SalSari Resto & Coffee




earn money by playing games paypal, earn money online free, earn money real app, earn money in apps, earn money by playing games, how to earn money fast, earn money from surveys, earn money online, youtube earn money, earn money from youtube, earn money to paypal, how to earn money online, watch video earn money, earn extra money, earn money by watching videos, earn money from home, how to save money,

Bandung sebagai destinasi favorit wisatawan selalu menyajikan tempat wisata baru yang kekinian. Dari sekian banyak objek wisata yang ada, wisata alam Lembang Bandung menjadi salah satu favorit wisatawan.

Keindahan alamnya mampu menghipnotis wisatawan untuk datang mengeksplornya. Banyak diantaranya berasal dari luar kota, termasuk Jakarta, yang senang berkunjung ke Lembang via layanan paket wisata Bandung dari Jakarta.

Berikut kami telah merangkum 16 objek wisata alam Lembang murah dan terbaik yang bisa Anda jadikan referensi nantinya.

Wisata Alam Lembang Murah dan Recommended

Dusun Bambu

Dusun Bambu

how do you earn money with youtube, can you make money in youtube, how much money per view youtube, donate money charity, car insurance save money, burberry money clip, donating money for charity, best software to manage money, credit cards money back, best credit card money back, sending money to dominican republic, earn money from game, earn money game, earn money fast, youtube royalty free music, play game earn money, earn money playing games, how to make money quickly

Dusun Bambu Lembang mengusung konsep taman wisata berpadu dengan unsur budaya tradisional Sunda. Lokasinya terletak di Kertawangi, Cisarua, Bandung Barat, Jawa Barat.

Dari segi fasilitasnya sudah sangat lengkap dan memadai. Terdapat pusat perbelanjaan dan toko oleh-oleh. Jadi selepas berekreasi, Anda bisa mampir ke merchandise store-nya untuk membeli oleh-oleh khas Bandung murah.

Selain itu, juga ada berbagai wahana permainan untuk mewarnai agenda berlibur di sini. Beragam aktivitas seru juga bisa jadi alternatif bagi wisatawan yang tak ingin bermain wahana.

Mengenai harga tiket masuknya, pengelola tidak menetapkan tiket masuk jika datang saat hari biasa (Senin-Jumat). Namun, jika datang saat weekend, pengunjung harus membayar tiket masuk sebesar Rp25.000,00.

Gunung Tangkuban Perahu

Wisata alam Tangkuban Perahu menawarkan pengalaman menikmati keindahan kawah belerang yang masih aktif. Pesona bentang alamnya dan tiga kawahnya yang aktif menjadi daya tarik unggulan di mata wisatawan.

Lihat saja Kawah Domas, sebuah kawah dengan kolam air panas yang mengandung belerang yang tinggi, sangat baik untuk kesehatan kulit. Selain melihat-lihat kawah, kegiatan menarik lainnya adalah belanja souvenir dan kulineran.

Di sepanjang jalan, banyak tersedia pedagang souvenir dan warung makan. Setelah selesai mengeksplor, Anda bisa istirahat sejenak sambil menikmati secangkir Wedang Bajigur panas ditemani makanan khas Bandung kekinian.

Bila tertarik mengunjunginya, cukup siapkan biaya sebesar Rp20.000,00 hingga Rp30.000,00 untuk masuk ke lokasi wisata ini. Lokasinya ada di Jl. Raya Tangkuban Parahu, Cicadas, Sagalaherang, Subang.

Orchid Forest Cikole

Orchid Forest Cikole

Destinasi wisata alam Lembang ini menyuguhkan taman anggrek terluas se-Indonesia. Berada di Genteng, Cikole, Lembang, area hutan lindung seluas 12 hektar memiliki lebih dari 150 jenis bunga anggrek lokal maupun luar Indonesia.

Secara keseluruhan, aktivitas menarik yang bisa Anda lakukan tak hanya melihat koleksi anggrek saja. Melainkan ada spot lain yang menarik untuk Anda eksplor.

Mulai dari wahana wood bride, Garden of Light, dan berbagai wahana outbound seperti flying fox, high rope, airsoft gun, panahan, dan permainan seru lainnya. Buat yang ingin liburan lebih lama, tersedia camping ground.

Untuk bisa menikmati keindahan tamannya, Anda harus membayar tiket masuk sebesar Rp40.000,00. Kemudian untuk menjangkaunya, selain dengan kendaraan pribadi, Anda juga bisa gunakan jasa rental mobil Bandung terdekat dari Salsa Wisata.

