earn money by playing games paypal, earn money online free, earn money real app, earn money in apps, earn money by playing games, how to earn money fast, earn money from surveys, earn money online, youtube earn money, earn money from youtube, earn money to paypal, how to earn money online, watch video earn money, earn extra money, earn money by watching videos, earn money from home, how to save money,

Tak bisa dipungkiri lagi jika kota besar seperti Jakarta memang selalu dipadati dengan beragam bangunan. Tetapi kawasan Jakarta Selatan yang terbilang padat ini ternyata mempunyai taman kota yang terbilang nyaman. Taman Langsat Barito kini menjadi salah satu pilihan tempat wisata yang menarik dikunjungi.

Lokasinya memang tidak jauh dari Pasar Mayestik dan pasar burung Barito. Jadi Anda pun nantinya bisa semakin mudah untuk menemukannya.

Sekilas Tentang Taman Langsat

Taman Langsat Jakarta Selatan adalah salah satu dari paru-paru kota dengan lokasi yang berada tidak jauh dari Jalan Barito, Jakarta Selatan. Luasnya saja mencapai 3,6 hektar. Meskipun memang berdekatan dengan Jalan Barito namun tidak tersedia nama plang jalan untuk menuju lokasi taman.

Jadi agar mampu memudahkannya, maka taman tersebut berada persis belakang Pasar Burung Barito. Taman ini di dalamnya terdapat beberapa pernak-pernik dan spot foto untuk update media sosial.

Taman tersebut memang cukup luas dengan suasana alam di tengah hiruk pikuk kota. Jika memang Anda berkeinginan mencari udara segar selain ke Kawasan Ekowisata Mangrove PIK maka taman inilah pilihan terbaiknya.

Daya Tarik Taman Langsat

Wisata Taman Langsat

how do you earn money with youtube, can you make money in youtube, how much money per view youtube, donate money charity, car insurance save money, burberry money clip, donating money for charity, best software to manage money, credit cards money back, best credit card money back, sending money to dominican republic, earn money from game, earn money game, earn money fast, youtube royalty free music, play game earn money, earn money playing games, how to make money quickly

Banyaknya pilihan tempat wisata yang sudah tersedia di Jakarta Selatan mungkin membuat Anda merasa kebingungan. Jika Anda menjatuhkan pilihan pada area hijau terbuka ini, kini hadir beragam daya tarik tersendiri yang mampu memikat para pengunjungnya.

Jika memang penasaran sebaiknya simak ulasan di bawah ini:

Spot untuk Berfoto

Taman ini bukan hanya dijadikan tempat penampungan bibit tanaman saja tetapi juga menjadi tempat untuk lokasi foto prewedding. Team eksekutor project prewedding ini juga sering menggunakan jasa rental mobil pengantin Jakarta sebagai bagian dari layanan.

Ada banyak sekali fotografer datang hanya untuk hunting foto. Suasananya memang hutan kota yang terbilang asri sekali. Jadi tidak hanya di Planetarium Jakarta yang memiliki spot foto bagus. Wajar saja jika kini banyak pasangan menjadikan taman ini sebagai lokasi foto prewedding.

Taman dengan lokasi yang berada di kawasan Mayestik memiliki pesona tersendiri di luar cerita mistisnya. Apalagi ada pepohonan nan rindang ditambah suasana asri menjadikan pengunjung seakan berada di luar negeri.

Tersedia Film Taman Langsat

Ada lagi yang menarik dari wisata taman ini. Rumah produksi Indonesia yaitu K2K Production pernah membuatkan sebuah film tentang Taman Langsat Mayestik  Full Movie. Film tersebut dibintangi Ki Joko Bodo serta Metta Permadi yang menceritakan tentang mitos sekaligus misteri yang tersimpan di tempat wisata Jakarta gratis ini.

Menariknya lagi ternyata taman tersebut memang sempat menjadi tempat shooting uji nyali dari salah satu stasiun TV swasta. Hanya saja kegiatan tersebut batal sebab tempatnya mempunyai efek aura negatif yang begitu tinggi.

