SalSari Resto & Coffee

Berbagai pilihan kolam renang di Depok bisa menjadi destinasi alternatif menarik Anda selama liburan. Keseruan yang Anda dapatkan pun tidak akan kalah dair sejumlah destinasi wisata favorit Jawa Barat lainnya.

Mulai dari kolam renang keluarga hingga waterpark terbesar di Depok bisa Anda pilih di sini. Dengan begitu Anda tidak akan melewatkan momen spesial liburan baik itu di akhir pekan atau libur sekolah bersama anak-anak.

Daftar Kolam Renang di Depok Terbaik

Daftar kolam renang berikut ini bisa menjadi alternatif liburan Anda bersama keluarga. Selain anak-anak senang, Anda juga bisa tenang karena harga tiket masuknya juga tergolong murah. Ini daftarnya:

Kolam Renang Paragon Depok

Kolam Renang Paragon Depok

Pilihan pertama di daftar ini adalah Kolam Renang Paragon Semi Indoor yang seperti namanya memiliki konsep yang unik. Selain itu, kolam renang ini sangat terkenal di Depok karena wahana permainan air yang lengkap.

Wajar jika kemudian ada banyak wisatawan yang datang ke sini, bahkan di weekdays atau hari biasa jumlah pengunjungnya juga tergolong banyak. Konsep indornya juga membuat Anda tidak perlu khawatir kepanasan atau kehujanan saat sedang berenang.

Sehingga cocok bagi Anda atau anak-anak yang tidak terlalu menyukai kolam renang full indoor. Adapun kedalaman kolamnya beragam tergantung jenisnya dengan kisaran mulai dari 80 sampai dengan 220 cm.

Selain konsep semi indoornya yang menarik, wahana yang ada di tempat ini juga tak kalah asyik. Ada banyak permainan air seru di sini dari mulai perosotan mini, ember tumpah, wahana air niagara, termasuk seluncuran air untuk orang dewasa.

Untuk fasilitasnya juga lengkap dari mulai ruang ganti, kamar mandi, toilet bersih, loker, kafetaria dan banyak lagi termasuk Wi-Fi. Ada juga kafetaria yang siap menggoda lidah Anda dengan berbagai menunya.

Kolam renang Paragon Depok buka setiap hari mulai pukul 07.00 WIB hingga pukul 18.00 WIB. Anda bisa datang langsung ke lokasinya di Jl. H. Dimun No.1, Sukamaju, Cilodong, Depok dengan membayar tiket sekitar Rp25.000,00 sampai Rp35.000,00 per orang.

Kolam Renang Tirta Ria

Kolam Renang Tirta Ria Depok

Berikutnya ada kolam renang depok murah bernama Tirta Ria. Kolam renang di sini tersedia baik untuk anak-anak maupun dewasa. Untuk orang dewasa, kolamnya memiliki ukuran sangat luas sehingga bisa bermain sepuasnya.

Kedalamannya hanya sekitar 2 meter jadi, untuk Anda yang tidak bisa berenang, sebaiknya untuk tidak terlalu ke tengah. Sedangkan untuk anak-anak tersedia seluncuran air pendek dan kolam dangkal yang cocok untuk bermain.

Untuk fasilitas lainnya ada toilet, kamar ganti, ruang bilas, loker dan tentu saja tempat parkir yang luas. Anda bisa memanfaatkan layanan rental mobil Depok jika ingin lebih mudah mengunjungi tempat satu ini.

Alamatnya sendiri berada di Jl. Bambon Raya, Beji Timur, Beji, Depok dengan tiket masuk Rp10.000,00 saja. Kolam renang Tirta Ria buka setiap hari dari pukul 08.00 WIB sampai dengan pukul 17.00 WIB.

Waterpark Ceria Depok

Waterpark Ceria Depok

Waterpark Ceria Depok termasuk dalam daftar kolam renang terkenal di Depok yang harus Anda kunjungi. Pihak pengelola kolam renang telah menyediakan berbagai pilihan kolam dengan kedalaman berbeda untuk dewasa dan anak-anak.

Ada juga aneka wahana permainan air yang membuat wisatawan betah untuk berlama-lama dan basah-basahan, terutama anak-anak. Misalnya saja seperti permainan kolam arus, terowongan, papan seluncur dan banyak lagi.

Fasilitas lain juga telah tersedia seperti toilet, ruang ganti, kamar bilas, loker dan kafetaria. Bisa bayangkan, sambil menunggu anak-anak bermain, Anda bisa menikmati makanan khas Depok. Tentu, liburan di sini akan terasa lebih menyenangkan.

Lokasi kolam renang Ceria terletak di Jl. K.H.M. Usman No.110, Kukusan, Beji, Depok. Kolam renang Ceria Kukusan ini buka mulai jam 07.00 WIB sampai 17.00 WIB dengan tiket masuk sekitar Rp30.000,00 hingga Rp35.000,00 per orang.

Kolam Renang Tirtasari Depok

Kolam Renang Tirtasari Depok

Wisata kolam renang Depok selanjutnya adalah Waterpark Tirta Sari. Kolam renang yang satu ini memiliki ukuran yang lebih luas dibandingkan Waterpark Ceria. Di sini, kolamnya berbentuk persegi panjang.

Dengan bentuknya tersebut, cocok bagi Anda yang ingin menjajal kemampuan atau skills berenang. Kedalamannya yang bervariasi juga bisa menjadi lokasi yang tepat untuk anak Anda latihan berenang.

Selain itu, pengelola juga telah menyediakan wahana permainan untuk anak-anak seperti seluncuran dengan beragam bentuk dan ukuran. Anak-anak pasti akan menyukai bermain di kolam renang ini.

Sebaiknya Anda datang dari pagi hari untuk bisa menikmati semua wahana dengan puas. Kolam Renang Tirtasari Depok ini sendiri buka setiap hari antara pukul 08.00 WIB sampai dengan pukul 18.00 WIB.

Siapkan saja biaya sebesar Rp25.000,00 sampai Rp30.000,00 untuk masuk waterpark satu ini. Anda yang tertarik bisa langsung datang ke alamatnya di Jl. Bahagia Raya No.8, RT.03/RW.06, Abadijaya, Sukmajaya, Depok.

Kolam Renang Griya Tugu Asri

Kolam Renang Griya Tugu Asri

Daftar kolam renang terkenal di Depok ini tidak akan lengkap jika semua hanya menawarkan permainan air. Ya, Kolam Renang Griya Tugu Asri bisa menjadi alternatif untuk bersantai, berlibur dan tentu saja berenang.

Kolam renang yang satu ini berada di kawasan perumahan dengan banyak pepohonan segar di sekitar. Kolam yang tersedia memiliki kedalaman dari 30 – 80 cm untuk anak-anak, sedangkan untuk dewasa, kedalamannya sekitar 1 – 1,5 m.

Keunikan lain kolam renang ini adalah jadwal khusus Untuk perempuan yang merasa malu atau terganggu jika bercampur dengan pria. Jadwal khusus perempuan adalah setiap hari Selasa dan Jumat.

Jika Anda ingin datang berkunjung, Kolam Renang Griya Tugu Asri buka mulai pukul 08.00 WIB sampai dengan pukul 18.00 WIB setiap hari. Alamatnya berada di Jl. Rtm, Tugu, Cimanggis, Kota Depok dengan tiket masuk Rp15.000,00 sampai Rp35.000,00.



By Categories: Depok, Destinasi

Bagikan Artikel Ini Ke:

5/5 - (2 votes)