SalSari Resto & Coffee




earn money by playing games paypal, earn money online free, earn money real app, earn money in apps, earn money by playing games, how to earn money fast, earn money from surveys, earn money online, youtube earn money, earn money from youtube, earn money to paypal, how to earn money online, watch video earn money, earn extra money, earn money by watching videos, earn money from home, how to save money,

Sudah pernah mengunjungi akuarium terbesar di Indonesia? Mari lepas penat sejenak bersama keluarga sambil melihat keindahan fauna dan biota laut yang ada di Jakarta Aquarium & Safari (JAQS)

Utamanya, bagi Anda yang enggan untuk bepergian ke luar kota dan lebih memilih untuk berwisata di sekitaran Jakarta.

Wahana rekreasi baru di sekitaran Jakarta Barat ini menyuguhkan konsep baru dengan menawarkan akuarium indoor dalam mall pertama di Indonesia.

Dengan fasilitas serta desain yang nyaman akan membuat pengunjung terutama anak-anak betah berlama-lama di dalam.

Walaupun tidak seluas Sea World Ancol, Taman rekreasi Jakarta Aquarium juga menawarkan wahana dan pertunjukan yang tidak kalah menariknya.

Sekilas Tentang Jakarta Aquarium

Syarat Masuk Jakarta Aquarium

how do you earn money with youtube, can you make money in youtube, how much money per view youtube, donate money charity, car insurance save money, burberry money clip, donating money for charity, best software to manage money, credit cards money back, best credit card money back, sending money to dominican republic, earn money from game, earn money game, earn money fast, youtube royalty free music, play game earn money, earn money playing games, how to make money quickly

Taman rekreasi Jakarta Aquarium Safari adalah akuarium terbesar di Indonesia yang di bangun di atas lahan seluas 1 hektar. Mengusung konsep akuarium indoor dan konservasi fauna biota laut & non biota laut.

Awal didirikan pada tahun 2016 di Mall Neo Soho, Jakarta Aquarium menjadi tempat konservasi satwa pertama di Indonesia yang lokasinya berada di dalam mall.

Pada tahun 2018 Jakarta Aquarium sempat menerima penghargaan Trip Excellence’s Certificate Excellence Destination dan Indonesia Tourism Awards (ITTA) sebagai Destination Conservation Leading Indonesia periode 2017/2018 & 2018/2019.

Sudah tidak diragukaan lagi keindahan panorama alam bawah laut yang ditampilkan di akuarium raksasa sukses membuat tempat wisata Jakarta satu ini menyedot para wisatawan.

Dengan total sekitar 600 satwa dan berbagai jenis ikan endemik Indonesia. Sambil mengenal fauna dan berbagai jenis biota laut Anda juga dapat melihat atraksi yang menghibur dan tentunya mengedukasi.

Daya Tarik Jakarta Aquarium

Wisata Jakarta Aquarium

Dengan harga yang terbilang cukup mahal, tentunya Anda bertanya-tanya apa saja yang didapatkan serta pertunjukan seperti apa yang ada di dalam? Nah, untuk menjawab rasa penasaranmu, berikut atraksi-atraksi yang bisa Anda nikmati saat berkunjung ke sini.

Aqua Trekking

Ingin merasakan sensasi menyelam di dalam akuarium bersama ikan-ikan namun belum mempunyai lisensi menyelam? Tenang, di wahana ini Anda dapat menyelam yang dipandu langsung oleh instruktur profesional.

Selama sekitar 15 menit Anda dapat melihat secara langsung di dalam air sosok ikan hiu, ikan pari, bintang laut, dan biota laut lainnya.

Jika Anda mempunyai lisensi menyelam, pihak pengelola akan memberikan izin untuk bisa masuk ke dalam tank utama, untuk melihat langsung hiu Black Tip Reef.