Wisata Alam Kebun Begonia Lembang

Kebun Begonia Lembang merupakan salah satu taman rekreasi alam di Bandung. Keanekaragaman tanaman hias yang ada di dalamnya menjadi daya tarik tersendiri. Bunga Balinea yang merupakan tanaman hias asal Bali menjadi ikon wisata ini.

Pengunjung juga akan dimanjakan dengan banyaknya jenis bunga dan tanaman hias yang tumbuh subur di sini. Sebagai pemeriah, ada banyak spot foto pilihan berhiaskan bunga warna-warni sebagai latarnya.

Untuk memanjakan anak-anak, Anda bisa mengajaknya bermain di wahana outbound dan aktivitas seru yang mengedukasi. Anak-anak pasti akan sangat senang bermain flying fox, paintball, memberi makan kelinci, bertani, dan berkuda.

Jika tertarik mengunjunginya, Kebun Begonia terletak di Jl. Raya Maribaya No.120 A, Langensari, Lembang. Untuk bisa bermain dan menikmati keindahan kebunnya, pengunjung harus membayar tiket masuk sebesar Rp25.000,00.

The Lodge Maribaya

The Lodge Maribaya

The Lodge Maribaya merupakan wisata di alam terbuka yang berada di Jalan Maribaya No. 149-252, RT. 03, RW. 15, Daerah Babakan Gentong, Cibodas, Lembang.

Lokasi ini berada di dataran tinggi Lembang yang sangat sejuk. Di sini, ada banyak pilihan wahana permainan yang bisa pengunjung mainkan. Misalnya balon udara, gantole, sepeda gantung, dan sky wing.

Tempat ini juga cocok untuk pengunjung yang hobi kulineran. Pasalnya, di sini ada dua resto hits dan kekinian, yaitu Dapur Hawu dan Cafe Pines. Anda sendiri yang menentukan pilihan yang sesuai dengan selera pribadi Anda.

Yang menyenangkan dari tempat ini selain wahananya adalah aksesnya yang sudah bagus. Anda bisa menggunakan kendaraan pribadi atau mobil rental. Harga tiket masuknya juga murah, hanya Rp35.000,00 sampai Rp50.000,00.

Wisata Alam Bukit Moko Lembang

Berada di ketinggian 1500 mdpl, Bukit Moko menjadi favorit destinasi para pendaki. Terlebih jalur trekking-nya mudah dapat sudah bagus sehingga para pemula pun juga bisa mengunjunginya.

Seperti bukit lainnya, tentu menyuguhkan panorama alam yang indah, mulai dari hamparan perkebunan hijau hingga city view dari ketinggian. Trekking ke Puncak Bintang, sunrise, sunset, dan camping jadi atraksi wisata unggulannya.

Bukit Moko merupakan objek wisata yang sudah dikelola dengan baik sehingga sudah dilengkapi dengan fasilitas yang memadai. Mulai dari tempat parkir, toilet, dan musholla.

Di sekitar area juga banyak tersedia warung makan yang menyediakan berbagai makanan dan minuman. Untuk bisa masuk kawasan wisata Bukit Moko, setiap pengunjung harus membayar tiket masuk sebesar Rp15.000,00.

Dago Dreampark

Wisata alam Dago Dreampark Lembang menawarkan tempat rekreasi keluarga dengan nuansa alam asri dan sejuk. Puluhan wahana tersaji di area seluas 11 Hektar ini. Sedikitnya ada 25 wahana yang bisa Anda coba.

Beberapa pilihan wahana yang wajib Anda coba yaitu, dream zone, spot selfie ekstrem, pirate ship, anti gravity, dan up house. Selain itu, beragam aktivitas menarik seperti outbound, gathering, dan ride adventure juga bisa Anda jajal di sini.

Jika tertarik untuk mengunjungi, wisata alam Dago Dreampark berlokasi di Jl. Dago Giri KM. 2,2, Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Adapun harga tiketnya yaitu Rp30.000,00 untuk weekdays dan Rp35.000,00 untuk weekend.



Bagikan Artikel Ini Ke:

About the Author: Ika Dewi Anggraeni

An editor and professional content writer. She never tired of learning new things to upgrade her skills. Movies, badminton, cat, music, and coffee are her list to kill boredom.

Hubungi kami, jika ingin paket wisata secara custom atau ada pertanyaan terkait layanan kami

5/5 - (2 votes)