SalSari Resto & Coffee

Pergi ke mall untuk melepas penat sekaligus mencuci mata memang menjadi pilihan berlibur yang paling digemari masyarakat. Ada salah satu mall terkenal di Jakarta yang bisa Anda kunjungi untuk mengisi agenda liburan Anda. Namanya Mall Taman Palem.

Selain fasilitasnya yang lengkap, lokasinya pun strategis sehingga tidak heran bisa mall ini kerap ramai pengunjung, bahkan dari luar Jakarta.

Di sini, Anda bisa puas berwisata kuliner, berbelanja dan bermain bersama para sahabat atau keluarga tercinta. Untuk mengetahui lebih lengkap terkait mall ini, silakan simak ulasan kami!

Sekilas Tentang Mall Taman Palem

floor Mall Taman Palem

Mall di daerah Cengkareng ini dikembangkan dan dikelola oleh PT Bangun Cipta Karya Perkasa. Luasnya sekitar 150.000 meter persegi tidak terlalu jauh berbeda dengan Pluit Village. Mall ini terdiri dari beberapa lantai yang semuanya penuh dengan beragam jenis tenant.

Secara geografis, mall ini masih termasuk dalam kawasan central business district (CBD). Mall ini tidak jauh dari sejumlah kantor besar, apotek, institusi pendidikan, hotel dan bank. Jadi, Anda tidak akan kesulitan dalam menemukan lokasinya.

Uniknya, mall ini mengusung konsep all-in-one, di mana Anda akan menemukan berbagai tenant yang menjual kebutuhan sandang dan pangan, tempat rekreasi dan venue yang bisa disewakan untuk acara-acara privat.

Lokasi Mall Taman Palem

Jika Anda ingin mengunjungi mall ini, lokasinya terletak di Jl. Kamal Raya No.13, RT.13/RW.10, Cengkareng Timur, Cengkareng, Kota Jakarta Barat.

Anda bisa mencapainya dengan menggunakan kendaraan pribadi maupun kendaraan umum. Bagi Anda yang datang dari luar kota, bisa memanfaatkan layanan sewa mobil Jakarta Barat plus driver murah di Salsa Wisata, agen travel organizer yang terpercaya dan memiliki banyak pilihan armada mobil.

Jam Buka Mall Taman Palem

Jam Operasional mall Pukul
Setiap hari 10.00 – 21.00 WIB

Aktivitas Menarik di Mall Taman Palem

taman bermain Mall Taman Palem

Mall ini memiliki 6 lantai yang semuanya penuh dengan tenant-tenant menarik dan terkenal. Berikut ini informasi lebih lengkapnya:

Berbagai Restoran dan Kafe

Lantai dasar dan lantai 3 mall ini penuh dengan tenant-tenant yang menjual beragam jenis kuliner khas Indonesia. Ada Bakmi Gang Kelinci, Soto Betawi Mang Koko, Siomay, Pempek, Cireng, Soto Lamongan, Bakso Benhill, Nasi Goreng, Bakmi Goreng, Ayam Tulang Lunak, Nasi Uduk dan masih banyak lagi.

Anda juga bisa menemukan beberapa restoran dan kafe western, seperti A&W, KF, HokBen Kiosk, Empire Restaurant & Bar, Meaters Steak & Ribs, serta J.Co.

Sementara untuk makanan dan minuman ringan, bisa Anda dapatkan di Baskin Robbins, Breadlife, Superoti, Kopi Lain Hati, BreadTalk, Holland Bakery, Papabunz, Hop Hop, Dum Dum Thai dan sebagainya.

Lengkap sekali bukan? Dijamin Anda tidak akan kelaparan atau kehausan selama berkunjung ke mall ini.

Berbelanja Kebutuhan Sandang dan Pangan

Salah satu daya tarik utama dari mall ini adalah Carrefour yang menjual beragam kebutuhan sehari-hari. Dari mulai sembako, peralatan dapur, hingga keperluan elektronik, semua ada di sini.

Anda juga bisa membeli beberapa makanan kecil untuk dijadikan oleh-oleh khas Jakarta tahan lama. Untuk peralatan dan keperluan elektronik dan rumah tangga yang lebih lengkap, Anda bisa mencoba berbelanja di ACE Hardware.

