SalSari Resto & Coffee




earn money by playing games paypal, earn money online free, earn money real app, earn money in apps, earn money by playing games, how to earn money fast, earn money from surveys, earn money online, youtube earn money, earn money from youtube, earn money to paypal, how to earn money online, watch video earn money, earn extra money, earn money by watching videos, earn money from home, how to save money,

Batam adalah incaran sebagian orang sebagai tempat yang menawarkan banyak daya tarik wisata. Salah satu destinasi wisata unggulan di Batam adalah Pantai Marina.

Pantai ini berada di area resort mewah, yaitu Marina Water Front City. Kawasan ini merupakan resort paling mewah yang ada di Batam.

Tempat wisata ini menghadirkan panorama pantai yang sangat eksotik. Dilengkapi dengan berbagai fasilitas, terutama fasilitas olahraga, tentunya menjadikan pantai ini sangat pas untuk Anda yang ingin merefresh pikiran Anda.

Sekilas tentang Pantai Marina Batam

Pantai ini ada diantara gugusan Kepulauan Riau dan berbatasan dengan dua negara tetangga, yaitu Malaysia dan Singapura. Letaknya yang berada di dalam resort membuat pantai ini mudah sekali untuk diakses.

Pasir pantainya putih bersih dan air lautnya terlihat jernih kebiruan. Pemandangan yang kontras ini semakin menambah keindahan pantai ini sendiri.

Di tepian pantai, terdapat deretan pohon nyiur dengan daun-daunnya yang seolah melambai-lambai terkena angin laut yang bertiup lembut.

Suasana syahdu ini tak hanya bisa Anda jumpai di Pantai Kuta Bali saja, melainkan di juga di sini, di pantai terkenal di Batam ini.

Harga Tiket Pantai Marina Batam

Pengunjung hanya perlu membeli tiket dengan harga yang sangat terjangkau. Harga tiket yang murah meriah itulah yang menjadi alasan banyak wisatawan tertarik untuk berkunjung ke tempat wisata Batam terfavorit ini.

Berikut adalah harga tiket terbaru yang berhasil kami rangkum:

Retribusi Tarif
Tiket Masuk Rp15.000,00
Parkir Motor Rp3.000,00
Parkir Mobil Rp5.000,00

Harga tiket di atas akan mengalami kenaikan saat liburan akhir pekan atau liburan nasional. Meski mengalami kenaikan, besaran kenaikannya tak begitu besar.

Daya Tarik Wisata Pantai Marina

Bak Pantai Dreamland di Bali, pantai ini juga sangat ramai karena ada banyak daya tarik yang dapat dinikmati oleh para wisatawan. Berikut daya tarik di pantai megah ini:

Eksotisme Pantai

Keindahan alam pantai di sini tak lenyap begitu saja saat malam hari. Sebaliknya, night view di area pantai ini sungguh memukau. Apalagi karena letak pantai ini langsung menghadap Singapura.

Night view yang disuguhkan adalah kerlap-kerlip lampu kota metropolitan di Negara Singapura.

Cahaya warna-warni lampu kota dan lampu kendaraan yang lalu-lalang terlihat begitu jelas dari pantai ini. Semakin menambah suasana semarak di pantai ini.

Pengunjung cukup duduk santai di pinggiran pantai sambil mengobrol dengan sahabat plus menyantap camilan yang dibeli di pusat oleh-oleh khas Batam di sekitar lokasi. Sederhana tapi sungguh menyenangkan, bukan?

Sunset View

Sunset Pantai Marina Batam

how do you earn money with youtube, can you make money in youtube, how much money per view youtube, donate money charity, car insurance save money, burberry money clip, donating money for charity, best software to manage money, credit cards money back, best credit card money back, sending money to dominican republic, earn money from game, earn money game, earn money fast, youtube royalty free music, play game earn money, earn money playing games, how to make money quickly

Pantai ini juga menjadi sunset spot terfavorit bagi pengunjung. Bisa dibilang, pemandangan sunset di sini tiada duanya. Terlebih ‘ditemani’ dengan deburan ombak pantai yang mengalir lembut.

Saat menjelang sunset, bayangan atau siluet pohon-pohon kelapa terlihat begitu cantik – menambah keelokan pantai.

Langit yang perlahan menjadi jingga adalah latar sempurna bagi mentari yang siap tenggelam di ujung horison Barat. Para pengunjung dapat menyaksikan pemandangan ini dari tepi pantai ini.

