SalSari Resto & Coffee

Salah satu tempat wisata belanja kekinian di Jakarta yang bisa Anda kunjungi adalah ITC Fatmawati. Mall ini terbilang cukup unik dibandingkan ITC lainnya. Sebab, mall ini justru menjadi surganya barang-barang elektronik dan otomotif.

Jadi, sebelum datang berkunjung, ada baiknya Anda menyimak ulasan kami berikut ini.

Sekilas Tentang ITC Fatmawati

super market ITC Fatmawati

ITC Fatmawati merupakan salah satu pusat perniagaan yang juga dikembangkan oleh Sinarmas Group. Mall ini cukup terkenal di kawasan Jakarta Selatan dan tidak pernah sepi pengunjung.

Pusat perniagaan ini didirikan dalam satu komplek yang terdiri dari 3 bangunan utama, yaitu gedung ITC sebagai pusat perdagangan yang berisi kios-kios retail, gedung Duta Mas yang merupakan automotive center dan kompleks perkantoran.

Lokasi mall ini cukup strategis sebab tidak terlalu jauh dari taman hiburan Jakarta lainnya. Jadi, tak heran bila mall ini selalu ramai.

Jam Buka ITC Fatmawati

Jam Buka Pukul
Setiap hari 10.00 – 20.00 WIB

Lokasi ITC Fatmawati

Lokasi ITC Fatmawati terletak di Jl. RS Fatmawati Raya No. 39, Cipete Utara, Kecamatan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Lokasinya sangat strategis sebab berdekatan dengan tempat-tempat wisata terkenal, seperti Gandaria City, Blok M Plaza, Blok M Square dan Pasar Mayestik.

Anda bisa mencapai mal ini dengan kendaraan pribadi maupun kendaraan umum.

Anda juga bisa menaiki MRT dan berhenti di Stasiun Haji Nawi. Kemudian melanjutkan dengan berjalan hingga tiba di lokasi.

Sangat disarankan bagi para wisatawan untuk menggunakan kendaraan pribadi. Dengan begitu, Anda bisa mengunjungi tempat-tempat wisata lainnya di Jakarta tanpa memusingkan masalah rute perjalanan.

Fasilitas di ITC Fatmawati

kantin ITC Fatmawati

Secara keseluruhan, ITC Fatmawati telah menyediakan fasilitas yang cukup memadai untuk menunjang seluruh kebutuhan para pengunjung. Berikut ini beberapa fasiltas yang bisa Anda gunakan.

  • Parkiran
  • Toilet umum
  • ATM center
  • Supermarket
  • Eskalator
  • Mushola
  • Foodcourt

Aktivitas Menarik di ITC Fatmawati

a&w ITC Fatmawati

ITC ini terdiri dari 3 bangunan utama yang masing-masing memiliki ciri khas masing-masing. Namun, para pengunjung biasanya hanya memadati ITC dan gedung Duta Mas.

Berikut ulasan lebih lengkapnya kami berikan hanya untuk Anda.

Pusat Gadget yang Lengkap

Tidak seperti ITC pada umumnya yang dipenuhi dengan toko-toko busana, ITC Fatmawati justru dipenuhi oleh tenant-tenant barang elektronik dan gadget.

Ke mana pun mata memandang, Anda akan menemukan produk-produk ponsel, laptop, komputer, kamera video dan kamera fotografi beserta aksesori pelengkapnya. Banyak pula tenant yang menawarkan jasa reparasi dan jual suku cadang.

Jika Anda ingin tukar-tambah ponsel lama dengan yang baru, maka mall ini bisa menjadi salah satu pilihan terbaik Anda. Karena di sini harga produk cukup terjangkau dan mampu bersaing. Asalkan Anda jeli saat membandingkan harga.

Tenant-tenant ini dapat Anda temukan hampir di seluruh lantai gedung ITC. Jadi, Anda bisa bebas memilih produk dan jasa yang dikehendaki dan harga terbaik.

