SalSari Resto & Coffee




earn money by playing games paypal, earn money online free, earn money real app, earn money in apps, earn money by playing games, how to earn money fast, earn money from surveys, earn money online, youtube earn money, earn money from youtube, earn money to paypal, how to earn money online, watch video earn money, earn extra money, earn money by watching videos, earn money from home, how to save money,

Banyaknya destinasi wisata di Jogja yang bisa Anda kunjungi membuat waktu satu hari pun terasa belum cukup. Jadi Anda perlu mencari akomodasi yang tepat dan bisa menunjang kebutuhan Anda seperti sejumlah homestay di Jogja yang dekat dengan Malioboro.

Sebab di kawasan ini Anda bisa lebih mudah mengunjungi berbagai macam tempat wisata hits di Jogja sekaligus. Misalnya saja seperti Tugu Jogja, Keraton, Titik nol Kilometer dan tentu saja Jalan Malioboro yang melegenda.

Belum lagi ada banyak fasilitas penunjang yang bisa Anda manfaatkan di sekitar kawasan ini mulai dari Mall, Cafe, hingga pusat oleh-oleh. Semua fasilitas tersebut tentu membuat liburan Anda di Jogja semakin lengkap dan sempurna.

Bagi Anda yang ingin liburan murah bersama teman atau keluarga menyewa homestay bisa menjadi pilihan yang tepat. Sebab harga sewanya lebih murah daripada biaya sewa di sejumlah hotel apalagi di dekat Malioboro.

Tapi untuk homestay, Anda bisa mendapatkan biaya sewa murah mulai dari Rp50.000,00 per malamnya. Selain lebih murah kapasitas homestay bisa memuat lebih banyak orang. Tentunya ini dapat memangkas budget akomodasi lumayan besar.

Penasaran di mana saja homestay yang murah ada di Jogja? Berikut ini rekomendasi homestay murah di Jogja dekat Malioboro yang bisa Anda pilih saat liburan.

Daftar Homestay Murah di Jogja Dekat Malioboro

Handida Homestay

Handida Homestay

how do you earn money with youtube, can you make money in youtube, how much money per view youtube, donate money charity, car insurance save money, burberry money clip, donating money for charity, best software to manage money, credit cards money back, best credit card money back, sending money to dominican republic, earn money from game, earn money game, earn money fast, youtube royalty free music, play game earn money, earn money playing games, how to make money quickly

Di homestay ini tersedia dua pilihan akomodasi di sini yaitu tipe Melati dan Flamboyan. Homestay yang paling besar dapat memuat hingga 12 orang dan sudah tersedia 3 kamar (2 AC) dan 3 kamar mandi.

Harga sewa per malamnya sendiri untuk tipe flamboyan Rp650.000,00 sedangkan Melati Rp550.000,00. Selain itu, tersedia juga lahan parkir yang muat hingga dua mobil hiace sekalipun.

Namun jika Anda ingin menyewa seluruh homestay, harga yang ditawarkan jauh lebih murah yaitu sebesar Rp1.100.000,00. Biaya tersebut sudah termasuk semua fasilitas yang ada di rumah seperti peralatan makan, kulkas, peralatan masak, dan akses wifi gratis.

Handida Homestay terletak di Jl. Gowongan Tengah, Kota Yogyakarta dekat Lupis Mbah Satinem yang legendaris. Jaraknya pun tidak terlalu jauh dari Stasiun Tugu, Tugu Jogja dan juga kawasan Malioboro.

Sunjava Homestay

Sunjava Homestay

Homestay di Jogja yang dekat Malioboro ini menyediakan dua tipe pilihan kamar yang muat hingga 8 orang. Fasilitas rumah yang Anda dapatkan yaitu, 4 kamar AC, 3 kamar mandi dengan water heater, wifi, televisi, kompor, dan kulkas.

Selain itu, terdapat pula area parkir yang muat hingga 4 mobil. Lokasinya sendiri terletak di Jl. Pakuncen No.7, Pakuncen, Wirobrajan, Kota Yogyakarta, dari Malioboro jaraknya hanya sekitar 1.2 kilometer.

Di sekitar homestay banyak tersedia toko oleh-oleh khas Jogja yang terkenal yaitu Bakpia Kukus Tugu dan Bakpia Baim Wong. Adapun harga sewa per malamnya mulai dari Rp750.000,00 – Rp1.500.000,00.

Amarilis Guest House

Amarilis Guest House

Homestay di Jogja dekat Malioboro dengan 3 kamar ini lokasinya berjarak hanya 4 menit dari Stasiun Tugu. Semua kamarnya telah terpasang pendingin ruangan, TV kabel berlangganan, dan lemari.

