SalSari Resto & Coffee




earn money by playing games paypal, earn money online free, earn money real app, earn money in apps, earn money by playing games, how to earn money fast, earn money from surveys, earn money online, youtube earn money, earn money from youtube, earn money to paypal, how to earn money online, watch video earn money, earn extra money, earn money by watching videos, earn money from home, how to save money,

Dino Park Jogja sebenarnya masih merupakan bagian dari Merapi Park Jogja yang terkenal saat ini. Wahana ini resmi buka pada 2 Mei 2022. Objek wisata ini merupakan yang pertama dan satu-satunya di Jogja.

Dengan adanya Dino Park Jogja maka semakin melengkapi predikat Jogja sebagai kota edukasi sekaligus kota wisata. Tidak hanya wisata budaya dan wisata alam Jogja Instagramable saja. Di kota ini, wisata edukasi pun tersedia.

Sekilas Tentang Dino Park Jogja

wisata Dino Park Jogja

how do you earn money with youtube, can you make money in youtube, how much money per view youtube, donate money charity, car insurance save money, burberry money clip, donating money for charity, best software to manage money, credit cards money back, best credit card money back, sending money to dominican republic, earn money from game, earn money game, earn money fast, youtube royalty free music, play game earn money, earn money playing games, how to make money quickly

Bila Anda mencari Dino Park Jogja di internet, terutama di Google. Anda akan mendapati ulasan Google Maps yang baru sedikit, tidak sampai 100 buah. Itu terjadi karena memang objek wisata ini terbilang masih baru.

Tempat wisata edukasi ini buka pada pertengahan 2022. Belum genap enam bulan, tempat wisata ini sudah menjadi populer. Tidak hanya untuk wisatawan Jogja, wisatawan luar kota pun sudah banyak mengenalnya.

Dengan konsep wisata edukasi, tempat ini menawarkan hiburan sekaligus juga unsur pendidikan. Jadi tidak hanya di tempat seperti Jogja National Museum saja Anda bisa belajar sejarah, di sini pun bisa.

Konsep zaman purba beserta dinosaurus di tempat wisata ini sangatlah terasa. Pengelola begitu total dalam hal rekayasa tampilan ekosistem yang membuat tempat ini tampak seperti di zaman purba sungguhan.

Fasilitas Dino Park Jogja

Dino Park Jogja masih berada di dalam kawasan Merapi Park. Oleh karena itu, fasilitasnya pun sama dan berdekatan. Fasilitas pendukung yang tersedia antara lain restoran, kafe, masjid, toilet, parkir luas dan lain-lain.

Restoran yang ada di sekitar tempat ini menyajikan makanan yang enak. Terutama menu khas wisata kuliner Jogja lezat yang bisa Anda rasakan. Restoran di sini suasananya sangat nyaman dan asri.

Jika hanya ingin menikmati kopi Anda bisa mampir ke kafe. Masalah sanitasi pun terjamin nyaman, tempat ini terdapata sarana toilet yang memadai untuk banyak pengunjung.

Anda yang berencana datang dengan mengendarai mobil dari rental mobil avanza plus driver Jogja tidak perlu khawatir soal area parkir. Di sini area parkirnya sangat luas dan dapat memuat banyak kendaraan.

Harga Tiket Masuk Dino Park Jogja

sekilas tentang Dino Park Jogja

Harga tiket masuk ke dalam area Dino Park Jogja benar-benar terbilang relatif murah. Untuk memasuki taman ini hanya diperlukan uang tiket masuk sebesar.

Harga itu terbilang murah untuk keseruan serta pengetahuan yang bakal Anda dapatkan. Sedangkan untuk anak usia di bawah dua tahun tidak dikenakan biaya tiket masuk.

Bila ingin mendapatkan sensasi liburan yang lebih menarik, bisa membeli tiket bundling 4 in 1 wisata Merapi Park Jogja. Dengan tiket bundling tersebut, Anda dapat berwisata ke World Landmark, Dino Park, Kids Waterpark dan De Mangol View.

Retribusi Tarif
Tiket masuk Rp15.000,00
Tiket bundling 4 in 1 Rp35.000,00
Parkir motor Rp2.000,00
parkir mobil Rp5.000,00

Rute Menuju Lokasi Dino Park Jogja

Dino Park ini masih dalam satu kawasan Merapi Park. Alamat lengkapnya adalah di Jalan Kaliurang Kilometer 22,5 Banteng, Kelurahan Hargobinangun, Kecamatan Pakem, Kabupaten Sleman, Jogja.

Akses menuju lokasinya sangatlah mudah, dapat Anda tempuh dengan kendaraan apapun, baik roda dua maupun roda empat. Lokasinya dekat dengan objek wisata Museum Gunung Merapi.

Anda dapat memilih salah satu jalan dari dua jalur yang tersedia dari pusat kota Jogja. Lewat Jalan Kaliurang atau memilih jalur yang melewati Jalan Monumen Jogja Kembali.

Kemudian melewati daerah Ngaglik dan Pakem, naik terus kira-kira 6 kilometer. Setelah menemui Hotel Taman Eden ambil jalan ke arah barat. Tidak jauh lagi Anda akan sampai di lokasi.



Bagikan Artikel Ini Ke:

About the Author: Miqdad Aufa

I am Groot
By Categories: Destinasi, Jogja

Hubungi kami, jika ingin paket wisata secara custom atau ada pertanyaan terkait layanan kami

5/5 - (10 votes)