SalSari Resto & Coffee




earn money by playing games paypal, earn money online free, earn money real app, earn money in apps, earn money by playing games, how to earn money fast, earn money from surveys, earn money online, youtube earn money, earn money from youtube, earn money to paypal, how to earn money online, watch video earn money, earn extra money, earn money by watching videos, earn money from home, how to save money,

Wisata Malang khususnya Kota Batu sangat terkenal dengan rekomendasi tempat wisata yang sangat menggiurkan untuk didatangi. Selain Jatim Park, ada juga Taman Kelinci Malang yang kini kerap jadi incaran.

Tempat wisata yang satu ini menyuguhkan daya tarik berupa taman hijau lengkap dengan wahana dan aneka pilihan aktivitas.

Salah satu wahana yang menarik minat wisatawan adalah wahana tempat bermain dengan kelinci. Selain sangat seru untuk menjadi tempat bermain, area penuh kelinci ini juga dapat menjadi sarana edukasi bagi anak-anak.

Tiap akhir pekan tiba, tempat wisata Batu ini selalu ramai meski baru rilis belum lama ini. Mungkin Anda penasaran seperti apa objek wisata baru ini dan daya tarik apa saja yang ditawarkan? Simak ulasan detailnya di bawah ini.

Sekilas Taman Kelinci Malang

Taman Rumah Kelinci merupakan sebuah objek wisata baru yang berada di Kota Batu, Malang. Letaknya hanya beberapa menit saja dari tempat wisata terdekat, yaitu Omah Kayu, Batu Flower Garden, dan Paralayang.

Meski masih terus dalam pengembangan, tempat wisata ini sudah dibekali dengan fasilitas dan juga spot wisata yang cukup lengkap.

Misal di area taman kelinci itu sendiri, terdapat juga sebuah taman cantik yang berisi aneka bunga warna-warni. Selain itu, tak jauh dari taman bunga tersebut, ada sebuah rumah unik yang disebut Rumah Hobbit.

Bangunan Rumah Hobbit ini hanya salah satu dari sekian banyak wisata Rumah Hobbit di Indonesia. Sekedar info,  di Indonesia ada cukup banyak pilihan wisata dengan konsep rumah yang menyerupai rumah di film The Hobbit.

Sebut saja satu contoh yang paling terkenal adalah Rumah Hobbit yang ada di kawasan wisata Candi Gedong Songo.

Adapun daftar atraksi wisata lainnya yang juga dapat Anda coba antara lain wisata petik stroberi, Kampoeng Cafe, dan Pondok Olahan Susu.

Daya Tarik Wisata Taman Kelinci Malang

Wisata Taman Kelinci Malang

how do you earn money with youtube, can you make money in youtube, how much money per view youtube, donate money charity, car insurance save money, burberry money clip, donating money for charity, best software to manage money, credit cards money back, best credit card money back, sending money to dominican republic, earn money from game, earn money game, earn money fast, youtube royalty free music, play game earn money, earn money playing games, how to make money quickly

Sebagai tempat wisata yang cukup baru, pihak pengelola berusaha untuk mengundang wisatawan dengan cara mengoptimalkan potensi pariwisata yang ada. Dan berikut adalah potensi wisata yang kini menjadi daya tarik tempat ini:

Wisata Edukasi

Lokasinya yang berada di kawasan sekitar pegunungan membuat suasana di objek wisata ini terasa sejuk. Udaranya juga bersih dan segar. Ajak keluarga tercinta untuk menikmati suasana ini.

Anda dapat mengajak si kecil untuk menikmati wisata edukasi sederhana. Misal sekedar mengenal hewan kelinci yang dilepas bebas di suatu area khusus di sini.

Seperti taman kelinci Bandung, area taman rumah kelinci di sini dihuni oleh kurang lebih 60 ekor kelinci dengan usia dan jenis kelamin yang berbeda-beda.

Tiap harinya hanya 40 ekor kelinci saja yang dilepas dan dibiarkan berinteraksi dengan para wisatawan. Anda dan si buah hati boleh berinteraksi langsung dengan kelinci-kelinci imut ini.

Anda juga boleh memberi makan berupa wortel kepada kelinci-kelinci yang ada di sekitar Anda.

Aktivitas menarik semacam ini memang sudah menjadi rutinitas sehari-hari di hampir semua wisata rumah kelinci.

Seperti di Cibalung Happyland, sebuah destinasi wisata keluarga di tengah suburnya kawasan kaki Gunung Salak.

Rumah Hobbit

Untuk wisatawan yang penasaran dengan spot Rumah Hobbit yang ada di sini, langsung kunjungi saja. Jangan lupa untuk abadikan kunjungan Anda ini dengan berswafoto dengan latar rumah mungil ini.

Rumah Hobbit ini merupakan salah satu spot foto Instagenic yang siap jadikan foto Anda sangat Instagramable.

Wisata Petik Stroberi

Satu lagi aktivitas menarik yang tak boleh Anda lewatkan, yaitu petik stroberi di Taman Stroberi.