Untuk kamar mandinya terdapat water heater yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan. Fasilitas rumah yang Anda dapatkan pun cukup lengkap seperti kompor, peralatan makan dan masak, dispenser, kulkas, dan layanan housekeeping.

Rumah yang terletak di Kampung Badran ini mampu menampung hingga 6 orang tamu. Lokasinya tepatnya berada di Gg. Wijaya Kusuma No.3, Bumijo, Jetis, Kota Yogyakarta hanya berjarak 7 menit ke Malioboro.

Guest house ini dekat dengan beberapa wisata sekitar Malioboro terkenal seperti Museum Monumen Diponegoror dan juga Jogja National Museum. Harga sewa Amarilis Guest House sendiri per malamnya mulai dari Rp600.000,00.

Always Happy Homestay

Always Happy Homestay

Nuansa cafe yang cozy akan langsung terasa begitu memasuki area living room di Always Happy Homestay. Area nontonnya telah tersedia televisi layar besar beserta satu set kursi meja bernuansa vintage.

Ubin lantai patchwork berpadu dengan plafon ala industrial semakin membuat penginapan ini lebih keren. Soal kenyamanan jangan tak usah Anda ragukan sebab fasilitasnya cukup lengkap.

Rumah dengan kapasitas 6 orang ini memiliki 3 kamar tidur ber-AC, 2 kamar mandi dengan water heater. Fasilitas rumah yang Anda dapatkan yaitu wifi, peralatan masak & makan, dispenser, kulkas, parkiran, setrika, dan layanan housekeeping.

Homestay dekat Malioboro Always Happy terletak di Jl. Antasena No.12c, Wirobrajan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta. Adapun informasi sewa per malamnya mulai dari Rp600.000,00.

Athaya Homestay

Athaya Homestay

Homestay mewah dekat Malioboro ini menyediakan 5 kamar tidur yang telah terpasang pendingin ruangan dan TV kabel. Selain itu tersedia pula 4 kamar mandi yang dilengkapi water heater di dalamnya.

Di sisi lain, ruang keluarganya luas, nyaman untuk tempat berkumpul sambil nonton netflix bersama keluarga. Fasilitas lain yang akan Anda dapatkan yaitu peralatan masak, peralatan makan, kulkas, dispenser, penanak nasi, parkiran mesin cuci, dan setrika.

Athaya Homestay berada tak jauh dari pusat kota. Lokasinya ada di belakang pabrik Bakpia Pathuk Jl. Hos Cokroaminoto. Memudahkan Anda jika ingin beli bakpia atau sekalian mengunjungi Keraton dan juga kawasan Malioboro.

Anda bisa meminta tempat rental Innova Jogja plus sopir untuk mengantar ke homestay ini. Dengan kapasitasnya yang muat untuk 10 orang, harga sewa homestay ini juga cukup terjangkau sekitar Rp1.000.000,00 termasuk sarapan.

Homestay D.O.A Tamansiswa

Homestay D.O.A Tamansiswa

Homestay D.O.A berada di keramaian pusat kota. Dapat menampung hingga 15 orang tamu dengan extra bed. Pemiliknya adalah seorang arsitek. Tak heran bila tampilan interiornya sangat memukau dengan mezanin dan whirpool air panasnya.

Tanaman hijau yang subur dan tertata rapi dalam pot akan menyambut kedatangan Anda. Suasana rumahnya terang, asri, dan cozy. Tangga mezaninnya akan membuat mata secara tak sada menoleh ke atas dan bersiaplah untuk kagum.

Di sepanjang Jalan Taman Siswa banyak tersedia kuliner terkenal seperti Mie Gacoan, Tempo Gelato, Gudeg Yu Djum, dan Waroeng Steak. Fasilitas rumah yang Anda dapatkan yaitu wifi, kolam renang, peralatan masak & makan, kulkas penanak nasi, TV dengan akses netflix.

Jika ingin menginap di penginapan ini, D.O.A Homestay terletak di Perum Taman Siswa Indah Kav G.19, Jl.Manuk Beri, Tamsis, Jogja. Paket harga menginap per malamnya mulai dari Rp700.000,00 – Rp1.400.000,00.

Nadira Homestay

Nadira Homestay

Penginapan dekat Malioboro murah ini berada di daerah Soragan yang terkenal akan wisata kulinernya yang melimpah dan bervariasi. Jarak ke Malioboro sekitar 2,7 KM, hanya 8 menit berkendara saja.

