SalSari Resto & Coffee




earn money by playing games paypal, earn money online free, earn money real app, earn money in apps, earn money by playing games, how to earn money fast, earn money from surveys, earn money online, youtube earn money, earn money from youtube, earn money to paypal, how to earn money online, watch video earn money, earn extra money, earn money by watching videos, earn money from home, how to save money,

Kota Jogja merupakan salah satu destinasi kota yang cukup populer dengan wisata alam maupun pilihan destinasi wisata lainnya. Hal ini karena ada banyak sekali destinasi wisata seperti wisata pantai, wisata edukasi, serta wisata alam yang bisa Anda kunjungi.

Panorama alam yang ada di Jogja memang terkenal sangat komplit. sebab Anda dapat menikmati indahnya matahari terbit dari spot terbaik, menyusuri hutan pinus yang rimbun, atau hanya sekedar berswa foto di tempat yang instagramable.

Bahkan tidak cukup satu hari menjelajahi setiap destinasi wisata hits di Jogja ini. Agar Anda tidak bingung mencari destinasi wisata alam hits di Jogja, berikut ini 24 rekomendasi dari Salsa Wisata.

Daftar Wisata Alam Jogja Populer

Tertarik untuk mengunjungi wisata alam ‘hidden gem’ di Jogja ? Berikut kami uraikan rekomendasi tempat wisata alam jogja terpopuler yang wajib Anda kunjungi saat liburan tiba bersama keluarga.

Pantai Wedi Ombo

Pantai Wedi Ombo

how do you earn money with youtube, can you make money in youtube, how much money per view youtube, donate money charity, car insurance save money, burberry money clip, donating money for charity, best software to manage money, credit cards money back, best credit card money back, sending money to dominican republic, earn money from game, earn money game, earn money fast, youtube royalty free music, play game earn money, earn money playing games, how to make money quickly

Bagi Anda yang ingin menikmati deru angin laut serta suara deburan ombak yang menenangkan, Pantai Wedi Ombo bisa menjadi alternatif pilihan destinasi wisata di Jogja. Lokasinya berada di Desa Balong, Girisubo, Gunungkidul, Yogyakarta.

Tak hanya pantai lautnya yang indah, Di sekitaran bibir pantai terdapat tebing indah serta pasir putih yang membentang cantik.

Pantai ini difungsikan sebagai tempat wisata alam serta lahan konservasi perairan. Harga tiket masuk yang dikenakan cukup murah, yaitu sebesar Rp5.000,00 per orang belum termasuk tarif parkir. Untuk parkir motor Rp3.000,00 sedangkan mobil Rp5.000,00

Karena lokasinya yang berada dipinggiran kota sehingga sulit untuk diakses dengan menggunakan kendaraan umum. Akan lebih mudah dan nyaman jika Anda memanfaatkan layanan rental hiace Jogja terdekat.

Merapi Park

The World Landmarks Merapi Park

Merapi Park Jogja termasuk salah satu objek wisata alam yang kekinian sehingga banyak dikunjungi para kawula muda. Letaknya berada di sebelah utara Jogja, tepatnya di Jl. Kaliurang No.KM. 22.5, Banteng, Hargobinangun, Kec. Pakem, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta

Jika dari pusat kota memerlukan waktu 1 jam perjalanan menggunakan motor ataupun mobil jika kondisi lalu lintas lancar. Merapi Park buka setiap hari mulai dari pukul 09.00 sampai 17.00 WIB.

Mengus konsep landmark dari seluruh kota terkenal di dunia seperti Menara Eiffel, Menara Pisa, Big Ben london serta tampilan Desain yang cukup instagramable membuat tempat wisata alam Jogja satu ini selalu ramai oleh pengunjung terlebih di waktu weekend.

Untuk bisa menikmati segenap landmark yang ada, para pengunjung harus membayar tiket masuk sebesar Rp20.000,00. Dengan harga segitu, Anda sudah bisa berfoto dengan replika bangunan landmark terkenal tanpa harus ke lokasi asalnya.

