SalSari Resto & Coffee




earn money by playing games paypal, earn money online free, earn money real app, earn money in apps, earn money by playing games, how to earn money fast, earn money from surveys, earn money online, youtube earn money, earn money from youtube, earn money to paypal, how to earn money online, watch video earn money, earn extra money, earn money by watching videos, earn money from home, how to save money,

Rata-rata wisatawan di Lampung menjadikan waterpark sebagai destinasi wisata yang cocok untuk segarkan tubuh di tengah cuaca yang menyengat. Salah satu destinasi wisata air yang terfavorit adalah Slanik Waterpark Lampung.

Tak jauh berbeda dengan Lampung Walk, waterpark ini juga menyuguhkan berbagai kolam renang serta wahana permainan.

Deretan wahana yang ada di sini cukup beragam dan tersedia untuk semua pengunjung dari berbagai kalangan usia.

Tentu waterpark ini tak hanya lengkap soal sarana hiburan seperti kolam renang dan wahana saja. Taman bermain air ini juga lengkap akan fasilitas yang membuat semua pengunjungnya nyaman.

Mungkin masih banyak yang penasaran dengan waterpark ini. Untuk mengobati rasa penasaran Anda para pembaca, kami bagikan info selengkapnya di bawah ini.

Sekilas Tentang Slanik Waterpark Lampung

Wisata Slanik Waterpark Lampung

how do you earn money with youtube, can you make money in youtube, how much money per view youtube, donate money charity, car insurance save money, burberry money clip, donating money for charity, best software to manage money, credit cards money back, best credit card money back, sending money to dominican republic, earn money from game, earn money game, earn money fast, youtube royalty free music, play game earn money, earn money playing games, how to make money quickly

Slanik Waterpark Lampung adalah obyek wisata air terbesar di Provinsi Lampung. Destinasi ini selalu jadi incaran para wisatawan lokal untuk mengajak sang anak bermain dan berlibur di kolam renang viral Lampung ini.

Meski baru saja berdiri pada tahun 2016 silam, fasilitas kolam renang sudah begitu memadai dan masih terawat dengan baik hingga saat ini.

Jumlah kolam renang di waterpark seluas 1 hektar ini ada banyak. Mulai dari kolam khusus balita, anak-anak, sampai dewasa.

Masing-masing fasilitas kolam renang ini memiliki kriteria standard keselamatan yang menyesuaikan dengan para penggunanya. Misal soal kedalaman yang tentu berbeda antara kolam renang anak dan kolam renang dewasa.

Selain kolam renang, kehadiran berbagai macam wahana turut memeriahkan waterpark ini. Uniknya, wahana-wahana ini bertemakan pantai tropis.

Namun tetap memasukan unsur wisata lokal di dalamnya. Sebut saja contoh yang paling kentara adalah adanya miniatur Gunung Krakatau di area wisata air ini.

Tema pantai tropis di sini diwujudkan melalui penciptaan suasana waterpark yang serasa hangat khas iklim tropis. Anda akan merasakannya saat mulai beraktivitas di tempat wisata Lampung hits ini.

Daya Tarik Slanik Waterpark Lampung

Daya Tarik Slanik Waterpark Lampung

Waterpark yang hits di Lampung ini memang sangat terkenal dengan wahana permainan yang super seru.

Dari sekian wahana permainan air yang ada, berikut kami rekomendasikan 5 wahana rekreasi air yang siap memanjakan liburan Anda.

Fast To Furious

Apakah Anda senang dengan tantangan? Wahana Fast To Furious siap menantang Anda dengan papan seluncurannya yang super-panjang.

Pengunjung akan dibuat gemetar saat meluncur kencang di atas lintasan sepanjang 76 meter di atas ketinggian 15 meter.

Perut pengunjung akan terkocok hebat saat tubuh mereka mulai melewati lintasan yang berkelok-kelok. Tak jarang teriakan dari pengunjung terdengar keras sebagai wujud rasa tegang yang mereka rasakan.

Agar tak macet di tengah lintasan, pengunjung wajib menggunakan ban pelampung sebagai sarana untuk meluncur.

Dan hanya pengunjung dengan usia minim 10 tahun dan tinggi badan minim 120 cm yang boleh bermain wahana ini.