Yang paling terkenal tentu saja Gubug Makan Mang Engking Soragan Castle. Selain itu masih ada menu merakyat yang tak kalah populer yaitu Soto Sawah yang bisa Anda jangkau dengan berjalan kaki.

Suasana di dalamnya terasa homey. Interior Nadira Homestay dibuat semirip mungkin agar terasa layak sedang di rumah sendiri, bukan tempat asing seperti hotel. Nadira homestay mempunyai 4 kamar tidur AC dan 3 kamar mandi (2 water heater).

Penginapan ini muat untuk 8 – 10 orang dengan tambahan extra bed. Alamat lengkapnya terletak di Pondok Soragan Indah No.6, Jl. Tirto Adi Suryo, Ngestiharjo, Kasihan, Bantul, DIY. Harga menginap di Nadira homestay permalamnya mulai dari Rp680.000

Nibenia Homestay

Nibenia Homestay

Homestay di Jogja satu ini punya 9 kamar tidur AC dan 8 kamar mandi yang mampu menampung 30 tamu dengan tambahan extra bed. Jaraknya ke Malioboro sendiri hanya membutuhkan waktu 10 menit berkendara.

Rumahnya terbagi menjadi dua lantai, lantai satu untuk tempat makan dan memasak. Sedangkan di lantai dua menjadi lokasi bersantai lengkpa dengan balkon dan juga TV. Tempat ini juga menyediakan fasilitas fitness untuk tamunya.

Saat menginap di Nibenia Homestay ini Anda bisa melakukan banyak hal menarik. Misalnya saja mengunjungi sejumlah tempat wisata keluarga Jogja terkenal seperti Keraton, Titik Nol KM, Malioboro, atau Taman Sari.

Nibenia Homestay terletak di Gg Anggrek IV No.329, Jl. Nitipuran, Ngestiharjo, Kasihan, Bantul. Penginapan yang dapat menampung hingga 30 orang ini dapat Anda sewa mulai dari Rp2.200.000 per malamnya.

Rest and Relax Homestay

Rest and Relax Homestay

Rest & Relax Homestay berada di komplek perumahan Aka Vera Residence, barat Alun- Alun Selatan Yogyakarta. Jaraknya dari Malioboro hanya sekitar 15 menit berkendara dengan ketersediaan 3 kamar tidur AC dan 3 kamar mandi.

Kesan pertama saat masuk ke dalam rumah yaitu nyaman. Living room yang menyatu dengan ruang makan tampak luas dan bersih. Sudah dilengkapi dengan set sofa, meja, smart TV dengan netflix, dan AC.

Dining area-nya terlihat estetik dengan furniture meja kursi bergaya scandinavian menyatu dengan area dapur. Spot yang tak kalah apik adalah area rooftop garden beserta set tempat duduk cozy dan lampu-lampu ala cafe romantis di Jogja.

Homestay dekat Malioboro ini mampu menampung hingga 12 orang tamu dengan tambahan extra bed. Harga menginap di Rest & Relax homestay mulai dari Rp700.000,00 per malamnya.

Calathea Homestay

Selanjutnya ada homestay di dekat Malioboro Jogja murah mulai dari Rp40.000, itu adalah Calathea Homestay. Walaupun murah, fasilitas yang Anda dapatkan sudah cukup memadai seperti kamar bersih, kipas angin, tv, dan kamar mandi dalam.

Letaknya juga tak terlalu jauh dari wisata populer Jogja seperti Malioboro, Tugu, Keraton, Alun-Alun Kidul, dan Taman Sari. Persisnya, Calathea Homestay terletak di Jl. Pugeran 2 No.73, Suryodiningratan, Mantrijeron, Kota Yogyakarta.

Lokasi homestay ini sendiri berada di tengah perkampungan dan harus masuk gang sehingga suasana lebih tenang. Bangunannya juga masih baru sehingga furniture dan perabotannya masih dalam kondisi prima.

Fasilitas yang Anda dapatkan yaitu dapur umum, peralatan makan, dispenser, dan layanan housekeeping.  Penginapan murah satu ini menawarkan harga sewa per malamnya mulai dari Rp40.000 – Rp100.000 saja.

Pondok 71

Pondok 71 dan Calathea Homestay merupakan penginapan yang pemiliknya masih sama, lokasinya pun bersebelahan. Harga menginapnya juga masih tergolong murah mulai dari Rp60.000 – Rp100.000.

Penginapan ini mempunyai 15 kamar yang berada dalam bangunan dua lantai. Setiap kamarnya sudah dilengkapi dengan AC/Fan, TV LED, dan kamar mandi dalam. Parkirannya bisa muat untuk motor dan mobil.