Heha Sky View

Heha Sky View

Ingin tau lokasi Cappadocia seperti yang diinginkan Kinan dalam serial Layangan Putus ? Tanpa harus jauh-jauh ke Turkey, Anda dapat merasakan sensasi naik balon udara terbang di Heha Sky View.

Wisata Heha Sky View mengusung konsep wisata alam dengan desain modern yang disatukan dalam sebuah restoran.

Selain menyajikan beberap spot foto yang instagramable, tempat rekreasi ini juga menyediakan berbagai macam hiburan dan aktivitas menarik.

Mulai dari sekumpulan food court yang menyajikan beragam cemilan termasuk oleh-oleh makanan khas jogja serta penampilan live music yang siap menghibur setiap pengunjung yang datang.

Harga tiket masuknya terbilang cukup terjangkau, yaitu Rp20000,00 per orang. Untuk jam operasional, Heha Sky View buka setiap hari mulai dari pukul 10.00 – 21.00 WIB (weekdays) & 08.00 – 21.00 WIB (weekend)

Obelix Hills Sunset View

Obelix Hills

Obelix Hills Sunset View terbilang destinasi wisata baru di Jogja. Sebelumnya wisata ini mempunyai nama Bukit Klumprit. Kemudian masuk investor dan merombaknya menjadi tempat wisata yang kekinian.

Lokasinya berada di tengah perbukitan wilayah Prambanan, sekitar 22 km dari pusat kota Jogja. Tepatnya di Klumprit, Blok I & 2, Wukirharjo, Kec. Prambanan, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Suguhan panorama deretan candi serta perbukitan Gunung Kidul dari atas ketinggian menjadi daya tarik tersendiri. Selain itu yang selalu ditunggu yaitu menyaksikan pemandangan sunset pada sore hari.

Saat ini pihak pengelola telah menyediakan fasilitas glamping area, 30 spot foto yang instagramable, serta restoran dengan berbagai macam pilihan menu.

Informasi mengenai jam operasional Obelix Hills buka setiap hari mulai dari Senin – Jumat pukul 10.00 – 22.00 WIB dan Sabtu – Minggu pukul 07.00 – 22.00 WIB

Sedangkan untuk harga tiket masuk per orang dibanderol seharga Rp15.000,00 pada hari Senin-Kamis serta Rp20.000,00 pada hari Jumat-Minggu.

Jogja Agro Techno Park

Jogja Agro Techno Park

Anda mencari destinasi wisata yang ramah anak dan keluarga ? Mungkin Jogja Agro Techno Park bisa menjadi alternatif pilihan mengabiskan waktu bersama keluarga di akhir pekan. Letaknya berada di Sotan, Wijimulyo, Yogyakarta. Sekitar 22 KM dari Kota Jogja.

Wisata alam yang terdapat berbagai macam kebun buah dan sayur yang dapat dijadikan sebagai media pembelajaran anak yang menyenangkan.

Tak hanya sekedar melihat saja, pengunjung juga diajarkan untuk menanam bibit tanaman. Selain itu Anda juga dapat memanen buah dan sayuran yang telah masak.

Anda dapat mengunjungi objek wisata ini setiap hari mulai dari pukul 06.00 – 18.00 WIB. Kami sarankan untuk berkunjung sebelum pukul 12 siang atau setelah pukul 3 sore supaya panas matahari tidak terlalu terik.

Agrowisata Bhumi Merapi

Agrowisata Bhumi Merapi

 

Dari namanya saja mungkin sudah kelihatan objek wisata alam satu ini lokasinya berada di sekitaran lereng Gunung Merapi, tepatnya di Jl Kaliurang KM 20, Sawungan, Pakem.

