SalSari Resto & Coffee




earn money by playing games paypal, earn money online free, earn money real app, earn money in apps, earn money by playing games, how to earn money fast, earn money from surveys, earn money online, youtube earn money, earn money from youtube, earn money to paypal, how to earn money online, watch video earn money, earn extra money, earn money by watching videos, earn money from home, how to save money,

Tempat makan bakso enak di Jogja menjadi opsi kuliner yang cocok setelah rekreasi seharian dengan menggunakan layanan rental mobil Avanza Jogja. Ya, selain tempat wisata, Jogja juga menyuguhkan berbagai wisata kuliner seperti salah satunya adalah bakso.

Bakso di Jogja memang terkenal berbeda dari yang lainnya. Hidangan yang satu ini memiliki menu dan konsep penyajian yang bermacam-macam sebagai pemikat pembeli.

Misalnya saja, bakso Malang enak di Jogja yang bercirikan kuah kaldu yang ringan. Lalu ada bakso lava Jogja yang sempat viral. Bagi Anda yang sedang berlibur ke tempat wisata Jogja ter-hits, tidak ada salahnya jika memasukkan bakso sebagai daftar kuliner.

Daftar Tempat Makan Bakso Enak di Jogja yang Terkenal

Untuk menjawab rasa penasaran Anda tentang tempat makan bakso enak di Jogja, maka pada kesempatan kali ini kami akan memberikan 14 daftar rekomendasinya untuk Anda.

Bakso Klenger Ratu Sari

Bakso Klenger Ratu Sari

how do you earn money with youtube, can you make money in youtube, how much money per view youtube, donate money charity, car insurance save money, burberry money clip, donating money for charity, best software to manage money, credit cards money back, best credit card money back, sending money to dominican republic, earn money from game, earn money game, earn money fast, youtube royalty free music, play game earn money, earn money playing games, how to make money quickly

Daftar wisata kuliner Jogja bertema bakso yang pertama adalah Bakso Klenger Ratu Sari. Di tempat ini Anda bisa menemukan bakso dengan porsi jumbo seberat 50 kilogram atau bahkan lebih berat lagi.

Sesuai dengan namanya, Bakso Klenger dengan ukuran yang luar biasa bisa membuat siapa saja yang menyantapnya klenger dan kekenyangan.

Bakso Klenger menyediakan berbagai ukuran bakso dengan tetelan dan telur di dalamnya. Tekstur baksonya yang kenyal dan empuk, serta ringan karena tidak begitu berlemak menjadi daya tarik tersendiri.

Bakso Klenger ini sekarang memiliki 2 cabang. Cabang pertama ada di pusat di Jalan Wahid Hasyim No. 296 Nologaten, Yogyakarta. Cabang kedua di Jalan Perumnas, Mundu Saren, Sleman, Yogyakarta. Anda dapat menikmati bakso ini mulai dari harga Rp15.000,00.

Mie Ayam dan Bakso Idolaku Pak Tikno

Mie Ayam dan Bakso Idolaku Pak Tikno

Tempat makan bakso enak di Jogja berikutnya adalah Mie Ayam dan Bakso Idolaku Pak Tikno. Nama warungnya saja sudah sangat terkenal. Bahkan sebelum menjamurnya bisnis cafe romantis di Jogja, tempat ini sudah lebih dulu tenar.

Menu bakso di sini terkenal sangat beragam dengan kuahnya yang segar. Banyak yang mengatakan bahwa bakso di sini lembut, padat, dan bumbunya meresap.

Jika Anda ingin menikmati Mie Ayam dan Bakso Idolaku Pak Tikno, lokasinya ada di Jalan Taman Siswa No.138, Wirogunan, Kecamatan Mergangsan, Yogyakarta.

Bakso hits ini buka dari pukul 09.00 hingga 21.00 WIB. Untuk harganya sendiri cukup murah, yaitu kisaran Rp14.000,00 hingga Rp22.000,00 per menu.

Bakso Mie Ayam Pakde Wonogiri

Bakso Mie Ayam Pakde Wonogiri

Tempat makan bakso enak di Jogja selanjutnya adalah Bakso Mie Ayam Pakde Wonogiri. Seperti namanya, selain bakso, tempat ini juga menyuguhkan menu mie ayam yang lezat.

Menu unggulannya adalah Bakso Gunung Merapi dan Merbabu. Keduanya berbeda dari jenis isiannya. Bakso Gunung Merapi berisi tetelan, sedangkan Bakso Gunung Merbabu berisi tetelan dan telur ayam.

Warung Bakso Pakde ini tak hanya ramai oleh warga lokal saja, melainkan juga ramai oleh wisatawan luar kota. Anda juga dapat memasukan daftar nama warung ini ke dalam itinerary paket wisata Jogja plus hotel Anda.

Lokasi warung Bakso Pakde Wonogiri ada di Karang Tengah Kidul, Margosari, Pengasih, Kulon Progo. Jam bukanya mulai dari pukul 09.00 hingga 19.00 WIB dengan harga kisaran Rp8.000,00 hingga Rp25.000,00 per porsinya.

Bakso Dan Es Buah PK Pakuningratan

Bakso Dan Es Buah PK Pakuningratan

Selain tempat sarapan di Jogja dekat Malioboro, Anda akan menemukan Bakso Dan Es Buah PK Pakuningratan di daerah Jetis. Warung tenda legendaris tersebut sudah buka sejak tahun 90-an.

Sekilas, bakso yang tersaji di tempat ini seperti menu bakso pada umumnya. Namun perpaduan antara kuah kaldu, bakso, tahu goreng, mie kuning, sawi, dan bahan-bahan lainnya terasa sangat nikmat. Apalagi jika Anda menikmatinya dengan tambahan es buah.

Lokasinya ada di Jalan Pakuningratan No. 76 A, Cokrodiningratan, Kecamatan Jetis, Yogyakarta. Jam bukanya mulai pukul 10.00 hingga 18.00 WIB dengan harga sekitar Rp12.000,00 untuk semangkuknya.



Bagikan Artikel Ini Ke:

About the Author: Ika Dewi Anggraeni

An editor and professional content writer. She never tired of learning new things to upgrade her skills. Movies, badminton, cat, music, and coffee are her list to kill boredom.

Hubungi kami, jika ingin paket wisata secara custom atau ada pertanyaan terkait layanan kami

5/5 - (2 votes)