earn money by playing games paypal, earn money online free, earn money real app, earn money in apps, earn money by playing games, how to earn money fast, earn money from surveys, earn money online, youtube earn money, earn money from youtube, earn money to paypal, how to earn money online, watch video earn money, earn extra money, earn money by watching videos, earn money from home, how to save money,

Tangerang adalah satelitnya Kota Jakarta. Memang sangat jarang kita jumpai objek wisata alam di kota ini. Sebagai penggantinya, ada cukup banyak pilihan pusat rekreasi di sini. Salah satunya adalah CitraRaya Water World.

Tak jauh beda dengan water world pada umumnya, taman wisata air ini menawarkan banyak wahana permainan yang tentu menjadi atraksi wisata utama objek wisata ini.

Selain itu, guna mendukung kegiatan wisata di tempat ini, pihak pengelola tempat wisata Tangerang hits ini pastinya juga menyediakan sarana dan prasarana super-lengkap.

Tiket yang murah serta wahana yang beragam menjadi alasan utama mengapa warga Tangerang memilih tempat ini sebagai alternatif destinasi wisata.

Bahkan popularitasnya sendiri setara dengan popularitas wisata Scientia Square Park yang telah lebih dulu eksis.

Untuk Anda yang sangat penasaran dengan objek wisata air yang satu ini. Silahkan simak info lengkapnya untuk menambah insight baru seputar taman wisata air ini.

CitraRaya Water World Tangerang

CitraRaya Water World Tangerang

how do you earn money with youtube, can you make money in youtube, how much money per view youtube, donate money charity, car insurance save money, burberry money clip, donating money for charity, best software to manage money, credit cards money back, best credit card money back, sending money to dominican republic, earn money from game, earn money game, earn money fast, youtube royalty free music, play game earn money, earn money playing games, how to make money quickly

CitraRaya Water World adalah sebuah taman rekreasi air di Tangerang yang paling lengkap dan paling besar. Lokasinya sendiri ada di dalam kawasan Kota Mandiri CirtraRaya Tangerang.

Taman wisata air ini memiliki luas lahan 5 Ha. Di dalamnya terdapat banyak jenis wahana permainan air dan juga fasilitas umum serta fasilitas pendukung wisata.

Berikut adalah daftar wahana permainan yang tersedia di objek wisata air ini:

  • The Maze of Regrets Lazy River
  • Olympic Pool
  • Monkey Island Kiddy Pool
  • Pixie Hollow Baby’s Pool
  • Lost Boys Kiddy
  • Wide Slide
  • Wave Pool
  • Stonehenge Waterfall

Masing-masing wahana di atas menawarkan pengalaman petualangan yang berbeda dan tak terlupakan.

Dan diantara daftar wahana di atas, ada satu wahana yang mungkin tidak akan Anda jumpai di water world lainnya. Bahkan di water world paling terkenal se-Indonesia, Jogja Bay.

Wahana yang dimaksud tak lain tak bukan adalah Stonehenge Waterfall. Dari namanya saja Anda bisa menebak bahwa wahana ini adalah air terjun buatan.

Meski hanya berupa air terjun buatan, wahana ini sungguh memikat hati sebagian besar pengunjung. Para pengunjung juga akan dimanjakan dengan kehadiran fasilitas penunjang wisata, seperti:

  1. Pirates Dome Shelter
  2. Neverland Plaza
  3. Elephant Cove Shelter
  4. Cafe
  5. Resto
  6. Souvenir shop
  7. Gym center
  8. Sport center
  9. Aula

Daya Tarik CitraRaya Water World

Wisata CitraRaya Water World

Wisata air di Tangerang ini sangat terkenal. Hal ini dapat Anda buktikan dari banyaknya pengunjung yang melonjak tinggi setiap libur akhir pekan tiba.

Para pengunjung ini datang bukan tanpa alasan; melainkan mereka tertarik untuk mencoba daya tarik yang ada. Apa saja daya tarik di taman wisata air ini? Yuk simak informasi lengkapnya.

Wahana Permainan

Tak bisa dipungkiri bahwa water world Tangerang ini adalah salah satu gudangnya wahana permainan air. Jika Anda pernah berkunjung ke sini, Anda pasti tahu bahwa ada banyak pilihan wahana permainan air yang bisa Anda coba.

Mulai dari kolam renang standar internasional yang umum Anda jumpai di arena Olimpiade. Kemudian kolam renang khusus untuk balita dan anak-anak. Kolam ini tentu dilengkapi dengan wahana permainan air khusus untuk anak-anak.

Pengunjung yang hobi berjelajah di air, cobalah wahana The Maze of Regrets Lazy River. Wahana ini berupa sungai buatan yang berbentuk labirin. Pengunjung dapat menyusuri sungai ini dengan menggunakan bantuan ban pelampung.

Wahana ini tidak berbahaya karena sungai buatan ini tidak dalam sehingga aman juga untuk pengunjung anak-anak. Meski begitu, pengunjung anak-anak wajib mendapat pengawasan dari Anda para orang tua.

Wide Slide dan Wave Pool adalah dua jenis wahana yang paling sering dijumpai di sebagian besar water world. Termasuk di Atlantis Water Adventure di Taman Impian Jaya Ancol.

Kedua wahana ini cukup menantang karena mampu memacu adrenalin siapa saja yang mencobanya.

Wisata Belanja

Memang cukup jarang sebuah taman wisata air di Tangerang yang menyediakan pusat wisata kuliner Tangerang sekaligus sentra belanja souvenir. Jika ada, mungkin hanya ada satu atau dua saja.