Konsep Agrowisata sendiri disematkan karena selain sebagai tempat wisata melainkan para pengunjung juga dapat belajar sambil berlibur. Sehingga terciptalah suasana yang menyenangkan untuk belajar.

Berdiri di atas lahan seluas 5,2 hektar kawasan objek wisata Bhumi Merapi menawarkan berbagai edukasi dalam hal perkebunan dan peternakan.

Beberapa kegiatan seru yang dapat Anda rasakan seperti, melihat proses pembuatan kopi luwak, memerah susu kambing, mengolah susu menjadi yogurt dan es krim, dan masih banyak aktivitas seru lainnya yang bisa Anda dapatkan di sini.

Selain menyediakan beragam kegiatan yang mengedukasi, di Agrowisata Bhumi Merapi juga menyediakan banyak spot foto intagramable yang keren buat Anda yang suka berswa foto.

Informasi mengenai harga tiket masuk per orangnya sekitar Rp30.000,00 sedangkan untuk jam buka Bhumi Merapi ini biasanya setiap hari mulai dari pukul 09.00 – 17.00 WIB.

Kalibiru

Wisata Alam Kalibiru

Suka memacu adrenalin ? Taman Nasional Kalibiru merupakan destinasi yang cocok buat Anda yang ingin menikmati pemandangan hutan rimbun yang indah sambil melakukan aktivitas yang memacu adrenalin.

Lokasinya berada di Jalan Waduk Sermo, Kalibiru, Hargowilis, Kokap, Kab Kulonprogo. Jika dari pusat kota memerlukan waktu sekitar 1 jam menggunakan kendaraan pribadi.

Terdapat berbagai aktivitas seru yang dapat Anda lakukan saat berkunjung ke Kalibiru, Anda dapat melakukan panjat tebing, flying fox, hiking, hingga mencoba berjalan melewati jembatan gantung yang cukup memacu adrenalin.

Jika Anda ingin berkunjung ke sini, objek wisata Kalibiru National Park buka setiap hari mulai dari pukul 08.00 – 16.00 WIB. Harga tiket masuknya sebesar Rp10.000,00 per orang nya

Hutan Pinus Mangunan

Hutan Pinus Mangunan

Siapa sangka Hutan Pinus Mangunan merupakan kawasan hutan lindung yang juga dapat menjadi kawasan ekowisata yang keren. Deretan pohon pinus yang tumbuh menjulang tinggi membuat kawasan menjadi rindang, dan sejuk, cocok menjadi tempat melepas penat.

Lokasinya berada di Sukorame, Mangunan, Dlingo, Bantul. Suasana sekitar yang asri dan sejuk tentu bikin betah berlama-lama menikmati keindahan alam sambil menghirup udara segar.

Selain disuguhkan dengan deretan pohon pinus yang berjejer rapi, di sini juga terdapat taman bunga yang tak kelah eksotisnya. Jika ingin berkunjung ke sini, Hutan Pinus Mangunan buka setiap hari mulai dari pukul 06.00 – 18.00 WIB

Pintoe Langit Dahromo

Pintoe Langit Dahromo

Jika Anda sedang berkunjung ke kawasan Hutan Pinus Mangunan, jangan lewatkan wisata alam yang eksotis satu ini karena lokasinya yang berdekatan.

Sesuai dengan namanya, destinasi wisata ini menyajikan sebuah tempat semacam pintu yang diletakkan di atas tangga dengan latar belakang ruang terbuka dengan pemandangan alam di sekelilingnya.

Wahana tersebut menjadi daya tarik utama bagi setiap pengunjung yang datang. Spot foto yang unik dan keren membuat orang ramai ingin berfoto di spot tersebut.

Ditambah jika mengambil gambar dengan angle yang tepat maka akan menghasilkan foto seolah-olah sedang terbang di atas langit.