Tempat Berbagai Kegiatan Menarik

Pada saat pagi hari, taman tersebut seringkali menjadi area berolahraga. Jadi lebih asri dan segar udaranya karena di alam terbuka. Taman dengan luas berhektar-hektar ini kerap jadi alternatif jika sedang bosan berolahraga di stadium olahraga yang megah seperti Jakarta International Stadium (JIS).

Hal ini tak lain karena nuansanya yang terbilang asri sehingga udaranya pun juga menyegarkan. Bahkan indahnya taman ini sempat juga menjadi tempat pelaksanaan kegiatan garden party.

Bukan hanya saat pagi maupun siang hari saja tetapi menjelang sore hari tempat ini jadi tempat yang asik untuk berkumpul berbagai komunitas.

Lokasinya yang memang berdekatan dengan Terminal Blok M sekaligus Pasar Mayestik menjadikan tamannya sering dikunjungi para wisatawan.

Tak sedikit keluarga yang terlihat sedang bercengkerama sambil menikmati makanan khas Jakarta Betawi yang mereka beli dari penjual sekitar. Sederhana tapi terasa sangat menyenangkan.

Danau Buatan Serta Pasar Burung Barito

Bak oase yang berada di tengah kota, taman yang satu ini mampu menyuguhkan keindahan danau buatan yang terbilang lengkap. Apalagi ada sungai mengalir yang terlihat membelah taman.

Tempat yang satu ini menjadi pilihan terbaik untuk spot berpiknik bersama dengan keluarga. Anda pastinya akan merasa puas berjalan di area taman. Terlebih ada banyak hewan peliharaan yang bisa anda jumpai. Baik itu kucing, anjing, hamster dan masih banyak lagi lainnya.

Semoga saja dengan beragam daya tarik dari taman Jakarta yang satu ini mampu memikat perhatian banyak orang untuk menjadikannya sebagai tujuan berwisata. Sebab ada banyak hal menarik yang bisa anda lakukan selama berada di taman.

Fasilitas Menarik di Kawasan Taman Langsat

Harga Tiket Taman Langsat

Tentunya kini anda bisa merasakan beragam fasilitas menarik yang sudah tersedia pada wisata taman ini. Jadi selama menghabiskan waktu liburan di sana, Anda tidak akan merasa kecewa lagi. Jika memang penasaran akan fasilitasnya, ada baiknya simak ulasan berikut.

Fasilitas kamar mandi dan toilet menjadi kelengkapan fasilitas yang wajib ada di lingkungan taman. Kondisi fasilitas ini lumayan bersih dan juga terawat.

Pengunjung yang ingin menjalankan ibadah sholat juga dapat memanfaatkan fasilitas mushola yang ada di salah satu sudut di area taman. Untuk fasilitas mushola sudah ada fasilitas pendukung seperti tempat untuk berwudhu, toilet, dan mukena serta sarung.

Area parkir di green area ini cukup luas, jadi bisa untuk memfasilitasi kebutuhan parkir kendaraan jenis sepeda motor dan mobil roda empat.

Ada area khusus untuk budidaya pohon Palem Raja. Area ini cukup menarik karena suasananya rindang dan penuh dengan pohon Palem Raja berbagai ukuran.

Yang membuat taman kota ini semakin terlihat menarik adalah adanya spot pameran flora dan fauna. Spot ini menjadi area yang mempercantik fasilitas jogging track di taman ini.

Anak-anak tentu akan senang dan bersemangat saat Anda ajak liburan sejenak di sini. Sebab ada fasilitas taman bermain yang penuh dengan macam-macam wahana.

Taman tampak hijau, subur, dan sejuk berkat area yang berisi ratusan koleksi tanaman. Tak berhenti di situ saja, fasilitas lainnya yang cukup membuat pengunjung takjub adalah adanya fasilitas khusus lansia.

Saksikan juga keindahan taman dan kolam teratai dan ada pula sungai kecil plus danau yang tentunya jarang Anda jumpai di tengah kota.

