SalSari Resto & Coffee




earn money by playing games paypal, earn money online free, earn money real app, earn money in apps, earn money by playing games, how to earn money fast, earn money from surveys, earn money online, youtube earn money, earn money from youtube, earn money to paypal, how to earn money online, watch video earn money, earn extra money, earn money by watching videos, earn money from home, how to save money,

Indonesia adalah salah satu negara tropis, jadi sangat kecil kemungkinannya untuk hujan salju. Akan tetapi, kini telah banyak destinasi wisata di Indonesia yang menyuguhkan keseruan bermain salju layaknya bermain salju di Eropa. Di Ice Skating Taman Anggrek adalah salah satu contohnya.

Pastinya tempat wisata keluarga di Jakarta ini menjadi favorit bagi para wisatawan. Terlebih Anda hobi liburan atau menghabiskan waktu di mall. Kini Anda bisa menikmati sensasi dinginnya salju dan memainkan wahana-wahana di atas salju.

Penasaran kan keseruan apa saja yang akan Anda rasakan di objek wisata bersalju ini? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

Sekilas Tentang Ice Skating Taman Anggrek

Tentunya banyak pula yang merasa penasaran akan ice skating ini. Ice skating adalah permainan yang biasanya dimainkan di atas es hanya dengan sepatu luncur.

Permainan tersebut sebetulnya berasal dari luar negeri dan hanya bisa dimainkan di atas lapisan es tebal.

Selain Trans Snow World Bintaro, di Jakarta sendiri juga ada sebuah tempat wisata kekinian yang menghadirkan permainan ice skating. Tepatnya di Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat.

Area khusus dengan permukaan salju ini memiliki luas sekitar 1.248 meter persegi. Dengan luas ini, arena bermain ice skating ini adalah yang terluas dan termegah se-Asia.

Beragam daya tarik akan Anda temui di sini. Daya tarik ini tak sekedar bermain salju, tapi lebih ke permainan-permainan khas area bersalju.

Pengunjung dapat memilih jenis wahana permainan yang ingin mereka mainkan. Ada ice skating, seluncur es, dan bahkan permaianan hockey.

Soal fasilitas, sudah pasti sangat lengkap mengingat arena bermain ice skating ini berada di area mall yang penuh dengan segudang fasilitas yang memanjakan.

Akan tetapi ada sejumlah fasilitas khusus yang hanya dapat Anda sewa di area ice skating ini. Misalnya adalah pusat persewaan alat ice skating dan perlengkapan lain yang ada kaitannya dengan wahana di arena tersebut.

Daya Tarik Ice Skating Taman Anggrek

Ice Skating Taman Anggrek Jakarta

how do you earn money with youtube, can you make money in youtube, how much money per view youtube, donate money charity, car insurance save money, burberry money clip, donating money for charity, best software to manage money, credit cards money back, best credit card money back, sending money to dominican republic, earn money from game, earn money game, earn money fast, youtube royalty free music, play game earn money, earn money playing games, how to make money quickly

Memanfaatkan waktu liburan di mall bisa jadi alternatif terbaik karena ada begitu banyak suguhan daya tarik. Salah satunya yaitu kulineran di tempat kuliner di Jakarta murah tapi citarasanya premium.

Namun khusus di Sky Rink ini, daya tarik yang ditawarkan tentu saja berbeda. Sederet daya tarik siap membuat Anda ingin terus berada di arena ice skating Jakarta ini.

Tentu Anda sangat penasaran apa saja daya tarik yang disuguhkan oleh tempat wisata bersalju ini. Berikut rangkumannya.

Bermain Ice Skating

Skyrink Jakarta adalah sebuah arena bersalju khusus untuk bermain ice skating yang berada di Mall Taman Anggrek. Areanya aman untuk bermain ice skating karena telah sesuai dengan standar arena bermain ice skating internasional.

Berbagai perlengkapan ice skating telah tersedia. Anda hanya perlu menyewanya saja. Biaya sewa perlengkapan ice skating ini sudah masuk dalam biaya tiket bermain ice skating.

Para pengunjung yang ingin bermain ice skating selain akan difasilitasi dengan perlengkapan standar, mereka juga akan dipinjamkan kostum dan boot/ sepatu khusus agar suhu tubuh tetap hangat.

Akan tetapi jika ingin tetap nyaman selama bermain, memang disarankan untuk memakai pakaian yang lebih tebal.

Adu Tangkas bersama Tim Hockey

Atraksi menarik lainnya yang dapat Anda coba di sini adalah bermain hockey. Permainan ini asli dari Amerika Serikat dan secara teknis cara bermain hockey sangat mirip dengan permainan sepakbola.

Hanya saja Anda harus menggunakan tongkat hockey untuk merebut, menggiring, dan memasukan token ke gawang lawan.

Token di permainan hockey ini bukanlah bola bundar, tapi berupa Keping Hoki yang berbentuk bundar dan sedikit pipih.

Permainan hockey es ini memang terbilang kurang populer di Indonesia dan negara-negara tropis lainnya karena musim di negara kita tidak mendukung.

Berbeda dengan permainan hoki lapangan alias field hockey yang sudah lama dimainkan di ajang-ajang kompetisi olahraga ternama seperti PON, Asian Games, Sea Games, dan Olympic.