Informasi mengenai jam operasional, Pintu Langit Dahromo buka setiap hari mulai pukul 08.00 – 23.00 WIB ( Senin – Jum’at) dan pukul 07.00 – 00.00 WIB ( Sabtu-Minggu)

Jurang Tembelan

Jurang Tembelan

Destinasi wisata alam satu ini terbilang cukup unik. Pasalnya, tempat ini mempunyai sebuah gardu pandang yang berbentuk menyerupai kapal. Orang disekitar menyebutnya dengan ‘Titanic di atas Awan’.

Dari atas gardu pandang tersebut para pengunjung dapat melihat langsung keindahan alam pegunungan yang berbalut warna hijau pepohonan.

Lokasinya berada di Mangunan, Dlingo, Bantul. Waktu yang tepat untuk berkunjung ke lokasi yaitu di saat menjelang terbitnya matahari atau pada waktu akan terbenam.

Bisa dibayangkan bagaiamana indahnya matahari terbenam dari atas sana. Jika Anda ingin berkunjung ke sini, Jurang Tembelan buka setiap hari mulai dari pukul 05.00 – 18.00 WIB, bila weekend tutup jam 18.30 WIB.

Air Terjun Kedung Pedut

Air Terjun Kedung Pedut

Suka dengan wisata alam yang menyuguhkan pemandangan air terjun yang indah nan mempesona? Air terjun Kedung Pedut wajib masuk ke dalam daftar destinasi wisata yang harus dikunjungi pada saat berada di Jogja.

Anda dapat berenang sambil bermain air di dalamnya sebab arus sungai dan kedalaman kolam yang tidak terlalu dalam sehingga terbilang aman untuk berenang. Terdapat satu kolam kecil yang berisi ikan-ikan kecil. Di kolam tersebut Anda dapat merasakan sensasi terapi ikan.

Selain menawarkan kolam dan pemandangan sekitar yang eksotis, tempat wisata alam yang berlokasi di Kulonprogo ini juga mempunyai fasilitas lain seperti warung makan, gazebo, flying fox, serta toilet.

Air Terjun Kedung terletak di Jl kutogiri Gunung Kelir, Kembang, Jatimulyo, Kec Girimulyo, Kab Kulonprogo. Informasi mengenai jam operasional tempat wisata ini buka setiap hari mulai pukul 08.00 – 16.00 WIB.

Plunyon Kalikuning

Plunyon Kalikuning

Sudah nonton film KKN di Desa Penari? Tentunya tidak asing dengan spot jembatan fenomenal seperti yang ada di dalam film. Siapa sangka ternyata lokasi syuting spot jembatan mengambil di Jembatan Plunyon Kalikuning Sleman.

Setelah film tersebut terkenal, Jembatan Plunyon menjadi ramai dikunjungi para wisatawan untuk napak tilas sekaligus mengabadikan moment dengan berfoto di atas jembatan.

Pemandangan sekitar juga tidak kalah menawan seperti yang ada di dalam film. Bagi pasangan muda-mudi yang ingin melangsungkan foto pre wedding mungkin lokasi ini bisa menjadi alternatif pilihan.

Hutan Pinus Pengger

Hutan Pinus Pengger

Selain hutan pinus mangunan, terdapat satu lagi kawasan hutan pinus yang tidak kalah keren untuk Anda kunjungi. Pinus Pengger adalah tempat wisata alam yang mengusung konsep hutan pinus.

Pada dasarnya sama dengan wisata hutan pinus lainnya, yang membedakan hanyalah terdapat banyak spot foto yang bagus dan keren. Anda wajib mencobanya semuanya.

Lokasinya berada di Dusun Sendangsari, Desa Terong, Dlingo, Bantul. Akses untuk menuju kesana terbilang cukup mudah, jalananya bisa dilalui motor dan mobil.

Seluruh spot foto yang ada sangat instagramable seperti tangan raksasa, lubang raksasa, rumah pohon, dan masih banyak lagi. Semuanya cocok bagi para kawula muda yang gemar berswa foto ria.

