SalSari Resto & Coffee




earn money by playing games paypal, earn money online free, earn money real app, earn money in apps, earn money by playing games, how to earn money fast, earn money from surveys, earn money online, youtube earn money, earn money from youtube, earn money to paypal, how to earn money online, watch video earn money, earn extra money, earn money by watching videos, earn money from home, how to save money,

Semarang terkenal dengan wilayah yang cukup panas di Indonesia. Untuk itu, menghabiskan waktu dengan berenang di akhir pekan adalah hal yang sangat menyenangkan. Salah satu tempat yang biasa menjadi pilihan warga Semarang dan sekitarnya adalah Jungle Toon Waterpark.

Tempat wisata di Jawa Tengah ini merupakan area rekreasi berupa wisata renang dan taman air. Kawasan wisata ini selalu ramai oleh pengunjung, terlebih di masa liburan dan akhir pekan.

Pengunjung bisa bermain di kolam renang yang dinikmati oleh seluruh kalangan usia. Selain itu, keberadaan pepohonan juga membuat area ini semakin asri. Jika Anda penasaran dengan lokasi ini, mari simak ulasannya berikut.

Sekilas Tentang Jungle Toon Waterpark

Jungle Toon Waterpark merupakan waterpark terkenal yang berada di Bukit Wahid Boulevard, Manyaran, Kota Semarang. Lokasinya tidak terlalu jauh dari pusat kota, bandara, maupun destinasi seperti Maerokoco Semarang.

Sesuai dengan namanya, taman rekreasi air ini tampak seperti dunia petualangan yang sangat menyenangkan. Jika Anda memasuki area wisata ini, maka akan disambut dengan pesona wahana air dan permainan yang begitu menarik.

Meski sebagai area wisata air yang mengedepankan infrastrukturnya, namun kawasan ini tidak melupakan konsep natural. Anda akan langsung merasakan suasana alam ketika mengunjungi tempat ini.

Daya Tarik Jungle Toon Waterpark

Jungle Toon Waterpark Semarang

how do you earn money with youtube, can you make money in youtube, how much money per view youtube, donate money charity, car insurance save money, burberry money clip, donating money for charity, best software to manage money, credit cards money back, best credit card money back, sending money to dominican republic, earn money from game, earn money game, earn money fast, youtube royalty free music, play game earn money, earn money playing games, how to make money quickly

Jungle Toon Waterpark sangat diminati oleh para pengunjung karena selain menyediakan berbagai kolam renang untuk semua kalangan, lokasi ini juga terlihat sangat natural karena mengusung konsep alam.

Nuansa alam juga sangat terasa di tempat ini. Sesampainya di area ini, Anda akan disambut dengan sejumlah pohon Palem di sekitar area wisata. Anda juga bisa melihat tembok-tembok dengan ornamen batu yang membuat kawasan ini kental dengan suasana alam.

Bermain di Kolam Renang

Wisata utama yang berada di lokasi ini adalah kolam renangnya. Maka tidak heran jika Anda akan menemukan berbagai jenis kolam renang yang bisa digunakan oleh semua usia, mulai dari anak-anak hingga dewasa.

Kolam untuk anak-anak sangat aman dengan kedalaman sekitar 30 centimeter. Anak-anak juga semakin senang dengan adanya ornamen patung monyet dan jembatan kayu di sekitar kolam.

Tak hanya berenang, mereka juga bisa bermain papan dengan berbagai bentuk. Atau bisa juga seru-seruan di area ember tumpah yang menjadi wahana utama dari kolam renang ini seperti yang ada di Water Blaster Semarang.

Anda juga tidak hanya bisa menemani si kecil berenang, sebab ada kolam renang untuk dewasa yang bisa dicoba. Bagi pengunjung dewasa tersedia kolam renang dengan kedalaman hingga 1,5 meter.

Selama berenang juga Anda dapat menikmati pemandangan sekitar. Tidak hanya itu, di pinggir kolam tersebut juga terdapat kolam pijat yang luasnya tidak melebihi kolam utama. Kolam pijat ini memiliki semburan air hangat yang membuat badan lebih segar.

Sebagian pengunjung juga biasa memanfaatkan kolam ini untuk refleksi agar badan kembali segar. Di sekitar tepian kolam juga terdapat kursi santai dan payung meja yang bisa dimanfaatkan pengunjung sebagai tempat beristirahat.

Mengajak Anak-anak Bermain Balon Air

Jika anak Anda sudah bosan bermain air di kolam renang, maka ajak mereka untuk beralih ke permainan balon air. Di sini terdapat sebuah wahana seru yang dinamakan balon air.

Wahana ini biasa digunakan untuk anak-anak. Meski begitu, tak jarang juga remaja dan orang dewasa ikut mencobanya. Ukuran balon air tersebut kurang lebih 2 meter dan berisi udara.

Pengunjung dapat masuk ke dalam balon air tersebut. Kemudian bola air itu akan bergerak ke sana dan kemari mengitari kolam, jadi Anda dan keluarga seolah-olah sedang berjalan di atas air.

Berolahraga di Fitness dan Gym Center

Bagi Anda yang menyukai olahraga terutama fitness, maka disarankan untuk mengunjungi Fitness dan Gym Center yang tersedia di area ini. Pihak pengelola telah menyediakan area fitness dan gym yang cukup lengkap.