Fasilitas pendukung kegiatan olahraga tak sebatas pada jogging track saja. Para pengunjung juga dapat bermain tenis di lapangan tenis outdoor yang sudah tersedia.

Itulah tadi berbagai macam fasilitas menarik yang telah tersedia pada tempat wisata ini. Kini liburan Anda pun terasa semakin menyenangkan.

Harga Tiket Masuk Taman Langsat

Ketika anda berencana untuk menghabiskan waktu liburan dengan mengunjungi salah satu tempat wisata menarik. Mungkin banyak yang merasa takut akan harga tiket masuknya.

Kalau memang gratis bisa menghemat biaya wisata kita, dana bisa Anda gunakan untuk membeli jajanan dan wisata kuliner Jakarta.

Dan benar saja, Anda tidak perlu membayar biaya apapun. Jadi siapa saja juga diperbolehkan mengunjungi area publik ini. Sebab, bagaimana pun juga ternyata taman tersebut merupakan taman kota bagian dari fasilitas umum.

Rute Menuju Lokasi Taman Langsat

Lokasi Taman Langsat

Sekarang ini bagi Anda yang berkeinginan mengunjungi kawasan wisata taman ini, bisa langsung datang ke lokasi. Alamatnya di Jalan Barito RT 1, RW 1, Kramat Pela, Kecamatan Kebayoran, Jakarta Selatan. Anda hanya perlu memikirkan apakah akan memilih menggunakan kendaraan pribadi atau kendaraan umum.

Selain itu anda juga bisa memilih transportasi dari travel organizer Jakarta yang berpengalaman seperti Salsa Wisata. Travel organizer ini menawarkan fasilitas transportasi sebagai bagian dari layanan paket wisata ke Jakarta Bandung dan kota-kota wisata lainnya.

Rute untuk kedua jenis moda transportasi ini tentunya berbeda. Jika penasaran dengan rute-nya, sebaiknya Anda simak informasi selengkapnya di bawah ini.

Bagi Anda yang berkeinginan menggunakan kendaraan pribadi, untuk mengunjungi taman ini, Anda hanya perlu melewati jalan tol JORR atau Jagorawi. Apabila Anda memilih jalan tol JORR maka Anda bisa keluar di arah pintu tol Cipete ataupun Pondok Indah.

Selanjutnya Anda bisa memilih jalur dari arah RS Fatmawati menuju pasar Mayestik. Sementara bagi Anda yang memilih tol Jagorawi pastinya bisa keluar melalui Semanggi serta melanjutkan perjalanannya menuju kawasan Blok M. Dari sini nantinya anda hanya perlu belok ke kanan lalu lurus sampai tiba kawasan wisata.

Jika memang tidak memungkinkan untuk mempergunakan kendaraan pribadi, sekarang Anda bisa memanfaatkan kendaraan umum menuju lokasi wisata taman kota ini. Ada baiknya Anda memilih bus Trans Jakarta jurusan Blok M.

Dari sini nantinya Anda bisa melanjutkan perjalanan mempergunakan bus metro mini jalur 72 dengan arah tujuan Barito dan Mayestik. Selain itu Anda pun juga bisa memilih pergunakan ojek online.

Jam Operasional Taman Langsat

Bagi anda yang kini merasa tertarik untuk berkunjung ke lokasi wisata ini, bisa Anda lakukan kapan saja. Sebab, ternyata objek wisata ini buka setiap hari mulai dari pukul 06.00 hingga pukul 18.00 WIB. Jadi buat Anda yang tertarik sebaiknya memilih waktu terbaik.

Kawasan wisata ini memang tutup saat malam hari, jadi kunjungan di malam hari terbilang jarang.

Itulah tadi sekilas informasi menarik tentang wisata Taman Langsat Blok M dimana kawasan wisata ini ternyata menyimpan beragam daya tarik tersendiri yang mampu memikat para wisatawan.

Bagikan Artikel Ini Ke:

Hubungi kami, jika ingin paket wisata secara custom atau ada pertanyaan terkait layanan kami

5/5 - (2 votes)