Nah, di taman rekreasi air ini, Anda dan para pengunjung lainnya dapat menemukan keduanya. Anda dapat memborong produk souvenir yang Anda sukai usai puas menyantap kuliner di resto yang ada di area wisata ini.

Souvenir yang telah Anda beli bisa Anda bagikan kepada rekan kerja, kerabat, atau sahabat sebagai oleh-oleh khas Tangerang yang awet.

Spot Foto

Hampir semua sudut di dekat wahana sangat potensial untuk menjadi spot berfoto. Misalnya saja Elephant Cove Shelter dan Pirates Dome Shelter.

Tampilan visualnya yang warna-warni tentu sangat menarik dan sangat stunning. Sehingga menjadi lokasi yang tepat untuk mendapatkan gambar menarik selama liburan.

Fasilitas CitraRaya Water World

Wahana CitraRaya Water World

Deretan fasilitas lengkap tersedia dengan sangat baik di taman rekreasi air ini. Fasilitas cafe dan resto, misalnya, menjadi salah satu fasilitas penting yang wajib tersedia.

Di sini, para pengunjung dapat melepas dahaga dan mengisi perut mereka dengan minuman dan makanan pilihan. Menu makanan dan minuman yang tersedia sangat beragam.

Salah satunya adalah kategori menu makanan khas Kota Tangerang yang pasti siap menggoyang lidah Anda. Fasilitas lainnya adalah Neverland Plaza. Berikutnya ada fasilitas ban pelampung dan juga gazebo.

Tak jauh dari kolam renang, terdapat sebuah fasilitas panggung hiburan. Kemudian tiga fasilitas terakhir adalah loker, mushola, dan penjaga pantai yang selalu siap dan siaga.

Harga Tiket Masuk CitraRaya Water World

Sejak pandemi hingga sekarang, banyak wisatawan yang menanyakan water world Tangerang ini apakah buka atau tidak. Menurut informasi yang kami dapat, untuk saat ini, water world ini sudah buka dan menerima kunjungan dari wisatawan.

Tarif tiket waterworld CitraRaya ini cukup terjangkau. Memang ada perbedaan harga untuk wisatawan umum dan penghuni kawasan Kota Mandiri CirtraRaya Tangerang.

Berikut kami infokan HTM terkini untuk Anda yang penasaran dengan tarif  tiket masuk objek wisata water world Tangerang ini:

Retribusi Tarif
Tiket Masuk – Wisatawan Umum Rp55.000,00 per orang
Tiket Masuk – Khusus Penghuni Rp50.000,00 per orang
Sewa Ban Pelampung Tunggal Rp10.000,00 per unit
Sewa Ban Pelampung Ganda Rp15.000,00 per unit
Sewa Gazebo WD Rp40.000,00
Sewa Gazebo KAMI Rp50.000,00

Lokasi dan Rute Menuju CitraRaya Water World

Lokasi CitraRaya Water World

Wisata taman air ini beralamat lengkap di Jalan Citra Raya Utama Timur, Mekar Bakti, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten.

Silahkan Anda menggunakan rute via Jalan Tol Jakarta-Tangerang atau Jalan Tol Merak-Jakarta untuk tiba di lokasi wisata ini. Waktu tempuhnya lumayan lama, yaitu 42 menit dengan jarak tempuh 24 KM.

Anda bukan warga asli Tangerang dan khawatir akan tersesat akibat tak tahu jalan, ada solusi terbaik untuk Anda. Gunakan jasa sewa mobil terdekat dari Salsa Wisata.

Kami telah beroperasi cukup lama di berbagai kota, termasuk Tangerang. Jasa paket sewa yang kami tawarkan juga sangat variatif lantaran kami sangat mengerti akan kebutuhan calon customer kami.

Misal Anda butuh jasa sewa kendaraan untuk acara liburan keluarga kecil Anda dengan tarif sewa yang terjangkau. Maka kami rekomendasikan paket sewa mobil Avanza Tangerang kepada Anda.

Jam Operasional CitraRaya Water World

Penting sekali bagi Anda untuk mengecek jadwal buka dan jam operasional sebuah objek wisata yang ingin Anda kunjungi. Seperti water world ini, jadwal bukanya setiap hari, termasuk hari libur tanggal merah.

Sementara itu, untuk jam operasionalnya terbilang normal, yaitu dari jam 08.00 sampai jam 18.00 WIB. Namun waktu terbaik berkunjung sekitar pukul 10.00 WIB atau setelah pukul 14.00 WIB

Tempat ini sangat recommended untuk acara wisata keluarga karena juga dekat dengan tempat wisata lainnya. Sebut saja tempat wisata terdekat yang kami maksud adalah World of Wonder yang berisikan puluhan wahana.

Bahkan kini tersedia tiket terusan untuk kedua lokasi wisata di atas. Anda bisa cek harga tiket world of Wonder di CitraRaya 2022 di situs resminya.

Atau bisa juga dengan menghubungi call center Salsa Wisata Travel Organizer yang juga siap memberikan informasi terupdate objek wisata tersebut.

Dengan join menjadi pengguna paket liburan dari kami, kemungkinan besar Anda akan mendapatkan keuntungan dengan mendapat harga paket yang lebih ‘miring’.

Meski lebih murah, kualitas layanan, akomodasi, dan transportasi yang Anda dapatkan tetap yang terbaik. Pesan sekarang dan rasakan liburan seru di CitraRaya Water World dan tempat wisata lain di Indonesi.

Bagikan Artikel Ini Ke:

Hubungi kami, jika ingin paket wisata secara custom atau ada pertanyaan terkait layanan kami

5/5 - (2 votes)