Untuk bisa masuk ke dalam kawasan hutan pinus Pengger cukup merogoh kocek sebesar Rp2.500,00. Sedangkan jika ingin berfoto di spot foto yang tersedia masih harus membayar lagi, setiap spot berbeda-beda tarifnya.

Puncak Becici

Puncak Becici

Sampai dengan saat ini Puncak Becici termasuk ke dalam wisata alam populer dan favorit para wisatawan.

Mulai diresmikan sebagai tempat wisata di Jogja pada awal tahun 2015. Lokasinya berada di Dlingo, Bantul. Tepatnya di Gunungcilik RT07/RW02, Muntuk, Dlingo, Bantul. Sekitar 30 KM dari pusat kota.

Suguhan panorama alam dengan hamparan gunung dan perbukitan dapat memanjakan mata. Waktu yang tepat untuk berkunjung ke sini yaitu pada saat pagi hari menjelang matahari terbit.

Kapan lagi dapat menyaksikan indahnya matahari terbit dengan latar belakang pengunungan hijau yang berselimut kabut-kabut tipis.

Untuk dapat menikmati pemandangan Puncak Becici, pengunjung cukup membayar tiket masuk sebesar Rp2.000,00 ( belum termasuk parkir, biaya outbond, sewa hammock, dan berfoto)

Informasi mengenai jam operasional, Puncak Becici buka setiap hari mulai dari pukul 06.00 – 22.00 WIB.

Goa Jomblang

Foto Goa Jomblang

 

Goa Jomblang merupakan satu dari sekian banyak Goa yang terdapat di Jogja khususnya di Gunung Kidul.

Tempat wisata alam satu ini populer karena terdapat satu spot unik yaitu sinkhole atau lubang seperti sumur yang terbentuk akibat proses pelapukan batuan yang terjadi dalam kurun waktu ratusan tahun.

Berkat keindahan dan keunikannya tersebut, Goa Jomblang pernah menjadi sebagai lokasi syuting acara Amazing Race Amerika pada tahu 2011 lalu.

Blue Lagoon

blue lagoon jogja

Suka mandi di pemandian alam terbuka ? Di daerah Sleman, DIY terdapat satu tempat pemandian bernama Blue Lagoon yang bisa Anda jadikan pilihan healing.

Mata airnya yang cukup jernih dan berwarna biru menjadi daya tarik tersendiri, sangat memikat untuk Anda coba. Anda bakal tidak sabar untuk segera melompat ke dalam kolam dan merasakan kesegaran airnya.

Airnya yang segar dan dingin akan membuat tubuhmu terasa lebih rileks. Bersama dengan air yang menyentuh kulit tubuh, stress pun menjadi hilang.

Blue Lagoon merupakan surga yang tersembunyi, karena lokasinya yang masuk ke dalam permukiman warga. Untuk memudahkanmu mencapai ke lokasi kami sarankan untuk menggunakan motor. Jasa rental motor Jogja siap membantu perjalananmu menjadi mudah dan menyenangkan.

Hutan Mangrove Congot

Hutan Mangrove Congot

Bila Jakarta mempunyai objek wisata hutan mangrove di daerah PIK, Jogja juga punya kawasan yang serupa, yaitu balai konservasi Hutan Mangrove Congot, di Kabupaten Kulonprogo.

Awal mula yang menginisiasi penanaman pohon mangrove di kawasan tersebut adalah seorang mahasiswa s2 Universitas Gadjah Mada, sementara pengembangan kawasan hutan mangrove di sekitar sungai Bogowonto dilanjutkan oleh masyarakat sekitar.

Ada beberapa pilihan destinasi saat mengunjungi kawasan seluas 3 Ha ini, di antaranya yaitu Jembatan Api-api, Pantai Pasir Kandilagu, Wanatirta Pasir Mendit, dan Maju Lestari.

Namun dari keempat destinasi tersebut yang paling fenomenal ialah Jembatan Api-Api. Para pengunjung banyak menghabiskan waktu untuk berfoto-foto sambil menikmati pemandang sekitar.

