earn money by playing games paypal, earn money online free, earn money real app, earn money in apps, earn money by playing games, how to earn money fast, earn money from surveys, earn money online, youtube earn money, earn money from youtube, earn money to paypal, how to earn money online, watch video earn money, earn extra money, earn money by watching videos, earn money from home, how to save money,

Ingin sekali-kali liburan ke tempat yang super komplit? Bisa untuk selfie, belanja fashion item, lihat-lihat binatang, sekaligus wisata kuliner?  Rabbit Town adalah jawabannya.

Tempat wisata ini memiliki ide atau konsep wisata terpadu di tengah kota. Sehingga para pengunjung tidak hanya dapat menikmati satu atau dua atraksi wisata saja, melainkan banyak.

Pasalnya, Anda akan menjumpai setidaknya 4 atraksi wisata yang terdiri dari atraksi wisata fotografi, fashion, kuliner, dan edukasi satwa.

Dengan konsep wisata terpadu semacam ini, tentu akan cocok untuk ajang berekreasi bersama keluarga.

Seputar Rabbit Town Bandung

Sesuai dengan namanya, tempat wisata Bandung favorit anak jaman now ini memang mempunyai tema kelinci. Tempat ini tergolong cukup baru karena baru resmi untuk umum tanggal 11 Januari 2018 lalu.

Selaku founder, Kaum Group mulanya menggunakan hunian pribadinya sebagai lokasi untuk objek wisata terunik ini.

Berada di atas lahan dengan luas 2 Hektar, Kota Kelinci ini terdiri dari 30 unit ruangan yang dapat berfungsi sebagai spot wisata.

Di dalamnya, ada sebuah mini zoo dengan koleksi binatangnya, yaitu kelinci, merpati, ikan Koi, dan monyet. Selain mini zoo, ada juga beberapa wahana permainan dan juga spot foto dengan dekorasi yang sangat kreatif dan kekinian.

Sebagian besar spot foto ini terlihat begitu cantik dengan hiasan background yang jarang ada di tempat lain. Ide spot foto di sini cukup mirip dengan ide spot foto di Moja Museum di Jakarta.

Daya Tarik Rabbit Town

Daya Tarik Rabbit Town

how do you earn money with youtube, can you make money in youtube, how much money per view youtube, donate money charity, car insurance save money, burberry money clip, donating money for charity, best software to manage money, credit cards money back, best credit card money back, sending money to dominican republic, earn money from game, earn money game, earn money fast, youtube royalty free music, play game earn money, earn money playing games, how to make money quickly

Terkait dengan daya tarik, tentu ada banyak. Semua daya tarik ini bisa Anda nikmati dalam bentuk spot foto dan wahana. Selama di sini, para pengunjung juga dapat mencoba beberapa aktivitas yang pastinya sangat seru.

Simak informasi di bawah ini untuk mengetahui wahana, spot foto, dan aktivitas apa saja yang ada di Kota Kelinci ini.

Beragam Pilihan Wahana

Wahana pertama adalah Bambi Love. Wahana ini memberi ruang bagi pengunjung untuk berinteraksi dengan kelinci.

Ada juga wahana yang serupa, yaitu Dove Garden yang mana melalui wahana ini, Anda bisa berinteraksi langsung dengan merpati.

Wahana ketiga bernama Koi Garden. Di sini Anda bebas memberi makan ikan-ikan Koi yang cantik dan warna-warni. Monkey Groove adalah spot untuk berjumpa dengan hewan monyet.

Selain mini zoo di atas, masih banyak daftar wahana lainnya yang bebas Anda pilih. Berikut adalah daftarnya:

  1. Love Lock
  2. Cookie Monster
  3. Lala Town Playground
  4. Hollywood Land
  5. Jungle Area
  6. Dragon Fish
  7. Lala Story
  8. Arderic Tree House
  9. LA Store

Spot Foto Unik dan Penuh Warna

Kota Kelinci adalah surga bagi pecinta selfie dan fotografi. Pasalnya, ada banyak opsi spot menarik untuk selfie dan berfoto seperti spot foto di Batu Flower Garden.

Spot foto Love Light, misalnya, adalah sebuah spot foto dengan dekorasi pilar tinggi yang akan menyala indah. Spot ini menjadi spot paling favorit.

Ada satu lagi spot foto favorit yang kedua, yaitu Museum Ice Cream. Dari namanya saja mudah sekali tertebak.

Spot foto ini berupa ruangan yang berisi dekorasi dengan tema es krim lengkap dengan cone-nya. Hiasan es krim ini menggantung dari langit-langit. Sungguh cantik sekali.

Aktivitas Menarik Lainnya

Anda dapat mengisi waktu liburan Anda di sini dengan aktivitas-aktivitas seru dan asyik.

