SalSari Resto & Coffee




earn money by playing games paypal, earn money online free, earn money real app, earn money in apps, earn money by playing games, how to earn money fast, earn money from surveys, earn money online, youtube earn money, earn money from youtube, earn money to paypal, how to earn money online, watch video earn money, earn extra money, earn money by watching videos, earn money from home, how to save money,

Siapa di sini yang penasaran dengan nuansa Broadway di New York, AS? Anda tak perlu jauh-jauh ke sana karena kini telah hadir Broadway Alam Sutera, Broadway-nya Indonesia.

Taman rekreasi kekinian ini bisa Anda jumpai di Tangerang, kota kecil dekat Ibu Kota Jakarta. Anda akan merasakan suasana ala Broadway sungguhan saat masuk kawasan wisata ini.

Jika Anda pernah liburan ke The Heritage Palace, Solo, kedua tempat tersebut memiliki ide inspirasi yang sama. Inspirasi suasana dan bangunannya sama dengan suasana Broadway di negara aslinya.

Dengan berbagai spot yang Instagramable, tempat ini selalu ramai, terutama oleh wisatawan millenial. Selain itu,  masih banyak kegiatan menarik lainnya yang bisa menjadi daya tarik di lokasi wisata ini.

Sekilas Tentang Broadway Alam Sutera

Harga Tiket Masuk Broadway Alam Sutera

how do you earn money with youtube, can you make money in youtube, how much money per view youtube, donate money charity, car insurance save money, burberry money clip, donating money for charity, best software to manage money, credit cards money back, best credit card money back, sending money to dominican republic, earn money from game, earn money game, earn money fast, youtube royalty free music, play game earn money, earn money playing games, how to make money quickly

Terinspirasi dari jalan utama di Manhattan, AS, taman rekreasi ini didesain menyerupai Broadway versi originalnya. Mulai dari dekorasi jalanan, gedung-gedung, dan restoran.

Seperti yang kita tahu bahwa Broadway di USA terkenal akan teater-teater terkenal. Teater-teater tersebut menjadi panggung awal bagi sebagian besar artis terkenal AS.

Tempat ini pertama kali dibuka pada tanggal 11 Oktober 2020 lalu. Meski masih belum lama beroperasi, banyak wisatawan yang datang beramai-ramai ke sini.

Tempat wisata Tangerang ini masih terus dikembangkan hingga sekarang. Masih ada beberapa titik yang terlihat masih dalam tahap pembangunan.

Kabarnya, kini akan ada sejumlah tenant baru. Salah satunya adalah bran kopi kepunyaan artis Gading Marten. Bran kopi tersebut ia beri nama Tokusei, Kopi Konnichiwa, dan Soo Soo.

Namun akan jauh lebih baik lagi jika Anda menunggu proses pembangunan rampung 100%. Tentu agar Broadway ala lokal ini semakin mirip dengan Broadway aslinya.

Harga Tiket Masuk Broadway Alam Sutera

Terkait dengan tiket, semua wisatawan yang masuk ke tempat wisata hits ini tidak perlu membeli tiket masuk. Alias gratis.

Hanya saja wisatawan harus mendaftar terlebih dahulu dengan cara mengisi form yang telah disediakan. Untuk mendapatkan form, wisatawan harus melakukan scan QR Code. Atau bisa langsung akses link pada situs resminya.

Satu buah QR Code berlaku untuk satu rombongan dengan jumlah maksimal anggota rombongan 5 orang. Bagaimana? Mudah dan praktis, bukan?

Catatan: Ketika wisatawan berhasil melakukan scan QR Code, akan secara otomatis muncul berbagai tenant yang tersedia di tempat ini. Wisatawan hanya perlu memilih tenant mana yang akan dikunjungi.

Daya Tarik Broadway Alam Sutera

Broadway Alam Sutera Tangerang

Karena memiliki konsep wisata yang unik, tempat wisata ini menyimpan daya tarik yang lain daripada yang lain. Spot foto, misalnya, benar-benar dibuat seklasik mungkin lengkap dengan detail-detailnya.

Selain daya tarik visual yang direpresentasikan melalui spot foto, daya tarik lainnya yang hanya akan dijumpai di sini adalah vibe-nya yang khas Broadway.

Konsep wisata semacam ini disebut konsep wisata tematik. Di Indonesia sendiri, ada cukup banyak tempat wisata yang mengusung konsep serupa. Sebut saja contohnya adalah Lembang Wonderland.

Spot Foto dengan Tampilan Klasik

Saat memasuki kawasan ini, wisatawan akan langsung mendapat suguhan banyak pilihan tenant di kanan dan kiri jalan.

Semua tenant dibuat semirip mungkin dengan gaya arsitektur bangunan-bangunan yang ada di Broadway, New York. Salah satunya adalah bangunan teater lawas yang sudah ada sejak tahun 1950-an.

Bahkan hal-hal detail seperti lampu jalan, warna cat, dan pedestrian dibuat semirip mungkin dengan aslinya.

Pada bangunanya sendiri, detail jendela, pintu, dan kanopi benar-benar serupa dengan desain pintu, jendela, dan kanopi yang ada di New York.

