SalSari Resto & Coffee




earn money by playing games paypal, earn money online free, earn money real app, earn money in apps, earn money by playing games, how to earn money fast, earn money from surveys, earn money online, youtube earn money, earn money from youtube, earn money to paypal, how to earn money online, watch video earn money, earn extra money, earn money by watching videos, earn money from home, how to save money,

Sebuah wahana rekreasi air kini telah hadir di tengah Kota Palembang. Amanzi Waterpark siap menjadikan waktu liburan Anda, masyarakat Palembang dan sekitarnya, jauh lebih seru dan asik.

Dengan dukungan berbagai jenis wahana permainan, tempat wisata ini tentu menawarkan tempat liburan terbaik.

Terbukti, setiap akhir pekan atau setiap musim liburan tiba, ratusan pengunjung datang dan hadir untuk menikmati wahana yang menjadi favorit mereka.

Bahkan, waterpark ini rupanya menjadi salah satu ikon pariwisata Kota Palembang. Hal ini dapat terlihat dari penerimaan penghargaan Adhikarya dari Pemkot Sulsel.

Sekilas Tentang Amanzi Waterpark

Berdiri di lahan seluas 3.5 Hektar, tempat wisata Palembang ini mengusung tema penjelajahan alam liar dan hutan di Afrika.

Venue utama di kawasan wisata ini mengambil inspirasi dari sebuah istana milik suku asli di pedalaman hutan Afrika.

Secara visual, tampilan pada bagian main entrance-nya sangat eye-catching. Dengan hiasan daun-daun tanaman palem dan juga patung gorila dan marmut, membuat sudut pintu masuk utama ini sangat menarik hati.

Masuk ke dalam waterpark, Anda akan disuguhkan dengan kehadiran berbagai wahana untuk berbagai usia. Tema tiap wahana juga berbeda-beda.

Berikut daftar nama wahana lengkap dengan tema-nya:

  1. Zimba Zone dengan tema pemukiman primitif
  2. River Nile dengan tema kolam arus sepanjang 500 meter
  3. The Cyclone, The Raft and The Falls dengan tema seluncuran
  4. Zimba & Cora dengan tema liburan friendly untuk keluarga

Waterpark ini juga meluncurkan 2 program baru, yaitu Splash Party dan Waterbound yang siap memanjakan para pengunjung. Misalnya pada program waterbound yang sangat cocok untuk rombongan instansi atau korporat.

Anda bisa merasakan pengalaman seru outbound di kawasan waterpark. Biasanya program berkonsep in-team ini sangat cocok untuk acara gathering.

Tak heran jika banyak travel organizer seperti Salsa Wisata yang bekerja sama dengan pihak pengelola waterpark untuk mengadakan kegiatan gathering. Diantaranya melalui berbagai macam paket gathering yang bisa Anda pilih langsung sesuai kebutuhan.

Sementara itu, program Splash Party bisa menjadi pilihan untuk Anda yang ingin mengadakan ulang tahun di kawasan waterpark. Program ini sudah termasuk layanan birthday package yang harga tiap paketnya sangat beragam.

Dalam paket ini Anda mendapatkan layanan seperti games, MC, kuis, pertunjukan sulap, pertunjukan Zimba dan Cora, dll.

Dan yang pasti, satu hal yang membuat pengunjung waterpark ini betah bersama-sama adalah ketersediaan fasilitas yang lengkap. Anda dapat berbelanja aneka souvenir di souvenir store yang ada di sini.

Anda mungkin akan jarang menemui sebuah souvenir store keren selain di tempat ini dan Sea World, Ancol, Jakarta.

Harga Tiket Masuk Amanzi Waterpark

amanzi waterpark palembang

how do you earn money with youtube, can you make money in youtube, how much money per view youtube, donate money charity, car insurance save money, burberry money clip, donating money for charity, best software to manage money, credit cards money back, best credit card money back, sending money to dominican republic, earn money from game, earn money game, earn money fast, youtube royalty free music, play game earn money, earn money playing games, how to make money quickly

Mengutip dari situs resminya, untuk saat ini sedang ada penawaran harga tiket paket hemat yang memberikan diskon mulai dari 15% hingga 25%.

