SalSari Resto & Coffee




earn money by playing games paypal, earn money online free, earn money real app, earn money in apps, earn money by playing games, how to earn money fast, earn money from surveys, earn money online, youtube earn money, earn money from youtube, earn money to paypal, how to earn money online, watch video earn money, earn extra money, earn money by watching videos, earn money from home, how to save money,

Deskripsi: Berikut rekomendasi mall di Depok yang menyajikan kelengkapan barang, pusat hiburan, wisata kuliner, serta pelayan dan fasilitas terbaik.

Seolah tak ingin ketinggalan dengan kota tetangganya, Mall di Depok tumbuh dan berkembang dengan menawarkan berbagai konsep yang menarik. Di sepanjang Jalan Margonda misalnya, setidaknya terdapat lima mal yang berdiri di sepanjang jalan tersebut. Yaitu D’Mall, MargoCity, ITC Depok, City Plaza, dan Depok Town Square.

Di daerah-daerah lain juga masih banyak mall bagus yang bisa Anda kunjungi. Kami telah merangkum mall di Depok yang menyajikan kelengkapan barang, pusat hiburan, wisata kuliner, serta pelayan dan fasilitas terbaik. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini.

Mall Depok Terbagus dan Terlengkap

The Park Sawangan

theparksawangan

how do you earn money with youtube, can you make money in youtube, how much money per view youtube, donate money charity, car insurance save money, burberry money clip, donating money for charity, best software to manage money, credit cards money back, best credit card money back, sending money to dominican republic, earn money from game, earn money game, earn money fast, youtube royalty free music, play game earn money, earn money playing games, how to make money quickly

Pertama ada The Park Sawangan. Mal yang baru resmi buka Juli 2020 lalu kolaborasi antara NWP Retail dan City Retail Developments. The Park Sawangan hadir dengan sebuah surga perbelanjaan di lahan seluas 4,5 hektar terdiri dari bangunan lima lantai.

Lokasinya sangat strategis berada di tengah-tengah kawasan residensial Sawangan dan Bojongsari, serta tepat di pinggir Jalan raya Parung-Ciputat. Anda pun bisa pergi dengan kendaraan pribadi, transportasi umum, atau layanan rental mobil avanza Depok.

Di dalamnya terdapat Funworld dan Kidzilla tempat bermain untuk anak-anak, sehingga menjadi tempat yang cocok jika Anda membawa anak. Tempat hiburan lainnya juga ada Cinema XXI yang menyajikan film terbaru nasional dan internasional.

Deretan brand-brand ternama sudah pasti hadir mengisi booth-booth yang tersedia di The Park Sawangan. Selain itu, terdapat restoran dan booth makanan lainnya untuk memanjakan lidah Anda. Anda bisa datang kapan saja, karena The Park Sawangan buka setiap hari dari pukul 10.00 hingga 21.00 WIB.

City Plaza Depok (Ramayana)

City Plaza Depok (Ramayana)

Dulunya tempat ini bernama Plaza Ramayana Depok dan termasuk penggawa mall di Depok. Namun masyarakat setempat lebih familiar dengan sebutan Plaza Depok atau Ciplaz. Walaupun tak terlalu luas dengan lahan seluas 1,3 hektar, mall ini diisi oleh banyak tenant-tenant yang terkenal. Jangan salah, di Plaza Depok juga ada bioskop cinema XXI yang terletak di lantai dua.

Memang sebagian besar pengunjungnya yaitu keluarga yang belanja kebutuhan bulanan. Tapi juga ada beberapa anak muda yang nongkrong di area foodcourt atau nonton film. Jika ingin mengunjunginya, Plaza Depok terletak di Jl. Margonda Raya, Depok, Kec. Pancoran Mas, Kota Depok.

Lokasinya sangat strategis dan akses jalannya sudah bagus. Anda bisa datang menggunakan kendaraan pribadi baik itu motor atau mobil. Bisa juga menggunakan transportasi umum, karena di depan plaza, banyak angkot yang ngetem menunggu penumpang.

Mall Margo City Depok

margocity depok

Mall Margo City merupakan pusat perbelanjaan yang terletak di Jl. Margonda Raya No.358, Kemiri Muka, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat. Masyarakat setempat menyebutnya dengan Margos, yang berasal dari singkatan nama mall tersebut. Istilah “Margos” lebih sering digunakan, karena dari segi pengucapannya lebih mudah.

Memiliki lahan mencapai 9 hektar Margo City menjadi mall terbesar di Depok yang terdiri dari enam lantai. Mall ini di bawah naungan PT Puri Dibya, anak perusahaan Djarum Group dan sudah beroperasi sejak tahun 2006. Masih dalam satu area, terdapat hotel bintang empat bernama The Margo Hotel.

Kesan mewah akan terasa saat pertama kali masuk ke dalam mall, karena memang desainnya mengusung konsep elegant luxury modern. Brand-brand yang mengisi booth di dalamnya rata-rata sudah terkenal dan cukup familiar. Beberapa diantaranya di booth food and beverage ada Pizza Hut, KFC, Marugame Udon, Sushi Tei, Ichiban Sushi, dan lainnya.

