SalSari Resto & Coffee




earn money by playing games paypal, earn money online free, earn money real app, earn money in apps, earn money by playing games, how to earn money fast, earn money from surveys, earn money online, youtube earn money, earn money from youtube, earn money to paypal, how to earn money online, watch video earn money, earn extra money, earn money by watching videos, earn money from home, how to save money,

Selain sebagai tujuan wisata, sejarah, dan budaya, Jogja juga kini menjadi kota pusat bisnis dan perekonomian. Banyak fasilitas pendukung yang bermunculan. Sebut saja mall di Jogja.

Bahkan kini mall-mall yang ada di Jogja telah menjadi destinasi tempat wisata Jogja terbaru terutama wisata belanja dan rekreasi. Hampir semua mall di sini telah dilengkapi dengan fasilitas pendukung seperti bioskop, ratusan tenant, playground, dll.

Berikut ada daftar 9 nama mall terbaik dan terlengkap di Jogja sebagai referensi untuk Anda.

Daftar Mall di Jogja Terbesar yang Paling Sering Dikunjungi

Sleman City Hall

Sleman City Hall

how do you earn money with youtube, can you make money in youtube, how much money per view youtube, donate money charity, car insurance save money, burberry money clip, donating money for charity, best software to manage money, credit cards money back, best credit card money back, sending money to dominican republic, earn money from game, earn money game, earn money fast, youtube royalty free music, play game earn money, earn money playing games, how to make money quickly

Mall yang juga memiliki konsep interior dan eksterior bergaya Romawi adalah Sleman City Hall. Lokasinya dari pusat kota Jogja cukup jauh sehingga sebaiknya Anda menggunakan jasa sewa Xpander lepas kunci Yogyakarta.

Ukuran mall cukup besar berisi ratusan tenants dari berbagai merek lokal dan internasional. Di sini, Anda juga bisa menemukan banyak restoran dengan makanan dan minuman yang yummy dan harga yang terjangkau.

Untuk tempat belanja kebutuhan harian atau bulanan ada Superindo yang menawarkan barang dengan harga terjangkau. Selain tempat belanja dan restoran, Anda juga bisa menjumpai bioskop untuk menonton film terbaru.

Sedangkan anak-anak bisa pergi ke area permainan anak yang terdiri dari banyak sekali wahana permainan seru. Ada yang menarik lagi di mall ini, yakni area semi outdoor, yaitu ballroom, untuk konser. Lokasi mall ini ada di Jalan Gito Gati KM 9, Denggung, Sleman.

Hartono Mall

Hartono Mall

Mall yang kini berganti nama menjadi Pakuwon Mall ini terletak di Jalan Ring Road Utara, Kaliwaru, Condongcatur, Depok, Sleman. Areanya sendiri sangat luas dan disebut sebagai mall terbesar di Jogja.

Adapun perubahan nama menjadi Pakuwon Mall ini menambah kesan mewah dan eksklusif seperti Pakuwon Mall lainnya. Tak heran jika mall ini menjadi mall yang paling sering dikunjungi dan paling ramai selain Ambarukmo Plaza.

Tak sedikit dari wisatawan luar Jogja yang mengincar mall ini sebagai destinasi akhir dari rangkaian liburan via paket wisata Jogja murah. Di sini, para wisatawan akan mendapatkan kepuasan berbelanja dan juga berekreasi.

Ada begitu banyak tenants ternama, baik lokal maupun internasional, yang turut meramaikan mall ini. Selain itu, hadir juga pusat hiburan lainnya yang dapat menjadi pilihan bila Anda berkunjung ke mall baru di Jogja ini.

Plaza Ambarrukmo

Plaza Ambarukmo

Plaza Ambarrukmo atau masyarakat Jogja sering menyebutnya Amplaz sudah ada sejak 2006 silam dan pernah hits pada masanya. Saat ini, walau sudah ada mall besar lainnya, Amplaz masih memiliki daya tariknya sendiri.

Dari awal berdiri, Amplaz memang menjadi lokasi yang menyenangkan untuk hang out bersama keluarga atau teman termasuk anak kuliahan. Apalagi mall ini, walau dari segi ukuran tidak terlalu besar, terbilang sangat lengkap.

Ada banyak sekali tenant ternama seperti JCO, Breadtalk, Carrefour, Gramedia dan lainnya. Yang menarik adalah penataan tenant-nya mampu membuat pengunjung nyaman. Selain itu, harga-harganya masih wajar.

Satu lagi yang menarik, belum lama ini, mall yang terletak di Jl. Laksda Adisucipto No.80, Ambarukmo, Caturtunggal, Depok, Sleman, ini memiliki jembatan penyebrangan yang menarik dan instagramable.

Jogja City Mall

Jogja City Mall

Dari sekian banyak mall di Jogja, Jogja City Mall salah satu yang paling unik karena arsitekturnya bergaya Romawi. Alhasil, bangunannya sangat klasik. Karena keindahannya, mall ini disebut mall paling bagus di Jogja.

Begitu masuk ke dalam mall termewah di Jogja ini, kesan klasik juga sangat terasa. Interiornya membuat siapapun betah berlama-lama. Bahkan banyak spot instagramable dengan berbagai ornamen dan sentuhan gaya Romawi.

Jumlah tenant sangat banyak, baik merek lokal maupun internasional. Contohnya Hypermart, Gramedia, J.CO, dan berbagai tenant kuliner yang hidangkan aneka makanan yang khas Jogja selain Gudeg.

Sedangkan untuk anak-anak, mereka bisa bermain dan seru-seruan di Amazone. Untuk mengobati rasa penasaran Anda, silahkan langsung saja kunjungi mall ini. Alamatnya di Jalan Magelang No. 6, Kutu Patran, Sinduadi, Mlati, Sleman.



Bagikan Artikel Ini Ke:

About the Author: Ika Dewi Anggraeni

An editor and professional content writer. She never tired of learning new things to upgrade her skills. Movies, badminton, cat, music, and coffee are her list to kill boredom.

Hubungi kami, jika ingin paket wisata secara custom atau ada pertanyaan terkait layanan kami

5/5 - (2 votes)