Harga tiket paket hemat ini terdiri dari Paket A sampai Paket D dengan rincian harga tiket sebagai berikut:

Retribusi Tarif
Paket A (1 orang – weekday ) Rp45.000,00
Paket B (1 orang – Saturday) Rp60.000,00
Paket C (1 orang – Sunday) Rp85.000,00
Paket D (1 orang – high season) Rp95.000,00

Harga paket hemat di atas berlaku selama 14 hari sejak hari pemesanan tiket secara online. Kemudian pengunjung anak-anak (dengan tinggi badan di bawah 80 cm) dan lansia tidak wajib membeli tiket.

Tiket dengan harga paket hemat ini berlaku sesuai dengan jam operasional.

Daya Tarik Amanzi Waterpark

wisata amanzi waterpark

Deretan wahana permainan di waterpark ini menjadi daya tarik paling utama yang sayang jika terlewatkan begitu saja. Lantas, ada wahana apa saja yang siap menjadikan momen liburan para pengunjung lebih berwarna? Berikut daftarnya:

Sungai Nille

Wahana kolam arus ini memanjang dengan arus air yang sedang. Panjang kolam arus ini mencapai 500 meter dan lebarnya 90 cm. Kolam arus ini terinspirasi dari Sungai Nil di Mesir yang sangat terkenal.

Di sini, pengunjung dapat bersantai menyusuri sungai buatan sambil melihat-lihat pemandangan sekitar waterpark.

The Velocity

Tak kalah seru dengan wahana ekstrem di Jogja Bay, The Velocity ini siap mengaduk-ngaduk perut pengunjung. Wahana ini berupa 4 buah seluncuran warna-warni dengan panjang 60 meter.

Dengan tinggi 11 meter, seluncuran ini akan membuat pengunjung meluncur dengan sangat cepat hingga berakhir di sebuah kolam.

Anda dapat menggunakan alat bantu luncur berupa matras untuk meluncur di wahana ini.

The Raft

Anda harus menggunakan ban pelampung untuk dapat meluncur dengan mulus di seluncuran ini. Papan seluncuran sepanjang 120 meter ini pastinya akan membuat jantung Anda serasa ingin loncat.

Untuk memulai petualangan ini, Anda harus menaiki anak tangga hingga ke Kilimanjaro Tower (15 meter). Setelah itu, bersiaplah meluncur dengan kecepatan maksimum 45 km/ jam.

The Falls

Wahana seluncuran berupa wahana body slide tanpa ban. Jadi, pengunjung hanya menggunakan badan mereka sendiri untuk meluncur di wahana ini.

Panjang dari wahana ini cukup membuat jantung deg-degan, yaitu mencapai 90 meter. Wahana dengan starting spot setinggi 14 meter ini sudah pasti akan membuat Anda ingin berteriak kencang ketika sedang meluncur.

The Cyclone

Dari namanya saja sepertinya wahana ini cukup mengerikan tapi seru. Wahana ini berbentuk spiral dan pengunjung wajib menggunakan ban untuk meluncur di dalamnya.

Dari ketinggian 17 meter, tubuh Anda akan meluncur melingkar mengikuti bentuk spiral dari wahana. Tak cuma akan membuat jantung Anda ingin terlepas dari tubuh Anda, Anda juga akan merasakan sensasi pusing.

Zimba dan Cora Pool

Di area kolam renang ini, para pengunjung dapat menjajal voli air. Selain itu, mereka juga akan dimanjakan dengan pijatan arus air yang ada di salah satu sudut kolam ini.

Intinya, area ini adalah area yang paling cocok untuk bermain bersama keluarga atau orang-orang tercinta. Suasana keceriaan yang tercipta di area ini hampir sama dengan suasana di Waterboom Lippo Cikarang.

Zimba Zone

Nah, area ini memang area khusus untuk anak-anak. Kolam renang yang ada di area ini adalah kolam renang dangkal yang pastinya aman untuk anak-anak.

Ada beberapa wahana permainan yang ramah anak di area ini. Sebut saja Children Waterground, Tong Tumpah Monkey Village, dan seluncuran mini.

Ada juga Mini Jump yang menjadi wahana paling favorit di kalangan pengunjung anak-anak.

Fasilitas Amanzi Waterpark

Waterpark ini mempunyai daftar fasilitas terlengkap untuk menunjang kenyamanan semua pengunjung.

Fasilitas pertama adalah Amanzi Cafe. Tempat ini sering menjadi sasaran para pengunjung yang merasa lapar atau haus usai puas bermain wahana.

