SalSari Resto & Coffee




earn money by playing games paypal, earn money online free, earn money real app, earn money in apps, earn money by playing games, how to earn money fast, earn money from surveys, earn money online, youtube earn money, earn money from youtube, earn money to paypal, how to earn money online, watch video earn money, earn extra money, earn money by watching videos, earn money from home, how to save money,

Jogja selalu menjadi tujuan wisata, baik bagi turis lokal maupun mancanegara. Wajar rasanya jika jumlah hotel dan penginapan sangat banyak. Jika Anda ingin lebih hemat, 26 penginapan murah di Jogja ini mungkin akan sangat membantu.

Dengan fasilitas yang memadai dan tarif menginap yang affordable, tentu daftar penginapan ini akan menjadi solusi yang tepat. Terlebih bagi Anda yang memang sedang memerlukan akomodasi murah untuk beberapa hari ke depan.

Tentu ini bisa jadi alternatif terbaik untuk liburan hemat selain menggunakan layanan paket wisata Jogja murah dari Salsa Wisata. Lantas, penginapan mana saja yang masuk dalam list ? Langsung saja simak info selengkapnya di bawah ini.

Daftar Penginapan Murah di Jogja 2022

Dengan memilih salah satu hotel atau penginapan berikut ini, Anda bisa menjelajahi destinasi wisata Jogja lebih puas. Termasuk berjelajah ke tempat wisata negeri diatas awan Jogja yang memang sedang booming.

Berikut adalah daftar nama penginapan bertarif murah di Jogja yang dapat Anda jadikan referensi untuk liburan mendatang.

Edu Hostel

Edu Hostel

how do you earn money with youtube, can you make money in youtube, how much money per view youtube, donate money charity, car insurance save money, burberry money clip, donating money for charity, best software to manage money, credit cards money back, best credit card money back, sending money to dominican republic, earn money from game, earn money game, earn money fast, youtube royalty free music, play game earn money, earn money playing games, how to make money quickly

Berjarak hanya 1,1 km dari Taman Sari menjadikan Edu Hostel layak ada di dalam wishlist untuk penginapan di jantung Kota Jogja. Anda bisa berkunjung ke berbagai lokasi wisata yang hits dengan mudah dari hotel ini.

Edu Hostel juga dekat dengan Keraton Jogja, Alun-Alun Utara, Alun-Alun Selatan, dan kawasan Malioboro. Untuk aksesnya bisa menggunakan rental mobil di Jogja lepas kunci agar lebih mudah dan nyaman.

Hotel yang satu ini juga memiliki konsep yang kekinian dengan warna interior yang segar dan ceria. Fasilitasnya juga lengkap. Ada kolam renang di lantai atas. View-nya tambah ciamik saat malam hari di mana lampu kota tampak seperti taburan bintang.

Datang saja ke Jalan Letjen Suprapto No.17, Ngampilan, Kota Yogyakarta bila ingin reservasi. Anda tak perlu cemas soal rate di hotel ini karena lumayan terjangkau. Rate untuk per malam sekitar Rp392.000,00.

Hotel Adilla Syariah

Untuk Anda yang ingin menginap dengan konsep halal tourism, bisa memilih Hotel Adilla Syariah. Lokasinya dekat dengan Jalan Jogja – Solo, hanya bersebrangan dengan Ambarukmo Plaza.

Nuansa hotel sangat homey dan hangat dengan sentuhan perpaduan antara tradisional dan modern. Hasilnya, suasana hangat bak rumah sangat terasa.

Fasilitasnya juga lengkap walau biaya menginap di hotel ini murah. Ada AC, TV, WiFi, layanan kamar 24 jam, dan masih banyak lagi. Area parkirnya juga luas cukup untuk bus besar kapasitas 60 penumpang.

Untuk pemesanan kamar, Anda bisa langsung booking di Jalan Nogorojo No.15, Ambarukmo, Caturtunggal, Depok, Sleman, Yogyakarta. Rate untuk menginap per malamnya hanya Rp180.000,00 dengan fasilitas yang bisa dibilang memadai.

POP! Hotel Sangaji

POP! Hotel Sangaji

Hotel ini menawarkan konsep hotel kekinian dengan ciri warna eksterior yang cerah ceria. Lokasi hotel ini berada di jantung Kota Jogja dan dekat dengan Taman Sari, Tugu Jogja, dan Jalan Malioboro.

Suasana kamarnya sangat nyaman dengan sentuhan hangat. Fasilitasnya juga mewah dengan pelayanan 24 jam yang sangat ramah. Pastinya, hotel ini juga dekat dengan pusat makanan Jogja terkenal.

