SalSari Resto & Coffee




earn money by playing games paypal, earn money online free, earn money real app, earn money in apps, earn money by playing games, how to earn money fast, earn money from surveys, earn money online, youtube earn money, earn money from youtube, earn money to paypal, how to earn money online, watch video earn money, earn extra money, earn money by watching videos, earn money from home, how to save money,

Taman Love Aurora adalah salah satu tempat wisata Bandung paling hits yang bisa menjadi tempat berlibur Anda dengan keluarga.

Kesan romantis sangat terasa dengan hadirnya banyak spot foto dengan dukungan ornamen bertemakan cinta. Alhasil, taman ini tampak estetik dan instagramable.

Keberadaan fasilitas yang memadai membuat para pengunjung semakin menyukai taman yang satu ini. Pasti Anda sangat penasaran dengan tempat wisata ini, bukan?

Kami akan bagikan info wisata taman yang disebut Taman Love Soreang ini secara lengkap berikut ini.

Sekilas Tentang Taman Love Aurora

Wisata Taman Love Aurora

how do you earn money with youtube, can you make money in youtube, how much money per view youtube, donate money charity, car insurance save money, burberry money clip, donating money for charity, best software to manage money, credit cards money back, best credit card money back, sending money to dominican republic, earn money from game, earn money game, earn money fast, youtube royalty free music, play game earn money, earn money playing games, how to make money quickly

Awalnya, Taman Love Aurora ini merupakan penginapan bernama Villa Dago’s. Konsepnya memang mengusung tema romantis dengan berbagai ornamen berbentuk hati yang menghiasi lokasi.

Karena banyaknya permintaan pengunjung, akhirnya penginapan ini dibuka untuk umum dan diubah menjadi sebuah taman romantis.

Taman ini merupakan taman tematik pertama di Bandung. Lokasinya terletak di ketinggian 600 meter.

Jadi, Anda bisa menikmati pemandangan Kota Bandung dari atas sini. Apa lagi saat malam hari ketika lampu-lampu perkotaan terlihat seperti bintang di daratan.

Di samping itu, yang membuat Taman Love Soreang ini viral dan selalu menarik untuk dikunjungi adalah karena wahana wisatanya selalu update.

Pihak pengelola seolah tidak pernah kehabisan ide untuk mengubah desain atau menambah wahana. Harga tiketnya pun murah sehingga Anda bisa sepuasnya menghabiskan waktu di sini bersama kekasih atau keluarga.

Daya Tarik Taman Love Aurora

Daya Tarik Taman Love Aurora

Taman Love Soreang memang menarik dari segi konsep dan tema. Konsep ini kemudian terimplementasikan dengan baik dari beberapa daya tarik di bawah ini.

Kolam Renang Cinta

Daya tarik utama dari taman cinta ini adalah kolam renangnya yang berada di tepi lokasi. Pemandangan dari kolam ini sangat indah karena langsung menghadap ke arah kota dengan latar pegunungan.

Selain itu, terdapat pula kolam kecil berbentuk hati di tepi lainnya. Anda bisa berenang sambil menikmati keindahan alam dan kesejukan udara. Atau berfoto romantis dengan kekasih.

Taman ini juga memiliki nama Aurora sebab saat malam hari, kolam cinta di lokasi ini akan tampak warna-warni. Sekilas mirip dengan Aurora.

Jadi, baik pagi maupun malam hari, Anda tidak akan kehabisan foto instagramable dengan latar indah di kolam cinta aurora ini.

Jika Anda ingin bermain air dengan wahana yang lebih lengkap dan seru, kalian bisa mencoba Victory Waterpark yang terlekat sekitar 7 menit dari taman cinta Aurora.

Spot Foto Romantis

Selain berfoto di kolam cinta aurora, Anda juga bisa berpose di beberapa spot yang telah disediakan. Spot-spot ini memiliki latar belakang ornamen-ornamen berbentuk hati. Benar-benar suasana romantisnya semakin terasa.

Dengan panorama yang luar biasa di atas ketinggian, taman wisata ini pun menjadi tempat berfoto favorit. Salah satu spot foto terfavorit adalah sebuah dermaga dengan tulisan “I LOVE U”.

Spot ini bahkan sangat viral di media sosial karena selain unik, juga suguhkan kecantikan Kota Bandung malam hari.

Cafe Kekinian

Cafe di Taman Love Aurora

Selain bersantai di kolam renang, Anda juga bisa melakukannya di cafe. Taman ini memang menyediakan cafe di Bandung Instagramable yang bisa menjadi tempat Anda mengobrol bersama sahabat, pasangan, atau keluarga tersayang.

Cafe ini terbagi menjadi beberapa macam. Cafe Atas berada di atas kolam cinta aurora dan memiliki kanopi sehingga setengah tertutup.

Lalu, ada Cafe Kolam yang terletak tepat di sisi kolam renang cinta aurora dan dihiasi meja-meja dengan payung.

Yang terakhir, ada Cafe Bawah yang terletak di bawah kolam cinta aurora. Cafe ini juga memiliki kanopi dan menghadap ke arah area parkir.

Walau begitu, di cafe mana pun, Anda tetap bisa menikmati makanan khas Bandung kekinian yang pastinya sedap.

Pesawat dan Taman Bermain Anak

Hadir juga sebuah pesawat yang dipajang di tepi kolam. Pesawat ini bukan pesawat mainan, melainkan sebuah pesawat jenis Casa 212 Srikandi yang sudah tidak terpakai.

