SalSari Resto & Coffee

Stasiun Lempuyangan adalah satu dari dua stasiun besar yang ada di Yogyakarta. Umumnya stasiun ini merupakan pemberhentian kereta jurusan ekonomi. Sesampainya di Yogyakarta, Anda tentu membutuhkan kendaraan lanjutan, seperti rental mobil di stasiun Lempuyangan, untuk mengelilingi kota.

Memang menyenangkan bepergian naik kereta ke Yogyakarta, bisa duduk santai sambil menikmati pemandangan sepanjang perjalanan. Untuk Anda yang ingin mencari tahu rental mobil terdekat dari Stasiun Lempuyangan, simak terus artikel ini selengkapnya.

Apa Saja Keuntungan Menggunakan Rental Mobil?

Sebenarnya, ada banyak kendaraan yang dapat Anda pilih untuk berkeliling ke tempat wisata Yogyakarta dari Stasiun Lempuyangan. Mulai dari angkot, becak, ojek online, hingga rental mobil.

Namun untuk tujuan yang lebih jauh dan lebih leluasa, Anda memerlukan rental mobil Jogja ke luar kota. Sebagai bahan pertimbangan, berikut adalah beberapa kelebihan dari rental mobil dibandingkan jenis transportasi lainnya.

Bisa Pilih Lepas Kunci atau Tanpa Sopir

Untuk Anda yang bisa mengemudi dan memiliki SIM A, Anda dapat memilih rental mobil tanpa sopir. Dengan begini, Anda akan lebih leluasa menentukan tujuan perjalanan dan kapasitas penumpang lebih banyak. Ini juga membuat perjalanan Anda lebih privat.

Bebas Gonta-ganti Jadwal Keberangkatan

Jika Anda memilih angkutan umum, Anda harus berangkat sesuai dengan jadwal keberangkatan transportasi tersebut. Jika telat, Anda akan ditinggal dan harus menunggu jadwal keberangkatan selanjutnya.

Dengan menyewa mobil, Anda bebas menentukan jadwal keberangkatan sesuai kesepakatan rombongan. Anda bisa berangkat sangat pagi, siang hari, atau bahkan malam hari.

Relatif Lebih Aman dan Tidak Perlu Berdesakan

Dengan menyewa mobil sendiri, Anda akan merasa lebih nyaman dan aman, sebab tidak perlu berdesakan dengan banyak orang lainnya saat naik kendaraan umum. Anda pun bisa memilih menyewa mobil sendiri atau bersama rombongan.

Bisa Lebih Cepat Sampai Tempat Tujuan

Dengan menyewa mobil, Anda bisa membuat kesepakatan jam berapa mobil diantarkan, bahkan beberapa menit sebelum jam kedatangan kereta. Jadi, Anda tak perlu menunggu lama di stasiun, sehingga bisa lebih cepat untuk sampai di tempat tujuan.

Bisa Memilih Jenis Kendaraan yang Anda Suka

Biasanya rental mobil bulanan memiliki banyak jenis kendaraan sesuai dengan kebutuhan pelanggan. Anda bisa memilih jenis mobil sesuai dengan kebutuhan Anda, mobil kecil, besar, mewah, atau berbagasi besar.

Selain itu, Anda juga bisa memilih jenis mobil terbaru yang dimiliki oleh pihak rental mobil, sehingga membuat Anda terlihat lebih keren.

Salsa Wisata, Tempat Rental Mobil Jogja Lepas Kunci 24 Jam

Tempat Sewa Mobil di Stasiun Lempuyangan Terdekat

Tak perlu bingung mencari rental mobil tanpa sopir, karena bersama Salsa Wisata, Anda bisa menyewa mobil lepas kunci seharian. Memiliki kantor pusat di daerah Sleman Yogyakarta, tentu akan memudahkan Anda yang mencari rental mobil Kabupaten Sleman Daerah Istimewa Yogyakarta.

Apa saja fasilitas yang ditawarkan?

Fasilitas yang Ada di Salsa Wisata

Tidak bisa dipungkiri, fasilitas dan layanan merupakan salah satu hal terpenting yang ditawarkan Salsa Wisata pada pelanggannya. Berikut adalah beberapa fasilitas yang dimiliki oleh Salsa Wisata:

Armada yang Beragam dan Lengkap

Anda ingin berwisata bersama rombongan? Atau hanya bersama keluarga kecil? Atau untuk keperluan bisnis? Semua kebutuhan Anda dapat terjawab dengan menyewa di Salsa Wisata. Salsa Wisata memiliki banyak kendaraan untuk berbagai tujuan kegiatan dan kebutuhan.

