SalSari Resto & Coffee




earn money by playing games paypal, earn money online free, earn money real app, earn money in apps, earn money by playing games, how to earn money fast, earn money from surveys, earn money online, youtube earn money, earn money from youtube, earn money to paypal, how to earn money online, watch video earn money, earn extra money, earn money by watching videos, earn money from home, how to save money,

Kini ada satu lagi wahana baru di Jatim Park 3 yang wajib Anda kunjungi. Namanya adalah Milenial Glow Garden. Tempat ini menawarkan banyak spot foto baru dan kekinian.

Anda para anak muda pasti menyukai tempat wisata ini karena Anda serasa sedang di negeri dongeng. Sebab, semua properti yang ada di sini terlihat estetik dan unik.

Anda pasti semakin penasaran, bukan? Berikut akan kami bagikan informasi lengkap seputar objek wisata Batu yang sedang hits ini.

Sekilas Tentang Milenial Glow Garden

Milenial Glow Garden adalah sebuah wahana baru top selfie bentukan dari Jatim Park Group yang rilis sekitar akhir tahun 2019 lalu. Waktu perilisan wahana keren ini berdekatan dengan libur Natal (2019) dan Tahun Baru (2020).

Dengan kata lain, wahana ini dibuat untuk menyambut wisatawan yang telah membeli tiket Jatim Park 3 untuk  liburan Nataru.

Untuk kali ini, pihak pengelola menghadirkan wahana rekreasi yang lain daripada yang lain, yakni wahana berbasis cahaya dari lampu dan proyektor.

Dengan luas lahan 2 Hektar, taman rekreasi yang glowing ini terbagi menjadi dua area, yaitu indoor dan outdoor.

Secara konsep memang mirip dengan wisata Baloga. Namun secara fungsi, taman rekreasi ini cukup mirip dengan wisata kekinian Rabbit Town. keduanya sama-sama menyuguhkan spot-spot foto yang sangat menarik secara visual.

Area indoor berisi aneka ragam rekayasa cahaya proyektor dengan bergam tema alias tematik. Total ada 16 spot dengan tema yang berbeda.

Sebagai contoh, tema Flower Forest lengkap dengan visual efek bunga di tengah hutan mirip dengan Orchid Forest Cikole. Namun uniknya di sini berupa versi digitalnya.

Sementara itu, area kedua alias taman outdoor juga tak kalah canggih. Nah, di area kedua inilah pengunjung akan mendapat suguhan cahaya proyektor dengan beragam jenis permainan.

Daya Tarik Milenial Glow Garden

Milenial Glow Garden Kota Batu

how do you earn money with youtube, can you make money in youtube, how much money per view youtube, donate money charity, car insurance save money, burberry money clip, donating money for charity, best software to manage money, credit cards money back, best credit card money back, sending money to dominican republic, earn money from game, earn money game, earn money fast, youtube royalty free music, play game earn money, earn money playing games, how to make money quickly

Jika ditanya tentang daya tarik, tempat wisata Malang yang hits ini tentu memiliki dua daya tarik utama, yaitu spot foto dan permainan interaktif.

Spot Foto

Diantara 16 spot foto yang ada di objek wisata top selfie ini, ada satu yang sangat mengundang perhatian.

Spot ini berupa spot dengan intensitas cahaya rendah namun ada warna kebiruan sebagai aksennya.

Jika dilihat dari jauh, spot foto ini mirip dengan kepingan es yang ada di Frozen. Spot ini dinamakan Crystal Universe.

Spot menarik lainnya adalah spot lorong yang penuh cahaya. Wajah akan otomatis terlihat glowing akibat efek cahaya kuning yang terpasang di lorong.

Under the Sea juga jadi yang terfavorit. Ketika berada di area spot ini, Anda akan seolah-olah sedang berada di dunia bawah laut.

Biota laut di spot ini memang berukuran raksasa dan dipenuhi dengan cahaya lampu warna-warni.

Tak berhenti di situ saja, ada spot menarik lainnya yang wajib Anda eksplorasi. Salah satunya adalah spot Flower Forest yang tak kalah warna-warni.

Permainan Interaktif

Untuk game atau permainan, ada dua jenis game yang paling sering dimainkan oleh pengunjung, yaitu Koi Pool dan Game Zone.