Selain itu tersedia dapur umum lengkap dengan peralatan makan dan memasak. Lokasinya terbilang sangat strategis dekat dengan Malioboro, Keraton Yogyakarta, Titik Nol Km, dan Taman Sari.

Di malam harinya, Anda bisa berjalan-jalan santai menuju wisata malam Jogja yang terkenal yakni Alun-Alun Kidul. Bisa pula bersantai menikmati kopi jos di angkringan dekat homestay menghabiskan waktu malam di Jogja.

Syavana Malioboro

Syavana Malioboro

Syavana Homestay berada di dekat Jalan Hos Cokroaminoto yang terkenal dengan banyak kuliner yang enak. Homestay ini sendiri memiliki dua unit yang berdampingan dengan layout yang mirip.

Carport rumahnya bisa muat dua unit mobil, selebihnya bisa parkir mepet pagar depan. Interiornya menggunakan furniture yang elegan. Ruang keluarganya dilengkapi dengan sofa bludru warna biru dan TV LCD.

Tersedia 3 kamar tidur ber-AC dan 2 kamar mandi dengan water heater. Fasilitas rumah yang bisa Anda gunakan yaitu peralatan makan & masak, dispenser, kulkas, dan penanak nasi.

Alamat lengkapnya berada di Jl Pakuncen No.6, Wirobrajan, Kota Yogyakarta. Adapun informasi mengenai harga menginap per malamnya mulai dari Rp650.000,00 saja.

Omah Karunia Malioboro

Selanjutnya pilihan homestay Jogja dekat Malioboro yang bisa muat hingga 11 orang ini adalah Omah Karunia Maliobor. Terdapat 3 kamar tidur ber-AC dan dua kamar mandi di dalam bangunannya yang bertingkat 2 ini.

Area livingroom-nya nyaman dan luas yang telah dilengkapi set sofa beserta smart tv untuk streaming Youtube. Pemilik rumah juga menyediakan mesin cuci, jadi Anda bisa menghemat pengeluaran karena tak perlu pergi ke binatu.

Fasilitas lain yang bisa Anda gunakan yaitu peralatan makan & masak, penanak nasi, kulkas, wifi, dan dispenser. Homestay dekat Malioboro berkapasitas banyak ini terletak di Jalan Tegalmulyo 1 No.7, Pakuncen, Kota Yogyakarta.

Biaya menginap di Omah Karunia homestay mulai dari Rp750.000,00. Jika Anda tertarik, bisa manfaatkan layanan sopir dari tempat rental Hiace murah Jogja untuk mengantar langsung ke homestay ini.

Ndalem Beteng

Ndalem Beteng

Seperti dengan namanya, homestay dekat Malioboro ini berada di komplek beteng Kraton Yogyakarta. Tersedia 4 kamar tidur ber-AC dan 2 kamar mandi dengan water heater. Rumahnya dapat menampung hingga 10 orang tamu.

Bagian depan rumah terdapat carport yang bisa muat dua unit mobil, selebihnya bisa parkir di depan pagar. Fasilitas lain yang Anda dapatkan yaitu peralatan masak & makan, dispenser, layanan housekeeping, kulkas, penanak nasi, dan akses wifi.

Dalam radius 5 menit perjalan homestay ini dikelilingi banyak tempat menarik yang dapat Anda nikmati. Mulai dari tempat wisata populer di Jogja Malioboro, Benteng Vredeburg, Titik Nol KM, Alkid, Keraton Yogya, dan Taman Sari.

Homestay murah dekat Malioboro ini beralamat di Jl. Mantrigawen Kidul, Panembahan, Kraton, Kota Jogja. Harga menginap di sini juga cukup terjangkau sebab mulai dari Rp850.000,00 saja.

Rumah Teko

Rumah Teko merupakan penginapan yang menawarkan 3 kamar tidur ber-AC dan 3 kamar mandi dengan halaman rumah yang luas. Tak hanya itu saja, terdapat taman dan gazebo yang bisa Anda gunakan untuk bersantai.

Arsitektur bangunannya cukup keren, sekilas tampak seperti cottage kekinian ala Eropa dengan dinding bata expose-nya. Ruang keluarga yang menyatu dengan area dapur membuat suasana memasak akan terasa lebih akrab.

Halamannya yang luas dapat menampung 3-5 mobil. Fasilitas rumah yang bisa Anda gunakan yaitu peralatan masak & makan, kulkas, mesin cuci, wifi, dispenser, dan setrika

Homestay dekat Malioboro ini berlokasi di Gg Tejokusuman No,420, Jl KH Wahid Hasyim, Notoprajan, Ngampilan, Yogyakarta. Info menginap per malamnya mulai dari Rp800.000,00 sudah dapat sarapan.