Wisata Kuliner di Food Court

Di setiap mall pastinya ada area food court. Tak terkecuali di ITC daerah Fatmawati ini.

Food court di mall ini terletak di lantai 3 dan dipenuhi gerai-gerai yang menjual ragam kuliner khas Indonesia enak. Ada bakmi, soto, masakan padang, sate, pecel ayam, cireng, siomay, pempek dan sebagainya.

Ada pula tenant-tenant makanan luar negeri yang sudah masyarakat kenal baik, seperti A&W, Janji Jiwa, Dum Dum, Tong Tji dan masih banyak lagi.

Berbelanja Kebutuhan Pokok di Hari Hari Swalayan

Anda tidak perlu khawatir, sebab di ITC ini juga terdapat pasar swalayan di mana Anda bisa berbelanja kebutuhan pokok. Namanya Hari Hari Swalayan dan terletak di lantai 3.

Pasar Swalayan ini terbilang lengkap. Dari mulai bahan makanan pokok hingga perlengkapan dapur, semua ada. Tak hanya itu, pasar swalayan ini juga kerap mengadakan diskon atau promosi-promosi menarik lainnya.

Sementara itu, di sekitar pasar swalayan ini juga terdapat gerai-gerai yang menjual pakaian dan aksesori pelengkap penampilan lainnya.

Ada pula tenant perhiasan di mana Anda bisa melakukan transaksi jual-beli. Di sini Anda bisa menemukan beragam jenis perhiasan. Dari mulai perhiasan emas, perak hingga berlian.

Gerai-gerai penjual pakaian pun beragam. Ada yang menjual pakaian pria, wanita dan anak-anak. Ada pula yang menjual pakaian dalam dan aksesori pelengkap lainnya, seperti topi, tas dan dompet.

Bahkan, ada tenant tailor yang menerima pesanan pembuatan jas dan pakaian lainnya loh!

Sementara itu, bagi Anda yang ingin mencari kebutuhan hobi bisa mencoba mengunjungi Mr. DIY. Di sini terdapat ragam kebutuhan hobi Anda. Dari mulai stationery, kaos kaki, aksesori ponsel, hingga pecah belah semua ada di sini.

Jadi, walaupun ITC Fatmawati ini didominasi oleh tenant-tenant gadget dan barang elektronik lainnya, namun tetap ada tenant lain yang membuat mall ini semakin semarak dan memiliki pilihan yang bervariasi.

Automotive Center di Gedung Duta Mas

Selain bangunan retail utama, di komplek mall daerah Fatmawati ini Anda juga bisa mengunjungi Duta Mas commercial center yang merupakan pusat perniagaan khusus otomotif.

Di sini terdapat banyak toko yang menjual onderdil dan aksesori kendaraan. Ada pula bengkel-bengkel yang melayani reparasi, bongkar pasang spare part dan modifikasi kendaraan.

Seluruh toko itu terdapat di dalam satu gedung yang bisa Anda akses secara langsung sambil mengendarai mobil Anda.

Anda juga bisa menggunakan layanan rental mobil Jakarta Selatan lepas kunci murah dari Salsa Wisata, agen travel yang terpercaya dan selalu memiliki penawaran menarik.

Setelah puas belanja dan berkeliling kawasan ITC Fatmawati, jangan lupa pula untuk berwisata kuliner di Jakarta ya! Sebab, di daerah sekitar ITC Fatmawati ini terdapat banyak sekali gerai makanan khas Jakarta kekinian juga tempat-tempat wisata lainnya!

Manfaatkan paket wisata murah dari Salsa Wisata untuk memenuhi segala kebutuhan terkait perjalanan wisata, mulai dari akomodasi, transportasi, konsumsi hingga tiket masuk wisata. Dengan begitu agenda liburanmu menjadi lebih simple dan ngga ribet.

 



Bagikan Artikel Ini Ke:

5/5 - (10 votes)