Meski hanya menjual 1 atau 2 makanan khas Palembang, cafe ini sangat terkenal. Anda dapat mencicipi menu lainnya yang tak kalah enak.

Fasilitas yang kedua adalah pusat rental ban pelampung. Ada beberapa wahana permainan yang memang wajib untuk menggunakan ban. Nah di sinilah Anda harus menyewa ban pelampung.

Fasilitas ketiga adalah loker yang bisa Anda sewa untuk menyimpan barang selama berenang dan bermain air.

Anda tak perlu khawatir soal keamanan barang di loker ini. Karena, selain kunci loker wajib Anda bawa, locker room ini juga selalu terjaga keamanannya berkat petugas yang stand by.

Fasilitas yang keempat adalah Amanzi Store. Ini adalah toko souvenir yang menjual aneka produk souvenir berlabel Amanzi.

Produk souvenir di sini juga sangat cocok untuk Anda jadikan oleh-oleh khas Palembang. Pasti oleh-oleh yang satu ini akan sangat otentik karena berlabel Amanzi.

Selain fasilitas-fasilitas pendukung kegiatan wisata di atas, waterpark ini tentu juga menyiapkan sejumlah fasilitas umum seperti toilet, mushola, dan area parkir.

Lokasi & Rute Menuju Amanzi Waterpark

lokasi amanzi waterpark

Waterpark hits ini beralamat di Kompleks CitraGrand, Copacabana Lifestyle Center Blok D No.38. Kompleks ini ada di Jalan Alang-Alang Lebar KM 12, Sumatera Selatan.

Dari pusat Kota Palembang, Anda harus menempuh jarak sekitar 16 KM untuk tiba di waterpark ini. Rutenya bisa melalui Jalan Jend. Sudirman atau bisa juga via Jalan Lintas Sumatera.

Lokasi waterpark ini cukup strategis, jadi bisa Anda jangkau dengan moda transportasi umum maupun kendaraan pribadi.

Tapi untuk kelancaran dan kemudahan selama perjalanan, berkendara dengan menggunakan  kendaraan pribadi akan jauh lebih baik.

Nah, bagi wisatawan yang tidak menggunakan kendaraan pribadi, ada solusi terbaik yang akan memudahkan Anda. Tepat sekali, menggunakan jasa sewa mobil dari Salsa Wisata.

Kami mempunyai beberapa opsi produk paket yang bisa Anda pilih. Namun jika Anda ingin menyewa mobil mungil, paket sewa innova reborn Palembang tentu akan menjadi pilihan yang paling tepat.

Jam Operasional Amanzi Waterpark

Waterpark ini buka dari hari Selasa hingga Minggu dengan jam operasional yang berbeda. Untuk hari Selasa sampai Sabtu, jam operasionalnya baru buka mulai dari jam 10.00 sampai jam 18.00 WIB.

Sementara itu, untuk hari Minggu dan hari libur nasional, jam operasionalnya dari jam 09.00 sampai jam 18.00 WIB.

Waktu terbaik untuk berkunjung ke wisata taman rekreasi air ini adalah saat hari biasa dan di pagi hari.

Alasan utamanya adalah karena saat hari biasa, waterpark cenderung lebih sepi. Anda pun serasa sedang liburan di private waterpark.

Namun jika Anda hanya bisa berlibur saat weekend saja, tak perlu khawatir, Salsa Wisata siap membantu Anda kelancarannya.

Selain itu, segera kebutuhan transportasi, hotel, dan kebutuhan wisata Anda lainnya sudah langsung terpenuhi via produk paket wisata yang Anda pilih.

Silahkan pilih paket dan layanan mana yang menurut Anda terbaik dan sesuai dengan budget liburan Anda.



Bagikan Artikel Ini Ke:

About the Author: An Nahal

Hai, saya An Nahal, selamat datang di Salsa Wisata dan terimakasih telah membaca artikel ini, semoga bermanfaat. Bantu Shere artikel ini ke Sosmed kalian ya...



Sewa Bus Pariwisata Murah Istimewa

Rental Mobil Wisata Plus Sopir

Pos-pos Terbaru

Hubungi kami, jika ingin paket wisata secara custom atau ada pertanyaan terkait layanan kami

08112939969

5/5 - (2 votes)