Bagi yang berencana staycation di hotel ini, catat alamat lengkapnya, yaitu di Jalan A.M. Sangaji Nomor Kav. 16 sampai 18, Cokrodiningratan, Jetis, Kota Yogyakarta. Rate per malam cukup murah, yakni Rp311.000,00.

D’Kayon Hotel

Lokasi D’Kayon Hotel dekat dengan pusat perbelanjaan seperti Lippo Plaza Jogja dan tidak jauh dari kampus ternama seperti UIN, UNY dan UGM. Wajar jika hotel yang satu ini selalu ramai akan tamu.

Penginapan murah di Jogja dekat UGM ini memiliki desain eksterior yang estetik dengan sentuhan minimalis dan kontemporer. Sedangkan di bagian interiornya, tampilan modern dan minimalist masih mendominasi. Hanya saja ada sedikit sentuhan tradisional.

Fasilitas kamar juga sangat memuaskan, mulai dengan AC, TV, layanan kamar 24 jam, coffee maker, dll. Hotel dengan alamat Jalan Cenderawasih Nomor 19, Demangan Baru, Caturtunggal, Depok, Sleman, ini bertarif standard.

Rate termurahnya sekitar Rp278.000,00 per malam. Tentu rate ini dapat berubah sewaktu-waktu. Oleh karena itu, pastikan Anda update rate terlebih dahulu sebelum lakukan reservasi.

POP! Hotel Malioboro – Yogyakarta

POP! Hotel Malioboro Yogyakarta

Masih dengan manajemen yang sama, POP! Hotel Malioboro berada tepat di jantung Kota Yogjakarta. Lokasinya berada di seberang Jalan Malioboro, tepatnya di Jalan Gandekan No.92, Sosromenduran, Gedong Tengen, Kota Yogyakarta.

Hotel ini mengusung konsep yang sama dengan POP! Hotel Sangaji. Dekorasi interiornya kece dan eye catching sehingga sangat cocok untuk tamu milenial dan Gen Z.

Penginapan murah di Jogja untuk keluarga ini benar-benar menawarkan pengalaman menginap yang berbeda dari tempat lain. Nuansanya sangat bersemangat dan bersahabat sehingga membuat tamu hotel semakin betah.

Fasilitasnya juga mewah dan lengkap. Selain itu, yang terpenting adalah Anda tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam. Cukup Rp350.000,00 per malam, Anda sudah dapat menikmati semua fasilitas kamar hotel.

Jogja Backpacker Home

Bagi Anda para backpacker, Jogja Backpacker Home adalah pilihan yang tepat untuk Anda menginap. Penginapan ini layak Anda tulis dalam catatan Anda karena tarif per malamnya memang sangat murah; hanya Rp150.000,00 saja.

Tarif ini disesuaikan dengan target customer yang memang menyasar para backpacker yang ingin melancong ke Jogja dengan biaya hemat.

Selain murah, lokasi hotel ini tepat di jantung kota. Tepatnya di sebuah gang besar bernama Gg. Ledok Tukangan 2 Jl. Mas Suharto Jambu, Tegal Panggung, Kec. Danurejan, Kota Yogyakarta. Lokasi ini juga tepat di samping Kali Code yang sangat terkenal.

Untuk interior dan fasilitas memang Anda tidak bisa berharap banyak, tapi sangat worth it dan nyaman untuk berlibur ala backpacker.

POP! Hotel Timoho Yogyakarta

hotel murah di Jogja POP! Hotel Timoho Yogyakarta

Daftar penginapan murah di Jogja selanjutnya yaitu POP! Hotel Timoho Yogyakarta. Lokasinya dekat dengan Stadion Mandala Krida, kampus, ATM, dan destinasi wisata kuliner Jogja instagramable di kawasan ini.

Konsep hotel sama dengan POP! Hotel pada umumnya, yaitu fokus pada sentuhan kekinian yang terlihat begitu mendominasi. Interiornya membuat siapa saja merasa nyaman, hangat, dan pastinya betah saat menginap.

Fasilitasnya juga mewah dengan TV, AC, layanan kamar 24 jam, breakfast, dan fasilitas lainnya. Semua fasilitas ini tidak lantas membuat tarif kamarnya menjadi mahal. Rate per malam mulai dari Rp241.00,00.

Anda dapat langsung reservasi secara langsung dengan mendatangi lokasi hotel ini berada. Alamat lengkapnya di Jalan Ipda Tut Harsono No.11, Muja Muju, Kec. Umbulharjo, Kota Yogyakarta.



Bagikan Artikel Ini Ke:

About the Author: Ika Dewi Anggraeni

An editor and professional content writer. She never tired of learning new things to upgrade her skills. Movies, badminton, cat, music, and coffee are her list to kill boredom.

Hubungi kami, jika ingin paket wisata secara custom atau ada pertanyaan terkait layanan kami

5/5 - (2 votes)