Di sini tersedia ragam jenis produk, seperti stop kontak, lampu, karpet, perkakas dan masih banyak lagi. Selain Carrefour, Anda juga bisa menyambangi Matahari Department Store yang menjual beragam kebutuhan fashion Anda.

Ada pula tenant yang menjual produk-produk fashion lainnya, seperti Sweet Couple, Ratih Toko Busana, ZIB, B&B Fashion dan lain-lain. Untuk keperluan anak dan bayi, Anda bisa mengujungi toko B Babystore, BlasToyz, Happy Baby dan Happy Toys. Sementara untuk membeli perhiasan, Anda bisa mencoba Swiss Silver.

Berolahraga di Dalam Mall

Anda ingin berolahraga? Tidak perlu bingung. Sebab, di dalam mall ini juga terdapat pusat kebugaran tubuh.

Ada Palem Fitness yang dilengkapi dengan berbagai peralatan olahraga, seperti treadmill dan bench press. Ada pula lapangan futsal bagi Anda uang hendak berolahraga futsal bersama teman-teman.

Lapangan ini terletak di dalam mall, sehingga rumputnya terbuat dari bahan sintetis. Ukuran lapangan ini standar internasional, dan harga sewa per jamnya cukup terjangkau. Tak heran bila lapangan futsal ini menjadi spot favorit para pengunjung.

Ballroom dan Meeting Room yang Disewakan

Selanjutnya, di dalam mall ini juga terdapat sebuah ballroom dengan luas keseluruhan mencapai 2.000 meter persegi. Ballroom ini bernama Palms Ballroom dan bisa disewakan untuk acara-acara privat, seperti pesta pernikahan, ulang tahun, pameran dan sebagainya.

Desain interior ballroom ini elegan, minimalis, dan lantainya ditutupi oleh karpet. Ada tiga ballroom utama yang bisa Anda sewakan, yaitu Lotus Ballroom, Orchid Ballroom dan Rose Ballroom. Ketiganya masing-masing memiliki luas sekitar 550 meter persegi.

Selain ballroom, ada pula meeting room seluas 150 meter persegi. Ruangan khusus untuk pertemuan resmi ini dilengkapi dengan partisi kedap suara.

Jika Anda berniat menyewa ballroom atau meeting room ini, Anda bisa menghubungi pihak pengelola dan memilih harga paket. Sebab, harga tersebut biasanya sudah akan termasuk fasilitas penunjang, seperti pantry, ruang VIP, area parkir, layanan katering dan dekorasi.

Fasilitas di Mall Taman Palem

foodcourt Mall Taman Palem

Mall Taman Palem selalu ramai, namun Anda tidak perlu takut berdesakan apa lagi berdempet-dempetan. Sebab, mall ini dilengkapi dengan fasilitas penunjang yang mampu mengakomodasi puluhan hingga ratusan pengunjung setiap harinya. Beberapa fasilitas penunjang yang bisa Anda gunakan yaitu:

  • Parkiran
  • Toilet
  • Taman bermain anak
  • Mushola
  • Ruang menyusui
  • ATM center
  • Eskalator dan lift
  • Pendingin ruangan

Di sini juga ada beberapa toko yang khusus menawarkan jasa reparasi dan salon mobil. Pihak pengelola juga kerap mengadakan event-event menarik, termasuk menghadirkan gerai Samsat untuk mempermudah prosedur perpanjangan SIM.

Mall Taman Palem menjadi salah satu pusat perbelanjaan yang digemari masyarakat Jakarta, khususnya Jakarta Barat, karena letaknya yang strategis dan barang-barang yang ditawarkan cukup beragam dan lengkap.

Jika Anda sudah puas mengelilingi mall ini, jangan lupa untuk mengunjungi tempat wisata kuliner terkenal di Jakarta, seperti Warmindo Abang Adek yang terletak sekitar 25 menit perjalanan dari mall ini.

Untuk memudahkan agenda liburanmu, manfaatkan paket wisata murah dari Salsa Wisata. Semua kebutuhan terkait perjalanan wisata telah disiapkan mulai dari akomodasi, transportasi, konsumsi hingga tiket masuk wisata.



Bagikan Artikel Ini Ke:

5/5 - (11 votes)