Bagi wisatawan yang hobi fotografi, mereka bebas mengambil foto dengan objek bangunan atau jalan atau bahkan setiap sudut area wisata ini. Cocok sekali untuk wisatawan yang hobi selfie atau foto OOTD-an dengan latar bangunan yang fotogenic.

Spot foto yang disediakan di tempat ini pun tidak kalah unik dan menarik dari Malang Night Paradise. Wisatawan juga bebas membuat video untuk Instastory atau keperluan vlog.

Suasana Klasik atau Vintage di Setiap Sudut Broadway

Wisatawan tentu juga dapat menikmati suasana klasik atau vintage di sini. Suasana kian kuat dengan dukungan properti yang dibuat sedemikian rupa hingga benar-benar mirip dengan Broadway asli New York.

Cukup duduk santai sambil menikmati secangkir kopi di cafe outdoor, pastinya akan menjadi momen terbaik liburan Anda kali ini. Apalagi jika Anda nikmati sajian ini bersama orang terkasih.

Secangkir kopi hangat tersebut tentu akan jauh lebih nikmat apabila dibarengi dengan beberapa iris Kue Lapis Beneng, salah satu makanan khas Tangerang yang berasa manis.

Beragam Outlet

Tak hanya terisi oleh outlet makanan dan minuman saja, Broadway ala Tangerang ini juga menyediakan outlet preloved. Ada banyak produk barang bekas layak pakai yang tersedia di outlet-outlet ini.

Sebut saja sweater, kaos, jaket, sepatu, outfit olahraga, celana, bahkan ada alat musik juga. Harga yang harus Anda bayar pun relatif terjangkau.

Fasilitas di Broadway Alam Sutera

Lokasi Broadway Alam Sutera

Wisata dengan daya tarik superlengkap semacam ini tentu mempunyai fasilitas yang lengkap. Fasilitas-fasilitas ini tersedia untuk kenyamanan semua wisatawan yang berkunjung.

Fasilitas umum seperti toilet umum dan area parkir tentu tersedia di sini. Kemudian ada juga fasilitas mushola untuk wisatawan yang ingin menjalankan sholat. Mushola ini juga sudah lengkap dengan toilet dan tempat wudhu.

Stand makanan juga tersedia. Beragam menu kuliner berat hingga makanan ringan bisa Anda beli. Sebagian besar menu makanan yang ada di sini merupakan makanan dan minuman kekinian.

Namun ada juga cemilan khas yang bisa Anda jumpai di beberapa stand makanan di sini. Kue Gipang, misalnya. Kue kering bercita rasa manis ini cocok sekali untuk Anda jadikan oleh-oleh khas Tangerang untuk kerabat atau tetangga.

Lokasi dan Rute Menuju Broadway Alam Sutera

Untuk lokasi, Broadway ala Indonesia ini terletak di alamat Jalan Alam Sutera Boulevard, Pakulonan, Kecamatan Serpong Utara, Tangerang Selatan.

Lokasinya dapat Anda jangkau dari mana saja karena sangat strategis. Setelah Anda memasuki kompleks Flavor Bliss, Anda hanya perlu belok kanan hingga melewati Lamian Palace.

Tak jauh dari Lamian Palace, Anda akan segera menjumpai papan dengan tulisan ‘Welcome to Broadway’.

Nah, untuk wisatawan dari luar Kota Tangerang, akan jauh lebih praktis apabila menggunakan layanan sewa mobil dari Salsa Wisata.

Layanan yang tersedia sangat beragam, mulai dari jenis kendaraan sampai pilihan harganya. Sewa mobil Alphard Tangerang adalah rekomendasi terbaik untuk Anda yang hendak jalan-jalan di Kota Tangerang, termasuk ke Broadway ini.

Jam Operasional Broadway Alam Sutera

Broadway ini buka dari hari Senin hingga Minggu dengan jam operasional dari jam 08.00 sampai jam 22.00 WIB. Khusus untuk last order di restoran, wisatawan dapat melakukan pemesanan paling lambat jam 21.30 WIB.

Dari informasi ini, Broadway Alam Sutera sungguh menarik untuk Anda kunjungi bersama sahabat atau orang tercinta lainnya. Namun sepertinya Anda harus memilih waktu yang tepat agar acara liburan jadi tetap menyenangkan.

Menghindari akhir pekan, misalnya, adalah pilihan yang terbaik karena suasana relatif lebih sepi. Agar lebih mudah mengatur liburan Anda tidak ada salahnya menggunakan jasa dari Salsa Wisata.

Selain siap membantu Anda untuk memberikan rekomendasi, Salsa Wisata juga siap membuat liburan Anda lebih efektif, dan praktis. Melalui berbagai pilihan paket wisata yang tersedia untuk Anda.

Jadi tunggu apalagi, segera pilih paket terbaik yang sesuai keinginan dan kebutuhan Anda bersama kami.



Bagikan Artikel Ini Ke:

About the Author: An Nahal

Hai, saya An Nahal, selamat datang di Salsa Wisata dan terimakasih telah membaca artikel ini, semoga bermanfaat. Bantu Shere artikel ini ke Sosmed kalian ya...



Sewa Bus Pariwisata Murah Istimewa

Rental Mobil Wisata Plus Sopir

Pos-pos Terbaru

Hubungi kami, jika ingin paket wisata secara custom atau ada pertanyaan terkait layanan kami

08112939969

5/5 - (2 votes)