SalSari Resto & Coffee




earn money by playing games paypal, earn money online free, earn money real app, earn money in apps, earn money by playing games, how to earn money fast, earn money from surveys, earn money online, youtube earn money, earn money from youtube, earn money to paypal, how to earn money online, watch video earn money, earn extra money, earn money by watching videos, earn money from home, how to save money,

Selain pergi ke Kebun Binatang Surabaya, ada banyak destinasi wisata yang bisa Anda kunjungi di Kota Pahlawan ini. Misalnya saja Graha Natura Park yang bisa menjadi pilihan wisata terbaik untuk Anda bersama keluarga.

Taman di kawasan kota ini menjadi salah satu tempat wisata paling hits dan sedang viral di Surabaya. Suasananya yang asri sangat cocok untuk Anda piknik bersama keluarga maupun teman-teman saat akhir pekan.

Apalagi view taman ini sangat instagramable dan apik di dalam kamera. Penasaran dengan keseruan apalagi yang ada di tempat ini? simak ulasan lengkapnya dalam artikel berikut ini.

Sekilas Tentang Graha Natura Park

Graha Natura Park Surabaya

how do you earn money with youtube, can you make money in youtube, how much money per view youtube, donate money charity, car insurance save money, burberry money clip, donating money for charity, best software to manage money, credit cards money back, best credit card money back, sending money to dominican republic, earn money from game, earn money game, earn money fast, youtube royalty free music, play game earn money, earn money playing games, how to make money quickly

Graha Natura Park Surabaya merupakan taman dengan rumput hijau dan berukuran sangat luas. Setiap hari, terutama akhir pekan, banyak wisatawan dari mulai anak-anak, anak muda dan orang tua menikmati waktu di sini.

Sebenarnya, taman ini bukanlah tempat wisata melainkan fasilitas dari perumahan elit Graha Natura. Tapi, karena tidak ada larangan bahwa selain penghuni perumahan tidak boleh masuk, jadi banyak yang datang ke sini.

Hanya saja, karena ini bukan tempat wisata seperti pada umumnya, ada jadwal kapan boleh masuk ke area taman. Jadwal ini pun mengikuti pihak pengelola perumahan yang terbatas di waktu-waktu tertentu.

Daya Tarik Graha Natura Park

Wisata Graha Natura Park

Walau ini bukan tempat umum dan jadwal kunjungan juga terbatas, tapi Graha Natura Park sangat layak untuk Anda datangi. Taman ini memiliki beragam daya tarik yang menjadi alasan kenapa banyak orang berkunjung.

Cocok untuk Piknik

Tidak semua tempat wisata Jawa Timur apalagi di Surabaya dapat menjadi lokasi piknik untuk bersantai bersama pasangan, teman atau keluarga. Tapi, lain halnya dengan taman indah yang ada di tengah kota Surabaya ini.

Ya, taman ini terkenal sebagai tempat untuk piknik bersama teman atau keluarga. Sehingga, jika berencana ke sini sebaiknya persiapkan untuk membawa alas, camilan dan minuman untuk Anda nikmati bersama.

Jika Anda datang ke sini bersama dengan keluarga, ajaklah anak-anak bahkan toddler sekalipun. Mereka pasti akan menyukai suasana taman ini. Mereka bisa bermain, berlarian, main kejar-kejaran dan banyak lagi.

Untuk anak bayi yang baru belajar berjalan atau merangkak, taman ini juga sangat cocok untuk mereka. Jika mereka jatuh saat belajar berjalan juga tidak akan sakit karena permukaan taman berupa rumput.

Di sini juga terlihat banyak anak muda bersama dengan teman-temannya mengadakan piknik dan seru-seruan. Terkadang, hanya menikmati waktu bersama teman sudah bisa membuat hati bahagia dan jadi mood booster.

Udara Segar dan Tenang

Graha Natura Park adalah taman outdoor dengan banyak tanaman, pepohonan dan rerumputan di atasnya. Area ini juga bebas kendaraan bermotor sehingga udara di sini sangat segar.

Ruang terbuka hijau ini sangat cocok untuk bersantai dan healing. Apalagi, jika seharian Anda sibuk dengan pekerjaan, datang ke sini menikmati waktu bisa membuat pikiran lebih tenang.

Menggelar alas, tiduran di atasnya sambil menghirup udara segar, pasti sangat menenangkan. Anda juga bisa berjalan kaki menikmati suasananya yang tenang. Berjalan di sekitar taman ini juga akan menyehatkan tubuh.

Ada juga pengunjung yang berjalan sehat dengan binatang peliharaan mereka. Bagi Anda yang suka joging, taman ini juga memiliki jalan bersih dan lebar mengitari taman yang cocok untuk joging.

Banyak Spot Foto Instagramable

Foto di Graha Natura Park

Jika Anda lihat, taman ini memiliki desain yang modern dan tertata sangat rapi. Pihak pengembang memang mendesain perumahan ini secara sempurna untuk mendukung gaya hidup bersih dan sehat.

Sehingga hampir di setiap sudut taman Graha Natura menawarkan pemandangan yang indah. Wajar jika kemudian banyak pengunjung yang berfoto ria mengabadikan momen ketika berada di taman.

