earn money by playing games paypal, earn money online free, earn money real app, earn money in apps, earn money by playing games, how to earn money fast, earn money from surveys, earn money online, youtube earn money, earn money from youtube, earn money to paypal, how to earn money online, watch video earn money, earn extra money, earn money by watching videos, earn money from home, how to save money,

Sudahkah Anda menentukan destinasi wisata untuk liburan akhir pekan ini? Mungkin masyarakat yang tinggal di ibu kota dan sekitarnya, Lembang Wonderland akan menjadi opsi yang pas untuk Anda.

Tempat wisata Bandung yang hits ini berupa taman rekreasi yang beroperasi dari tanggal 22 Juni 2020 lalu. Selain menawarkan spot foto yang instagramable, masih banyak wahana permainan dan atraksi wisata menarik lainnya di sini.

Sekilas Tentang Lembang Wonderland Bandung

Tempat rekreasi favorit warga Lembang dan Bandung ini pertama kali dibuka tepat pada hari peringatan Kemerdekaan RI, 17 Agustus 2019 lalu. Dengan mengaplikasikan konsep wisata edukatif, instagenic, dan kreatif, tentu akan sangat baik untuk anak-anak.

Terbukti, hampir semua spot foto dan wahana yang tersedia menawarkan berbagai aktivitas yang positif, terutama bagi anak-anak.

Tak heran jika tempat rekreasi ini disebut sebagai tempat wisata Bandung yang ramah anak.

Terdapat beberapa area pilihan wisata di sini. Sebut saja yang paling terkenal adalah zona Snow Village. Ada juga zona Sweet Field, Taman Ice Cream, dan Magic Forest.

Area wisata di atas sebagian besar berupa spot foto outdoor. Kendati demikian, ada beberapa pertunjukan yang semula rutin ditampilkan setiap minggu, kini hanya ditampilkan dengan jadwal-jadwal tertentu saja.

Pertunjukan-pertunjukan yang dimaksud adalah The Greatest Showman, Cabaret Show, Live Music, Magic Show, dan Dance.

Harga Tiket Masuk Lembang Wonderland

Anak dengan tinggi badan 80 cm masuk dalam kategori pengunjung yang wajib membeli tiket masuk. Sedang pengunjung bertinggi badan kurang dari 80 cm, tidak akan dipungut biaya.

Ketentuan semacam ini juga berlaku di beberapa taman rekreasi lainnya di Indonesia. Salah satunya adalah Kids Fun di Jogja.

Harga tiket masuk di taman rekreasi ini relatif murah. Apalagi dengan harga tersebut, pengunjung bebas mengunjungi seluruh area wisata.

Namun jika pengunjung ingin mencoba wahana-wahana permainan di Carousel dan Carnival Games, mereka harus membeli tiket untuk setiap permainan.

Berikut kami tuliskan daftar harga tiket terkini:

Retribusi Tarif
Tiket Masuk Rp35.000,00/ orang
Tiket Zona Carnival Games Rp25.000,00/ permainan
Tiket Zona Carousel Rp25.000,00/ permainan

Daya Tarik Wisata Lembang Wonderland

Lembang Wonderland Bandung

how do you earn money with youtube, can you make money in youtube, how much money per view youtube, donate money charity, car insurance save money, burberry money clip, donating money for charity, best software to manage money, credit cards money back, best credit card money back, sending money to dominican republic, earn money from game, earn money game, earn money fast, youtube royalty free music, play game earn money, earn money playing games, how to make money quickly

Bisa dikatakan bahwa taman rekreasi ini adalah pusat bermain kekinian yang bisa dinikmati oleh anak-anak maupun dewasa. Di sini, terdapat wahana permainan dan spot foto bertema unik dan kreatif.

Berikut kami uraikan secara singkat wahana permainan yang tersedia di setiap zona wisata:

Zona Sweet Field

Area atau zona ini menawarkan area permainan dalam ruangan (indoor). Di sini, pengunjung dapat bermain kolam bola, balon udara, dan perahu yang ada di kolam bola.

Di area yang sama, pengunjung juga akan menemukan sebuah sungai buatan berukuran kecil. Sungai ini berisi bola warna-warni.

Zona Magic Forest

Di zona ini, pengunjung dapat menyaksikan banyaknya rumah pohon berdesain dan bertema unik seperti yang bisa kita jumpai di Kidzania Surabaya. Bisa menjadi spot untuk selfie.

Tema-tema terpilih untuk rumah-rumah pohon tersebut antara lain tema Tarzan, tema laut, dan tema pisang. Tiap rumah pohon memamerkan dekorasi exterior yang berbeda.

Suasana yang disuguhkan di sini baik ketika dikunjungi pada saat malam dan siang hari tentu berbeda.