Di sini, Anda tidak hanya akan mendapat pengetahuan cara memanen stroberi saja. Melainkan juga akan mendapatkan wawasan baru tentang bagaimana cara menanam dan merawat tanaman stroberi.

Anda juga tentu boleh membeli buah stroberi hasil petikan Anda sendiri. Lumayan bisa Anda jadikan oleh-oleh. Jadi Anda nanti tak perlu repot belanja oleh-oleh di pusat oleh-oleh khas Malang yang terkenal.

Jelajah Hutan Pinus

Anda yang tinggal di kota dan ingin merasakan nuansa tenang nan damai, cobalah aktivitas fisik yang menyenangkan ini. Jelajah hutan pinus di sekitar taman tentu akan menjadi opsi yang pas untuk Anda.

Lokasi hutan pinus ini hanya 5 meter saja dari taman. Anda dapat jalan kaki dari taman lalu menuju ke area hutan pinus yang menyejukan ini.

Sesampainya di area ini, Anda dapat bersantai bersama keluarga terkasih. Anak-anak juga bebas berlarian kesana-kemari di antara pepohonan.

Fasilitas di Taman Kelinci Malang

Tiket Masuk Taman Kelinci Malang

Sederet fasilitas tentu telah disiapkan guna menunjang kenyamanan para wisatawan yang sedang berkunjung. Salah satu fasilitas yang wajib tersedia adalah toilet umum.

Selain toilet umum, terdapat fasilitas area parkir dengan lahan yang luas. Area parkir di sini dapat menampung cukup banyak kendaraan, termasuk bus pariwisata yang biasa disediakan via jasa paket sewa medium bus Malang Batu.

Mushola juga dapat Anda jumpai di sini. Fasilitas di mushola sudah cukup lengkap. Termasuk perlengkapan sholat seperti mukena, sajadah, dan sarung. Di dekat mushola juga terdapat tempat khusus untuk berwudhu.

Ada fasilitas cafe dan area plaza yang bisa menjadi incaran para wisatawan yang ingin kulineran dan belanja barang. Cafe di tempat ini tak hanya menjual makanan, minuman, dan hidangan kekinian.

Ada beberapa menu khusus yang berupa makanan khas Malang viral seperti Orem-Orem, Rawon Dengkul, dan Bakso Malang.

Harga Tiket Masuk Taman Kelinci Malang

Tiap wisatawan yang akan masuk ke lokasi wisata taman ini wajib membeli tiket masuk dengan harga yang masih relatif terjangkau.

HTM Taman Kelinci Malang untuk kategori pengunjung anak-anak dan dewasa berbeda. Demikian juga untuk kunjungan di hari biasa dan hari libur.

Retribusi Tarif
Tiket Masuk Rp15.000,00 Dewasa (Weekday)

Rp20.000,00 Dewasa (Weekend)

Rp10.000,00 Anak-anak

Lokasi dan Rute Menuju Taman Kelinci Malang

Lokasi Taman Kelinci Malang

Wisata Taman Kelinci Malang terletak di alamat Jalan Paralayang, Desa Pandesari, Pujon, Malang, Jawa Timur. Akses menuju ke alamat ini terbilang sangat bagus.

Begitu juga dengan rutenya yang juga cukup mudah. Misal Anda berangkat dari Batu atau Malang, langsung saja arahkan kendaraan Anda menuju ke Kecamatan Pujon.

Gunakan pasar ini sebagai titik acuannya sekaligus pusat wisata kuliner Malang terdekat untuk Anda yang akan liburan di objek wisata ini.

Setelah sampai di pasar ini, lurus saja sampai sekitar 100 meter hingga Anda melihat sebuah gang menuju Paralayang dan tempat wisata tujuan Anda.

Banyak wisatawan yang lebih memilih untuk menggunakan jasa paket tour Malang murah dari Salsa Wisata. Tentu dengan join menjadi peserta tour kami, Anda akan menikmati banyak keuntungan.

Misalnya saja dari segi efisiensi budget, akomodasi dan transportasi yang super berkualitas, dan kualitas pelayanan yang nomor wahid.

Jam Operasional Taman Kelinci Malang

Objek wisata taman kelinci kelinci ini buka dari Senin sampai Minggu dan juga hari libur nasional. Tempat rekreasi keluarga ini siap menerima kunjungan wisatawan dari jam 08.00 sampai jam 17.00 WIB.

Ayo buat agenda liburan ke Taman Kelinci Malang ini dari sekarang. Objek wisata ini tentu akan menjadi pilihan yang tepat untuk acara liburan keluarga. Selamat liburan dan selalu jaga kesehatan.



Bagikan Artikel Ini Ke:

About the Author: An Nahal

Hai, saya An Nahal, selamat datang di Salsa Wisata dan terimakasih telah membaca artikel ini, semoga bermanfaat. Bantu Shere artikel ini ke Sosmed kalian ya...
By Categories: Destinasi, Malang



Sewa Bus Pariwisata Murah Istimewa

Rental Mobil Wisata Plus Sopir

Pos-pos Terbaru

Hubungi kami, jika ingin paket wisata secara custom atau ada pertanyaan terkait layanan kami

08112939969

5/5 - (2 votes)