Permainan-permainan semacam ini masih jarang dijumpai di mana pun. Bahkan di Taman Pintar Jogja sekalipun.

Fasilitas di Milenial Glow Garden

wisata milenial glow garden

Jatim Park 3 adalah wisata Batu Malang yang sangat populer. Trafik kunjungannya bisa capai ratusan per harinya. Belum lagi saat libur akhir pekan atau libur nasional. Potensi kenaikannya sangat besar.

Agar semua pengunjung tetap nyaman, pihak pengelola telah menyediakan fasilitas-fasilitas berikut:

Restoran dengan signature dish-nya yang menggoda. Selain hidangan unggulan, tersedia juga hidangan makanan khas Malang yang enak dan Nusantara.

Fasilitas ATM Center juga tersedia. Jadi, pengunjung pun tak perlu jauh-jauh keluar dari wahana rekreasi ini hanya untuk mengambil uang cash di ATM.

Toilet dan ruang ibadah letaknya cukup berdekatan. Kedua fasilitas ini selalu terjaga kebersihannya. Di sini juga ada fasilitas WiFi gratis yang dapat diakses oleh siapapun.

Dan fasilitas yang terakhir adalah area parkir dengan luas yang sangat memadai.

Untuk toko souvenir atau oleh-oleh lainnya belum tersedia di sini. Jadi, apabila ada pengunjung yang ingin berbelanja oleh-oleh, mereka dapat membelinya nanti di pusat oleh-oleh khas Malang yang terkenal, Kota Batu.

Harga Tiket Masuk Milenial Glow Garden

Memang cukup mahal untuk dapat mencoba wahana-wahana di taman rekreasi ini. Namun akan sepadan jika Anda bandingkan dengan kepuasan yang akan Anda dapat.

Berikut kami cantumkan harga tiket masuk taman rekreasi yang terbaru:

Retribusi Tarif
Tiket Masuk Rp75.000,00 – Rp100.000,00/ orang
Parkir Motor Rp5.000,00/ unit
Parkir Mobil Rp10.000,00/ unit

Lokasi dan Rute Menuju Milenial Glow Garden

milenial glow garden jatim park 3

Alamat lengkap wahana ini ada di Jalan Ir. Soekarno No. 144, Kelurahan Beji, Kecamatan Junrejo, Kota Batu, Provinsi Jawa Timur. Rute untuk bisa sampai di sini sangat mudah, yaitu dari Alun-Alun Kota Batu lalu ke Jalan Sudiro, pusatnya tempat wisata kuliner Malang.

Setelah itu, lanjutkan ke arah Jalan Ahmad Yani dan Jalan W.R. Soepratman. Arah selanjutnya adalah ke Jalan Pangeran Diponegoro dan Jalan Patimura. Baru kemudian sampailah Anda ke Jalan Ir. Soekarno.

Ada cara termudah untuk segera tiba di lokasi wisata ini, yaitu dengan memanfaatkan paket sewa mobil hiace Malang. Kapasitasnya yang besar, sudah pasti akan mempermudah mobilitas perjalanan Anda.

Jam Operasional Milenial Glow Garden

Berdasarkan info terbaru yang kami dapat, jam buka wahana baru ini adalah dari jam 15.00 sampai jam 22.00 WIB. Anda bisa berkunjung hari apa saja karena tempat ini buka setiap hari (termasuk hari libur).

Dapatkan pengalaman liburan yang mudah dan praktis serta hemat budget hanya dengan memanfaatkan paket tour Bromo dari Salsa Wisata.

Akan ada keuntungan yang didapat, terutama hal-hal yang ada kaitanya dengan akomodasi dan transportasi. Dengan begitu, liburan Anda di Milenial Glow Garden dan Malang pun akan terasa sangat fun.



Bagikan Artikel Ini Ke:

About the Author: An Nahal

Hai, saya An Nahal, selamat datang di Salsa Wisata dan terimakasih telah membaca artikel ini, semoga bermanfaat. Bantu Shere artikel ini ke Sosmed kalian ya...
By Categories: Destinasi, Malang



Sewa Bus Pariwisata Murah Istimewa

Rental Mobil Wisata Plus Sopir

Pos-pos Terbaru

Hubungi kami, jika ingin paket wisata secara custom atau ada pertanyaan terkait layanan kami

08112939969

5/5 - (2 votes)