earn money by playing games paypal, earn money online free, earn money real app, earn money in apps, earn money by playing games, how to earn money fast, earn money from surveys, earn money online, youtube earn money, earn money from youtube, earn money to paypal, how to earn money online, watch video earn money, earn extra money, earn money by watching videos, earn money from home, how to save money,

Objek wisata satu ini tentu sangat cocok menjadi pilihan terbaik acara trip keluarga Anda selama liburan. Kolam Renang Putri Duyung berlokasi di jantung Kota Depok berisikan banyak wahana permainan air yang seru.

Kebanyakan wahana permainan yang tersedia di sini memang dikhususkan untuk anak-anak. Jadi, jangan ragu untuk mengajak si kecil untuk menghabiskan waktu liburan di sini.

Seputar Kolam Renang Putri Duyung Depok

Tempat wisata Depok ini pertama kali dibuka pada bulan Januari 2020 lalu. Dengan mengusung ide waterboom, objek wisata ini hadir sebagai spot rekreasi yang asik dan murah bagi warga Depok dan sekitarnya.

Waterboomnya memiliki 4 buah kolam renang, yaitu kolam balita, kolam anak-anak, kolam arus, dan kolam orang dewasa. Masing-masing telah sesuai dengan standar keamanan.

Tempat wisata ini juga mempunyai sarana hiburan lainnya seperti ember tumpah, kolam untuk bayi, seluncuran anak-anak, seluncuran untuk dewasa, dll.

Dibangun di atas lahan seluas 30.000 meter persegi, view yang terlihat begitu indah nan hijau. Dengan 4 buah kolam renang plus area hijau atau taman yang mengelilinginya menjadikan tempat ini begitu nyaman.

Harga Tiket Masuk Kolam Renang Putri Duyung

Sama halnya dengan Hawai Waterpark di Malang, para pengunjung yang hendak mencoba wahana-wahana di sini harus membeli tiket masuk. Harga tiket masuk berbeda untuk kunjungan saat hari biasa, libur akhir pekan, dan libur Lebaran.

Berikut adalah daftar harga tiket terbaru yang berlaku bagi wisatawan yang ingin berkunjung:

Retribusi Tarif
Tiket Masuk Weekdays Rp40.000,00/ orang
Tiket Masuk Weekend dan Libur Nasional Rp45.000,00/ orang
Tiket Masuk Libur Lebaran Rp45.000,00/ orang

Tarif tiket di atas berpotensi mengalami kenaikan sesuai dengan ketentuan dari pihak pengelola.

Oleh karena itu, penting bagi Anda untuk selalu update informasi seputar waterboom ini. Anda bisa mengeceknya via website resminya.

Daya Tarik Putri Duyung

Tiket Kolam Renang Putri Duyung

how do you earn money with youtube, can you make money in youtube, how much money per view youtube, donate money charity, car insurance save money, burberry money clip, donating money for charity, best software to manage money, credit cards money back, best credit card money back, sending money to dominican republic, earn money from game, earn money game, earn money fast, youtube royalty free music, play game earn money, earn money playing games, how to make money quickly

Sebagai wisata air pertama dan satu-satunya di Kota Depok, waterboom ini memiliki daya tarik yang siap jadikan momen liburan Anda semakin berkesan. Apa saja daya tariknya? Simak informasinya berikut ini.

Kolam Renang Balita

Waterboom favorit warga Depok ini menyediakan satu kolam renang khusus untuk balita. Para mamah muda dapat mengajak balita mungil Anda bermain air di sini.

Sama seperti Jogja Bay, kolam renang balita ini telah terjamin dari segi keamanan. Kolam dengan kedalaman kurang lebih hanya 50 CM ini bisa menjadi sarana untuk melatih si buah hati untuk berenang.

Anda bisa menyewa ban pelampung khusus untuk anak-anak sebagai alat bantu saat mengajarkan renang di kolam ini.

Atau jadikan kolam renang ini sebagai tempat bermain balita Anda. Ingat, meski dangkal, Anda wajib mengawasi balita Anda ya.

Kolam Renang Anak

Wahana kolam renang anak ini sebenarnya tak jauh berbeda dengan kolam renang untuk balita. Perbedaannya adalah kolam renang ini sudah dilengkapi dengan berbagai wahana permainan air yang ramah anak.

Ada salah satu jenis wahana permainan air yang menjadi favorit anak-anak, yaitu perosotan yang berujung di kolam renang.

