SalSari Resto & Coffee




earn money by playing games paypal, earn money online free, earn money real app, earn money in apps, earn money by playing games, how to earn money fast, earn money from surveys, earn money online, youtube earn money, earn money from youtube, earn money to paypal, how to earn money online, watch video earn money, earn extra money, earn money by watching videos, earn money from home, how to save money,

Lampung termasuk salah satu destinasi wisata menarik saat Anda melakukan perjalanan lintas Sumatera. Ada banyak taman rekreasi menarik seperti waterpark di Lampung yang bisa Anda kunjungi bersama keluarga saat liburan.

Tak perlu risau lagi kemana harus pergi saat berkunjung ke pintu pulau Sumatera ini. Akses jalannya yang cukup mudah sehingga dapat Anda kunjungi dengan layanan rental mobil terpercaya. Berikut ini rekomendasi waterpark di Lampung yang menyajikan berbagai wahana permainan seru dengan fasilitas yang memadai untuk Anda kunjungi.

Daftar Waterpark di Lampung Terpopuler

Lampung Walk

Lampung Walk

how do you earn money with youtube, can you make money in youtube, how much money per view youtube, donate money charity, car insurance save money, burberry money clip, donating money for charity, best software to manage money, credit cards money back, best credit card money back, sending money to dominican republic, earn money from game, earn money game, earn money fast, youtube royalty free music, play game earn money, earn money playing games, how to make money quickly

Lampung Walk menghadirkan berbagai objek wisata dalam satu tempat. Anda bisa menemukan waterpark, studio 3D, sport center, hingga pusat kuliner. Lokasinya terletak di Way Halim Permai, Way Halim, Bandar Lampung.

Waterparknya mempunyai berbagai macam kolam untuk semua kalangan, dari yang khusus anak hingga kolam olympic untuk orang dewasa. Khusus di kolam tempat bermain telah tersedia berbagai macam wahana seluncuran yang seru.

Ada seluncuran berkelok hingga racing slide. Anda dapat berseluncur dengan menggunakan ban karet agar keseruannya lebih terasa. Silahkan datang ke waterpark Lampung satu ini kapan pun Anda mau, karena buka setiap hari dari pukul 08.00 WIB sampai 18.00 WIB.

Untuk bisa bermain wahana di dalam Lampung Walk, setiap pengunjung harus membayar tiket masuk. Adapun tarif tiket masuknya yaitu sebesar Rp35.000,00 untuk weekdays, Rp45.000,00 saat weekend, dan Rp50.000,00 pada saat high season.

Slanik Waterpark Lampung

Slanik Waterpark Lampung

Slanik Waterpark Lampung juga masuk ke dalam jajaran tempat rekreasi favorit dan menjadi yang terluas di Lampung. Puluhan wahana mulai dari seluncuran yang tinggi menantang hingga wahana khusus anak siap menghibur semua wisatawan.

Area kolamnya pun beragam, ada kolam yang penuh wahana permainan atau kolam ombak hingga kolam arus untuk bersantai. Kemudian buat Anda yang ingin berolahraga renang bisa menggunakan arena kolam olympic yang telah tersedia.

Selain kolam renang masih ada wahana lain yang tak kalah seru seperti trampolin dan kereta gantung. Fasilitasnya pun cukup memadai dengan kehadiran toko oleh-oleh khas Lampung, pujasera, musholla, gazebo, loker, dan fasilitas lainnya.

Jika tertarik, Anda bisa langsung ke alamatnya di Jl. Karang Turi, Karang Anyar, Jati Agung, Lampung Selatan. Siapkan pula tiket masuk sebesar Rp30.000,00 sampai Rp45.000,00 agar Anda dapat menikamati setiap wahana yang ada.

Lembah Hijau

Waterpark Lembah Hijau Lampung

Objek wisata Lembah Hijau termasuk salah satu destinasi yang tak pernah sepi pengunjung. Berlokasi di Bandar Lampung, objek wisata ini menghadirkan sarana edukasi dan taman rekreasi di lahan seluas 30 hektar.

Selain waterpark Anda juga bisa menemukan daya tarik lain dalam satu tempat. Seperti misalnya area outbound, camping ground, cinema 4D, wahana permainan, hingga taman satwa dan opsi wisata kuliner Lampung yang terkenal.