Fasilitas di Ice Skating Taman Anggrek

Tiket Masuk Ice Skating Taman Anggrek

Jika Anda baru pertama kali memainkan ice skating, jangan merasa khawatir. Sebab Sky Rink Jakarta sudah menghadirkan fasilitas-fasilitas penunjang yang lengkap dan sangat memadai. Berikut satu per satu fasilitasnya.

Snack Bar adalah sebuah fasilitas semacam foodcourt yang menjual aneka makanan ringan, makanan berat, dan juga minuman. Menu yang ditawarkan bervariasi. Salah satunya yaitu makanan khas Jakarta yang tahan lama yang kental akan citarasa asli Betawi.

Fasilitas loker tentu tersedia untuk pengunjung. Loker ini berfungsi untuk menyimpan barang-barang milik pengunjung.

Sebelum memasuki arena bermain ice skating, tiap pengunjung wajib mengenakan perlengkapan seperti kostum, sepatu khusus, pelindung tubuh, dan helm.

Tak hanya itu saja, Sky Rink juga menawarkan fasilitas Skating School, yaitu layanan khusus bagi pengunjung yang berminat untuk belajar olahraga ice skating dan ice hockey.

Anda nantinya akan mendapat pelatihan dari seorang trainer profesional yang disediakan oleh pihak Sky Rink.

Untuk jenis fasilitas umum seperti toilet, tempat parkir, dan lain sebagainya, tentu tersedia secara lengkap dan sangat layak di setiap lantai mall, termasuk lantai 3 ini.

Bagi yang ingin memborong cinderamata atau oleh-oleh, tak jauh beda dengan oleh-oleh khas Jakarta di bandara, Anda dapat dengan mudah menemukannya di berbagai outlet di mall ini.

Meski sebagian besar oleh-oleh ini hanya sedikit saja yang berupa makanan atau souvenir khas dari Jakarta, Anda bisa membelinya sebagai buah tangan atau kenang-kenangan.

Harga Tiket Masuk Ice Skating Taman Anggrek

Meski masih awam dengan olahraga ice skating dan ice hockey, tak ada salahnya untuk mencoba. Jika berminat, langsung kunjungi saja Sky Rink di Mall Taman Anggrek.

Untuk harga Ice Skating Taman Anggrek tidak begitu mahal. Apalagi jika Anda bandingkan dengan keseruan yang akan Anda rasakan. Berikut info detail biaya masuknya:

Retribusi Tarif
Tiket Masuk Senin-Jumat Rp95.000,00
Tiket Masuk Sabtu-Minggu dan Hari Libur Rp125.000,00

Rute Menuju Lokasi Ice Skating Taman Anggrek

Lokasi Ice Skating Taman Anggrek

Anda warga Jakarta yang penasaran dengan olahraga ice skating, langsung saja datangi lokasi Ice Skating Taman Anggrek di Mall Taman Anggrek lantai 3.

Alamat lengkapnya di Mall Taman Anggrek, Lantai 3, RT 12/RW1, Tanjung Duren Selatan, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat.

Mall ini terletak di tengah kota. Anda bisa menjangkaunya dengan transportasi umum atau kendaraan pribadi. Namun untuk Anda yang dari luar DKI, bisa gunakan salah satu rekomendasi rental mobil Jakarta terdekat.

Khusus untuk Anda yang membawa kendaraan pribadi atau mobil sewa, gunakan jalur Jalan Tomang Raya atau Tol Cawang Grogol dengan waktu tempuh 30 menit saja.

Namun jika Anda memilih perjalanan via transportasi umum, waktu tempuhnya akan jauh lebih lama.

Jam Buka Ice Skating Taman Anggrek

Sky Rink Jakarta buka setiap hari. Hanya saja Anda harus memperhatikan jam operasional sebelum memutuskan untuk bermain ice skating di sini. Jadwal Ice Skating Taman Anggrek berbeda-beda, menyesuaikan jadwal harian yang telah ditentukan.

Untuk hari Senin hingga Rabu, Sky Rink beroperasi dari jam 09.00 – 20.00 WIB. Sedang untuk hari Kamis dan Sabtu, jam operasionalnya mulai dari jam 09.00 – 21.30 WIB.

Sementara untuk hari Selasa, Jumat, dan Minggu, jam operasional yang berlaku adalah dari jam 09.00 – 19.00 WIB.

Pastikan Anda datang sesuai dengan jam operasional. Untuk liburan dengan jadwal yang teratur dan tepat, join dengan paket liburan Jakarta murah dan berkualitas dari Salsa Wisata memang keputusan yang tepat.

Segala kebutuhan liburan juga akan terjamin dengan baik berkat layanan paket wisata ini. Jadi, tak perlu ragu lagi, tentukan jenis paketnya lalu reservasi. Salsa Wisata siap menjadi partner liburan Anda.

Itulah tadi sekilas penjelasan menarik mengenai wisata Ice Skating Taman Anggrek di Jakarta Barat. Nikmati momen liburan dengan cara berbeda seperti bermain ice skating. Siapa tahu ini akan menjadi hobi baru Anda nantinya.



Bagikan Artikel Ini Ke:

About the Author: Ika Dewi Anggraeni

An editor and professional content writer. She never tired of learning new things to upgrade her skills. Movies, badminton, cat, music, and coffee are her list to kill boredom.



Sewa Bus Pariwisata Murah Istimewa

Rental Mobil Wisata Plus Sopir

Pos-pos Terbaru

Hubungi kami, jika ingin paket wisata secara custom atau ada pertanyaan terkait layanan kami

08112939969

5/5 - (2 votes)