Touch Pool

Dari nama wahananya sendiri mungkin Anda sudah bisa menebak tempat apa ini. Yup, di sini Anda dapat berinteraksi langsung dengan biota laut yang ada. Anda dapat menyentuh teripang, bintang laut, bayi hiu, tiram, serta beberapa hewan laut lainnya.

Tapi jangan lupa sebelum berinteraksi dengan hewan laut untuk mencuci tangan terlebih dahulu di tempat yang telah disediakan supaya kebersihan selalu terjaga.

Serta patuhi segala aturan dan panduan tata caranya dari penjaga agar tidak menyakiti hewan sedikitpun.

Pearl of The South Sea

Buat Anda sekalian yang awam dengan cerita dongeng khas Indonesia, mampirlah ke sini untuk menikmati dengan sensasi yang berbeda.

Pearl of The South Sea merupakan sebuah pertunjukan teatrikal drama yang berkisah tentang sepasang kekasih yang menjalin ikatan cinta dari laut selatan.

Dipandung langsung oleh Peter Wilson seorang sutradara teatrikal asal Australia. Setelah sesi pementasan berakhir, para pengunjung dapat mengajak para pemain terutama putri duyung untuk berfoto bersama.

Keseruan di tempat ini mirip dengan teater yang ada di Dunia Fantasi. Pokoknya wajib sekali untuk Anda kunjungi bersama keluarga tercinta.

Pingoo

Ingin melihat penguin secara langsung tanpa harus pergi ke Kutub Utara? Di sini Anda dapat menyaksikan langsung hewan mamalia yang menggemaskan ini.

Penguin yang ada di sini dirawat dengan baik. Pihak pengelola juga memberikan dokter dan penjaga untuk mengawasi dari tingkah laku usil para pengunjung.

Acrylic Walkway

Ingin merasakan sensasi berjalan di lautan tanpa harus takut basah? Wahana satu ini akan mewujudkannya. Di dalam wahana para pengunjung akan menyusuri lorong dengan akuarium di sekelilingnya.

Kalau beruntung, Anda dapat menyaksikan secara langsung ikan kerapu berukuran 300 kg serta hiu perawat.

Ikan 3D

Walaupun berada di dalam mall tidak menutup ruang untuk menciptakan wahana dan pengalaman yang seru bagi wisatawan yang datang.

Terdapat satu wahana unik yang mungkin tidak ada ditempat lain. Pengunjung dapat membuat kreasi ikan di atas kertas dalam versinya sendiri.

Dan hasilnya akan dicetak menggunakan print 3D, Anda dapat membawa pulang ikan hasil ciptaan mu sendiri.

Fasilitas Jakarta Aquarium

Tiket Masuk Jakarta Aquarium

Untuk fasilitas-fasilitas yang ada di kawasan taman rekreasi Jakarta Aquarium sudah terbilang cukup lengkap untuk menunjang segala kebutuhan serta kenyamanan para pengunjung.

Terdapat toilet bagi para pengunjung yang membutuhkan ada di lantai LG, tepatnya di zona Rivers of Indonesia. Unit toilet yang ada di Jakarta Aquarium selalu dalam kondisi bersih karena ada petugas yang rutin membersihkannya.

Bagi para pengunjung yang membawa bayi, terdapat ruang ganti bayi di lantai LG, tepat nya di Zona Rivers of Indonesia untuk ibu-ibu yang ingin menyusui bayinya atau mengganti popok.

Untuk keamanan dan kenyamanan pihak pengelola juga menyediakan fasilitas loker yang dapat digunakan dengan membayar harga sewa.

Terdapat fasilitas wifi di seluruh area taman rekreasi yang dapat digunakan gratis oleh setiap pengunjung.

Bagi wisatawan yang lelah setelah berkeliling taman bermain dapat singgah di kafetaria dan restoran pingoo untuk beristirahat sejenak sambil menikmati hidangan menu kuliner khas Jakarta yang tersedia.

