SalSari Resto & Coffee




earn money by playing games paypal, earn money online free, earn money real app, earn money in apps, earn money by playing games, how to earn money fast, earn money from surveys, earn money online, youtube earn money, earn money from youtube, earn money to paypal, how to earn money online, watch video earn money, earn extra money, earn money by watching videos, earn money from home, how to save money,

Depok merupakan salah satu kota di Indonesia yang memiliki aktivitas padat. Rasanya tidak ada salahnya jika sesekali Anda dan keluarga liburan di tempat-tempat wisata terdekat. Salah satu rekomendasinya adalah Pondok Zidane.

Tempat wisata Depok satu ini merupakan taman bermain outdoor yang menawarkan banyak sekali daya tarik.

Bukan hanya wahana liburan saja, ada juga banyak wahana edukasi sehingga cocok dikunjungi bersama keluarga. Selengkapnya mengenai taman bermain tersebut ada di artikel ini.

Sekilas Tentang Wisata Pondok Zidane

Wisata Pondok Zidane

how do you earn money with youtube, can you make money in youtube, how much money per view youtube, donate money charity, car insurance save money, burberry money clip, donating money for charity, best software to manage money, credit cards money back, best credit card money back, sending money to dominican republic, earn money from game, earn money game, earn money fast, youtube royalty free music, play game earn money, earn money playing games, how to make money quickly

Taman rekreasi Pondok Zidane Depok Sawangan ini merupakan pusat aktivitas outdoor yang konsepnya alam asri. Masih cukup jarang taman bermain dengan konsep sama yang ada di wilayah Depok, Jawa Barat.

Berbagai macam wahana ditawarkan mulai dari outbound, waterpark, dan berbagai wahana menarik lainnya.

Luasnya sendiri kurang lebih sekitar 2 hektar. Cukup luas untuk berbagai wahana menyenangkan yang ditawarkan.

Ada juga lapangan mini untuk sepak bola yang membuat liburan Anda dan keluarga semakin berwarna. Gunakan jasa rental mobil Pajero Depok untuk perjalanan wisata yang nyaman dan efektif menuju ke lokasi taman rekreasi ini.

Daya Tarik Objek Wisata Pondok Zidane

Pondok Zidane Depok

Berbagai macam daya tarik ditawarkan demi membuat liburan Anda semakin sempurna. Langsung saja, berikut ini adalah berbagai daya tarik taman bermain satu ini.

Memancing dan Menangkap Ikan

Memancing dan menangkap ikan menjadi aktivitas yang bisa dilakukan di taman bermain satu ini. Ada cukup banyak jenis ikan yang tersedia seperti bawal, tawes, lele, dan mujair.

Selain menjadi kegiatan seru antara anak dan orang tua, memancing dan menangkap ikan juga melatih kesabaran anak. Menanti ikan memakan umpan menjadi tantangan tersendiri bagi anak-anak.

Waterpark

Bukan hanya di Green Lake View Waterpark saja Anda dan keluarga bisa bermain air. Taman bermain satu ini juga menyediakannya.

Terdapat empat kolam renang Pondok Zidane Depok yang terdiri dari dua kolam renang anak dan dua kolam renang dewasa. Selain kolam renang, ada juga wahana ember tumpah dan seluncuran yang bisa digunakan untuk bermain air.

Spider Web

Spider web adalah sarana panjat tali yang tersedia untuk anak-anak maupun orang dewasa. Manfaat wahana satu ini yaitu melatih keseimbangan, konsentrasi, dan juga kekuatan otot.

Selain itu, wahana ini juga dapat menjadi sarana untuk berkompetisi secara fair antar sesama pemainnya. Tentu saja kegiatan ini sangat baik untuk kualitas mental, terutama anak-anak.

Flying Fox

Flying fox menjadi wahana wajib di setiap taman bermain outdoor, termasuk taman bermain satu ini. Ada beberapa spot flying fox yang tersedia, jadi anak-anak maupun orang dewasa bisa mencobanya semua. Flying fox merupakan wahana yang melatih keberanian anak.

Belajar Cocok Tanam Hidroponik

ITaman rekreasi ini memang menawarkan banyak kesempatan untuk anak-anak belajar tentang alam. Salah satunya yaitu belajar cocok tanam secara hidroponik. Metode cocok tanam satu ini memanfaatkan media air, bukan tanah.

Mungkin bagi anak istilah hidroponik adalah hal baru. Oleh karena itu, ini akan menjadi kesempatan bagi para orang tua untuk memperkenalkannya kepada buah hati mereka.

Menikmati Suasana yang Asri dan Nyaman

Lelah dengan suasana kota yang padat dan banyak kesibukan? Taman bermain satu ini menawarkan suasana yang asri dan nyaman. Letaknya yang dekat dengan anak sungai Kali Angsana membuat tempat ini asri, tenang, dan nyaman.

Pepohonan dengan daun yang rindang menjadi penambah sejuk tempat ini. Belum lagi kehadiran taman yang meskipun tak begitu luas mampu membuat taman rekreasi ini teduh.

Bermain Kano

Kano merupakan perahu kecil dan sempit yang digerakkan oleh tenaga manusia. Anak-anak bisa mencoba menyeberangi kolam sejauh 15 meter dengan menggunakan Kano.

Bermain Kano dapat melatih kekompakan dan kerja sama tim. Dengan mengajarkan kekompakan sejak dini, anak-anak nantinya akan terbiasa dengan hal ini saat dewasa nanti.

