SalSari Resto & Coffee




earn money by playing games paypal, earn money online free, earn money real app, earn money in apps, earn money by playing games, how to earn money fast, earn money from surveys, earn money online, youtube earn money, earn money from youtube, earn money to paypal, how to earn money online, watch video earn money, earn extra money, earn money by watching videos, earn money from home, how to save money,

Malino Highland yang berada pada ketinggian 1200 meter di atas permukaan laut (mdpl) menyajikan wisata alam khas dataran tinggi. Wisatawan boleh sekedar sehari berkunjung ataupun menginap.

Tempat ini merupakan kawasan wisata yang menggabungkan keindahan alam, kesejukan udara dan kemewahan akomodasi. Tidak heran jika objek wisata ini jadi salah satu tempat wisata Indonesia yang populer.

Luas keseluruhan dari tempat wisata ini adalah 900 hektar, pengelola sudah menggarap 200 hektar untuk ekowisata. Objek wisata ini menjadi unggulan sektor pariwisata dari Pemerintah Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan.

Sekilas Tentang Objek Wisata

wisata Malino highlands

how do you earn money with youtube, can you make money in youtube, how much money per view youtube, donate money charity, car insurance save money, burberry money clip, donating money for charity, best software to manage money, credit cards money back, best credit card money back, sending money to dominican republic, earn money from game, earn money game, earn money fast, youtube royalty free music, play game earn money, earn money playing games, how to make money quickly

Provinsi Sulawesi Selatan memang gencar mempromosikan sektor pariwisatanya. Kali ini ada Malino Highland di Kabupaten Gowa yang sering menjadi berita promosi wisata provinsi tersebut.

Setelah sukses mempromosikan tempat wisata hits Tana Toraja, kali ini giliran Malino Highland yang akan dipopulerkan oleh Pemprov Sulsel. Pemkab Gowa pun akan ikut mengambil peran penting pastinya.

Usaha mempromosikan Malino Highland adalah langkah yang tepat. Selain karena memang wisata alamnya yang indah, pengelolaannya pun terbilang profesional untuk memberikan nilai tambah pada daya tariknya.

Fasilitas Malino Highland

spot foto Malino highlands

Daya tarik suatu objek wisata tidak akan berarti tanpa dukungan fasilitas yang memadai. Pengelola objek wisata Malino Highland menyadari hal itu sepenuhnya.

Oleh karena itu, fasilitas di tempat ini pun dibuat senyaman mungkin untuk pengunjung. Terlihat jelas perpaduan apik antara keindahan alam dengan kemewahan fasilitas yang ada.

Salah satu fasilitasnya adalah area parkir yang luas untuk kendaraan Anda. Kemudian banyak juga wahana permainan seru seperti trampolin, sepeda, paralayang dan juga teropong bintang.

Selain menjadi daya tarik, restoran di sini pun jadi fasilitas pendukung konsumsi selama liburan Anda. Di sini Anda bisa menikmati makanan khas Gowa dan juga ada wisata kuliner Makassar yang terkenal.

Harga Tiket Masuk dan Penginapan Malino Highland

Bagi Anda yang merupakan tamu Malino Highland Resort maka ada keistimewaan. Anda akan dibebaskan dari biaya masuk ke kebun teh, taman bunga, mini zoo dan beberapa tempat wisata lainnya.

Tapi bagi Anda yang ingin berkunjung sehari saja tanpa menginap, berikut ini daftar harga tiket masuk ke objek wisata Malino.

Column 1 Column 2
Tiket masuk dewasa Rp50.000,00
Tiket masuk anak Rp25.000,00
Chamomile Standard Room 1.200.000,00
Hibiscus Japanese 2.500.000,00
Chamomile Japanese Room 1.300.000,00
Hibiscus Minimalis 2.000.000,00

Harga-harga tersebut belum termasuk biaya masuk ke objek wisata yang lain dan juga bukan termasuk biaya untuk penggunaan wahana permainan seperti trampolin, sepeda, paralayang dan lain-lain.

Adapun tarif yang tertera di atas tentunya masih dapat berubah sewaktu-waktu tergantung dari kebijakan pengelola. Terutama saat waktu liburan tarif penginapannya akan mengalami kenaikan.

Rute Menuju Lokasi Malino Highland

berkuda di Malino highlands

Rute yang harus Anda tempuh untuk dapat tiba ke Malino Highland tidak sulit. Dari pusat Kota Makassar lalui jalan Sultan Hasanuddin untuk kemudian masuk ke jalan Poros Malino.

Setelah tiba di jalan itu, akan banyak petunjuk arah ke Malino Highland, Anda tinggal mengikutinya saja. Waktu tempuh yang dibutuhkan sekitar 2,5 jam perjalanan menggunakan kendaraan pribadi.

Memang seharusnya menggunakan kendaraan pribadi atau menggunakan jasa rental mobil mingguan murah dari Salsa Wisata untuk tiba ke lokasi. Hal tersebut karena memang tidak ada kendaraan umum yang melewati jalur ke dataran tinggi Malino.

Tidak perlu bingung memikirkan soal oleh-oleh. Anda bisa membelinya di jalan Sultan Hasanuddin atau jalan Poros Malino, baik itu oleh-oleh khas Gowa maupun oleh-oleh khas Makassar tahan lama.



Bagikan Artikel Ini Ke:

About the Author: Miqdad Aufa

I am Groot
By Categories: Destinasi, Gowa

Hubungi kami, jika ingin paket wisata secara custom atau ada pertanyaan terkait layanan kami

5/5 - (10 votes)