Setelah puas berekreasi dan bermain jangan lupa untuk mampir di toko souvenir yang ada di gerai Ocean Wonders di lantai LG. Terdapat banyak merchandise dan aksesoris unik yang dapat pengunjung bawa pulang untuk dijadikan oleh-oleh selain makanan.

Harga Tiket Masuk Jakarta Aquarium

Harga tiket masuk Jakarta Aqurium terbilang cukup mahal, namun itu semua sebanding dengan fasilitas serta pertunjukan yang disuguhkan kepada para pengunjung.

Untuk tiket masuknya terbagi menjadi 2 macam yaitu tiket reguler dan premium.

Retribusi Tarif Weekdays Tarif Weekends
Tiket Masuk Anak Reguler Rp115.000,00 Rp150.000,00
Tiket Masuk Dewasa Reguler Rp150.000,00 Rp175.000,00
Tiket Masuk Anak Premium Rp150.000,00 Rp175.000,00
Tiket Masuk Dewasa Premium Rp200.000,00 Rp225.000,00

Beberapa syarat masuk Jakarta Aquarium yang perlu Anda ketahui saat hendak berkunjung :

  1. Anak umur 2 tahun ke atas atau tinggi badan sudah mencapai 120cm wajib untuk membeli tiket anak.
  2. Tidak ada batasan umur untuk bisa memasuki ke kawasan taman rekreasi Jakarta Aquarium. Namun tetap harus menjaga kebersihan dan mentaati protokol kesehatan yang berlaku.

Harga tiket yang kami cantumkan di atas tidak bersifat permanen; dapat berubah sewaktu-waktu. Dapatkan tiket promo Jakarta Aquarium dengan cara membeli tiket secara online via situs resminya atau aplikasi-aplikasi penyedia tiket online.

Dengan memanfaatkan promo yang ada, Anda dapat memangkas biaya perjalanan dan memakai sisa budget yang ada untuk membeli makanan khas Jakarta terdekat.

Rute Menuju Lokasi Jakarta Aquarium

Lokasi Jakarta Aquarium

Lokasi Jakarta Aquarium berada di dalam kawasan Mall Neo Soho, lantai LG 101 LGM 101. Tepatnya di Letjen S. Parman St No.Kav. 28, RT.3/RW.5, South Tanjung Duren, Grogol petamburan, Jakarta Barat.

Lokasinya yang berada di pusat kota membuat akses menuju ke lokasi dapat dijangkau dengan mudah menggunakan transportasi umum. Jika pengunjung menggunakan KRL Komuter Line dari mana saja bisa turun di Stasiun Grogol.

Kemudian lanjut dengan menggunakan Transjakarta koridor 9 untuk menuju ke halte depan Central Park Mall. Setelah itu dilanjutkan dengan berjalan kaki sekitar 7 menit menuju Mall Neo Soho.

Untuk perjalanan wisata yang lebih mudah, praktis terdapat layanan jasa rental mobil Innova Jakarta Barat dari Salsa Wisata untuk memudahkan perjalanan wisata selama liburan di Jakarta.

Jam Buka Jakarta Aquarium

Objek wisata Jakarta Aquarium buka setiap hari Senin sampai Minggu termasuk hari libur nasional. Untuk jam operasional mulai dari jam 10.00 sampai jam 22.00 WIB.

Raih pengalaman terbaik saat berlibur di Jakarta bersama Salsa Wisata. Kami menyediakan layanan paket tour gathering murah dengan harga miring namun tetap berkualitas.



Bagikan Artikel Ini Ke:

About the Author: Zaki

Penulis yang senang makan dan melakukan hal menyenangkan sambil jalan-jalan bersama rekan.
By Categories: Destinasi, Jakarta



Sewa Bus Pariwisata Murah Istimewa

Rental Mobil Wisata Plus Sopir

Pos-pos Terbaru

Hubungi kami, jika ingin paket wisata secara custom atau ada pertanyaan terkait layanan kami

08112939969

5/5 - (2 votes)