SalSari Resto & Coffee




earn money by playing games paypal, earn money online free, earn money real app, earn money in apps, earn money by playing games, how to earn money fast, earn money from surveys, earn money online, youtube earn money, earn money from youtube, earn money to paypal, how to earn money online, watch video earn money, earn extra money, earn money by watching videos, earn money from home, how to save money,

Kalau Anda ingin berlibur dengan budget murah, tentu Anda harus ke Nangkula Park. Jangan salah, meskipun murah, wisata ini menyediakan wahana yang melimpah!

Dengan pemandangan yang cantik, dan suasana alam yang tradisional, tempat wisata ini juga menghadirkan wisata edukasi. Dari mulai patung Soekarno, benda-benda seni tradisional, dan banyak lagi! Anda juga hanya perlu membayar Rp2.000,00 untuk masuk ke tempat wisata ini.

Hebat bukan? Tulungagung si kota seribu warung kopi, ternyata juga memiliki wisata edukasi. Tak hanya itu, masih ada banyak lagi tempat wisata lainnya di Tulungagung yang wajib Anda kunjungi!

Sekilas Tentang Nangkula Park

suasana nangkula park

how do you earn money with youtube, can you make money in youtube, how much money per view youtube, donate money charity, car insurance save money, burberry money clip, donating money for charity, best software to manage money, credit cards money back, best credit card money back, sending money to dominican republic, earn money from game, earn money game, earn money fast, youtube royalty free music, play game earn money, earn money playing games, how to make money quickly

Tempat wisata yang berjarak satu jam dari Pantai sine ini sangat asri dan sederhana. Hal ini dikarenakan, awalnya area wisata ini adalah lapangan desa.

Pemerintah desa Kendalbulur lalu melihat adanya potensi luar biasa untuk memikat hati wisatawan luar. Akhirnya, mereka membangun tempat wisata ini dan meresmikannya pada Juli 2020 lalu.

Memang ada beberapa tempat wisata seperti ini yang tidak dirawat dengan baik, apalagi kalau biaya masuknya murah. Namun, tempat wisata ini sangat berbeda. Pemerintah dan warga setempat merawat semua tanamannya dengan sangat baik.

Harga Tiket Nangkula Park

Untuk masuk tempat wisata ini, Anda tidak perlu membayar biaya kendaraan, karena biaya tersebut sudah termasuk biaya tiket masuk.

Retribusi Tarif
Tiket Masuk Dewasa Rp5.000,00
Tiket Masuk Anak Rp2.000,00

Rute Menuju Lokasi Nangkula Park

jembatan merah nangkula park

Taman wisata ini terletak di Rongganan, Kendalbulur, Kec. Boyolangu, Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur 66235. Tepatnya, di seberang jalan raya masuk Dusun Rongganan.

Anda tidak perlu ragu untuk datang kesini, karena rutenya sangat mudah dilalui. Anda bisa menggunakan mobil maupun motor. Jika Anda menggunakan kendaraan pribadi, akan lebih mudah bagi Anda untuk mencari oleh-oleh khas Jawa Timur tahan lama selama perjalanan.

Fasilitas Nangkula Park

Bicara mengenai fasilitas, secara keseluruhan Nangkula Park telah menyediakan sarana prasarana yang cukup lengkap dan memadai. Mulai dari fasilitas umumnya ada tempat parkir yang luas, restoran, toilet, playground, restoran, dan spot foto Instagramable.

Sementara fasilitas penunjang lainnya ada VIP room, taman bunga, monumen keris, jembatan merah, joglo limas, dan KIP Line.



Bagikan Artikel Ini Ke:

About the Author: Miqdad Aufa

I am Groot

Hubungi kami, jika ingin paket wisata secara custom atau ada pertanyaan terkait layanan kami

5/5 - (8 votes)