Wahana Keseimbangan

Selain spider web, ada beberapa wahana keseimbangan lain yang berguna untuk melatih keseimbangan dan konsentrasi anak. Beberapa contohnya yaitu Jembatan Gantung, Two Line Bridge, Jembatan Titian, dan Jembatan Tong.

Wahana-wahana permainan ini sangat menarik sekaligus menantang. Mental dan keberanian si kecil akan diuji melalui wahana-wahana ini.

Fun Games

Sensasi bermain outbond di taman bermain ini sama menyenangkannya dengan BSD Xtreme Park di Tangerang. Aktivitas-aktivitas yang ditawarkan semuanya dipandu oleh pelatih profesional dan berpengalaman.

Ada permainan yang dilakukan secara perorangan, ada juga yang kelompok. Selain fun games dengan pelatih profesional, ada permainan ringan tapi seru seperti Becak Mini, Panjat Tebing Anak, Mandi Bola, Becak Mini, Berkuda, dan lain sebagainya.

Camping Ground

Agar liburan semakin sempurna, tidak ada salahnya untuk mencoba fasilitas camping ground. Anda dan keluarga harus merasakan sensasi menginap di alam terbuka. Cara ini juga bisa mendekatkan Anda dan juga keluarga.

Selain menginap di camping ground, Anda juga bisa menginap di hotel-hotel yang ada di sekitar. Jangan lupa bawa oleh-oleh khas Depok jika pulang ke rumah agar keluarga di rumah merasakan kebahagiaan liburan Anda.

Spot Foto Menarik

Liburan tidak lengkap rasanya tanpa adanya kenangan dan memori berupa foto. Selain bisa menjadi kenang-kenangan, foto tersebut juga bisa dibagikan ke media sosial.

Taman bermain ini menawarkan banyak spot foto yang instagramable. Anda dapat manfaatkan setiap sudut taman bermain sebagai background foto Anda dan keluarga.

Fasilitas di Kawasan Wisata Pondok Zidane

Tiket Masuk Pondok Zidane

Taman bermain satu ini memang dibangun dengan pertimbangan yang sangat matang. Bukan hanya wahananya saja yang sangat beragam, fasilitasnya juga sangat lengkap.

Anda bebas parkir kendaraan karena area parkir kendaraannya cukup luas. Selain itu, ada fasilitas lain seperti aula, lapangan, kantin, dan juga mushola. Nikmati makanan khas Depok di kantin untuk menyempurnakan liburan Anda dan keluarga.

Harga Tiket Masuk Objek Wisata Pondok Zidane

Tidak ada biaya tiket masuk Pondok Zidane ini. Pengunjung hanya membayar paket wisata dan paket outbound yang mereka pilih berdasarkan wahana. Dan berikut adalah daftar harga paket yang terbaru:

Retribusi Tarif
Paket Outbound Anak 1 Rp110.000,00
Paket Outbound Anak 2 Rp120.000,00
Paket Outbound Dewasa 1 Rp135.000,00
Paket Outbound Dewasa 2 Rp150.000,00
Paket Camping Ground Rp120.000,00
Latihan Dasar Kepemimpinan Siswa Rp130.000,00
Team Building Rp275.000,00
Generasi Berkarakter Rp385.000,00
Pesantren Kilat Rp100.000,00

Harga tiket masuk tersebut dapat berubah-ubah sesuai dengan kebijakan pengelola. Selain datang langsung sendiri, Anda juga bisa menggunakan paket wisata dari Salsa Wisata untuk jalan-jalan bersama keluarga di wilayah Jawa Barat.

Rute Menuju Lokasi Wisata Pondok Zidane

Lokasi Pondok Zidane

Lokasi Pondok Zidane ini berada di Jalan Kekupu Blok Porek 1 Nomor 32, Bedahan, Sawangan, Depok, Jawa Barat. Rute terdekat berjarak kurang lebih 11 kilometer atau 38 menit dari pusat Kota Depok.

Rute terdekat dimulai dari Jalan Garuda Jaya, lalu lanjutkan ke Jalan Kekupu. Nanti akan ada informasi mengenai arah jalan ke taman bermain.

Selain melewati jalan tersebut, manfaatkanlah maps dan GPS untuk sampai ke lokasi. Jangan lupa juga untuk wisata kuliner Depok karena kuliner di sini terkenal sangat lezat.

Jam Operasional Objek Wisata Pondok Zidane

Anda bisa datang kapan saja ke lokasi karena taman bermain buka mulai dari hari Senin sampai dengan hari Minggu. Sementara jam operasional Pondok Zidane outbound anak yaitu mulai dari jam 08.00 – 16.00 WIB.

Rekomendasi waktu kunjungan terbaik adalah saat weekdays dan di pagi hari. Namun tidak masalah datang saat weekend. Anak-anak bisa bertemu dengan banyak teman baru di lokasi wisata ini.

Itulah pembahasan mengenai Pondok Zidane di Sawangan Depok yang sangat menarik dikunjungi bersama keluarga. Gunakan layanan Salsa Wisata agar liburan Anda semakin berarti. Terdapat layanan rental dan paket wisata di semua kota-kota wisata Indonesia. Bukan hanya Depok saja, namun juga kota lain seperti Bali, Lombok, dan lain sebagainya.



Bagikan Artikel Ini Ke:

About the Author: Ika Dewi Anggraeni

An editor and professional content writer. She never tired of learning new things to upgrade her skills. Movies, badminton, cat, music, and coffee are her list to kill boredom.

Hubungi kami, jika ingin paket wisata secara custom atau ada pertanyaan terkait layanan kami

5/5 - (2 votes)