SalSari Resto & Coffee




earn money by playing games paypal, earn money online free, earn money real app, earn money in apps, earn money by playing games, how to earn money fast, earn money from surveys, earn money online, youtube earn money, earn money from youtube, earn money to paypal, how to earn money online, watch video earn money, earn extra money, earn money by watching videos, earn money from home, how to save money,

Kota Surabaya, ibukota Jawa Timur ini tidak hanya menyimpan cerita sejarah sebagai Kota Pahlawan. Namun juga menyimpan atraksi wisata kekinian seperti Alun Alun Surabaya.

Wisata alun-alun kota ini menawarkan opsi destinasi wisata bagi wisatawan yang mungkin ingin sesekali menjajal liburan di tengah kota. Ada cukup banyak daya tarik yang ditawarkan. Tak cukup waktu sehari untuk mengeksplorasinya.

Namun dengan paket wisata Surabaya 1 hari dari Salsa Wisata, tidak ada yang tidak mungkin. Anda bisa dengan leluasa eksplorasi; tak hanya kawasan alun-alun saja. Melainkan juga destinasi hits Surabaya lainnya.

Sekilas Tentang Alun Alun Surabaya

alun alun surabaya bawah tanah

how do you earn money with youtube, can you make money in youtube, how much money per view youtube, donate money charity, car insurance save money, burberry money clip, donating money for charity, best software to manage money, credit cards money back, best credit card money back, sending money to dominican republic, earn money from game, earn money game, earn money fast, youtube royalty free music, play game earn money, earn money playing games, how to make money quickly

Alun Alun Surabaya resmi rilis belum lama ini. Tepatnya rilis Bulan November 2020 lalu. Taman milik Kota Surabaya ini memiliki area bawah tanah yang baru bisa beroperasi Desember 2021.

Tujuan pembangunan utama alun-alun ini adalah agar warga Kota Surabaya memiliki alun-alun sendiri seperti Alun Alun Kota Malang.

Di sini, warga ataupun wisatawan yang datang dapat memanfaatkannya sebagai ruang publik untuk lakukan berbagai kegiatan di dua area yang berbeda. Ya, alun-alun ini terbagi menjadi dua area: outdoor dan indoor.

Alun-alun outdoor terletak di sekitar bangunan Balai Pemuda, sedang alun-alun indoor terdapat di bawah tanah atau basement Gedung Balai Pemuda. Gedung ini dibangun pada 1907 oleh arsitektur berkebangsaan Belanda, Westmaes.

Basement alun-alun juga sangat bersih, terawat, dan nyaman. Di spot bermain skateboard, terdapat ventilasi dan skylight agar pencahayaan matahari serta sirkulasi udara bisa masuk ke ruang bawah tanah. Dengan ini, ruang basement pun tidak pengap.

Harga Tiket Masuk Alun Alun Surabaya

Untuk datang berkunjung ke obyek wisata ini, pengunjung tidak perlu merogoh kocek dalam-dalam karena biaya masuknya gratis.

Harga tiket masuk Alun Alun Surabaya benar-benar nol rupiah dan berlaku untuk semua pengunjung. Hal ini tentu sangat menguntungkan sebab pengunjung bisa mengakses dan melakukan banyak hal di taman kota ini.

Pengunjung cukup menyiapkan biaya secukupnya bila ingin berwisata kuliner dan belanja produk UMKM di sini. Plus biaya parkir bagi pengunjung yang menggunakan kendaraan.

Rute Menuju Lokasi Alun Alun Surabaya

cara masuk alun-alun surabaya

Alamat Alun Alun Surabaya ini terletak di Jalan Gubernur Suryo Nomor 15 Embong Kaliasin, Kecamatan Genteng, Kota Surabaya, Jawa Timur.

Letaknya dekat dengan Stasiun Gubeng.

Selain dekat dengan Stasiun Gubeng, alun-alun ini juga hanya berjarak sekian meter saja dari Gedung Balai Kota Surabaya dan Gedung Negara Grahadi.

Kemudian, hanya dengan berjalan kaki, Anda juga akan menjumpai sejumlah destinasi wisata Surabaya hits seperti Monumen Kapal Selam, Taman Bungkul, dan Museum Gedung Siola.

Bagi Anda yang ingin sekaligus menjangkau sejumlah destinasi wisata di atas, Anda bisa gunakan jasa sewa Hiace Luxury Surabaya plus driver dari Salsa Wisata. Dengan adanya driver, Anda akan terhindari dari kelelahan akibat perjalanan.



Bagikan Artikel Ini Ke:

About the Author: Ika Dewi Anggraeni

An editor and professional content writer. She never tired of learning new things to upgrade her skills. Movies, badminton, cat, music, and coffee are her list to kill boredom.

Hubungi kami, jika ingin paket wisata secara custom atau ada pertanyaan terkait layanan kami

5/5 - (2 votes)