Selain itu terdapat perahu yang dapat Anda sewa hanya dengan membayar Rp5.000,00 jika pengunjung ingin berkeliling sekitar kawasan hutan mangrove.

Candi Ijo

Candi Ijo

Napak tilas bekas kompleks kerajaan Istana Ratu Boko merupakan suatu pengalaman menarik yang patut Anda coba. Di antara banyaknya candi peninggalan kerajaan Ratu Boko, Candi Ijo menjadi salah satu yang populer.

Hal ini karena letaknya paling tinggi di antara candi-candi lain yang ada di Jogja. Anda akan mendapat pengalaman seru yang tak bisa Anda dapatkan di candi lain saat mengunjungi Candi Ijo.

Letaknya yang berada di atas ketinggian membuat Anda dapat melihat indahnya Kota Jogja dari atas ketinggian, jika menghadap ke barat Anda bisa menjumpai pesawat take off atau landing di Bandara Adisutjipto.

Setiap detail ornamen yang ada pada candi menyuguhkan arti yang sangat bermakna sehingga mengajak para pengunjung untuk menikmati keindahannya sambil berefleksi sehingga perjalanan wisata tak sekedar ajang liburan saja.

Tebing Breksi

Tebing Breksi

Setelah mengunjungi Candi Ijo, jangan lupa untuk mampir ke wisata satu ini pasalnya lokasinya yang berdekatan. Anda bisa mendapatkan pengalaman liburan yang seru dengan berwisata sejarah kemudian mampir di wisata alam Tebing Breksi.

Wisata alam Tebing Breksi terletak di Dusun Groyokan, Sambirejo, Kecamatan Prambanan. Jika berniat untuk berwisata ke sini bisa ambil arah menuju piyungan. Harga tiket masuk per orang hanya sekitar Rp5.000,00 per orang.

Ukiran batu-batuan besar membuat pemandangan menjadi lebih eksotis. Waktu yang paling tepat untuk berkunjung ke sini pada saat sore hari.

Cuaca yang tidak terlalu panas akan membuat Anda lebih leluasa pemandangan sekitar, puncaknya saat matahari akan tenggelam. Akan menjadi pemandangan yang spektakuler. Jangan lupa untuk abadikan moment indah ini dengan gawai mu.

Bukit Panguk Kediwung

Bukit Panguk Kediwung

Pernah mendengar istilah negeri di awan yang terletak di Jogja ? Itu merupakan julukan dari wisata alam satu ini.

Bukit Panguk terletak di Dusun Kediwung, Mangunan, Dlingo, Bantul. Harga tiket masuk per orang hanya Rp2.000,00 belum termasuk parkir dan spot berfoto.

Terdapat sebuah gardu pandang tinggi yang terselimuti oleh kabut tebal. Uniknya, jika Anda berdiri di atas sana akan seperti sedang berada di atas awan. Moment indah ini hanya bisa Anda dapatkan pada saat pagi hari.

Pemandangan yang menakjubkan dengan sensasi seperti negeri di atas awan memang suguhuan yang tiada duanya, jarang ada di tempat wisata lain.

Gunung Api Purba Nglanggeran

Gunung Api Purba Nglanggeran

Hobi mendaki gunung atau masih pemula ? Mungkin Gunung Api Purba Nglanggeran cocok untuk pendaki pemula namun pemandangan yang tersajid juga tak kalah dari gunung lainnya.

Wisata alam Gunung Api Purba terletak di Nglanggeran, Kecamatan Patuk, Kab Gunungkidul, Jogja. Untuk harga tiket masuknya sekitar Rp10.000,00 per orang. Sedangkan informasi mengenai jam operasional Bukit Nglanggeran buka setiap hari selama 24 jam.

