earn money by playing games, how to earn money fast, earn money from surveys, earn money online, youtube earn money, earn money from youtube, earn money to paypal, how to earn money online, watch video earn money, earn extra money, earn money by watching videos, earn money from home, how to save money,

Bersantai di tengah hutan yang sejuk dan tenang tentu sangat menyenangkan. Apa lagi jika untuk melepas penat dan stres dari pekerjaan atau sekolah. Nah, kalian tidak perlu pergi terlalu jauh untuk mendapatkan sensasi itu. Hutan Pinus Sentul bisa menjadi destinasi wisata kalian.

Kawasan hutan ini menyajikan keindahan jajaran pohon pinus di area perbukitan. Udara di sekitar wilayah ini sangat segar dan dipenuhi aroma khas pohon pinus.

Kalian bisa melakukan berbagai macam aktivitas yang seru di tempat wisata Sentul yang hits ini, atau hanya untuk sekadar bersantai. Untuk informasi lebih lengkap, simak artikel di bawah ini!

Sekilas Tentang Hutan Pinus Sentul

spot foto wisata gunung pinus sentul

how do you earn money with youtube, can you make money in youtube, how much money per view youtube, donate money charity, car insurance save money, burberry money clip, donating money for charity, best software to manage money, credit cards money back, best credit card money back, sending money to dominican republic, earn money from game, earn money game, earn money fast, youtube royalty free music, play game earn money, earn money playing games, how to make money quickly

Hutan ini terletak di ketinggian sekitar 800 mdpl dengan kemiringan sekitar 40 persen. Sangat cantik karena dipenuhi pohon-pohon pinus yang tinggi dan teduh.

Hutan pinus ini sebenarnya termasuk dalam kawasan Taman Wisata Gunung Pancar. Namun, para pengunjung lebih familier dengan sebutan Hutan Pinus di Sentul dibandingkan Hutan Gunung Pancar.

Di sini, kalian bisa menikmati berbagai macam kegiatan atau sekadar bersantai. Pemandangannya sangat indah dan terdapat cukup banyak spot foto yang unik dan instagramable banget. Bahkan kalian juga bisa melakukan pemotretan pre-wedding loh!

Lokasi ini memang sangat cocok bagi kalian yang ingin berlibur bersama teman-teman dan keluarga.

Harga Tiket Masuk Hutan Pinus Sentul

Untuk menikmati tempat wisata yang sangat dekat dengan Taman Budaya Sentul ini, kalian perlu menyiapkan cukup banyak uang. Tapi jangan khawatir. Karena uang yang dikeluarkan akan setimpal dengan keasyikan kalian di hutan pinus ini.

Selain tiket masuk, Anda masih harus membayar pada beberapa wahana yang ada di dalam jika ingin menggunakannya. Nah, untuk lebih jelas silahkan lihat rincian tarifnya pada tabel harga berikut ini.

Retribusi Tarif
Tiket Masuk Weekdays Rp5.000,00
Tiket Masuk Weekend Rp7.500,00
Camping Dengan Tenda per orang (minimal 3 orang) Rp200.000,00
Camping Tanpa Tenda (bawa sendiri) Rp100.000,00
Kolam Keluarga (per jam) Rp100.000,00
Kolam Terapi Rp50.000,00
Terapi Ikan (per 30 menit) Rp10.000,00

Sementara untuk spot-spot foto, siapkan uang sebesar Rp10.000,00 – Rp25.000,00 ya! Biasanya, akan dihitung per foto di satu spot. Kalian bisa mengambil paket untuk beberapa kali foto di beberapa spot yang berbeda.

Untuk paket rombongan dan pre-wedding dapat didiskusikan terlebih dahulu dengan pihak pengelola.

Tarif yang tertera dapat berubah sewaktu-waktu. Maka dari itu, para pengunjung disarankan untuk membawa uang lebih. Agar setelah puas berwisata dapat membeli oleh-oleh khas Bogor.

Fasilitas di Hutan Pinus Sentul

Selain fasilitas-fasilitas yang sudah disebutkan di atas, hutan pinus ini memiliki fasilitas umum lainnya yang sangat lengkap. Ada area parkir, toilet, kamar mandi, pusat informasi, mushola, warung wisata, taman wisata dan gazebo. Ada pula kafe kekinian yang menawarkan berbagai macam makanan khas Bogor.

Oh ya, kalian juga bisa menyewa hammock di lokasi wisata ini loh! Hammock-hammock ini sudah tergantung di antara dua pohon pinus sehingga bisa langsung kalian naiki. Kalian bisa bersantai, tidur atau sekadar berfoto.

Rute Menuju Lokasi Hutan Pinus Sentul

gunung pinus sentul

Lokasi tempat wisata ini terletak di Jl. Ke Karang Tengah, Karang Tengah, Kec. Babakan Madang, Bogor. Untuk mencapai lokasi ini, kalian bisa menggunakan motor dan mobil pribadi.

Agar perjalanan lebih nyaman, kalian bisa memanfaatkan layanan rental mobil lepas kunci di Salsa Wisata.

Letaknya masih termasuk dalam kawasan Taman Wisata Gunung Pancar, jadi cukup mudah untuk dicapai.

Kalian yang berasal dari luar Bogor dapat mengambil rute Tol Jagorawi dan keluar di Pintu Tol Sentul bagian selatan.

Saat melihat Bellanova Mall, kalian belok kiri menuju Jl. MH. Thamrin dan terus lurus menuju Jungle Land dan alun-alun Sentul. Setelah itu, kalian bisa berbelok ke kiri sampai menemukan petunjuk jalan menuju Gunung Pancar hingga tiba di loket masuk hutan pinus.



Bagikan Artikel Ini Ke:

About the Author: Miqdad Aufa

I am Groot
By Categories: Bogor, Destinasi

Hubungi kami, jika ingin paket wisata secara custom atau ada pertanyaan terkait layanan kami

5/5 - (7 votes)