SalSari Resto & Coffee




earn money by playing games paypal, earn money online free, earn money real app, earn money in apps, earn money by playing games, how to earn money fast, earn money from surveys, earn money online, youtube earn money, earn money from youtube, earn money to paypal, how to earn money online, watch video earn money, earn extra money, earn money by watching videos, earn money from home, how to save money,

Kalau di Bogor ada wisata air The Jungle, di Bandung ada wisata kemah Jungle Milk Lembang. Anda yang sudah lelah menghabiskan waktu dengan bekerja, bisa melepas penat disini. Pemandangan alam yang hijau dan segar akan menggantikan gambaran padatnya perkotaan di benak Anda.

Tidak hanya itu, disini Anda juga dapat mempererat hubungan dengan orang-orang kesayangan Anda. Dengan ketiadaan sinyal, tidak akan ada ponsel yang akan menghalangi kedekatan kalian. Karena itu pula, Anda tidak bisa melakukan transfer payment, sehingga wajib membawa uang cash.

Anda masih ragu soal budget? Tenang saja, Salsa Wisata menyediakan paket wisata Bandung murah. Anda juga bisa custom tempat wisata yang ingin Anda datangi, flexible sekali, bukan?

Sekilas Tentang Jungle Milk Lembang

drone view Jungle Milk Lembang

how do you earn money with youtube, can you make money in youtube, how much money per view youtube, donate money charity, car insurance save money, burberry money clip, donating money for charity, best software to manage money, credit cards money back, best credit card money back, sending money to dominican republic, earn money from game, earn money game, earn money fast, youtube royalty free music, play game earn money, earn money playing games, how to make money quickly

Wisata kemah ini berdiri di atas lahan seluas 25 hektar dan terbagi ke dalam dua area. Area pertama yaitu area piknik, bagi Anda yang tidak ingin menginap. Lalu, yang kedua adalah area berkemah bagi Anda yang ingin camping.

Sebenarnya selama delapan belas tahun, tempat ini beroperasi sebagai tempat penangkaran kuda dan sapi. Namun pada tahun 2021, sang pengelola mendapat ide untuk menjadikannya sebagai tempat wisata kemah.

Di kawasan Gunung Tangkuban Perahu memang banyak sekali wisata kemah. Namun, berbeda dari yang lainnya, wisata kemah ini menawarkan ruang yang lebih privasi. Karena itu, wisata kemah ini cocok untuk bagi Anda yang baru pertama kali camping!

Harga Tiket Masuk Jungle Milk Lembang

Harga kemah disini masih terjangkau dan sangat sesuai dengan kualitas fasilitas yang ada. Anda harus melakukan reservasi minimal sehari sebelum berkemah dengan menghubungi nomor 0821-2684-8242.

Bagi Anda yang membawa anak, harga kemahnya berbeda sesuai umurnya. Berikut aturannya:

  • Anak usia 0-5 tahun gratis
  • Anak usia 5-12 tahun mendapat potongan 50%
  • Anak usia 12+ bayar full

Retribusi Tarif
Paket camping Rp200.000,00 – Rp250.000,00
Paket glamping Rp1.400.000,00 – Rp1.800.000,00
Paket piknik Rp185.000,00 – Rp260.000,00
ATV Rp250.000,00/jam
Berkeliling dengan kuda Rp100.000,00/15 menit
Trekking Rp80.000,00

Tidak hanya camping biasa, wisata kemah ini juga menyediakan paket Glamping. Glamping atau glamour camping cocok bagi Anda yang ingin berkemah dengan mewah. Karena itu, tidak heran jika harganya lebih mahal dibanding paket camping.

Jika Anda ingin memesan makanan atau tidak ingin berkemah, Anda bisa memilih paket piknik. Harga paketnya memang agak pricey, tapi sesuai dengan kualitas 12 item makanan yang disajikan. Agar suasana Bandungnya semakin terasa, sebaiknya Anda memilih makanan khas Sunda terkenal, yaitu nasi liwet.

Rute Menuju Jungle Milk Lembang

food truck Jungle Milk Lembang

Wisata alam ini terletak di Genteng, Jayagiri, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Rute menuju wisata alam ini cukup mudah dan muat untuk dua mobil. Walupun begitu, mobil Anda harus dalam keadaan prima, seperti layanan rental mobil avanza Lembang plus driver dari Salsa Wisata.

Hanya butuh waktu 1 jam, untuk mencapai objek wisata yang terletak di Kawasan Jayagiri ini dari pusat Kota Bandung. Anda tinggal mengambil rute Tangkuban Perahu, dan setelah dekat masuklah ke Jl. Cikole. Di kawasan Cikole Jayagiri ada banyak tempat kemah, Anda hanya harus lurus terus ke arah atas sampai menemukan istal kuda.

Sebelum masuk, petugas akan menanyakan apakah Anda sudah melakukan registrasi atau belum. Selanjutnya ia akan menanyakan data diri Anda, barulah Anda boleh masuk.



Bagikan Artikel Ini Ke:

About the Author: Miqdad Aufa

I am Groot

Hubungi kami, jika ingin paket wisata secara custom atau ada pertanyaan terkait layanan kami

5/5 - (10 votes)