Berjelajah Pantai dengan Yacht

Menariknya lagi pengunjung yang ingin sekali-kali mencoba untuk berjelajah mengelilingi pantai, mereka bisa menyewa Yacht.

Terdapat jasa persewaan Yacht di sekitar pantai. Durasi sewanya bervariasi. Mulai dari sehari hingga lebih dari sehari.

Mencoba Berbagai Wahana

Ada cukup banyak wahana permainan yang tersedia di kawasan wisata pantai ini. Salah satu yang menjadi terfavorit adalah wahana bianglala raksasa. Wahana ini bahkan menjadi ikon wisata pantai ini.

Sama seperti halnya bianglala di SKE yang menjadi ikon dari tempat wisata Jogja tersebut. Wahana lainnya yang patut dicoba adalah wahana permainan air seperti banana boat.

Ada juga pilihan wahana lainnya yang tak kalah seru, yaitu parasailing. Permainan air ini sungguh memacu adrenalin.

Sebab, pengunjung akan memakai parasut lalu parasut tersebut ditarik oleh speedboat berkecepatan tinggi.

Selfie di Dermaga

Di salah satu sisi pantai terdapat sebuah dermaga kecil yang cantik. Dermaga ini biasa digunakan sebagai spot foto oleh para pengunjung. Panjang dermaga kurang dari 100 meter. Namun tetap menarik perhatian.

Fasilitas Pantai Marina Batam

Sebagai salah satu tempat wisata unggulan di Batam, tentu pihak pengelola telah melengkapi tempat ini dengan fasilitas umum yang memadai. Area parkir dan toilet umum, misalnya.

Tak hanya itu saja, pengunjung juga dapat menikmati wisata kuliner khas Batam di sini. Ada cukup banyak pilihan sentra kuliner yang menjual berbagai kuliner khas Batam.

Otak-otak ikan khas Batam katanya kudapan yang paling dicari di sini.

Lokasi dan Rute Menuju Pantai Marina Batam

Pantai ini merupakan bagian dari kawasan resort Marina Water Front City. Tepatnya di Jalan KH. Ahmad Dahlan, Kelurahan Tanjung Riau, Kecamatan Sekupang, Kota Batam, Kepri.

Karena lokasinya sendiri berada di kawasan resort terkenal, pantai ini sangat mudah untuk diakses. Pengunjung dapat menggunakan jalur darat maupun jalur laut.

Melalui jalur darat, misalnya, rute dimulai dari Kota Batam. Dari kota, lalu lanjut menuju Sekupang. Selanjutnya pengunjung akan menuju ke Jalan Gajah Mada lalu ke Jalan KH. Ahmad Dahlan. Nah, dari jalan ini, pantai akan terlihat.

Biro perjalanan seperti Salsa Wisata tentu akan menjadi alternatif terbaik bagi pengunjung yang membutuhkan kendaraan sewa untuk menuju tempat ini.

Untuk rute Kota Batam – resort pantai misalnya, paket sewa mobil Avanza Batam, kiranya akan cocok untuk perjalanan liburan Anda.

Jam Operasional Pantai Marina Batam

Wisata pantai ini buka setiap hari, yaitu dari Senin hingga Minggu. Jam operasionalnya selama 24 jam. Jadi, pengunjung dapat datang jam berapa saja dan hari apa saja.

Hanya saja saat liburan nasional dan liburan akhir pekan, pantai ini akan dipenuhi dengan pengunjung yang jumlahnya lebih dari ratusan.

Jadi, jika Anda ingin lebih enjoy selama liburan, sebaiknya pilih waktu liburan yang tepat. Saat weekdays dan di pagi hari, misalnya.

Agar dapat memudahkan Anda mengatur alokasi waktu liburan yang tepat tidak ada salahnya . Tentu dengan memilih paket liburan yang kami sediakan terlebih dahulu.

Cukup hubungi call center kami untuk dapatkan info seputar paket wisata yang kami sediakan.



Bagikan Artikel Ini Ke:

About the Author: An Nahal

Hai, saya An Nahal, selamat datang di Salsa Wisata dan terimakasih telah membaca artikel ini, semoga bermanfaat. Bantu Shere artikel ini ke Sosmed kalian ya...
By Categories: Batam, Destinasi



Sewa Bus Pariwisata Murah Istimewa

Rental Mobil Wisata Plus Sopir

Pos-pos Terbaru

Hubungi kami, jika ingin paket wisata secara custom atau ada pertanyaan terkait layanan kami

08112939969

5/5 - (2 votes)