Selain itu ada juga kawasan Health and Beauty, Elektronik, Fashion, Lifestyle, Department Store, hingga Entertainment. Tak ayal, mall terbesar di Depok ini menjadi tempat nongkrong favorit anak-anak muda dan tempat wisata keluarga di Depok.

D’Mall Depok

Dmall Depok

D’Mall merupakan pusat perbelanjaan tertua di Depok karena sudah ada sejak tahun 1996. Dulunya pusat perbelanjaan oleh PT. Propindo Sedayu ini bernama Depok Mall, namun karena sepi pengunjung akhirnya merebranding menjadi D’mall. Untuk menambah minat pengunjung, pihak pengembang menggaet Hotel Santika dengan mendirikan Apartemen Margonda Residence III di dekat mall.

Berdiri di atas lahan seluas 4,5 hektar, mall Depok ini menyediakan ribuan gerai booth dan fasilitas yang memadai. Mulai dari musholla, information center, ATM, toilet di setiap lantai, dan tempat parkir yang luas tersedia dan bisa Anda gunakan.

Bangunannya terdiri dari lima lantai termasuk lantai basement. Jikalau biasanya basement untuk tempat parkir saja, berbeda dengan basement di D’Mall. Selain untuk lahan parkir, pengelola setempat menambahkan gerai kecantikan spa, laundry, foodhall shops, dan auto polish untuk memanjakan pengunjung.

Bila ingin mengunjunginya, Anda bisa datang kapan saja karena DMall buka setiap hari mulai pukul 10.00 hingga 21.30 WIB. Anda bisa menggunakan kendaraan pribadi, ojek online, ataupun transportasi online. Karena jalan tersebut merupakan area trayek angkot dan bus umum.

ITC Depok

ITC Depok

Tak jauh dari City Plaza sekitar 1 KM berdiri pusat perbelanjaan bernama International Trade Center atau ITC Depok. Mall Depok satu ini disebut-sebut sebagai lokasi yang paling strategis. Bagaimana tidak, lokasinya diapit oleh Stasiun Depok Baru dan Terminal Depok. Sehingga masyarakat yang menggunakan KRL ataupun bus dapat dengan mudah mengunjunginya.

Walaupun desain tampilannya hanya sederhana, namun ITC Depok tetap bisa menjadi pilihan tempat perbelanjaan terlengkap. Terdapat lebih dari 2000 booth yang terdiri dari fashion, elektronik, lifestyle, perabotan rumah tangga, dan department store.

Tak lupa tenant kuliner terkenal seperti KFC, A&W, Solaria, Pizza Hut, Janji Jiwa, dan booth kuliner khas Depok lezat lainnya. Terdapat lebih dari 70 booth khusus kuliner dan resto. Bila Anda datang membawa anak, bisa mengajak bermain di taman bermain Junggle Word ITC Depok.

DTC (Depok Town Center)

Depok Town Center atau DTC merupakan mall yang terletak di Pancoran Mas, tepatnya di Jl. Raya Sawangan No.1, Rangkapan Jaya, Kec. Pancoran Mas, Kota Depok. PT Abadi Mukti Guna Lestari sebagai pendirinya ingin menghadirkan pusat perbelanjaan guna memenuhi kebutuhan masyarakat akan hiburan dan pusat perbelanjaan. Maka dibangunlah mal di beberapa titik Depok, dan salah satunya DTC ini.

Depok Town Center hadir sebagai alternatif mall untuk warga Sawangan, Bojongsari, Pancoran Mas, Beji, Limo, yang malas jika harus ke Margonda karena jalanan yang padat dan macet. Akses menuju mall sangat mudah karena berada di Jalan Raya Sawangan yang selalu ramai. Transportasi umum yang melintasi mall ini yaitu angkot dengan trayek Depok-Sawangan-Parung.

Walaupun bukan termasuk mall yang besar, namun fasilitas yang tersedia cukup mumpuni. Fasilitas seperti tempat parkir, musholla, toilet, dan ATM bisa Anda gunakan. Merchant-merchant yang mengisi kios di DTC cukup lengkap dari hypermarket, fashion store, lifestyle, elektronik, hingga resto siap saji.

Brand-brand terkemuka yang menghuni DTC ada Optik Melawai, ACE Hardware, Superindo, McD, Pizza Hut, Alexis, dan lain-lain. Bagi yang membawa anak, bisa mengajaknya ke wahana bermain Jurassic. Setelah puas belanja, cuci mata, dan bermain, akhiri agendamu dengan menikmati wisata kuliner Depok di area foodcourt nya.



Bagikan Artikel Ini Ke:

About the Author: Miqdad Aufa

I am Groot
By Categories: Depok, Destinasi

Hubungi kami, jika ingin paket wisata secara custom atau ada pertanyaan terkait layanan kami

5/5 - (2 votes)