Magic Forest ini akan tampak seperti negeri di dunia dongeng pada malam hari dan akan tampak seperti hutan tropis pada siang hari.

Zona Ice Cream

Agar liburan bersama anak-anak semakin semangat, mungkin sebaiknya Anda ajak buah hati Anda melihat-lihat es krim di zona ini.

Berbagai jenis es krim warna-warni dapat dijumpai. Tapi, es krim ini bukan es krim sungguhan ya seperti es krim enak yang dijual di Sweet Cantina di pusat wisata kuliner khas Bandung, di kawasan Braga.

Melainkan hanya replika yang terlihat sangat nyata.

Pengunjung dapat memaksimalkan waktu liburan dengan berfoto ria di zona ini.

Ada beberapa spot terfavorit di sini seperti miniatur es krim, kolam ikan mainan, permen raksasa, dan lain sebagainya.

Snow Village

Nah, area yang satu ini menawarkan tampilan dan suasana pedesaan bersalju ala Kutub Utara. Di sini, para pengunjung akan menyaksikan salju yang turun di jam-jam tertentu.

Dekorasi bangunan di desa ini juga dibuat transparan dan berukuran kecil. Mirip sekali dengan Iglo. Ketika bermain di zona ini, pengunjung dapat bebas bermain salju dan berfoto-foto.

Fasilitas di Lembang Wonderland Bandung

Harga Tiket Lembang Wonderland

Pihak pengelola wisata ini telah menyediakan berbagai jenis fasilitas umum yang dapat membuat pengunjung nyaman selama berkunjung di sini.

Toilet umum, misalnya, tersedia beberapa unit dan semua selalu dalam kondisi bersih.

Kemudian ada juga fasilitas free hotspot yang dapat bebas dipakai oleh semua pengunjung. Fasilitas mushola plus tempat wudhu juga ada di sini.

Area parkir yang luas juga disediakan di sini. Lahan parkir ini dapat menampung kendaraan kecil dan besar seperti hiace, elf, dan bus pariwisata.

Lembang juga sangat terkenal dengan makanan khas-nya. Peuyeum adalah salah satunya. Anda dapat membeli oleh-oleh khas Bandung yang populer sepanjang masa ini di pusat oleh-oleh di sekitar tempat wisata ini.

Lokasi dan Rute Menuju Wisata Lembang Wonderful

Taman rekreasi ini terletak di alamat: Jalan Raya Lembang No. 177, Jayagiri, Lembang, Kabupaten Bandung, Provinsi Jawa Barat.

Rute terbaik yang bisa Anda pilih untuk dapat sampai di sini yaitu via Alun-Alun Lembang. Dari alun-alun, Anda teruskan perjalanan Anda ke arah SMPN 1 Lembang.

Lalu, lurus hingga melewati RSIA Buah Hati. Setelah itu, lurus lalu belok kiri. Setelah Hotel Pelangi, nanti Anda akan menemukan perempatan.

Dari perempatan ini Anda belok kanan. Terakhir, belok kanan lagi. Anda akan sampai beberapa meter lagi.

Alternatif rute terbaik lainnya adalah via kawasan Gedung Sate lalu menuju ke arah Lembang.

Mungkin wisatawan dari luar Bandung dan Jabodetabek dapat memanfaatkan jasa sewa Hiace Bandung untuk memudahkan perjalanan. Salsa Wisata tentu akan menjadi pilihan terbaik karena menawarkan beragam paket rental mobil  dan bus murah untuk area Bandung dan sekitarnya.

Anda yang ingin liburan bersama rombongan besar ke sini, sewa bus pariwisata mungkin akan menjadi alternatif terbaik untuk Anda.

Jam Operasional Lembang Wonderland Bandung

Taman rekreasi kekinian ini buka setiap hari dengan jam operasional yang berbeda. Berikut informasi detail jam operasional tempat wisata satu ini:

Hari Jam Operasional
Senin-Kamis Pukul 10.00 – 18.00 WIB
Jumat Pukul 10.00 – 19.00 WIB
Sabtu-Minggu Pukul 10.00 – 20.00 WIB

Lembang Wonderland tentu akan menjadi opsi tempat liburan yang pas untuk Anda dan keluarga.

Ajak putra-putri Anda ke sini dan nikmati momen kebersamaan Anda ini dengan menggunakan layanan tour and travel dari Salsa Wisata.

Melalui paket liburan keluarga ke Bandung, segala kebutuhan liburan Anda, mulai dari hotel, tiket wisata, dan transportasi akan terpenuhi dengan baik. Praktis, mudah, dan harga bersahabat.

Bagikan Artikel Ini Ke:

Hubungi kami, jika ingin paket wisata secara custom atau ada pertanyaan terkait layanan kami

5/5 - (2 votes)