Jika Anda membutuhkan kendaraan kecil untuk melaju di jalanan perkotaan, Anda dapat menggunakan tipe city car seperti Honda Brio atau Honda Jazz. Untuk penumpang yang lebih banyak, Anda bisa memilih tipe MPV (Multi Purpose Vehicle).

Untuk tipe MPV kami menyediakan beberapa kendaraan seperti Toyota Avanza, Grand New Innova atau Innova Reborn. Sedangkan untuk tipe premium, kami menyediakan Grand Fortuner, Pajero, dan Toyota Alphard.

Tersedia Pilihan Rental Mobil Lepas Kunci atau dengan Sopir

Jika Anda ingin harga yang lebih hemat, Anda bisa memilih sewa tanpa sopir. Selama Anda memiliki SIM A, bisa mengemudi dan memenuhi beberapa persyaratan dari Salsa Wisata, Anda bisa membawa mobil sesuai kesepakatan.

Namun untuk Anda yang ingin lebih santai dan tak mau ribet, Anda bisa memilih rental mobil dengan sopir. Harga yang kami tawarkan belum termasuk parkir dan tiket masuk tempat wisata. Namun jangan khawatir, bersama Salsa Wisata Anda akan mendapatkan harga yang terjangkau.

Mobil dalam Keadaan Terawat dan Dilengkapi Fasilitas P3K

Semua kendaraan yang kami sewakan kepada pelanggan dalam keadaan terawat dan bersih. Kami melengkapi kendaraan dengan fasilitas terbaik, seperti full AC, charger ponsel, jok mobil yang empuk, hingga sandaran kursi yang ergonomis.

Bahkan tersedia fasilitas P3K bagi pelanggan, sehingga tak perlu khawatir sewaktu-waktu butuh pengobatan sederhana.

Memiliki Armada yang Tersebar di Banyak Kota di Indonesia

Selain Yogyakarta, kami juga melayani sewa mobil untuk banyak tempat wisata di Indonesia. Mulai dari Bali, Lombok, Bandung, Malang, Surabaya, Jakarta, Palembang, hingga Makasar.

Kami juga melayani fasilitas wisata lainnya, seperti sewa bus Jogja untuk kebutuhan khusus. Misalnya untuk study tour di Jogja, atau bersama rombongan kantor untuk outbond.
Bingung merencanakan itinerary selama di Kota Gudeg ini? Anda bisa memilih paket tour ke Jogja dan tinggal menikmati berbagai destinasi wisata pilihan. Kalau ingin solo traveling, Anda pun bisa mencari sewa motor Jogja dekat Stasiun Lempuyangan di Salsa Wisata.

Syarat dan Ketentuan Sewa Mobil di Salsa Wisata

Sewa Mobil di Stasiun Lempuyangan

Untuk rental mobil dengan sopir, Anda cukup menunjukkan KTP asli dan membayar uang sewa sesuai kesepakatan. Sedangkan untuk sewa lepas kunci, berikut syarat dan ketentuan dari Salsa Wisata:

  1. Untuk syarat rental mobil tanpa sopir, kami bedakan menjadi empat kategori, yaitu perusahaan, perorangan, penyewa yang berdomisili di luar kota, dan turis asing.
  2. Jika ingin menyewa atas nama perusahan, Anda harus menyiapkan beberapa fotokopi dokumen terkait perusahaan. Seperti Akte Pendirian perusahaan, SIUP, TDP, NPWP, HO dan keterangan domisili.

Selain itu, untuk perusahaan kami juga membutuhkan KTP penyewa dan KTP direktur perusahaan, SIM A, rekening listrik dan telepon.

  1. Untuk perorangan, bagi yang belum menikah, wajib meninggalkan 3 KTP, NPWP dan Kartu Tanda Pekerja aktif asli di kantor Salsa Wisata.
  2. Bagi yang telah menikah, Anda cukup menyerahkan KTP, buku nikah, kartu keluarga, serta NPWP asli suami dan istri.
  3. Untuk turis asing harus menyerahkan 2 KTP, paspor, KITAP (kartu izin tinggal tetap) atau KITAS (kartu izin tinggal sementara).
  4. Kami juga mensyaratkan barang jaminan berupa uang sejumlah Rp4.000.000 atau barang serupa.
  5. Terakhir, semua penyewa harus menunjukkan SIM A asli sebagai syarat utama untuk sewa lepas kunci.

Segera hubungi Salsa Wisata jika Anda membutuhkan rental mobil di Stasiun Lempuyangan. Kunjungi website kami, pilih jenis kendaraan yang Anda inginkan, lalu lengkapi persyaratan dan selesaikan pembayaran. Bersama Salsa Wisata, nikmati pengalaman sewa mobil dengan fasilitas terlengkap dan terbaik.



By Categories: Jogja, Sewa Mobil

Bagikan Artikel Ini Ke:

5/5 - (3 votes)