Crazy Slide

Selain Fast To Furious, terdapat wahana Crazy Slide yang siap menghadirkan suasana menegangkan. Wahana ini terdiri dari tiga seluncuran yang masing-masing papannya memiliki kemiringan sekitar 50 derajat.

Lintasannya memang lebih pendek daripada Fast To Furious. Panjang lintasan sekitar 14 meter saja. Jadi tidak terlalu menegangkan.

Syarat menaiki seluncuran ini sama seperti wahana sebelumnya. Pengunjung harus berusia minimal 10 tahun dan tinggi badannya lebih dari 120 cm.

Untuk menhgurangi rasa tegang pasca bermain wahana, singgahlah terlebih dahulu ke kedai makan di tepi kolam ini. Anda bisa mengisi energi kembali dengan menyantap makanan khas Lampung Selatan.

Octopus Kids Fun

Octopus Kids Fun

Wahana berikutnya yaitu Octopus Kids Fun yang pastinya pas untuk anak-anak usia di bawah 10 tahun.

Sesuai dengan namanya, Octopus Kids Fun memiliki ciri khas, yaitu sebuah wahana perosotan yang bentuknya mirip dengan gurita raksasa.

Tentakel gurita pada wahana ini berfungsi sebagai perosotan yang bercabang. Jadi, jumlah perosotannya ada banyak sesuai dengan jumlah tentakel patung gurita tersebut.

Kolam ini sangat ramah anak. Kedalaman airnya hanya sekitar 50 cm sampai 100 cm. Meski demikian, orang tua tetap harus mengawasi sang buah hati yang sedang bermain.

Selain papan seluncur berbentuk gurita, terdapat tambahan wahana permainan di kolam renang anak. Sebut saja seperti ember tumpah, air mancur, peluncuran pendek, dan air terjun.

Gua Naga di Dragon River

Waterpark yang satu ini juga menawarkan sebuah fasilitas kolam arus yang dinamakan Dragon River. Yang membuat kolam arus ini spesial adalah adanya Gua Naga.

Pengunjung nantinya akan diajak berpetualang menelusuri gua dengan menggunakan ban pelampung. Pastinya suasananya sedikit mencekam tapi asik.

Krakatau Wave ala Pantai Tropis

Pada tahun 2018, wisata air ini meluncurkan satu lagi kolam renang baru beserta wahana permainannya. Namanya adalah Krakatau Wave atau Kolam Ombak Krakatau.

Nama Krakatau sendiri terinspirasi dari Gunung Krakatau yang lokasinya dekat dengan Lampung.

Saat mulai memasuki kolam baru ini, yang Anda rasakan adalah debur ombak yang tiba-tiba bergejolak. Jika Anda amati bagian dinding kolam, terlihat ada ukiran berbentuk Gunung Krakatau.

Fasilitas Slanik Waterpark Lampung

Tiket Masuk Slanik Waterpark Lampung

Sebagai wisata air yang paling recommended di Lampung, pihak pengelola tentu tak main-main soal fasilitas. Dan faktanya memang demikian. Toilet di sini tersedia lebih dari satu. Kemudian ada kamar bilas dan kamar ganti.

Tersedia pula mushola untuk pengunjung muslim yang ingin sholat. Tentu ada fasilitas loker untuk menyimpan barang-barang milik pengunjung.

Di salah satu area, terdapat kantin atau foodcourt yang mudah sekali untuk Anda jumpai. Aneka pilihan menu makanan dan minuman tersedia lengkap layaknya sebuah pusat wisata kuliner Lampung legendaris yang terkenal.

Istirahatkan badan Anda usai lelah berenang atau bermain wahana dengan duduk bersantai di gazebo-gazebo dekat kolam.

Fasilitas WiFi juga tersedia gratis untuk pengunjung. Bahkan area parkirnya cukup luas sehingga bisa menampung mobil, motor, hingga bus pariwisata.

Lengkap sudah fasilitas kolam pemandian ini dengan adanya toko souvenir yang berada di dekat pujasera. Aneka keripik dapat menjadi oleh-oleh khas Lampung Selatan untuk sanak keluarga di kampung halaman.