Sayap-sayapnya membentang hingga 18 meter dan keadaannya masih bersih dan terawat. Pesawat ini tentu saja menarik perhatian pengunjung anak-anak.

Tak jarang mereka berfoto dengan latar belakang pesawat ini atau sekadar melihat-lihat.

Rencananya, pesawat ini akan dijadikan restoran unik. Namun, sampai sekarang niat tersebut belum terealisasi.

Selain pesawat, Anda yang pergi bersama keluarga bisa mengajak anak-anak bermain di playground.

Area taman bermain anak ini memiliki wahana permainan yang cukup lengkap. Seperti permainan jungkat-jungkit, ayunan, dan lain sebagainya.

Sembari mengawasi anak-anak bermain, para orang tua dapat duduk santai di saung-saung bambu yang terletak dekat dengan playground.

Glamping

Bagi Anda yang ingin menikmati pemandangan taman cinta ini di malam hari, bisa menyewa tenda khusus glamping yang telah disediakan pengelola.

Tenda ini sudah dilengkapi dengan tempat tidur empuk, lengkap dengan bantal dan selimut, pendingin ruangan, WiFi dan kamar mandi.

Anda juga diperbolehkan untuk membawa makanan dan minuman dari luar asalkan tetap menjaga kebersihan.

Fasilitas di Taman Love Aurora

Selain fasilitas-fasilitas yang telah disebut di atas, taman wisata ini memiliki fasilitas umum yang lengkap. Ada area parkir, toilet, kamar ganti dan WiFi.

Ada pula saung-saung sebagai tempat beristirahat atau berfoto. Tak lupa pula ada banyak pedagang yang menawarkan souvenir dan makanan ringan sebagai oleh-oleh khas Bandung tahan lama.

Harga Tiket Masuk Taman Love Aurora

Mungkin Anda mengira bahwa liburan di taman cantik ini memerlukan budget yang besar. Faktanya tidak demikian.

Harga tiket masuk Taman Love Aurora ini cukup murah. Tarif tiket masuk saat weekday dan weekend atau hari libur juga berbeda. Dan berikut info semua biaya terbaru di taman wisata ini:

Retribusi Tarif
Tiket Masuk Rp10.000,00 per orang
Kolam Renang – Weekdays Rp20.000,00 per orang
Kolam Renang – Weekends Rp30.000,00 per orang
Glamping Rp1.000.000,00 per malam

Untuk parkir kendaraan, tidak ada biaya yang harus dibayarkan alias gratis. Jadi Anda tak perlu siapkan pecahan uang kecil untuk membayar biaya parkir.

Anda juga akan semakin mudah untuk urusan tiket masuk bila Anda terdaftar sebagai peserta paket wisata Bandung dari travel organizer.

Salsa Wisata Travel Organizer, misalnya, tawarkan deretan pilihan paket wisata ke Bandung dengan tarif lebih murah.

Kami akan sesuaikan jenis paket wisata dengan kebutuhan Anda. Paket wisata Bandung bakcpacker, misalnya, akan kami sediakan dengan fasilitas khas ala backpacker.

Jika penasaran dan ingin tahu infonya secara lengkap, bisa cek via website atau via telepon.

Rute Menuju Lokasi Taman Love Aurora

Lokasi Taman Love Aurora

Lokasi Taman Love Aurora ini berlokasi di Jl. Cijengkol 99, Cijengkol Selarwi, Sadu, Soreang, Bandung, Jawa Barat.

Untuk mencapainya, Anda bisa menggunakan kendaraan pribadi atau kendaraan umum karena letaknya di jalan yang terhubung dengan Daerah Ciwidey.

Letak taman ini sekitar 7 menit dari Victory Waterpark, atau 1 jam dari Alun-Alun Soreang.

Bagi Anda yang menggunakan transportasi umum, Anda bisa naik angkot dari Terminal Leuwipanjang lalu turun di Terminal Soreang. Lanjutkan perjalanan dengan menggunakan ojek atau delman ke lokasi tujuan wisata.

Anda yang masih tidak familiar dengan rute di atas, Anda bisa pilih solusi ini: menyewa kendaraan lengkap dengan supir melalui layanan rental mobil Bandung terdekat.

Salsa Wisata dengan pengalaman lebih dari 10 tahunnya siap memfasilitasi Anda dengan kendaraan sewa terbaik kami. Pilihanya begitu banyak dan terdiri dari banyak tipe. Pilihlah yang sesuai dengan kebutuhan.

Jam Operasional Taman Love Aurora

Jadwal operasional taman ini adalah setiap hari. Hari libur tetap buka dengan jam operasional mulai dari pukul 07.30-20.00 WIB.

Para pengunjung disarankan datang lebih pagi jika ingin menikmati kolam renang aurora, atau malam hari jika ingin menikmati kopi dan kudapan lainnya di cafe.

Setelah itu, jangan lupa lengkapi liburan Anda dengan jelajah kuliner di sejumlah pusat wisata kuliner Bandung legendaris.

Demikian info wisata Taman Love Aurora Bandung Jawa Barat yang dapat kami sampaikan kepada Anda. Silahkan Anda dapat menjadikan referensi terupdate sebelumnya mengunjunginya.



Bagikan Artikel Ini Ke:

About the Author: Ika Dewi Anggraeni

An editor and professional content writer. She never tired of learning new things to upgrade her skills. Movies, badminton, cat, music, and coffee are her list to kill boredom.

Hubungi kami, jika ingin paket wisata secara custom atau ada pertanyaan terkait layanan kami

5/5 - (2 votes)