Indahnya pemandangan puncak Bukit Nglanggeran dengan pesona danau buatan siap memanjakan mata saat tiba di atas puncak. Jika ingin menikmati suasana lebih lama, Anda dapat camping di atas sana. Tentunya pemandangan saat malam hari juga tidak kalah menawan.

Danau buatan yang ada di atas puncak merupakan danau buatan warga yang berfungsi untuk menampung air pada saat hujan dan juga mengairi perkebunan warga setempat.

Pantai WohKudu

Pantai Wohkudu

Buat para pecinta wisata pantai, Jogja menyimpan banyak pantai indah yang tidak boleh terlewatkan saat berlibur di sini, salah satunya yaitu Pantai Wohkudu.

Bila Anda menginginkan wisata pantai yang menyajikan panorama alam yang masih terjaga maka Pantai Wohkudu bisa menjadi alternatif pilihan.

Hamparan pasir putih yang masih sangat bersih dan terawat, air laut biru yang jernih, serta pemandangan alam yang eksotis.

Untuk bisa sampai ke lokasi, memerlukan perjalan darat selama kurang lebih 1,5 jam dari pusat kota Jogja. Bila Anda pergi beramai-ramai lebih efisien untuk mengendarai mobil. Silahkan bisa sewa pada jasa rental mobil Avanza Jogja.

Terdapat juga spot untuk memancing, buat Anda yang hoby memancing. Silahkan untuk membawa alat pancing jika ingin memancing di sini.

Telaga Biru Semin

Telaga Biru Semin

Tempat wisata alam di Jogja selanjutnya yang tidak boleh terlewatkan yaitu Telaga Biru Semin. Lokasinya berada di Karangwuni, Weru, Candi Rejo, Kecamatan Semin, Gunungkidul.

Berfoto dari atas Bukit Ngentak dengan background Telaga yang airnya berwarna sedikit kebiru hijauan ini merupakan aktivitas yang harus Anda lakukan saat mengunjungi ke tempat wisata ini.

Pantai Indrayanti

Pantai Indrayanti

Pantai Indrayanti merupakan satu dari sekian banyak pantai terpopuler di Jogja. Banyak wisatawan yang berkunjung ke pantai ini, baik itu wisatawan lokal atau dari mancanegara. Karena memang view pemandangan yang tersaji benar-benar cantik.

Pantai Indrayanti berada di pesisir pantai Gunungkidul tepatnya di Ngasem, Sidoharjo, Tepus, Gunungkidul. Letaknya yang berbatasan langsung dengan Samudra Hindia membuat ombak di pantai ini cukup besar, sehingga hanya boleh bermain di bibir pantai saja.

Banyak kios-kios kecil dan kafe yang berjajar di sepanjang pantai. Setelah lelah bermain air dan pasir pantai silahkan untuk mampir ke warung untuk beristirahat sambil mengisi menikmat jajanan yang tersaji.

Di sekitaran parkiran terdapat banyak penjual oleh-oleh khas Gunungkidul yang cocok untuk Anda jadikan oleh-oleh buat sanak saudara di rumah.

Daftar objek wisata di atas merupakan sebagian kecil dari ratusan tempat wisata lainnya di Jogja yang tidak boleh Anda lewatkan.

Jika ingin mendapatkan pengalaman liburan yang menyenangkan dan seru dapat menggunakan layanan paket wisata Jogja. Kami, Salsa Wisata menyediakan berbagai macam pilihan paket wisata dengan harga yang terjangkau.



Bagikan Artikel Ini Ke:

About the Author: Zaki

Penulis yang senang makan dan melakukan hal menyenangkan sambil jalan-jalan bersama rekan.
By Categories: Destinasi, Jogja



Sewa Bus Pariwisata Murah Istimewa

Rental Mobil Wisata Plus Sopir

Pos-pos Terbaru

Hubungi kami, jika ingin paket wisata secara custom atau ada pertanyaan terkait layanan kami

08112939969

4.8/5 - (6 votes)