Harga Tiket Masuk Slanik Waterpark Lampung

Bila Anda memutuskan untuk liburan di waterpark ini, siapkan budget dari jauh-jauh hari. Tak perlu siapkan budget yang besar karena harga tiket masuk Slanik Waterpark Lampung ini cukup terjangkau.

Memang ada perbedaan tarif kunjungan untuk kunjungan hari biasa dan kunjungan saat libur akhir pekan. Namun selisihnya tak begitu besar. Berikut info terkait dengan HTM waterpark ini:

Retribusi Tarif
Tiket Masuk Anak – Weekdays Rp30.000,00
Tiket Masuk Anak – Weekend Rp35.000,00
Tiket Masuk Dewasa – Weekdays Rp35.000,00
Tiket Masuk Dewasa – Weekend Rp45.000,00

Rute Menuju Lokasi Slanik Waterpark Lampung

Lokasi Slanik Waterpark Lampung

Lokasi Slanik Waterpark Lampung ini berada di Jalan Karang Turi, Karang Anyar, Kecamatan Jati Agung, Kabupaten Lampung Selatan, Provinsi Lampung.

Letak taman rekreasi air ini tidak begitu jauh dari pusat Kota Bandar Lampung. Dengan jarak 13 km dari Bandar Lampung, Anda akan menghabiskan waktu perjalanan hanya 25 menit saja untuk dapat tiba di lokasi.

Gunakan rute termudah seperti rute Jalan Ratu Dibalau dan Jalan Raya Karang Anyar.

Akses jalan menuju lokasi waterpark ini dalam kondisi sangat baik. Jalanan berupa jalan aspal halus. Motor, mobil, bahkan bus dapat melaluinya dengan mudah.

Meski aksesnya baik, rute ini bukan rute untuk transportasi umum seperti angkutan umum dan bus kota. Satu-satunya solusi yaitu dengan menyewa kendaraan.

Selain akan praktis dan nyaman, perjalanan pun nyaman. Anda juga dapat sekaligus menggunakan layanan rental mobil lepas kunci di Lampung.

Namun bagi yang sama sekali ‘asing’ dengan rute di atas, pilih paket sewa mobil plus driver yang akan antarkan Anda ke tujuan.

Jam Buka Slanik Waterpark Lampung

Waterboom Lampung Selatan ini beroperasi dari hari Senin hingga hari Minggu serta libur tanggal merah. Senin-Jumat biasanya akan relatif sepi.

Sebaliknya, ketika libur akhir pekan mulai menjelang, waterpark ini biasanya akan sangat ramai. Oleh karena itu, sebaiknya pilih waktu kunjungan hari kerja jika ingin merasakan suasana yang sepi.

Untuk jadwal buka, jam buka Slanik Waterpark Lampung ini akan mulai beroperasi pada pukul 09.00-17.00 WIB.

Agar dapat lebih lama bermain wahana, sebaiknya mulai aktivitas liburan Anda dari pagi. Selain akan lebih puas, suasana waterpark juga akan lebih sepi.

Bagi wisatawan luar yang sedang singgah ke Lampung dan berniat liburan di waterpark ini, baiknya gunakan layanan paket wisata.

Salsa Wisata adalah salah satu tour organizer yang siap membantu dalam mempersiapkan kebutuhan liburan Anda.

Dengan produk paket wisata kami, nantinya Anda tak perlu lagi memesan penginapan, booking transportasi, dan memesan tiket objek wisata.

Anda bahkan akan kami antar ke destinasi wisata yang Anda inginkan. Misalnya ke Slanik Lampung ini atau ke pusat wisata kuliner terkenal yang juga menyajikan makanan khas Jawa. Bukan rahasia lagi jika Lampung adalah daerah yang penuh transmigran dari Jawa. Jadi tak heran jika banyak unsur-unsur budaya Jawa di sini, termasuk kuliner.



Bagikan Artikel Ini Ke:

About the Author: Ika Dewi Anggraeni

An editor and professional content writer. She never tired of learning new things to upgrade her skills. Movies, badminton, cat, music, and coffee are her list to kill boredom.

Hubungi kami, jika ingin paket wisata secara custom atau ada pertanyaan terkait layanan kami

5/5 - (2 votes)