Tidak sekedar memberi makan hewan lucu dan selfie saja. Anda juga bisa jajal wisata kuliner khas Bandung dan kuliner Nusantara lainnya di foodcourt di sini.

Atau jika Anda dan buah hati Anda menyukai kegiatan outdoor, ajaklah buat hati Anda bermain di fasilitas playground yang tersedia. Pasti buah hati Anda akan betah di sini.

Mungkin wahana permainan yang ada di playground ini tak selengkap wahana permainan di Kidzania Surabaya, tetap akan menghibur si kecil.

Fasilitas Rabbit Town

Fasilitas Rabbit Town

Selain mempunyai spot foto, wahana permainan, dan mini zoo, Kota Kelinci Bandung juga memiliki fasilitas yang memadai, lengkap, dan terawat.

Mushola dan toilet serta area parkir adalah fasilitas-fasilitas umum yang wajib tersedia di sini. Di beberapa area di dalam tempat wisata juga tersedia bangku-bangku untuk duduk atau beristirahat.

Pusat kuliner seperti foodcourt dan cafe hits juga ada di sini. Anda, anak jaman now, dapat memanfaatkan cafe ini sebagai tempat untuk nongkrong dan santai bersama para sahabat.

Area playground yang lengkap dengan wahana-wahana permainan ramah anak juga tersedia di salah satu sudut tempat wisata ini.

Fasilitas yang terakhir adalah toko souvenir yang sering ramai karena banyak pengunjung yang ingin membeli souvenir sebagai oleh-oleh khas Bandung yang tahan lama.

Harga Tiket Masuk Rabbit Town

Atraksi wisata di Kota Kelinci ini memang terbilang cukup banyak. Namun bukan berarti tarif tiket masuk yang berlaku akan menjadi mahal.

Faktanya, HTM objek wisata ini masih relatif terjangkau. Terlebih jika Anda bandingkan dengan ragam atraksi wisata yang tersedia. Berikut informasi terbaru seputar HTM terbaru yang berhasil kami himpun:

Retribusi Tarif
Tiket Masuk Reguler – On the Spot Rp45.000,00 per orang
Tiket Masuk Reguler – Online Rp35.000,00 per orang
Tiket Top Selfie (Paket 3 in 1) Rp100.000,00 per orang

HTM di atas adalah tarif normal dan berlaku untuk kunjungan wisata di hari biasa (Senin-Jumat). Sedang selama libur akhir pekan atau libur nasional, HTM umumnya akan naik tapi tidak signifikan.

Lokasi & Rute Menuju Rabbit Town

Lokasi Rabbit Town

Bagi Anda yang penasaran dengan lokasi Kota Kelinci ini, berikut informasi alamat lengkapnya.

Wisata terpadu ini beralamat lengkap di Jalan Rancabentang No. 30-32, Ciumbuleuit, Rancabentang, Cidadap, Bandung, Provinsi Jawa Barat.

Alamat ini dapat Anda jangkau dari Bandung melalui Jalan Ir. H. Juanda lalu Anda teruskan ke Jalan Ciumbuleuit. Waktu tempuhnya hanya 30 menit saja.

Dapatkan pengalaman perjalanan wisata terbaik dengan menyewa kendaraan dari Salsa Wisata. Kami sediakan beberapa pilihan paket sewa mobil dengan harga terjangkau dan layanan berkualitas.

Paket sewa mobil Elf Long Bandung adalah salah satu yang kami rekomendasikan untuk perjalanan keliling Kota Bandung Anda bersama rombongan.

Jam Operasional Rabbit Town

Layaknya tempat wisata pada umumnya, wisata selfie ini buka setiap hari Senin sampai Minggu. Hari libur nasional juga tetap buka dengan rincian jam operasional sebagai berikut:

Jadwal Jam Operasional
Senin – Jumat 10.00 – 20.00 WIB
Sabtu, Minggu, Libur Nasional 09.00 – 20.00 WIB

Hanya sebuah rekomendasi, waktu terbaik kunjungan adalah pukul 12.00 sampai pukul 15.00 WIB. Namun, jika Anda mengincar spot foto Love Light, malam hari adalah yang terbaik.

Rabbit Town tentu akan menjadi rekomendasi tempat liburan terbaik. Tepatnya untuk anak-anak muda dengan daya tarik spot foto yang kekiniannya dan juga untuk anak-anak dengan mini zoo-nya.

Apabila Anda masih memiliki waktu luang akhir pekan ini, tak ada salahnya untuk ajak sahabat, keluarga, atau si kecil untuk liburan di sini.

Apalagi dengan memanfaatkan paket gathering Bandung murah dari Salsa Wisata, liburan Anda pasti akan menjadi lebih menyenangkan.

Bagikan Artikel Ini Ke:

Hubungi kami, jika ingin paket wisata secara custom atau ada pertanyaan terkait layanan kami

5/5 - (3 votes)