Pada lima kolam yang tersedia, terdapat berbagai wahana permainan seru yang bisa Anda coba. Mulai dari water splash, ember tumpah, torpedo slide, hingga kolam arus, termasuk wahana twins boomerang yang menjadi wahana favorit.

Tertarik untuk mengunjungi taman rekreasi seru ini? Langsung saja datang ke Jl. Radin Imba Kesuma Ratu, Bandar Lampung. Harga tiket masuk wisata Lembah Hijau ini masih cukup terjangkau, yaitu sebesar Rp25.000,00 – Rp55.000,00.

Alung Pool

Alung Swimming Pool bisa menjadi alternatif tempat rekreasi keluarga di akhir pekan atau saat liburan. Lengkapnya fasilitas, wahana permainan, dan lokasinya yang strategis di Bandar Lampung membuatnya menjadi destinasi favorit wisatawan.

Di kolam khusus tempat bermain tersedia playground di kolam dangkal lengkap dengan wahana ember tumpah, dan perosotannya. Selain itu terdapat area kolam indoor yang membuat Anda tak kepanasan saat berenang.

Mengenai fasilitas yang ada di Alun Pool terbilang sudah cukup memadai dan pasti membuat wisatawan nyaman. Untuk menikmati segala wahana permainan yang ada, Anda harus membayar tiket masuk sebesar Rp15.000,00 sampai Rp25.000,00.

Silahkan langsung ajak keluarga liburan ke Alung Pool yang beralamatkan di Jl. Raja Tihang Umbul Cilik, Tanjung Senang, Kota Bandar Lampung. Waterpark ini bisa Anda kunjungi setiap hari mulai pukul 07.30 WIB hingga pukul 17.30 WIB.

Water Park Citra Garden

Water Park Citra Garden

Pilihan tempat wisata di Lampung yang bertema bajak laut juga bisa Anda rasakan saat mengunjungi Waterpark Citra Garden. Lokasinya ada di JL. Dr. Setia Budi, No. 170, Negeri Olok Gading, Teluk Betung, Bandar Lampung.

Wahana permainan yang tersedia cukup lengkap dan bervariasi sehingga cocok untuk semua kalangan usia. Salah satu spot favorit para wisatawan yaitu wahana seluncuran dan spot area ember tumpah, termasuk juga kawasan kolam arus.

Mengenai fasilitasnya, Waterpark Citra Garden Lampung menghadirkan sarana dan prasarana yang memadai. Terdapat loker, kamar mandi bilas, tempat berteduh, food court, penyewaan ban, dan tempat parkir yang luas.

Silahkan sesuaikan jadwal liburan dengan jam operasional Waterpark Citra Garden yang buka setiap hari dari pukul 08.00 WIB – 18.00 WIB. Adapun harga tiket masuk yang harus Anda bayarkan yaitu Rp25.000,00 weekdays dan Rp30.000,00 pada saat weekend.

D’mermaid Tirtayasa Waterpark Lampung

D'mermaid Tirtayasa Waterpark

D’mermaid Tirtayasa Waterpark atau Kolam Renang Tirtayasa merupakan taman air di Bandar Lampung yang selalu ramai pengunjung. Tempat rekreasi ini menawarkan keceriaan bermain air untuk semua usia dari anak-anak hingga dewasa.

Berdiri di atas lahan seluas dua hektar dalam kawasan komplek perumahan Villa Bukit Tirtayasa, waterpark ini mengusung konsep mermaid. Kedalaman kolamnya pun bervariasi mulai dari 20 cm hingga 1.6 meter dengan beberapa pilihan.

Agar tak sekedar berenang tersedia juga beberapa wahana seperti kolam busa, ember tumpah, drivefull, water slide, dan yang paling favorit yaitu waterboom. Untuk menikmati semua fasilitas tersebut, Anda hanya perlu membayar Rp20.000,00 hingga Rp40.000,00.

Anda bisa datang ke sini kapan pun, karena objek wisata ini buka setiap hari dari pukul 08.00 – 18.00 WIB.  Jika berminat langsung saja datangi alamatnya di Perumahan Villa Bukit Tirtayasa, Campang Raya, Tanjung Karang Timur, Bandar Lampung.



Bagikan Artikel Ini Ke:

About the Author: Zaki

Penulis yang senang makan dan melakukan hal menyenangkan sambil jalan-jalan bersama rekan.
By Categories: Destinasi, Lampung

Hubungi kami, jika ingin paket wisata secara custom atau ada pertanyaan terkait layanan kami

5/5 - (2 votes)