Omah’e Mimod 2

Omah'e Mimod 2

Homestay keren bergaya retro dan dekat dengan Malioboro, hanya 10 menit berkendara Anda sudah sampai di wisata ikonik Jogja ini. Tersedia 3 kamar tidur ber-AC dan 2 kamar mandi (1 water heater).

Dapat menampung hingga 8 tamu dengan tambahan extra bed. Fasilitas rumah yang bisa Anda gunakan yaitu peralatan masak & makan, dispenser, kulkas, penanak nasi, setrika, dan pelayanan housekeeping.

Kamar mandi luar, dapur, living room, dan area menonton tergabung dalam satu area yang luas. Dengan hunian keren, tempatnya yang strategis, serta pelayanan yang ramah tak heran bila penginapan ini menjadi incaran banyak traveler.

Omah’e Mimod berlokasi di Jalan Antasena No.12D, Wirobrajan, Kota Yogyakarta, DIY. Adapun informasi mengenai harga menginap per malamnya mulai dari Rp600.000,00.

Sawoo Guest House

Sawoo Guest House

Sawoo Homestay masuk ke deretan penginapan murah dekat Malioboro kapasitas besar hanya 500 ribuan. Penginapan ini dapat menampung hingga 8 orang tamu dengan fasilitas 2 kamar ber-AC dan 1 kamar mandi air panas.

Selain murah, homestay ini juga dekat banyak destinasi menarik di Jogja. Halamannya cukup rindang karena ada pohon besar yang tumbuh di depan rumah. Carport rumahnya muat untuk 1 mobil dan selebihnya bisa parkir mepet di depan rumah.

Walaupun rumahnya tampak mungil, namun interior rumahnya dibuat layaknya seperti di hotel. Area livingroom-nya cukup nyaman dengan sofa empuk 5 seater dan televisi. Semua kamarnya bersih dengan interior minimalis dan kasur yang empuk.

Dapurnya telah dilengkapi dengan peralatan memasak yang lengkap. Persis di samping dapur terdapat kamar mandi luar dengan shower air panas dan closet duduk.

Jika ingin menginap di sini, Sawo Guest House terletak di Jl. Nagan Tengah No.46, Patehan, Kraton, Kota Yogyakarta. Adapun informasi harga menginapnya mulai dari Rp500.000

Ndalem Telu

Ndalem Telu

Telu berarti tiga dalam bahasa Jawa. Seperti dengan namanya terdapat 3 unit kavling berdampingan yang dijadikan sebagai homestay bagi para wisatawan. Anda bisa menyewa secara terpisah ataupun ketiganya sekaligus.

Lokasinya cukup strategis berada di dalam kota, dekat dengan Kraton Yogyakarta. Secara keseluruhan dapat menampung hingga 33 tamu dan 2 mobil per kavlingnya.

Setiap unitnya tersedia 3 kamar tidur ber-AC dan 2 kamar mandi, ruang tamu, dapur, dan ruang keluarga di lantai 2. Fasilitas lain yang Anda dapatkan yaitu wifi, peralatan makan & masak, kulkas, dispenser, dan layanan housekeeping.

Homestay Jogja dekat Malioboro ini beralamat di Jl. Banjarsari No.1550, Gedongkiwo, Mantrijeron, Kota Yogyakarta. Harga menginap di Ndalem Telu per malamnya mulai dari Rp750.000, untuk tambahan orang dikenai biaya Rp50.000,00 sudah termasuk extra bed.

Nah itu tadi rekomendasi homestay di Jogja yang dekat dengan Malioboro yang bisa anda pilih selama liburan. Semoga dapat membantu memberikan referensi untuk urusan akomodasi penginapan.

Jika Anda ingin liburan yang lebih mudah, murah, dan menyenangkan gunakan saja layanan Salsa Wisata. Dengan layanan seperti paket family gathering Jogja murah tentu pengalaman liburan Anda akan jadi lebih berkesan.



Bagikan Artikel Ini Ke:

About the Author: Zaki

Penulis yang senang makan dan melakukan hal menyenangkan sambil jalan-jalan bersama rekan.
By Categories: Akomodasi, Homestay, Jogja



Sewa Bus Pariwisata Murah Istimewa

Rental Mobil Wisata Plus Sopir

Pos-pos Terbaru

Hubungi kami, jika ingin paket wisata secara custom atau ada pertanyaan terkait layanan kami

08112939969

5/5 - (2 votes)