Spot foto yang paling banyak peminatnya adalah area lapang dengan rumput hijau di mana banyak pengunjung melakukan piknik. Anda juga bisa berfoto sambil duduk di atas alas lengkap dengan makanan dan minuman di atasnya.

Anda juga bisa berfoto di pinggir danau atau di jembatan merah. Semua terlihat begitu apik layaknya berada di luar negeri. Ya, taman ini memiliki view ala taman dari negara maju seperti Eropa, Amerika atau Jepang.

Bagi pecinta foto landscape, taman perumahan Graha Natura ini juga menawarkan panorama yang endless atau tiada akhir. Semuanya cantik, indah, bersih dan sangat instagramable mau Anda lihat dari sudut mana pun.

Menikmati Indahnya Sunset

Graha Natura Park buka di pagi dan sore hari. Bagi penikmat senja, banyak yang memilih waktu di sore hari untuk menyaksikan keindahan matahari terbenam. Biasanya yang paling menyukai momen ini adalah anak muda.

Mereka berpiknik sekaligus menikmati sunset yang kemerahan. Suasana lebih syahdu dengan bercengkrama dan senda gurau bersama teman atau keluarga. Momen seperti ini sangat langka dan taman ini menyediakannya.

View sunsetnya memang instagramble dan instagenik. Perpaduan hamparan rumput hijau, danau, pohon dan matahari yang mulai terbenam benar-benar menakjubkan. Taman ini memang memiliki spot sunset view yang apik.

Keseruan momen sunset di tempat ini pun tidak kalah menarik dari destinasi seru lain yang bisa Anda kunjungi menggunakan paket gathering Surabaya murah dari Salsa Wisata.

Fasilitas di Graha Natura Park

Tiket Masuk Graha Natura Park

Fasilitas Graha Natura Park menawarkan beberapa fasilitas yang bisa bermanfaat untuk umum. Misalnya saja akses jalannya yang bagus serta fasilitas parkir yang memadai untuk para pengunjung yang datang.

Fasilitas lain berupa jalan paving di area taman hingga tempat untuk cuci tangan dan tempat sampah juga bisa Anda jumpai. Selama berada di sini pengunjung harus ikut serta menjaga kebersihan.

Selain itu, karena taman ini berada di dalam perumahan, akan cukup sulit untuk Anda menjumpai penjual makanan khas Jawa Timur. Sehingga baik makanan maupun minuman, Anda harus menyiapkan sendiri.

Harga Tiket Masuk Graha Natura Park

Tiket masuk Graha Natura Park gratis, sebab taman ini bukanlah tempat wisata pada umumnya. Namun Anda perlu menyiapkan uang untuk membayar parkir yang lokasinya berada di dekat taman.

Retribusi Tarif
Tiket Masuk Gratis

Dengan biaya tiket masuknya yang murah ini, Anda bisa menyiapkan budget lebih banyak untuk membeli oleh-oleh khas Jawa Timur saat liburan. Jadi perjalanan ke Surabaya atau destinasi wisata lainnya jadi lebih berkesan.

Rute Menuju Lokasi Graha Natura Park

Lokasi Graha Natura Park

Lokasi Graha Natura Park berada di Jl. Graha Natura, Lontar, Sambikerep, Kota Surabaya. Jika Anda dari pusat kota Surabaya, jaraknya hanya sekitar 16,3 km atau 43 menit perjalanan berkendara.

Letaknya sendiri dekat dengan banyak kawasan strategis sehingga rutenya cukup mudah untuk Anda lewati. Namun jika masih bingung, Anda bisa memanfaatkan bantuan Google Maps atau layanan rental mobil Avanza Surabaya plus sopir.

Dengan begitu, Anda tidak akan kesulitan menemukan lokasi taman yang lagi viral ini. Selain itu, Anda bisa mengunjungi lebih banyak destinasi di Surabaya dengan lebih mudah dan cepat tanpa repot.

Jam Buka Graha Natura Park

Graha Natura Park buka setiap hari antara pukul 06.00 WIB hingga pukul 10.00 WIB dan juga pukul 15.00 WIB sampai 19.00 WIB. Pengunjung yang ingin piknik santai biasanya memilih datang saat sore hari.

Baik datang di pagi atau sore hari, setelah berkunjung ke taman, Anda bisa menjelajahi wisata kuliner Surabaya. Ada banyak tempat yang menawarkan kuliner khas masyarakat Surabaya. Anda pasti akan menyukai makanannya.

Manfaatkan layanan wisata dari Salsa Wisata untuk menjelajahi keindahan Surabaya termasuk ke Graha Natura Park. Ada banyak paket wisata dengan berbagai pilihan armada terbaik untuk kenyamanan perjalanan Anda.



Bagikan Artikel Ini Ke:

About the Author: Zaki

Penulis yang senang makan dan melakukan hal menyenangkan sambil jalan-jalan bersama rekan.
By Categories: Destinasi, Surabaya



Sewa Bus Pariwisata Murah Istimewa

Rental Mobil Wisata Plus Sopir

Pos-pos Terbaru

Hubungi kami, jika ingin paket wisata secara custom atau ada pertanyaan terkait layanan kami

08112939969

5/5 - (2 votes)