Fitness dan Gym Center tersebut menyediakan berbagai peralatan olahraga seperti treadmill dan angkat beban. Anda juga bahkan bisa mengikuti kelas olahraga senam aerobik dengan instruktur yang profesional.

Wisata Kuliner

Liburan terasa kurang jika belum menikmati makanan khas dari daerah tersebut. Untungnya di kawasan wisata air ini Anda dapat menjumpai foodcourt dan warung-warung yang menyediakan berbagai menu makanan.

Jadi, setelah lelah berenang dan bermain air, Anda bisa mengunjungi lokasi tersebut untuk menikmati wisata kuliner Semarang terkenal. Ada berbagai menu yang tersedia, mulai dari makanan tradisional, makanan ringan, hingga modern. Terdapat juga berbagai jenis minuman segar.

Intinya, selama berada di area ini, jangan lewatkan waktu Anda tanpa menikmati wahana dan layanan yang tersedia. Karena begitu banyak spot yang bisa Anda kunjungi bersama keluarga.

Fasilitas di Jungle Toon Waterpark

Tiket Masuk Jungle Toon Waterpark

Ada berbagai fasilitas yang sudah tersedia untuk para pengunjung. Misalnya area parkir yang cukup luas untuk kendaraan Anda. Setelah itu ada loker untuk menaruh barang bawaan pengunjung. Ada juga kamar mandi, kamar bilas dengan sauna serta ruang ganti.

Bagi Anda yang beragama Islam, maka bisa melaksanakan ibadah di mushola yang tersedia. Area wisata air ini juga memiliki fasilitas untuk berjemur di tepi kolam dengan menggunakan sebuah matras.

Bagi Anda yang belum terlalu mahir berenang, tersedia juga lokasi penyewaan pelampung untuk membantu Anda berenang di kolam. Jangan lupa, ada banyak sekali spot foto instagramable yang bisa Anda jadikan tempat berfoto selfie atau juga bersama keluarga.

Tidak ketinggalan, tersedia pula tempat makan yang menjual berbagai makanan khas Semarang yang enak di sekitar waterpark. Sehingga Anda tidak perlu takut lagi saat lapar setelah puas bermain air di waterpark ini.

Harga Tiket Masuk Jungle Toon Waterpark

Tiket masuk Jungle Toon Waterpark cukup terjangkau tidak lebih dari Rp50.000,00 per orang. Anda bisa puas bermain hanya dengan membayar biaya tersebut, lebih jelasnya silakan perhatikan tabel berikut ini:

Retribusi Tarif
Tiket Masuk Selasa – Jumat Rp30.000,00
Tiket Masuk Sabtu – Minggu Rp40.000,00

Supaya liburan Anda semakin mudah dan murah, manfaatkan saja layanan paket family gathering murah Semarang dari Salsa Wisata. Layanan ini siap membuat liburan Anda mengunjungi berbagai destinasi menjadi lebih berkesan.

Rute Menuju Lokasi Jungle Toon Waterpark

Lokasi Jungle Toon Waterpark

Waterpark Jungle Toon berjarak sekitar 30 menit dari Kawasan Kota Lama Semarang. Tempat wisata tersebut bisa Anda datangi menggunakan kendaraan pribadi maupun transportasi umum.

Bila Anda menggunakan kendaraan pribadi maka cukup berkendara menuju Bukit Wahid Regency. Sebab, kawasan wisata air ini berada tak jauh dari kawasan perumahan tersebut.

Namun, jika Anda memilih untuk menggunakan transportasi umum maka bisa menggunakan bus C6. Waterpark ini hanya berjarak sekitar 14 menit saja jika Anda melalui jalur RSUP Dr. Kariadi Semarang.

Pilihan yang paling tepat untuk Anda yang ingin berkunjung ke tempat ini adalah menggunakan layanan rental mobil Avanza Semarang murah dari Salsa Wisata. Anda akan mendapatkan perjalanan yang aman dan nyaman karena dipandu oleh pengemudi berpengalaman.

Jam Buka Jungle Toon Waterpark

Jungle Toon Waterpark buka pada hari Selasa hingga Minggu mulai pukul 08.00 sampai 17.00 WIB. Jadi, kawasan wisata ini akan libur setiap hari Senin. Anda bisa datang lebih awal agar dapat menikmati seluruh fasilitas yang ada tanpa terganggu.

Bagi Anda yang berasal dari luar kota, maka jangan lupa untuk mampir membeli beberapa oleh-oleh khas Semarang yang viral, mulai dari makanan hingga pernak-perniknya. Selamat berlibur, semoga liburan Anda menyenangkan.



Bagikan Artikel Ini Ke:

About the Author: Zaki

Penulis yang senang makan dan melakukan hal menyenangkan sambil jalan-jalan bersama rekan.
By Categories: Destinasi, Semarang



Sewa Bus Pariwisata Murah Istimewa

Rental Mobil Wisata Plus Sopir

Pos-pos Terbaru

Hubungi kami, jika ingin paket wisata secara custom atau ada pertanyaan terkait layanan kami

08112939969

5/5 - (2 votes)