Anak-anak harus menaiki anak tangga untuk sampai di puncak perosotan lalu meluncur hingga jatuh ke area kolam renang. Pasti sangat menyenangkan bagi anak-anak.

Kolam Arus

Nah, wahana permainan air yang satu ini juga bisa Anda jumpai di Pandawa Waterworld Solo maupun Water Blaster Semarang. Kolamnya memiliki efek ombak layaknya ombak di laut sungguhan.

Di kolam ini, pengunjung akan terombang-ambing akibat arus yang terus menerus bergerak. Mereka juga akan merasakan arus yang kencang saat berendam di kolam arus ini.

Kolam Renang Dewasa

Untuk kolam yang satu ini memang dirancang khusus untuk orang dewasa. Kedalaman kolam ini antara 1.5 hingga 2 meter. Kolam ini cocok untuk pemula yang masih ingin meningkatkan keahliannya dalam berenang.

Namun bagi orang dewasa yang tidak bisa berenang, sebaiknya gunakan area dengan kedalaman 1.5 meter sebagai tempat untuk belajar berenang.

Masih di kolam yang sama, di salah satu spot di kolam renang dewasa ini terdapat beberapa wahana permainan menarik. Misalnya saja perosotan untuk orang dewasa.

Fasilitas Kolam Renang Putri Duyung

Kolam Renang Putri Duyung Depok

Waterboom ini memiliki fasilitas yang sangat lengkap, layak, dan memadai. Selain 4 buah kolam renang, wisata air ini juga menyediakan sejumlah fasilitas umum.

Sebut saja toilet, kamar bilas, ruang ganti, mushola, minimarket lengkap dengan outlet oleh-oleh khas Depok, dan area parkir.

Pihak pengelola wisata juga telah menyiapkan beberapa sarana pendukung wisata. Contohnya adalah kolam ikan untuk terapi, pusat sewa ban pelampung & perlengkapan renang, dan kolam pemancingan.

Bagi pengunjung yang tak membawa bekal dan ingin mengisi perut mereka, waterboom juga telah menyiapkan kantin. Di kantin ini, pengunjung dapat membeli makanan & minuman ringan dan makanan besar.

Diantara sekian banyak menu makanan besar, terdapat beberapa menu makanan khas Depok. Salah satu menu terfavorit di sini adalah Selendang Mayang yang segar sekali disantap saat cuaca sedang panas-panasnya.

Lokasi dan Rute Menuju Kolam Renang Putri Duyung

Waterboom Putri Duyung ini terletak di Jalan Bungsan No.50, Kelurahan, Bedahan, Kecamatan Sawangan, Kota Depok. Lokasi ini sangat strategis sehingga dapat diakses oleh kendaraan umum dan kendaraan pribadi.

Nah, bagi pengunjung yang menggunakan bus dari Jakarta, pilih bus jalur D21 menuju Terminal Sawangan.

Sedangkan bagi pengunjung yang menggunakan kereta api, silahkan turun di Stasiun Sawangan, Depok. Cukup jalan sekitar 10 menit saja, Anda akan tiba di lokasi.

Memang terlihat repot dan tidak praktis jika menggunakan transportasi umum dibanding menggunakan kendaraan sendiri.

Namun bagi yang tidak memiliki kendaraan pribadi, ada solusi terbaik agar perjalanan dari rumah-waterboom terasa mudah. Tentunya dengan menyewa kendaraan.

Salsa Wisata menawarkan berbagai pilihan mobil dan selalu menjadi referensi car rent murah serta berkualitas untuk berbagai kesempatan. Acara rekreasi keluarga misalnya, paket sewa Alphard Depok akan menjadi pilihan yang pas untuk Anda.

Jam Operasional Kolam Renang Putri Duyung

Untuk jam operasional, waterboom di Depok ini buka setiap hari Senin-Minggu mulai pukul 07.00-16.00 WIB.

Jika Anda ingin suasana yang lebih sepi, sebaiknya hindari liburan saat akhir pekan atau libur nasional. Pilih waktu liburan saat weekdays karena jumlah pengunjung relatif lebih sepi.

Sedang untuk mendapatkan pengalaman liburan yang sangat berkesan, praktis, dan hemat, pilih saja paket wisata dari Salsa Wisata.

Bagikan Artikel Ini Ke:

Hubungi kami, jika ingin paket wisata secara custom atau ada pertanyaan terkait layanan kami

5/5 - (2 votes)